Februari-2025

1 Abraham Alexander Hutabarat, Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh Tax Increase Terhadap Consumer Preference Melalui Price Increase Pada Pembelian Rokok Ilegal Tanpa Cukai (Studi Pada Perokok Aktif di Indonesia)
2 Ade Arwin Hendrawan, Riyadi
Pengaruh Faktor-Faktor Determinan terhadap Kepuasan Wisatawan dan Niat Berkunjung Kembali (Studi pada Destinasi Wisata Desa Kemiren Banyuwangi)
3 Adilla Sari Siregar,
Pengaruh Risiko Kredit, Digital Banking, dan Financial  Technology terhadap Profitabilitas  dengan Makroekonomi  sebagai Variabel Kontrol

(Studi pada Bank Konvensional yang Terdaftar di Bursa  Efek Indonesia Periode 2020-2022)

4 Afina Faza Ghasani, Andriani Kusumawati
Pengaruh E-WOM, Kualitas Produk, dan Variasi Produk terhadap Online Repurchase Intention (Studi pada Konsumen Produk Evangeline di Indonesia Yang Melakukan Pembelian Ulang melalui E-Commerce)
5 Agave Natalina Br Sinaga, Riyadi
Pengaruh Fitur Live  Streaming, Kualitas Produk dan Penawaran Diskon terhadap Pembelian Impulsif di Shopee (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
6 Ahmad Fawwaz Kardias, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Consumer Engagement dan Brand Image Terhadap Purchase Intention (Studi pada Pengguna Virtual Try-On Kosmetik Global di Kota Malang)
7 Ailsa Maurila, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada konsumen MS Glow di Kota Malang)
8 Aji Widya Firmansyah, Devi Nur Cahaya Ningsih
Pengaruh Audit Committee Financial Expertise, Audit Fee, dan Firm Size terhadap Tax Avoidance (Studi pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2023)
9 Akmal Rifqi Manaaf, Riyadi
Pengaruh Product Placement dan Brand Image Terhadap Purchase Intention dan Dampaknya pada Purchase Decision Produk Cleo (Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya di Youtube Podcast Curhat Bang Denny)
10 Alfina Auliyaul Chusna, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
Pengaruh Faktor- Faktor UTAUT terhadap Adopsi E-Filing dan Dampaknya pada Kepatuhan Pajak (Survei pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Kecamatan Blimbing, Kota Malang)
11 Alif Ikhwan Kurniawan, Sunarti
Pengaruh  Brand Personality Terhadap Brand Trust dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha (Survei pada Pembeli Sepeda Motor Yamaha di Dealer Yamaha SIP Blimbing, Kota Malang
12 Alisha Wafiq Musyafa’, Riyadi
Pengaruh Live Streaming, Time Limit Marketing dan Online Video Advertisement Terhadap Impulsive Buying (Studi Pada Generasi Z Pengguna Aplikasi TikTok Shop di Kota Surabaya)
13 Alula Putri Sofia, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Promosi,Status Consumption dan Perilaku Hedonisme Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Shopeepaylater (Survei Pada Mahasiswa Yang Menggunakan Shopeepaylater Pada Aplikasi Shopee Di Kota Malang)
14 Alvito Izdihar Utomo, Sunarti
Pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan dan dampaknya Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Survei Pada Pengunjung Wisata Alam Ranu Pani)
15 Amalia Jihan Syafira, Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh Atmospheric Cues Terhadap Impulse Buying Behavior (Survei Online pada Konsumen ShopeeFood di Indonesia)
16 Amalia Rifdah Rizqiana, Zainul Arifin
Pengaruh Live Streaming, Price Discount, dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian di TikTok Shop (Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna Merek N’Pure)
