Juni-2024

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 26 Juni 2024 :

 

1 Adyatma Chandra Wijaya, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Gamifikasi terhadap Keterlibatan Pelanggan dan Niat Pembelian Ulang (Survei Online pada Pengguna Shopee Cocoki di Kota Malang)
2 Alexandra Ursula Arifin, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) dan Destination Image terhadap Keputusan Berkunjung (Survey pada Pengunjung Jawa Timur Park 2 Kota Batu)
3 Alexandro Satrio Eka Putro Carvallo, Langgeng Setyono
Pengaruh Reward dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya terhadap Komitmen Organisasi (Studi pada Karyawan Hotel Batiqa Jayapura)
4 Amanda Mutia Arva, Langgeng Setyono
Pengaruh Parental Support Terhadap Career Adaptability Dengan Career exploration Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa Freelancer Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya).
5 Anastasia Fabiola Evelin, Onni Meirezaldi
Pengaruh Media Sosial Melalui Affiliate Marketing Terhadap Minat Beli (Survei Online pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
6 Andhika Wahyutiar,  Ika Ruhana
Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada karyawan IALF Bali)
7 Angel Grassia Panjaitan, Dessanti Putri Sekti Ari
Determinan Niat Perilaku Untuk Menggunakan Layanan Pajak Online PBB-P2 Di Kota Bogor (Studi Pada Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan (PBB-P2) yang Terdaftar Pada Badan Pendapatan Daerah Kota Bogor)
8 Annisa Sholeha, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Pengembangan Karir dan Self-efficacy Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Bank BNI Brawijaya Kota Malang)
9 Annisa Sugiharto, Benny Hutahayan
Pengaruh Work-Life Balance dan Lingkungan Kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) (Studi pada Karyawan Marketing Office PT Sasa Inti Jakarta)
10 Austin Patricia Santi Sampouw, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Citra Destinasi dan Memorable Tourism Experience terhadap Revisit Intention (Survei pada Wisatawan di Taman Edelweiss Desa Wonokitri)
11 Chinta Meyla Putri, Heru Susilo
Pengaruh Job Training, Job Satisfaction, dan Work Motivation terhadap Employee Engagement (Studi pada Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Malang)
12 Dedeh Erika Damayanti, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian E-commerce Agoda (Survei Online pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
13 Denza Diramanatha Bangun, Sunarti
Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei Pada Pengunjung Cafe Bromo Hillside)
14 Diah Ayu Lestari, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Promosi dan E-trust terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pengguna Shopee yang Melakukan Pembelian Produk Scarlett Whitening)
15 Dimas Agil Sirodj, Hanifa Maulani Ramadan
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Kepercayaan Dan Pengaruh Sosial Terhadap Penggunaan Spaylater Serta Dampaknya Terhadap Perilaku Impulse Buying Pengguna Shopee (Survei pada Mahasiswa Aktif UB Pengguna Shopee paylater)
16 Diva Amanda Putri, Rizal Alfisyahr
Analisis Purchase Intention pada layanan Aplikasi Music Streaming Berbayar Spotify Premium Menggunakan Expectation Confirmation Model (ECM) (Studi Kasus pada Pengguna Spotify Premium di Indonesia)
17 Enrico Aro Reva Buulolo, Nova Erlyasari
Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan Pada Industri FMCG (Studi pada karyawan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division)
18 Erlinda Sofi Ulumiah, Ika Ruhana
Pengaruh Variabel Responsiveness, Assurance, Tangible, Empathy, dan Reliability Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Pada Pengunjung Hawai Waterpark Malang)
19 Eunike Aleyvia Angeline Sinaga, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Konfirmasi, Persepsi Kesenangan, dan Persepsi Kemudahan Terhadap Kepuasaan Pengguna e-Filing (Studi Pada Wajib Pajak KPP Pasar Rebo)
20 Fasa Febrianisa Maghfira Hasbi, Nur Imamah
Pengaruh Leverage dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Dividen Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Perusahaan Sektor Kesehatan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)
21 Feivel Fausta Paais, Langgeng Setyono
Pengaruh Employee Engagement Terhadap Employee Performance Melalui Job Satisfaction (Studi Pada Karyawan PT Bank Negara Indonesia Persero TBK Kantor Cabang Pasuruan)
22 Felicia Leonawaty, Nila Firdausi Nuzula
Pengaruh Corporate Governance dan Atribut Perusahaan terhadap Manajemen Laba (Studi pada Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022)
23 Galuh Putri Kartika Sari, Sunarti
Pengaruh Food Quality Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Pada Pengunjung Papio Cafe Sidoarjo)
24 Hanna Dwi Marsya, Sunarti
Pengaruh Food Quality dan Dining Atmosphere terhadap Customer Satisfaction (Survei pada Konsumen Restoran Sushi Tei di Mall Kota Kasablanka Jakarta)
25 Henry Chrystopher Liem, Langgeng Setyono
Pengaruh Kompensasi Terhadap Turnover Intention (Studi pada Mahasiswa yang Bekerja di Coffee Shops Kota Malang)
26 Heri Wisnu Brata, Nurlita Sukma Alfandia
Analisis Tax Evasion Dalam Pemajakan Kripto di Indonesia
27 Hilman Madani Tirus, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Anteseden  Customer Satisfaction  dan  Variety Seeking Tendency Terhadap Revisit Intention (Survei pada Konsumen Local Coffee Shop Chain di

