Public Administration Program

Faculty of Administrative Science Universitas Brawijaya
Ditulis pada 20 January 2023 , oleh yusuf81

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa (Ilmu Administrasi publik) yang terdaftar pada bulan 28 Februari 2023:

1 Afif Shalahuddin, Muhammad Shobaruddin, Aulia Puspaning Galih
Analisis Pengelolaan Keterbukaan Informasi pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Studi pada Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta)
2 Alfin Suryo WIbowo, Suryadi, Sukanto
ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM ONE STOP SERVICE GOES TO MALL SEBAGAI PRODUK INOVASI DPMPTSP DKI JAKARTA
3 Altrida Arya Jayanti, Abdullah Said, Abdul Wachid
Kualitas Pelayanan Publik Melalui Program Listrik Pintar PT. PLN (Persero) (Studi Pada PT. PLN (Persero) ULP Sukorejo Kota Pasuruan)
4 Annas Hidayatullah, Muhammad Shobaruddin, Muhammad Rosyihan Hendrawan
Analisis Implementasi Inovasi Layanan Publik Pada Perpustakaan Umum Daerah (Studi Pada Perpustakaan Daerah Tanah Laut)
5 AR Amien, Abdullah Said, Tri Yumarni
  Pengembangan Badan Usaha Milik Desa Melalui Program Klinik BUMDesa (Studi Pada Desa Cendono Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan)
6 Devita Dwi Rahajeng, Hermawan, Ali Maskur
  KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENYELENGGARAAN PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN (STUDI PADA PENYELENGGARA PELAYANAN KESEHATAN DI RSUD KOTA MALANG)
7 Dwike Yasmine Karimah, Sarwono, Sukanto
  Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Kependudukan Langsung Jadi “Pak Ladi” Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasurian (Studi Deskripsi pada Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan)
8 Fairus Shafira Hakim, Moh. Said, Asti Amelia Novita
  Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Universitas Brawijaya
9 Frasti Fausizah, Ainul Hayat, Rispa Ngindana
  Implementasi Program Genre (Generasi Berencana) Dalam Rangka Menekan Angka Pernikahan Dini (Studi Pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Kediri)
10 Gunawan Iptowo, Bambang Santoso Haryono, Mohammad Nuh
  Implementasi Kebijakan Revitalisasi Pasar Tardisional (Studi Implementasi PERDA NO 4 Tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Kediri Tentang Revitalisasi Pasar Tradisional Gringging Kabupaten Kediri)
11 Hafiz Husyairi, Sujarwoto, Niken Lastiti V. A.
  Menilai Gaya Kepemimpinan Publik untuk Inovasi (Studi pada Kabupaten Lamongan, Jawa Timur)
12 Hana Insyira Rovinimzovic, Niken Lastiti V. A., Ali Maskur
  PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA SISTEM INFORMASI FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI (SIFIA)
13 Hawwa Dwari Pristina, Farida Nurani, Bayu Amengku Praja
  Strategi Pemeliharaan Koleksi Cetak dan Noncetak (Studi Pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lumajang)
14 Maghfirah Putri Handyni Husen, Farida Nurani, Ali Maskur
  Strategi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Malang dalam Pembinaan Disiplin Pegawai Negeri Sipil di Kota Malang
15 Maharani Anindita, Choirul Saleh, Romula Adiono
  Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Imigrasi Dalam Pelayanan Penerbitan Paspor (Studi pada Kantor Imigrasi Kelas II Kota Depok)
16 Megawati Adi Puspita, Suryadi, Suhartono Winoto
  Evaluasi Program Keluarga Harapan Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Keluarga Kabupaten Kediri
17 Muhammad Aji Nuril Huda, Choirul Saleh, Taufiq Akbar Al Fajri
  Kualitas Prosedur Pelayanan Administrasi Perceraian di Pengadilan Agama Berdasarkan PerMenPAN Nomor 15 Tahun 2014 (Studi pada Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Malang)
18 Muhammad Alvido Pratama, Lely Indah Mindarti, Abdul Wachid
  Implementasi Program E-Smart Industri Kecil Menengah Sebagai Akses Pasar Industri Kecil Menengah di Jakarta (Studi Pada Kementerian Perindustrian Republik Indonesia)
19 Nafera Triana Swastika, Ainul Hayat, Lestari Eko Wahyudi
  Efektivitas Penerapan ERPAS (Elektronik Retribusi Pasar) dalam Meningkatkan Penerimaan Retribusi Pasar (Studi pada Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar Umum Boyolali)
20 Novia Putri Wardani, Sujarwoto, Martina Purwaning Diah
  PELAKSANAAN PRINSIP-PRINSIP COMMUNITY BASED TOURISM (CBT) DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA BOONPRING
21 Rifki Alnawi Pandapotan, Tjahjanulin Domai, Aulia Puspaning Galih
  Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Bidang Kesehatan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Rumah Sakit Universitas Brawijaya Kota Malang)
22 Risna Wulan Sari, Wike, Nana Abdul Aziz
  Kualitas Layanan Masyarakat Tentang Administrasi Kependudukan di Masa Pandemi (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang
23 Riyan Bayu Aldi Saputra, Sujarwoto, Mochamad Chazienul Ulum
  IMPLEMENTASI PROGRAM E-WARONG KUBE PKH SEBAGAI UPAYA PEMBERANTASAN KEMISKINAN (Studi Tentang Program Elektronik Warung Gotong Royong Kelompok Usaha Bersama Program Keluarga Harapan Pada Dinas Sosial P3AP2KB Kota Malang)
24 Rizqullah Ramadhan, Sukanto, Anita Tri Widiyawati
  Implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 Sebagai Upaya Penanganan COVID-19 di Kota Blitar (Studi pada Kelurahan Rembang, Kota Blitar)
25 Salsa Hapsari Saraswati, Sujarwoto, Bayu Amengku Praja
  Penggunaan E-BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan secara Elektronik) (Studi pada Badan Pajak dan Retribusi Daerah Lumajang)
26 Shavafidya Ariessa, Choirul Saleh, I Gede Eko Putra Sri Sentanu
  Implementasi Pendidikan Karakter Kedisiplinan dan Kejujuran pada Masa Learning from Home (Studi pada SMP Negeri 5 Malang tentang Pelaksanaan SE Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 4 Tahun 2020)
27 Silvi Eri Yulistia, Lely Indah Mindarti, Ali Maskur
  Efektivitas ‘Cafe Pelayanan Publik’ dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi di Kabupaten Trenggalek)
28 Wildan Achmad Feraldy, Mochammad Rozikin, Imam Hanafi
  EFEKTIVITAS PROGRAM KARTU TANI DI KECAMATAN DRIYOREJO KABUPATEN GRESIK
29 Yuri Pratiwi Gagarin Br.Surbakti, Sujarwoto, Nurjati Widodo
  Implementasi Program Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K) di Universitas Brawijaya
30 Raina Rosyada Abadi Putri,  Mochammad Rozikin,  Ali Maskur
  Analisis Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Dalam Mewujudkan Sasaran Reformasi Birokrasi