Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 4 Mei 2023 :

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 4 Mei 2023 :

1 Amalia Wahida,  Zahroh Z.A
Pengaruh Financial Literacy dan Financial Self-Efficacy terhadap Personal Financial Behavior (Studi Kasus Generasi Milenial di Kabupaten Tulungagung)
2 Arnando Haikal Nofariz,  Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Kenaikan Tarif Pajak Pertambahan Nilai dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah Terhadap Daya Beli Masyarakat Pada Pembelian Kendaraan Bermotor Roda Empat (Studi Empiris PadaPembelian Mobil Di Wilayah DKI Jakarta).
3 Ayuningtyas Bunga Heryana,  Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Beban Pajak, Leverage, Profitabilitas, dan Tunneling Incentive terhadap Keputusan Transfer Pricing (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021)
4 Bernhard Laurensius Tira,  Dessanti Putri Sekti Ari
PENGARUH EDUKASI PAJAK, PENGETAHUAN PAJAK, DAN KEADILAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PAJAK DENGAN RELIGIOSITY SEBAGAI VARIABEL MODERATOR
5 Christin,  Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen (Survei pada Mahasiswa S1 Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Pengguna Tokopedia)
6 Elda Novita,  Supriono
Analisis Strategi Pemasaran Destinasi Wisata Melalui Konsep Bauran Pemasaran (Studi pada Desa Wisata Sendang, Kabupaten Tulungagung)
7 Fadel Muhammad Fikri,  Supriono
IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING WISATA EVENT BUDAYA (STUDI PADA EVENT JEMBER FASHION CARNAVAL)
8 Frisca Fopylia Ferdianto,  Achmad Fauzi DH
Pengaruh Duta Merek dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pengguna Scarlett Whitening pada Mahasiswa jurusan S1 Ilmu Administrasi Bisnis angkatan 2020/2021 dan 2021/2022 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
9 Heru Ramadhan,  Saiful Rahman Yuniarto
PENGARUH DESIGN LAYOUT DAN WEBSITE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI (Survei Online kepada Pelanggan Website itemku.com di Jakarta)
10 Imron Rosyidi,  Inggang Perwangsa
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PELANGGAN GALERI BATIK TULIS DEWI RENGGANIS KAB. PROBOLINGGO)
11 Ken Cahyaning Milenia,  Mochammad Al Musadieq
Pengaruh Stres Kerja, Beban Kerja,Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja (Studi Pada Karyawan Badan Usaha Non Akademik Universitas Brawijaya)
12 Kurnia Rahmawati,  Mukhammad Kholid Mawardi
Pengaruh Brand Ambasador (Duta Merek) dan Brand Image (Citra Merek) terhadap Keputusan Pembelian (Survei terhadap Konsumen Produk Kecantikan Whitelab pada Mahasiswa di Kota Malang)
13 Lola Sherina Namalona Br. Manullang,  Sri Sulasmiyati
Analisis Forecasting Menggunakan Metode Autoregressive Integrated Moving Average (ARIMA) pada Volatilitas Harga Saham (Studi Pada Sektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di Indeks MNC36 Periode 2018-2021)
14 Nila Rahmania,  Heru Susilo
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN EMPLOYEE ENGAGEM (STUDI PADA KARYAWAN PT. DIPO INTERNASIONAL PAHALA OTOMOTIF)
15 Tiara Ismianingtyas,  Maria Goretti Wi Endang NP
Analisis Sistem Akuntansi Pembelian dalam Mendukung Pengendalian Intern di Swiss-Belinn Malang
16 Zahidiyah Salwa Thalita Fitri Ramadhanty,  Mochammad Al Musadieq
Pengaruh Kemampuan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja (Studi pada Karyawan PT Gresik Migas)

 

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 31 Mei 2023  :

 