Kota Malang)

28 Ivana Ari Safitri, Saparila Worokinasih
Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, dan Nilai Pasar Terhadap Return Saham (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Telekomunikasi yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2022)
29 Kadek Dwi Premana, Dessanti Putri Sekti Ari
Determinan yang Memengaruhi Niat Menggunakan Aplikasi PAN-G Denbukit (Studi pada Wajib Pajak Daerah Kabupaten Buleleng)
30 Kevin Apta Ramadhan, Langgeng Setyono
Pengaruh Flexible Work Arrangement terhadap Employee Performance melalui Work Life Balance sebagai Variabel Intervening.
31 Kharissima Ndaru Amallia, Damas Dwi Anggoro
Pengaruh Kebijakan Insentif Kendaraan Bermotor Listrik Terhadap Purchase Intention Melalui Psychosocial Value Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Generasi Y dan Z di Pulau Jawa)
32 Khurotunnisa, Supriono
Pengaruh Parasocial Relationship Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Penggemar KPop Idol SEVENTEEN)
33 Krisma Rusdiana Dewi, Edriana Pangestuti
Pengaruh Streamer Credibility terhadap Minat Beli di Shopee Live melalui Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2020/2021, 2021/2022, & 2022/2023 yang Pernah Menonton Shopee Live The Originote Official Shop).
34 Leonard Martogi Manik, Muhammad Saifi
Pengaruh Environmental, Social dan Governance Score terhadap Profitabilitas (Studi pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022)
35 Lilir Fajriah Nugraha, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Image terhadap Purchase Intention (Survei pada Followers TikTok @somethincofficial di Kota Malang)
36 Lutfia Isnafahrani, Supriono
Pengaruh Online Customer Service dan Online Customer Rating terhadap Purchase Decision Produk Wardah melalui Marketplace Shopee (Survei pada Konsumen Produk Wardah di Indonesia yang  Melakukan Pembelian melalui Marketplace Shopee)
37 M Ulinnuha, Edriana Pangestuti
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK HEYMALE

(Survei terhadap Pengikut Akun Instagram Heymale)

38 Maria Qelmira Fresanda, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Stres Kerja dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT. Surya Sentra Sarana Kecamatan Singosari Kabupaten Malang)
39 Mazda Reza Ulul Azmi, Supriono
Perencanaan Destinasi Ramah Disabilitas Sebagai Upaya Untuk Mendorong Inklusifitas (Studi Pada Museum Probolinggo, Kota Probolinggo)
40 Megan Nida Khairunnisa,
Pengaruh Brand Ambassador (Duta Merek) dan Event Marketing (Acara Pemasaran) terhadap Purchase Decision (Keputusan Pembelian) (Survei pada Konsumen Produk Scarlett Whitening Eau De Parfum)

 

41 Mochammad Qolby Nabiil Rahadhian,Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioural Control dan Destination Image Terhadap Revisit Intention (Survei pada Pengunjung Jawa Timur Park Group Kota Batu)
42 Muhammad Fathan Mubina, Rizal Alfisyahr
Pengaruh Influencer Credibility dan Message Value terhadap Purchase Intention Produk Skincare The Originote Melalui Trust.

(Survei pada Pengguna Media Sosial TikTok)