17 Amanda Fajril Fitri Aulia, Mukhammad Kholid Mawardi
Pengaruh Marketing Mix dan Faktor-faktor Theory of Planned Behavior terhadap Purchase Intention (Survei pada Konsumen UMKM Sumber Rizki)
18 Andhini Rahma Wati, Reika Happy Sugiastuti
Pengaruh Capital Employed Efficiency, Human Capital Efficiency, dan Structural Capital Efficiency Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018 – 2022)
19 Andrean Nathaniel, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
Pengaruh Media Sosial terhadap Kepatuhan Wajib Pajak melalui Tax Morale dan Trust in Government (Survei pada Wajib Pajak Orang Pribadi Pengguna Media Sosial @ditjenpajakri di Pulau Jawa)
20 Aprilia Rizky Hariyanto, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Product Quality Terhadap Purchase Decision (Survei Pada Customer Umayumcha Malang)
21 Aulia Mazilatu Rafi’ah, Detha Alfrian Fajri
Pengaruh Perceived Organizational Support dan Lingkungan Kerja terhadap Employee Engagement (Studi Pada Karyawan Perusahaan Startup di Malang)
22 Ayun Hanafiyah, Dessanti Putri Sekti Ari
Determinasi Kualitas Pemeriksaan Pajak di Malang Raya
23 Bagas Apatullah, Damas Dwi Anggoro
Analisis Penerapan Sistem E-SPTPD Menggunakan Model Kesuksesan Sistem Informasi DeLone dan McLean (Survei Pada Wajib Pajak Restoran Kota Bekasi)
24 Basilios Agung Evan Pramudono, Muhammad Saifi
Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Perusahaan, Indeks Harga Properti Residensial, Tingkat Suku Bunga (BI Rate) Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Properti dan Real Estate Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023)
25 Bintang Pranindia Istiqomah, Supriono
Implementasi Pelayanan Prima dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas dan Kepuasan Tamu (Studi pada Pengelolaan Ubud Hotel & Cottages Malang)
26 Burhanuddin Yahya, Swasta Priambada
Pengaruh Consumer Ethnocentrism dan Country Of Origin  terhadap Purchase Intention pada  Produk  Fashion Lokal Indonesia (Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya)
27 Cahyaning Galuh Pramesti, Zahroh Z.A
Balanced Scorecard sebagai Salah Satu Cara Mengukur Kinerja Rumah Sakit (Studi pada Rumah Sakit Umum Daerah dr.Soehadi Prijonegoro Sragen)
28 Cantika Bintang Azzahra, Supriono
Analisis Strategi Daya Tarik Identitas Warisan Budaya Lokal sebagai Destinasi Wisata (Studi pada Bahasa Ngapak Penginyongan Banyumasan)
29 Catur Dini Prihastuti, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Visual Merchandising dan Discount Price Terhadap Impulse Buying (Survei Pada Konsumen Fashion di Shopee)
30 Christabelle Johanna Tiara Panggabean, Nur Imamah
Pengaruh Fundamental Bank dan Tata Kelola Perusahaan yang Baik terhadap Kinerja Pasar (Studi pada Bank Digital yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2023)
31 Christine Manullang, Benny Hutahayan
Apakah Corporate Governance memengaruhi Corporate Sustainable Growth? (Studi pada Perusahaan yang terdaftar pada BEI periode 2019-2021)
32 Christivany Velisca, Dessanti Putri Sekti Ari
Determinan Niat Perilaku Untuk Menggunakan Chatbot Pajak (Studi Pada Wajib Pajak di Wilayah Daerah Khusus Jakarta)
33 Danti Ayu Agustasari, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2020/2021; 2021/2022; 2022/2023; 2023/2024 Universitas Brawijaya Pengguna Shopee)
34 Denny Martin Darmawan, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Animosity dan Subjective Norms Terhadap Product Judgement dan Boycott Intention (Study Pada Perusahaan Fast Food Chain yang Diboikot di Indonesia)
