1 |
Affiani Novilasari, Achmad Bambang Barrul Fuad, Sukanto |
Efektivitas Penerapan Online System SIPANJI dan SIMONI dalam Meningkatkan Pemungutan Pajak Daerah (Studi Kasus Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Malang) |
2 |
Anastasya Mega Christine Dwi Febriyanti, Rmy Hermawan, Rendra Eko Wismanu |
Persepsi Kinerja Pegawai Terhadap Produktivitas Kerja Di Kantor Badan Kesbangpol Kota Malang |
3 |
Arifah Nur Syaharani, Suryadi, Martina Purwaning Diah |
Strategi Komunikasi dalam Penyelenggaraan Pelayanan Berbasis Elektronik di Era Keterbukaan Informasi Publik (Studi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro) |
4 |
Cindy Agustin Ayu Faizah, Abdul Hakim, Oscar Radyan Danar |
Penerapan Sistem Informasi Sarana Elektronik Gratis Berkas Online Administrasi Kependudukan (SEGO BORAN) Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lamongan. |
5 |
Dilla Safhutri, Choirul Saleh, Ali Maskur |
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Organisasi Sektor Publik (Studi Pada Sekretariat Daerah Kota Malang) |
6 |
Fauzan Nur Rochman, Farida Nurani, Anita Tri Widiyawati |
Implementasi Program Mobil Perlindungan Perempuan dan Anak (MOLIN) dan Motor Perlindungan Perempuan dan Anak (TORLIN) (Studi pada Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak) |
7 |
Khallvina Izumi, Siswidiyanto, Aulia Puspaning Galih |
Implementasi Program Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dalam Pemberdayaan Masyarakat Miskin (Studi pada KUBE di Desa Srimulyo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang) |
8 |
Mitriannisa El-Jihad Kahar, Suryadi, Rendra Eko Wismanu |
Implementasi Pelayanan Satu Pintu Sebagai Bentuk Inovasi Dalam Pelayanan Publik (Studi pada Direktorat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan (BP) Batam |
9 |
Mohamad Afton Hilman, Siswidiyanto, Niken Lastiti V. A. |
ANALISIS KINERJA DINAS KESEHATAN DALAM PROGRAM VAKSINASI (STUDI PADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN MALANG) |
10 |
Natalia Tiarma Angelina Turnip, Irwan Noor, Oscar Radyan Danar |
Inovasi Program Pelayanan dalam Administrasi Kependudukan (studi Tentang Inovasi Program Daftar Online Masyarakat Pelayanan Administrasi Kependudukan (DOMPAK) Di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Samosir) |
11 |
Nida Rohmatul Maslikhah, Ainul Hayat, Achmad Bambang Barrul Fuad |
Analisis Pelatihan dan Pengembangan Guru dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pendidikan (Studi Kasus pada SMAN 7 Kota Malang) |
12 |
Rhohanang Dwi Saputra, Farida Nurani, Anita Tri Widiyawati |
Adopsi Inovasi Pelayanan Perizinan Usaha Berbasis Risiko Melalui Online Single Submission Risk Based Approach (OSS-RBA) (Studi Pada Pengguna OSS-RBA Kabupaten Kediri) |
13 |
Rodhi Darmawan, Mohammad Nuh, Oscar Radyan Danar |
Peran Kepemimpinan Kepala Desa dalam Pencapaian Kinerja Pemerintahan Desa (Studi pada Kantor Kepala Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang) |
14 |
Selma Kendida Arsy, Sukanto, Romula Adiono |
Analisis Pelayanan Pajak Melalui Aplikasi SIPANJI pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Malang |