1 Adelliya Mutiara Puspita Putri, Kadarisman Hidayat
Analisis Pemanfaatan Aplikasi Tax Persada Melalui Sistem “Point of Sales” Dalam Membangun Kepatuhan Wajib Pajak Hotel dan Restoran Daerah Kota Malang (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Yang Ada di Kota Malang).
2 Al Dhila Utami, Nur Imamah
Pengaruh Corporate Governance Dan Konservatisme Akuntansi Terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Sektor Teknologi yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2021)
3 Amilia Violetta, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Self Efficacy, dan Motivasi Terhadap Minat Berwirausaha (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Tahun Angkatam 2019)
4 Anastasya Rahma Mayang Saputri, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Loyalitas Merek (Survei pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Malang)
5 Angela Febiani Putri, Agung Nugroho Luthfi Imam F
Penggunaan Teknologi Mobile cloud computing Pada Mahasiswa FIA UB (Studi Pada Mahasiswa Fia Universitas Brawijaya, Malang)
6 Arabela Annisa Nureza, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador NCT 127 terhadap Purchase Decision melalui Brand Trust Pada E-Commerce Blibli.com (Survei Pada Konsumen Blibli.com di Kota Malang)
7 Arinda Fitrya Immas Christianti, Raden Rustam Hidayat
Analisis Perbedaan Abnormal Return Saham dan Trading Volume Activity Sebagai Dampak Peristiwa Stock Split (Studi Pada Perusahaan Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Selama Periode 2018-2022)
8 Aulia Shofi Habiba, Ari Darmawan
Pengaruh Current Ratio, Total Asset Turnover, Dan Debt to Equity Ratio Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Properties Dan Real Estate Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)
9 Auliya Rahmadya Putri, Inggang Perwangsa
Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mission dan Undian Merchandise BTS x Gofood)
10 Aura Nabilla Viandarto, Supriono
Pengaruh Content Marketing, E-WOM dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Flack Shield Your Shoes)
11 Daffa Wirawan, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Citra Merek, Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk “Calorie and Coffee”
12 Daralana Sita Dewi, Saiful Rahman Yuniarto
Penerapan Digital Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin di TikTok Shop (Survei pada Mahasiswa Malang)
13 Desanda Paraz Khadifa, Mukhammad Kholid Mawardi
Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Produk Kecantikan MS Glow Mahasiswa Malang)
14 Dhea Aulia Susanti, Zahroh Z.A
Analisis Sistem Akuntansi Penggajian dan Pengupahan dalam Upaya Mendukung Pengendalian Intern (Studi pada UMKM Maharani Embroidery Handicraft)
15 Farhandy Ilham Septiawan, Ari Darmawan
Pengaruh Kepemilikan Perusahaan Asuransi dan Reksa Dana terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Emiten Syariah di Bursa Efek Indonesia 2016-2021)
16 Fira Hapsari, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Pengyu Kopitiam di Kota Malang)
17 Kismia Disanti Putri, Benny Hutahayan
Pengaruh Beban Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang)
18 Lady Barokah, Riyadi
Pengaruh E-Service Quality dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Minat Beli Ulang Konsumen (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya yang Melakukan Pembelian di E-Commerce Shopee)
19 Mochammad Reshabian Mayzada, Zahroh Z.A
Pengaruh Net Profit Margin (NPM), Earning Per Share (EPS), dan Price Earning Ratio (PER) terhadap Harga Saham pada Perusahaan yang terdaftar pada Indeks LQ-45 (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar pada Indeks LQ-45 Di Bursa Efek Indonesia periode 2018-2021)
20 Muhammad Reyhan Albin Ryanto, Muhammad Cahyo Widyo Sulistyo
PENGARUH SELF EFFICACY, BEBAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada Karyawan Tetap PT PLN Persero UP3 Malang)
21 Nahdiyah Rahma, Supriono
Pengaruh Social Media Marketing dan Trend Fashion terhadap Minat Beli (Survei pada Konsumen Selowaty Batik)
22 Niken Nur Fitriana, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Ulasan Produk dan Penetapan Harga Terhadap Customer Satisfaction dan Dampaknya pada Repurchase Intention (Studi pada Marketplace Shopee Berrybenka)
23 Nurlailah Ramadhoan, Mukhammad Kholid Mawardi
Implementasi Digital Marketing dan Dampaknya Terhadap Pendapatan UMKM di Kota Malang
24 Qorina Shalihah, Nur Imamah
CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, FIRM SIZE AND FINANCIAL PERFORMANCE
25 Ranidya Ika Setyawardani, Inggang Perwangsa
Pengaruh Store Atmosphere dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Pelanggan Starbucks Coffee di Kota Malang)
26 Salna Risnanda, Lusy Deasyana Rahma Devita
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HMNS PERFUMERY
27 Salsabella Daibi Sofari, Sunarti
Pengaruh Parasocial Relationship Terhadap Purchase Intention Produk Endorsement (Survei Pada Fans Sehun EXO Sebagai Brand Ambassador Produk Whitelab)
28 Sandriana Nur Alyaa Utomo, kadarisman Hidayat
Pengaruh Inflasi, Produk Domestik Bruto (PDB) dan Foreign Direct Investment Terhadap Penerimaan PPN dan PPnBM Periode 2011-2021.
29 Shiva Al Varez, Inggang Perwangsa
Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) terhadap Brand Image dan Keputusan Pembeli an (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Tahun Ajaran 2018/2019-2021/2022 yang membeli Produk Somethinc)
30 Silvia Maulina, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Job Anxiety terhadap Kinerja Karyawan dengan Self-Efficacy sebagai Variabel Intervening Selama Pandemi Covid-19 (Studi Pada Karyawan PT. Apex Maritime Indonesia)
31 Subhan Iyafindi, Raden Rustam Hidayat
Pengaruh Earning per share (EPS), Return on equity (ROE), Debt to equity ratio (DER) Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan IDX30 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia PeriodeTahun 2018 – 2021)

 

 

32 Wahyu Widianingrum, Ari Darmawan
Pengaruh Literasi Keuangan, Modal Finansial, Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Usaha (Studi Pada Pelaku Usaha Bisnis Online Bidang Kuliner Di Kota Malang)
33 Winuksama Nindyah Ayu Dewanti, Supriono
ANALISIS PENGEMBANGAN EKOWISATA KONSERVASI PANTAI SINE KABUPATEN TULUNGAGUNG
34 Yeheskiel Krisyanto, Riyadi
Pengaruh Kualitas Sistem Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Melalui Penggunaan Sistem (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya)
35 Yumna Aliffa Lestari, Edy Yulianto
Pengaruh Country Of Origin dan Persepsi Harga Terhadap Brand Image dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Online Pada Konsumen Skincare Asal Korea Selatan Di Malang Raya).