35 Destalia Aura Aulia, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Overtime dan Workload Terhadap Turnover Intention dengan Job Stress sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Karyawan Produksi Manufaktur PT. Mekar Armada Jaya Magelang)
36 Devy Nanda Utari, Yusri Abdillah
Analisis Sentimen Pengunjung Melalui Data Ulasan Hotel Grand Mercure Malang Mirama di Traveloka Menggunakan Algoritma Naïve Bayes  Classifier
37 Dhifa Apriliana Rosadi, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Gender Merek terhadap Loyalitas Merek dengan Peran Mediasi Kontribusi terhadap Konten Terkait Merek di Instagram, Persepsi Kualitas, dan Kecintaan terhadap Merek (Studi pada Pengguna GoPay)
38 Dhiyaa Rivka Nabila, Riyadi
Pengaruh Promosi dan Event Pariwisata terhadap Keputusan Berkunjung dan Minat Berkunjung Kembali (Survei pada Wisatawan yang datang berkunjung ke Event Pariwisata di Kota Malang dalam kurun waktu 2021-2023)
39 Diamantha Sania Agatha, Yusri Abdillah
Analisis Persepsi Wisatawan Atas Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan (Survei Pada Wisatawan Leisure Pengguna Jasa Bandara Adi Soemarmo)
40 Dini Sartika Dinari, Edy Yulianto
Pengaruh Atraksi dan Theme Park Service Quality Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Pada Pengunjung Milkindo Berka Abadi Kabupaten Malang)
41 Drew Jamima Temarwuth, Supriono
Analisis Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Digital Destinasi Wisata Sejarah (Studi Pada Museum Sumpah Pemuda).
42 Elvin Wahyu Satriyaaji, Edy Yulianto
Pengaruh Promosi, Push Factor, Dan Pull Factor Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei Pada Pengunjung Wanawisata Coban Rais Kota Batu)
43 Erisa Nanda Berliana,  Supriono
Dampak Immersive Experiences pada Upaya Cultural Conservation di Situs Sejarah Lawang Sewu
44 Faizah Farihah Fatin,  Supriono
Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Destination Image terhadap Loyalitas Pengunjung (Survei pada Pengunjung Destinasi Wisata Masjid Merah Moekhlas Sidik)
45 Fernando Jaya,  Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, Persepsi Resiko, dan Pengaruh Social Terhadap Perilaku Niat Menggunakan Fitur Systematic Investment Plan (SIP) Pada Aplikasi Investasi (Survei Pada Pengguna SIP Bibit di Indonesia)
46 Fitri Purbaningrum,  Ika Ruhana
Pengaruh Work Life Balance Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Perawat (Studi Pada Perawat Rumah Sakit Putra Waspada Tulungagung)
47 Galuh Triwahyu Ramadhani,  Inggang Perwangsa Nuralam
Analisis Strategi Pemasaran Restoran Mie Setan Noodle And Dimsum Kota Malang berdasarkan Persepsi Konsumen dengan Pendekatan Perceptual Mapping
48 Gayatri Hapsari Safira Wijaya,  Astri Warih Anjarwi
Pengaruh Fasilitas Kepabeanan Terhadap Nilai Ekspor dan Kinerja Keuangan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022)
49 Ghaisani Aulia, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
50 Gunarisma Citra Widiasmara, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Kualitas Sistem, Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan Terhadap Intention to Use Sistem Pelaporan SPT Tahunan
51 Halimatus Sabina Ramadhani, Supriono
Pengaruh Media Sosial dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Survey pada Destinasi Wisata Jember Mini Zoo)
52 Hammam Athallah Fajar, Supriono
Analisis Implementasi Pengembangan Desa Wisata (Studi Pada Desa Wisata Curah Cottok, Kecamatan Kapongan, Kota Situbondo, Jawa Timur).