43 Muhammad Iqbal Putra Zawa, Wiyata
Pengaruh Keunikan Budaya, Kualitas Layanan, dan Aksesibilitas Terhadap Minat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Wisatawan Desa Wisata Patirtaan Ngawonggo Kabupaten Malang)
44 Muhammad Rahmatdian Rafi, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Melalui Customer Engagement (Survei online pada pengguna dan pengikut akun Instagram @tiketcom di Wilayah DKI Jakarta)
45 Muhammad Rifki Darmawan, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Content Marketing Dalam Media Sosial TikTok Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Followers Akun TikTok @OptikaLunett_Official)
46 Muhammad Sirajudin Abbas, Arik Prasetya
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervensi (Studi pada Karyawan Divisi Tanaman PG Djombang Baru)
47 Nabila Wahyuilmi, Nova Erlyasari
Pengaruh Self-Efficacy dan Kepuasan Kerja terhadap Turnover Intention (Studi pada Driver Taksi Bluebird Group Pool Daerah Warung Buncit)
48 Nadifah Dyah Umamah, Astri Warih Anjarwi
Optimalisasi Penyerapan Anggaran Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau Di Kabupaten Pasuruan (Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan)
49 Nadila Putri Agustin, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Skincare Viva Cosmetics (Survei pada Mahasiswa Aktif di Kota Malang)
50 Nazha Amalia Nabilla, Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Pengembangan Karir dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. XYZ Depo Malang)
51 Nurid Dhukha, Arik Prasetya
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan dan Sanksi Perpajakan    Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan dengan Kesadaran Wajib Pajak sebagai Variabel Intervening (Studi pada Wajib Pajak PBB-P2 di Badan Pendapatan Daerah Kota Surabaya)
52 Palguna Pamagath Trysna, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Dampaknya pada Customer Loyalty (Studi pada Pelanggan Barbershop Chain di Kota Malang)
53 Ragil Kinasih, Ika Ruhana
Implementasi Program Pelatihan dalam Meningkatkan Kinerja Pengelola dan

Pengembangan Destinasi Wisata.

(Studi pada Destinasi Wisata Kampung Warna-Warni Jodipan Kota Malang)

 

54 Rahmatullah Sidik, Sri Sulasmiyati
Analisis Rasio Keuangan untuk Mengukur Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Initial Public Offering (IPO)

(Studi pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2020)

55 Regita Sukma Ningrum, Sunarti
Pengaruh Short Video Marketing Terhadap Destination Image dan Dampaknya pada Minat Berkunjung (Survei Pada Pengikut TikTok Batu Night Spectacular)
56 Rio Rahmansyah, Sunarti
Pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Pengunjung Di Destinasi Wisata Taman Langit Gunung Banyak.
57 Rizkia Fandari, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh AKFTA dan Trade Openness Terhadap Intensitas Perdagangan Indonesia-Korea Selatan
58 Sabitah Cevadesiya, Ari Darmawan
Event MICE Sebagai Daya Tarik Pengunjung (Studi Kasus Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023)
59 Sayyid Hilmi Asshidqii, Arik Prasetya
Pengaruh Work Life Balance dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT. Fatahillah Anugerah Nibras di Kota Tangerang Selatan)
60 Seta Pratama, Kartika Putri Kumalasari
Kajian Minat Investasi Investor Ritel Atas Pengenaan Bea Meterai Terhadap Dokumen Trade Confirmation (Studi Pada Universitas X)
61 Shafa Putri Aurellia, Edriana Pangestuti
Pengaruh Celebrity Endorser ‘Tasya Farasya’ terhadap Purchase Intention pada Produk Somethinc dengan Parasocial Interaction sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Peminat Produk Somethinc yang Dipengaruhi Tasya Farasya di Indonesia)
62 Sofia Auliya Rachmah, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja ( Studi pada Karyawan Produksi PT. Sejuk Alami Cabang Tajinan)
63 Soraya Ade Qotrunnada, Langgeng Setyono
Pengaruh Employer Branding terhadap Intention to Apply di Perusahaan Startup Teknologi dengan Corporate Reputation sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa S1 FIA UB Angkatan 2020)
64 Syafira Aisyah Putri, Reika Happy Sugiastuti
Penerapan Metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) sebagai Pengklasifikasian Saham untuk Keputusan Investasi (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks SRI-KEHATI di Bursa Efek Indonesia Periode Mei 2020-Desember 2022)
65 Syarqyah Lyngga Geny, Edlyn Khurotul Aini
Beban Kerja, Lingkungan Kerja, dan Perceived Organizational Support (POS) sebagai Anteseden Motivasi Kerja serta Pengaruhnya terhadap Organizational Citizenship Behaviour (OCB) (Studi pada Karyawan Divisi SPG PT Lucky Mom Indonesia Area Big Bekasi)
66 Tiara Putri Aulia, Achmad Fauzi
Pengaruh Celebrity Endorser (Selebritas Pendukung) terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen Produk SKINTIFIC di Media Sosial TikTok)
67 Valensia Claudia, Arik Prasetya
Pengaruh Disiplin Kerja, Kompetensi, dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan di ZAP Klinik Cabang Malang)
68 Vhallensya Friseyla, Reika Happy Sugiastuti
Pengaruh Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan terhadap Keputusan Investasi (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis FIA UB Angkatan 2020 dan 2021)