Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa (Ilmu Administrasi Bisnis) yang terdaftar pada bulan 30 Desember 2022:

1 Mardiana Fanida, Edy Yulianto
Pengaruh Viral Marketing terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian dan Dampaknya pada Brand Loyalty (Survei Online pada Masyarakat Indonesia yang Melakukan Pembelian pada e-Commerce Blibli)
2 Ardianingputri Laili Hibatullah Prayitno, Edy Yulianto
Pengaruh Country of Origin dan Brand Image Terhadap Persepsi Kualitas (Survei pada Konsumen Produk Wardah di Malang)
3 Andreas Shilvester, Mohammad Iqbal
Pengaruh Brand Image, Brand Experience, dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Survei pada Pengguna Vidio yang Telah Mengikuti Akun Instagram Vidio)
4 Mahadharu Ashifaati Ashfan, Edy Yulianto
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Volume Penjualan Frozen Shrimp (Survei pada CV. Jaya Makmur Sidoarjo)
5 Mutiara Devy Siswanto, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Positive Electronic Word of Mouth Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Jawa Timur Park 3 (Suvei Pada Followers Akun Instagram @jawatimurparktiga)
6 Nashrin Sabila Maimun, Heru Susilo
Pengaruh Penggunaan Teknologi Informasi Terhadap Efektivitas Kerja & Efisiensi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Pos Penampungan Susu Koperasi SAE Pujon)
7 Mohammad Febrianika Syah Rizal Tamami, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Penerapan Work From Home Terhadap Kinerja Dan Work-Life Balance Karyawan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Karyawan Divisi Sumber Daya Manusia & General Affairs PT. INKA PERSERO).
8 Queena Budhiwaty Prapto, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Push and Pull Factors Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Jawa Timur Park 3 (Survei Online Pada Pengunjung Jawa Timur Park 3)
9 Sekar Illiyyin, Kadarisman Hidayat
  Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kedai Kopi Starbucks (Survei Online Pada Pelanggan yang Menggunakan Instagram).
10 Wildania Rahmadhani, Ika Ruhana
  Pengaruh Reward dan Punishment terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT Pindad Turen Malang)
11 Regina Sevita Punica, Edy Yulianto
  PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Konsumen Coffee shop “Sejenak” Malang)
12 Muhammad Rifqi Wardhana Fadlurrahman, Yusri Abdillah
  Analisis Strategi Pengembangan Wisata Hutan Bambu Kota Bekasi Sebagai Salah Satu Wisata Unggulan Kota
13 Dewa Ayu Made Ismayuni Dwi Yanti, Onni Meirezaldi
  Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Social Influence terhadap Intention to Use Aplikasi PeduliLindungi (Survei pada Masyarakat Pengguna Aplikasi PeduliLindungi di Kota Malang)
14 Nabilla Nodya Tiarawati, Onni Meirezaldi
  Pengaruh Social Influence, Motivasi Hedonis, dan Kebiasaan Terhadap Niat Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi (Survei pada Masyarakat Pengguna Aplikasi PeduliLindungi di Kota Malang)
15 Devi Rahmaidianti, Arik Prasetya
  Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kepuasan Kerja dengan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik
16 Sandika Waskito Putro, Rizki Yudhi Dewantara
  Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Peningkatan Volume Penjualan (Studi Pemasaran Depot Air Al Falah Menggunakan Four Box Model)
17 Aisyah Nur Annisa Mahani, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
  Penerapan Model UTAUT2 yang Dimodifikasi untuk Menjelaskan Continuance Intention Penggunaan QRIS (Survei pada Mahasiswa di Kota Malang)
18 Karinka Aurelie, Muhammad Saifi
  Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19 (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Hotel, Restoran, dan Pariwisata yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2021)
19 Rosita Rahmaning Tyas, Latifah Hanum
  Determinan yang Mempengaruhi Behavioral Intentions Penggunaan Layanan Loket Pajak Tokopedia di Pulau Jawa
20 Safira Rahma Farida, Latifah Hanum
  Pengaruh Intelligence Quotient, Emotional Quotient, Spiritual Quotient dan Faktor Situasional Terhadap Pengambilan Keputusan Etis Pegawai Pajak
21 Rania Rahmanitya Puteri Widodo, Maria Goretti Wi Endang
  Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Selama Pandemi Covid-19 (Studi pada Perusahaan, Restauran, dan Hotel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
22 Mochammad Syaifuddin Hadi Purnomo, Raden Rustam Hidayat
  Pengaruh E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Angkringan (Studi Pada Angkringan Mak Joss Kota Surabaya)

 

 

 