53 Haura Sahla Yumna Hanifah, Supriono
Analisis Pengembangan Daya Tarik Pariwisata Berkelanjutan Berbasis Ekonomi Kreatif (Studi Pada Desa Wisata Conto Kabupaten Wonogiri-Jawa Tengah)
54 Hezeprina Rosali Siagian, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Self Asessment System dan Surat Tagihan Pajak Terhadap Penerimaan PPN dan Kepatuhan Wajib Pajak Sebagai Variabel Moderasi (Survei Pada KPP Pratama Palembang Ilir Timur)
55 I Putu Genta Murtiantha, Riyadi
Pengaruh Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Survei online pada followers Instagram Skin Game Official)
56 Imroh Lattul Khasanah, Supriono
Eksplorasi Kearifan Lokal dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisata di Desa Wisata Klepu Jayandaru Sooko Ponorogo
57 Intania Puspitaningrum, Nova Erlyasari
Pengaruh Quality of Work Life (QWL) Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Dengan Job Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Karyawan BRI Kantor Cabang Malang Kawi)
58 Ira Tri Nurfajriani, Damas Dwi Anggoro
Analisis Proyeksi dan Dampak Implementasi Opsen atas Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus di Bapenda Jawa Timur)
59 Jason Lambert Samallo, Sunarti
Pengaruh Atraksi, Aksesibilitas, dan Amenitas terhadap Kepuasan Wisatawan (Survei pada Wisatawan Bumi Perkemahan Bedengan)
60 Kaamil Nailal Muna, Rizki Yudhi Dewantara
Analisis Technology Acceptance Model pada AI Sebagai Alat Bantu Penyelesaian Tugas Akademik (Survei pada Mahasiswa Pengguna ChatGPT Administrasi Bisnis FIA UB)
61 Kadek Meshell Wina Wijayanti, Nurlita Sukma Alfandia
Analisis Pengaruh Perencanaan Karir, Optimisme Karir, dan Kepuasan Akademik Terhadap Pembuatan Keputusan Karir Mahasiswa perpajakan
62 Kiki Nanda Arya Prawira, Damas Dwi Anggoro
Efektifitas Pemungutan Pajak Bumi Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB-P2) di Bapenda Kota Malang
63 Krisna Ganda Saputra, Devi Nur Cahaya Ningsih
Pengaruh Insentif Pajak Dan Customer Trust Terhadap Purchase Intention Mobil Listrik Oleh Generasi Z Di Indonesia
64 Mellyana Ulyses Hutabarat, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan dan Variasi Layanan terhadap Niat Penggunaan M-Pajak (Studi pada Wajib Pajak UMKM Kota Tangerang)
65 Merlinda Putri Kusuma Wardhani, Inggang Perwangsa Nuralam
Analisis Destination Attributes dan Unique Selling Proposition Wisata Jatim Park Group dengan Menggunakan K-Means Clustering
66 Mochammad Fachrur Rozi, Detha Alfrian Fajri
Pengaruh Penggunaan Media Sosial dan Work-Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Tenaga Kerja Kota Malang)
67 Moh Redy Putra Pariska, M. Kholid Mawardi
Pengaruh Dining Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian
68 Mohammad Rofiudin Bilad, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Purchase Decision Yang Dimediasi Oleh Customer Satisfaction
69 Muhammad Giffari Putra Pradana, Detha Alfrian Fajri
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Gaya Kepemimpinan Transaksional Terhadap Turnover Intention Karyawan
70 Muhammad Muhfril Akbar, Edy Yulianto
Analisis Marketing Public Relations Dalam Mempromosikan Pariwisata Dan Budaya Kabupaten Bandung (Studi pada Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Bandung)
71 Muhammad Umar Kasim, Supriono
Pengaruh Electronic Word Of Mouth  (E-WOM) dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention Di Kuy Studio Malang (Survei Pada Konsumen Kuy Studio Malang)
72 Nabila Adelia, Dessanti Putri Sekti Ari
Determinan Yang Memengaruhi Niat Perilaku Untuk Menggunakan Aplikasi E-Dempo (Studi Pada Wajib Pajak di UPTB Palembang 1)
73 Nabila Ayu Ashafira, Heru Susilo, Langeng Setyono
Pengaruh Self-Efficacy terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Karyawan sebagai Variabel Intervening (Studi pada PT. Mahaka Improcare Indonesia)
74 Nabilah Firyal Ismah, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Komunikasi  Persuasif Dan Diskon Harga Pada Live Streaming Shopee Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna Produk The Originote Di Kalangan  Mahasiswa Universitas Brawijaya)
75 Nafarida Santika Rahma, Devi Nur Cahaya Ningsih
Pengaruh Atittude, Subjective Norm, Perceived Value dan VAT Incentive Terhadap Purchase Intention Kendaraan Berbasis Listrik (KBL)
76 Natasha Tambunan, Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh Social Media Marketing Activitites Terhadap Brand Awareness Dan Purchase Intention Pada Brand Emina Cosmetics (Survei Pada Mahasiswa di Univeristas Brawijaya)
77 Naura Ghibrani Putisandy, Devi Nur Cahaya Ningsih
Analisis Perilaku Konsumen Rokok Elektrik Pasca Penerapan Tarif Pajak Rokok 10%.
