Maret-2025

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 21 Maret 2025  :

1 Abdul kholik,  Sri Sulasmiyati
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Real Estate Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2021-2023)

 

2 Airlangga Satria Mahardhika,  Langgeng Setyono
Pengaruh Work Life Balance dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan CV Anugrah Industri Malang)
3 Alisa Azhara Vebriandini, Anni Rahimah
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Face Recognition Technology (Survei pada Pengguna Kereta Jarak Jauh di Stasiun Surabaya Pasarturi)
4 Altarisa Bellany, Rizki Yudhi Dewantara
Analisis dan Desain Website Usaha Kecil dan Menengah (Studi pada UKM Toko Griya Pangan)
5 Amir Rifki Bintang Lazuardi,  Benny Hutahayan
Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 2 Bandung)
6 Bahaiuddin Faiz,  Achmad Fauzi DH
Pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian (Survei Daring pada Konsumen Mi Instan Merek Gaga melalui TikTok di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
7 Daffa Farid Leksono, Riyadi
Pengaruh Price Perception, Online Customer Review, dan Online Customer Rating Terhadap Purchase Intention Layanan ShopeeFood Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna ShopeeFood di Kota Malang)
8 Dea Fauza Tirta Amerta, Rosalita Rachma Agust
Pengaruh Moral Pajak, Religiusitas, dan Pengetahuan Pajak Terhadap Kepatuhan Pajak (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Provinsi Jawa Timur)
9 Fannes Hardy Oinitema Zega, Nur Imamah
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham Dengan Dukungan Pemerintah Sebagai Variabel Moderasi
10 Fauzia Salma Sampurno, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Pengaruh Sosial terhadap Niat Wajib Pajak dalam Menggunakan Layanan E-Samsat

(Studi pada Unit Pelaksana Teknis Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Mojokerto)

11 Harif Illahi, Rosalita Rachma Agusti
Determinan Tax Compliance Intention pada Mahasiswa Aktif Generasi Z di Indonesia Ditinjau dari Theory of Planned Behavior
12 Ilham Indra Putra Pamungkas,  Saiful Rahman Yuniarto
Efek Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Konsumen Dengan Brand Equity Sebagai Variabel Mediasi (Survei Pada Pengikut Instagram Shanaya Resort Malang)
13 Iwan Prasetyo, Supriono
Analisis Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan Berbasis Wisata Budaya Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (Studi pada Kesenian Ujung Desa Ngadas, Jawa Timur)
14 Kendi Satria Mukti, Benny Hutahayan
Pengaruh Rekrutmen, Pelatihan, dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawab (Studi Penelitian pada Karyawan SSPBE PT. Hakamindo Petro Chem, Probolinggo)
15 Lathifah Widya Hapsari, Riyadi
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality dan Perceived Price terhadap Purchase Intention (Survey pada Pengguna Somethinc di Kota Malang)
16 M. Irsyad Azzawawi, Zahroh Z.A
Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, Dan Sales Growth Terhadap Kebijakan Dividen (Studi Pada Perusahaan Kelapa Sawit Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2021-2023)

 

17 Makiko Shaumi Sayyidina, Supriono
Pengaruh Media Sosial, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Platfrom Pemesanan Travel Digital
18 Maretha Rachma Bhintari, Nur Imamah
Pengaruh Leverage dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023)

 

19 Maysandra Dwi Sutyaseh, Supriono
Analisis Pengembangan Potensi Wisata Daerah (Studi Kasus Pengembangan Pariwasata Daerah Nganjuk)
20 Moh. Zidan Al Muzaqqi, Edy Yulianto
Pengaruh Destination Image dan Tourist Experience Terhadap Revisit Intention yang Dimediasi Oleh Perceived Value (Survei Pada Pengunjung Event Blitar Djadoel di Kota Blitar)
21 Mohamad Rafi Dwi Fernanda, Riyadi
Pengaruh Electronic Customer Relationship (E-CRM) dan E-Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction dan Dampaknya Terhadap E-Customer Loyalty (Studi pada Pengguna Shopee Mahasiswa Aktif Universitas Brawijaya)
22 Muhammad Azhar Satyo Prabowo, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Guerrilla Marketing Terhadap Brand Awareness dan Repurchase Intention (Survei pada Konsumen Gojek di Kota Malang)
23 Mutia Sastafiani, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Differentiation dan Cost Leadership,Terhadap Business Performance Melalui Competitive Advantage Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada PT Industri Kereta Api (Persero)).
24 Nafia Ammartia, Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention melalui Brand Trust pada Brand Lafiye (Survei Online pada Followers Instagram dan Tiktok @Lafiye)
25 Natasha Aurelia Kusuma, Saiful Rahman Yuniarto
Strategi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness (Studi pada PT Bank Jago Tbk)
26 Nitto Bintang Adhitya, Reika Happy Sugiastuti
Analisis Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, dan Profitabilitas Terhadap Return Saham Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018-2023)
27 Nova Putri Victoria, Nila Firdausi Nuzula
Pengaruh Financial Knowledge, Financial Attitude, dan Financial Stress terhadap Personal Financial Management Behavior (Studi pada Mahasiswa Program Studi Sarjana Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya)
28 Noval Ramadhani, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Kepercayaan Kepada Pemerintah Terhadap Kepatuhan Penyampaian SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Orang Pribadi Non Karyawan Dengan Persepsi Keadilan Pajak Sebagai Variabel Intervening
29 Nya’Finsa Dicky Ferdyan, Yusri Abdillah
Analisis SWOT untuk Pengembangan Daya Tarik Wisata Kampung Wisata Kungkuk Kecamatan Bumiaji Kota Batu
30 Raja Syah Holoan Siregar, Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh Gamification  Terhadap User Experience dan Dampakya pada Purchase Intention (Survei pada User Duolingo)
31 Revia Claradita Rahmadhani, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Brand Ambassador terhadap Purchase Intention melalui Social Media Engagement (Survei pada Followers Instagram @Somethincofficial)
32 Rindi Setiyowati,  Nila Firdausi Nuzula
Pengaruh Corporate Governance dan Intellectual Capital terhadap Profitabilitas dengan pendekatan Accounting Based  (Studi pada Perusahaan Sektor perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023)

 

33 Rio Stephen Parlagutan,  Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Profitabilitas, Growth Ratio, dan Leverage terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023)

 

34 Salsabila Azizah, Wiyata
Prediksi Potensi Kebangkrutan Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kebangkrutan
35 Selvany Onggo, Dessanti Putri Sekti Ari
Analisis Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Besaran Sanksi dan Patriotisme terhadap Niat Kepatuhan Pajak Penghasilan pada UMKM (Studi pada UMKM di Kota Medan)
36 Sonia Gheisca Fani, Supriono
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Content Marketing, dan Price Discount Terhadap Impulse Buying (Survei pada Pengguna Social Commerce TikTok di Kota Malang)
37 Tyas Satrio Wicaksono Pambudi, Nur Imamah
Pengaruh Financial Leverage, Operating Leverage, dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022)

 

 

38 Zulfani Hazimata Hasna, Astri Warih Anjarwi
Analisis Penentuan Realisasi Penerimaan Bea Masuk dan Cukai Hasil Tembakau (Studi Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Kota Malang)