23 Andre Njauwman, Mohammad Iqbal
  Pengaruh Green Perceived Quality, Green Environment, Experince Culture , Keterikatan Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Starbuks (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
24 Khairul Umroh, Mukhammad Kholid Mawardi
  Strategi Pemasaran dalam Peningkatan Jumlah Anggota (Studi Pada Koperasi Kanindo Syariah Jawa Timur cabang Dau)
25 Fathinas Azahra, Mukhammad Kholid Mawardi
  Pengaruh Social Media Marketing terhadap Customer Engagement serta dampaknya terhadap Brand Loyalty (Survei pada pengikut akun Instagram @netflixid)
26 Elha Dwi Novitayanti, Achmad Husaini
  Analisis Kinerja Keuangan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) “Harapan” Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban (Periode Tahun 2017 Sampai Dengan Tahun 2021)
27 Ayu Safitri, Yusri Abdillah
  Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial dan Media Daring Pada Museum Nasional
28 Yanuar Septiadi, Hanifa Maulani Ramadhan
  Analisis Dimensi Tata Kelola Teknologi Informasi pada SIFIA Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
29 Tatha Hakiki Pradana, Kadarisman Hidayat
  Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Pesenkopi Kota Malang)
30 Nur Azizah, Sunarti
  Pengaruh Atraksi, Amenitas dan Aksesibilitas terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Coban Talun)
31 Sylvania Risvie Yaghsyarani, Heru Susilo
  Pengaruh Psychological Capital Terhadap Innovative Work Behavior dengan Work Engagement Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengrajin di Galeri Batik UD. Melati Mekar Mandiri Tuban)
32 Dhea Ainun Rahmadhani, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Continuance Intention Pada Penggunaan Aplikasi E-Wallet (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Dana Di Kota Malang)
33 Karina Alfiani Sulthon, M. faisal Riza
  Pengaruh Work-Life Balance dan Workload Terhadap Employee Performance (Studi pada Karyawan Perusahaan Pengolahan Gas Bumi PT Arsynergy Resources)
34 Anuri Eko Wasulianto, Ari Darmawan
  Pengaruh Leverage , Likuiditas , Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan
35 Claricha Feriyani, Edriana Pangestuti
  Pengaruh Special Event terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Domestik yang berkunjung ke Special Event di Museum Nasional Indonesia)
36 RIZA CANAYA RUSTIMULYA, Cacik Rut Damayanti
  Pengaruh Intellectual Capital dan Firm’s Growth Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
37 M Naufal Surya Mahardhika, Ika Ruhana
  Pengaruh Employee Engagement dan Job Satisfaction Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi pada Karyawan Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia Pasuruan).
38 Sisilia Fanny Anggoro, Ika Ruhana
  Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT.X Kota Malang (Studi Pada Karyawan Tetap Level Business Manager Kota Malang)
39 Muhammad Farrel Aryaputra Zalfi, Zainul Arifin
  Pengaruh Brand Image dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Survey pada Pelanggan The Alana Hotel and Convention Center Solo)
40 Mark Farhan Ali, Saparila Worokinasih
  Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan, Dan Perilaku Keuangan Terhadap Kinerja Usaha (Studi Pada UMKM Keripik Tempe Kota Malang)
41 Haya Ariba Qyasaty, Onni Meirezaldi
  Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Mobilitas, dan Peresepsi Kepercayaan terhadap Niat Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi di Kabupaten Bogor
42 Ferdion Gerry Alfeus, Muhamad Cahyo Widyo Sulistyo
  Pengaruh Employer Branding Terhadap Turnover Intention Dengan Dimediasi Kepuasan Kerja (Studi Pada Karyawan Tetap Kantor OPPO Cabang Kota Malang)
43 Muhammad Rifki Asshidiq, Andriani Kusumawati
  Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Enjoyment, dan Perceived Security terhadap Intention to Use Fintech (Survei Online Pada Pengguna Aplikasi Reksadana Bibit)
44 Helen Devia Faradilla Soecipto, Inggang Perwangsa Nuralam
  Pengaruh Storytelling Marketing Terhadap Kesadaran Merek dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Kalangan Beragama Islam yang Menonton Iklan Sirup Marjan Episode Kisah Singa Barong
45 Nur Fatimah, Aniesa Samira Bafadhal
  Pengaruh Green Restaurant Service Quality (GRSERV), Green Product Quality, dan Green Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Online Pada Konsumen D’Natural Healthy Store & Resto Surabaya)
46 Pradipa rasendriya, Edy Yulianto
  Pengaruh visual merchandising dan store atmosphere terhadap repurchase intetion (survei pada konsumen mitra market malang)

 

47 Alifia Ayu Wardani,  Mohammad Iqbal
  PENGARUH DIGITAL READINESS (KESIAPAN DIGITAL) TERHADAP SALES PERFORMANCE (KINERJA USAHA) MELALUI DIGITAL ADOPTION (ADOPSI DIGITAL) DAN MARKET ORIENTATION (ORIENTASI PASAR) DI ERA PANDEMI COVID 19
48 Icha Zahra Salsabila,  Edriana Pangestuti
  Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Rasa Aaman Pengunjung Wisata Warung Wareg Kota Batu pada Masa Pandemi COVID-19