78 Nazwalda Zahra Anandita, Hamidah Nayati Utami
Pengaruh Kebijakan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
79 Neni Mar’atus Solikhah, Edriana Pangestuti
Pengaruh User Generated Content dan Firm Created Content terhadap Purchase Intention dengan Brand Attitude sebagai Variabel Mediasi (Survei Minat Beli terhadap Produk Skincare Somethinc)
80 Nizar Zaldy Abshar Viant, Supriono
Dampak Sosial Ekonomi Pengembangan Wisata Pilgrim Bagi Masyarakat (Studi Pada Masyarakat Sekitar Wisata Religi Makam Syekh Sulukhi Kabupaten Nganjuk)
81 Novandra Darmawan, Astri Warih Anjarwi
Analisis Fungsi Community Protector Kanwil Bea Cukai Jatim II Atas Penindakan Kasus Clandestine Laboratorium di Kota Malang
82 Nur Aisyah Adisty Rahmadiana, Latifah Hanum
Pengaruh Probabilitas Pemeriksaan Pajak, Tarif Pajak, dan Perceived Fairness Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hiburan Kota Surabaya
83 Nurul Azizah Kamil, Yusri Abdillah
Pengaruh Rail Service Quality (RAILQUAL) terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Survei pada Wisatawan Backpacker yang menggunakan Kereta Api Matarmaja Relasi Pasar Senen – Malang)
84 Pramesti Anindya Budi Hapsari, Riyadi
PERANAN BRAND IMAGE DAN BEAUTY INFLUENCER PADA PURCHASE DECISION

(STUDI PADA FOR SKIN’S SAKE JAKARTA)

85 Putu Marsellyta Casintya Dewi, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Pajak, Kepemilikan Asing, dan Exchange Rate Terhadap Keputusan Transfer Pricing (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2023)
86 Rae Sita Ni Luh Danaparamita, Supriono
Strategi Pengembangan Kawasan Wisata Pantai Modangan Sebagai Daya Tarik Wisata Minat Khusus
87 Raissa Arifafarina, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Sistem e-Registration DJP Terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna dalam Pendaftaran NPWP (Studi pada UMKM Nagari Limo Kaum, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar)
88 Raraprilika Maharani, Heru Susilo
Pengaruh Perceived Organizational Support terhadap Organizational Commitment melalui Work-Life Balance sebagai Variabel Intervening (Studi pada Divisi Sumber Daya Manusia & General Affairs PT Industri Kereta Api (Persero) Kota Madiun)
89 Rastita Putri Pamungkas,  Supriono
Pemberdayaan Masyarakat Lokal Melalui Pengembangan Desa Wisata (Studi Pada Desa Wisata Klepu Jayandaru Ponorogo)
90 Rasya Safira Ishamiyya, Andriani Kusumawati
Pengaruh Boycott Motivation berdasarkan Trigger, Promoters, dan Inhibitors terhadap Boycott Behavior Melalui Boycott Intention (Survei Pada Konsumen Produk dari Merek yang Terafiliasi dengan Israel)
91 Rizkiya Malahayati, Saparila Worokinasih
Pengaruh Pengungkapan Sustainability Report Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022)
92 Robert Kenas Berton Pasaribu, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Live Streaming Shopping  dan Flash Sale Terhadap Impulsive Buying pada Shopee Live

(Survei Pada Pengguna Shopee di Universitas Brawijaya)

93 Salsabila Balqist Achmadiana, Dewi Noor Fatikhah Rokhimakhumullah
Efektivitas Program Relawan Pajak untuk Negeri (Renjani) dalam Pengembangan Edukasi Perpajakan (Studi pada KPP Pratama Malang Utara)
94 Satrio Budi Juniarto, Astri Warih Anjarwi
