Public Administration Program

Faculty of Administrative Science Universitas Brawijaya
Ditulis pada 2 March 2022 , oleh surya

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa (Ilmu Administrasi publik) yang terdaftar pada bulan 31 Oktober 2022:

1 Anisa Larasati, Siswidiyanto, Muhammad Rosyihan Hendrawan
Implementasi Kebijakan Peraturan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 79 Tahun 2018 Tentang  Pengelolaan Arsip Dinamis (Studi Kasus pada Bidang-Bidang di Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta)
2 Dewanti Citra Mustika, Endah Setyowati, Andy Kurniawan
Optimalisasi Intensifikasi Pemungutan Pajak Hotel Pemerintah Kabupaten Lamongan (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lamongan)
3 Dyandramitha Alessandrina, Abdul Juli Andi Gani, Muhammad Rizki Pratama
Implementasi Kebijakan Sistem Online Single Submission Risk Based Approach (OSS-RBA) (Studi Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta)
4 Fiftah Shafi Aufilana, Hermawan, Bayu Indra Pratama
Pengaruh Kualitas Layanan E-Government Pada Website Perizinan Online ‘SI-IZOL’ Terhadap Kepuasan Pengguna dengan Menggunakan Instrumen E-GovQual (Studi pada Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Malang)
5 Ghina Dhiya Hadi, Irwan Noor, Abd. Qadir Muslim
Akuntabilitas Pelayanan Surat Izin Operasional Sekolah pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan
6 Hilman Yusnanda, Sujarwoto, Asti Amelia Novita
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMERINTAH DAERAH DALAM MENGELOLA RUANG TERBUKA HIJAU (STUDI PADA SUKU DINAS PERTAMANAN DAN HUTAN KOTA KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT)
7 Laelatul Choiriyah, Sukanto, Andy Kurniawan
Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Dalam Pelayanan Pada Masyarakat (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tuban)
8 Linda Novita Sari, Alfi Haris Wanto, Erlita Cahyasari
  Implementasi Kebijakan Penilaian Kinerja Aparatur Sipil Negara Berbasis Elektronik (Studi Pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Magetan)
9 Muhammad Charissa Fuadi, Abdul Wachid, Taufiq Akbar Al Fajri
  Efektivitas Pelayanan Perizinan Usaha melalui Sistem Online Single Submission (OSS) dalam Rangka Meningkatkan Kegiatan Usaha Masyarakat (Studi pada Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Malang)
10 Muhammad Muslim Naufal, Suryadi, Aulia Puspaning Galih
  Analisis Penataan Arsip Inaktif di Ruang Record Center pada Unit Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Selatan
11 Nova Maretta Damayanti, M. R. Khairul Muluk, Mochamad Chazienul Ulum
  Inovasi Pelayanan Dokumen Administrasi Kependudukan Melalui Program SAHAJA LEKAT (Satu Hari Jadi Lebih Dekat) (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kediri)
12 Novita Nur Hidayati, Abdul Wachid, Ali Maskur
  Implementasi Kebijakan Pajak Daerah dalam Rangka Penguatan Local Taxing Power Pemerintah Kota Batu (Studi pada Badan Pendapatan Daerah Kota Batu)
13 Refor Naman, Siti Rochmah, Irwan Noor
  PENGARUH PENERAPAN PRINSIP GOOD GOVERNANCE dan PUBLIC SERVICE MOTIVATION TERHADAP KUALITAS KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus Kementrian Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia)
14 Robiatul Adawiyah, M. R. Khairul Muluk, Ike Arni Noventi
  Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Aparatur (Studi Kasus Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Malang)
15 Setyo Aldi Pratama, Mochamad Chazienul Ulum
  EVALUASI KEBIJAKAN UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER (UNBK) UNTUK MENGUKUR PRESTASI BELAJAR SISWA (STUDI PADA SMP NEGERI 3 JOMBANG)
16 Syafira Aulia, Alfi Haris Wanto, Suhartono Winoto
  Penerapan Konsep Collaborative Governance Dalam Percepatan Program Vaksinasi COVID-19 Di Kota Bekasi (Studi Pada Pemerintah Kota Bekasi)