Analisis Pelaksanaan PMK NOMOR 8/PMK.03/2021 Tata Cara Pemungutan, Penyetoran, dan Pelaporan PPN dan PPnBM Oleh BUMN dan Perusahaan Tertentu Yang Dimiliki Secara Langsung Oleh BUMN Sebagai Pemungut PPN
95 Savira Nur Rohmayanti, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Self-Efficacy dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan
96 Serefika Raisha, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Organizational Commitment (Studi pada Karyawan Bank Syariah Indonesia KCP Sutoyo Malang)
97 Sevina Maurista Putri,
Pengaruh Live Streaming, Affiliate Marketing, dan Online  Customer Review Terhadap

Keputusan Pembelian Produk The Originote

(Survei pada Konsumen yang Melakukan Pembelian The Originote Pada Ecommerce Shopee)

98 Syifaa Salsabila Zhafirah,  Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen Retawu Deli di Kota Malang)
99 Taliya Amalina Fitroh,  Devi Nur Cahaya Ningsih
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi Pembelian Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Ilegal
100 Tri Aldila Juwita Mayasari,  Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Influencer Marketing dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Generasi Z Produk Scarlett Whitening di Indonesia)
101 Wahyu Trilaksono,  Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Attitude Toward Using Serta Dampaknya Pada Intention To Use (Survei Pada Pengguna Qris Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
102 Wensenlaus Ivander Patra Aldi,  Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Inovasi Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Restoran Cepat Saji di Kota Malang (Survei pada Anak Muda yang Berminat Membeli atau Pernah Membeli Produk Restoran Cepat Saji di Kota Malang)
103 Widyandhari Chandrarini,  Muhamad Cahyo Widyo Sulistyo
Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. Bank DKI Kantor Pusat)
104 Yahdi Ilyas,  Latifah Hanum
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan dan Layanan E-Samsat Terhadap Kepatuhan Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (Studi pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang Terdaftar di Kantor Samsat Kota Bukittinggi)
105 Yasmine Laras Syifa,  Wiyata
Pengaruh Experiencescapes, Hedonic Well Being, dan Selfie Tourism Terhadap Place Attachment Melalui Memorable Tourist Experience sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Wisatawan Taman Nasional Gunung Bromo)
106 Yesika Mita Lela Pardede, Zahroh
Pengaruh Karakteristik Perusahaan, Ukuran Perusahaan, dan Good Corporate Governance Terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Sektor Teknologi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020 – 2023)
107 Yohana Amadia Inggar Putri Dewangga, Maria Goretti Wi Endang
Pengaruh Sosialisasi dan  Konten, Instagram Pemadanan NIK-NPWP Terhadap Kesadaran Pajak (Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Yogyakarta)
108 Yolanda Kristanty Malau, Kusdi, DEA
Pengaruh Perceived Organizational Support dan Stres Kerja terhadap Ketidakhadiran dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan Reguler PT XYZ).
109 Zora Havilah Mutiara Fahmi,  Zainul Arifin
Pengaruh Price, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Customer Satisfaction (Survei pada Pelanggan yang Berkunjung dan Bertransaksi di Swara Alam Café, Kepanjen)”