Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 10 Januari 2023 :

1 Royan Nur Shalafudin,  Muhammad Saifi
Pengaruh Kinerja Keuangan Perusahaan dan BI Rate Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi Yang Tercatat Dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)
2 Fahmi Babgae,  Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth terhadap Purchase Decision (Survei pada Pengguna Jasa Bengkel Las Randy Anugerah Mandiri Kota Madiun)
3 Junita Sophiana,  Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Transparansi Pajak, Teknologi Informasi Pajak, dan Pemeriksaan Pajak terhadap Tindakan Penggelapan Pajak
4 Triyana Zara Deva,  Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Aksesibilitas & Risk Perception Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Objek Wisata Air Terjun Tumpak Sewu
5 Anggita Yuan Rahmawati,  Edy Yulianto
Pengaruh Social Media Marketing dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembeli (Survei Pada Followers Akun Instagram Munjungano Coffee)
6 Izzah Ichlasul Amaliyah,  Arik Prasetya
Pengaruh Profesionalisme Guru, Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Guru Tahun Pelajaran 2021/2022 (Studi Pada Guru Kelas dan Guru Mata Pelajaran di SD Muhammadiyah Kompleks Gresik).
7 Janani Budi Daffa,  Andriani Kusumawati
Pengaruh Luxury Brand Perceived Value Terhadap Brand Attachment dan Brand Citizenship Behaviour (Survei Online pada Konsumen Apple Inc. di Universitas Brawijaya)
8 Sulis Wisudawati,  Sunarti
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FANTASTIC FASHION STORE
9 Amelia Andani,  Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
Hubungan Antara Influencer Credibility dan Purchase Intention: Brand Awareness sebagai Pemediasi Pada Generasi Z Konsumen Produk Fashion
10 Eva Pawaka Diahtantri, Saparila Worokinasih
Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease Of Use Terhadap Continuance Intention Penggunaan RFID Sebagai Pengawas Penyelenggaraan Pajak Reklame (Studi Kasus pada Badan Keuangan Daerah Kota Depok).
11 Adrian Anugrah Dewananta,  Edy Yulianto
Penerapan Digital Marketing di Instagram sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran pada Bengkel Modifikasi Feet Doc
12 Radhidya Wibisono,  Kadarisman Hidayat
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen (Survei pada Pengguna Aplikasi Gojek yang Pernah Bertransaksi Melalui GoFood di DKI Jakarta)
13 Muhammad Fauzan Adima Setiawan,  Anni Rahimah
THE ROLE OF VIRTUAL REALITY AS A PROMOTION TOOL TO INCREASE TRAVEL INTEREST DURING THE COVID-19 PANDEMIC: A PHENOMENOLOGICAL APPROACH OF TOURIST OBJECTS IN TURKEY
14 Jessica Ida Hutagaol,  Devi Farah Azizah
Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Pelayanan Fiskus, Dan Kepatuhan Wajib Pajak Terhadap Penerapan Self Assessment System (Studi pada KPP Pratama Jakarta Matraman)
15 Sachika Kylia Wijaya,  Cacik Rut Damayanti
Analisis Financial Distress pada Masa Pandemi dengan Model Altman Z-Score, Springate S-Score, dan Zmijewski X-Score (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Transportasi di Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020)

 

 

16 Lingtan Amanu Pewaji,  Zahroh Z.A
Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Proporsi Dewan Komisaris Independen, Dewan Direksi, Komite Audit, dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sektor Pertambangan Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2017-2020)
17 Aisha Izzatuddiena,  Sunarti
PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND AWARENESS BRI PEDULI DAN MINAT MENJADI NASABAH (Studi pada Masyarakat Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang)
18 Rifia Ananta Putri,  Sri Sulasmiyati
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021)
19 Bayu Daniswara,  Sunarti
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Pembelian Ulang (Studi pada Hardi Coffee and Workspace, Tangerang Selatan)
20 Agung Samuel Joktery,  Hamidah Nayati Utami
Analisis Pelatihan Pegawai Prapurnabakti Untuk Meningkatkan Kesiapan Karyawan Menjalani Masa Purnabakti (Studi Pada LKP Indopurels Malang)
21 Bismi Hikmatul Rodiyah,  Heru Susilo
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA KARYAWAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT. CENDANA PUTRA NUSANTARA DI KABUPATEN PROBOLINGGO)
22 Fitriatul Annisa,  Ari Darmawan
Analisis Efisiensi Pengelolaan Modal Kerja dalam Hubungannya dengan Profitabilitas Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Jalan Tol, Bandara, Pelabuhan & Sejenisnya yang Terdaftar di Bursa Efek
23 Fio Vicki Yofaldo,  Aniesa Samira Bafadhal
PENGARUH RSQ (Retail Service Quality), PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Online Pada Matahari Departement Store Malang Town Square)
24 Angela Rika,  Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Masa Pandemi Covid-19 ( Studi Pada Pelanggan Café Jokopi di Kota Malang )
25 Muhamad Ghufron Ali Yafi,  Sunarti
Pengaruh Unique Selling Proposition (USP) Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online Kepada Konsumen Coffee Shop Starbucks Summarecon Mall Bekasi)
26 Fitria Maharrizky Putri,  Mohammad Iqbal
Analisis Pengaruh Tagline dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Oleh Brand Awareness (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Produk Skincare Scarlett Di Universitas Brawijaya)
27 Hasan Syamil,  Mukhammad Kholid Mawardi
Pengaruh Penggunaan Financial Technology terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Shopee PayLater di Wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat)
28 Rifqi Auliaurrohman, Benny Hutahayan
Strategi Manajemen Sumber Daya Manusia pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Penelitian pada Malang Posco Media)
29 Salsabila Amallia, Onni Meirezaldi
Pengaruh Aktivasi Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Generasi Z di Shopee)
30 Renita Isabella, Andriani Kusumawati
PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (SURVEI ONLINE PADA KONSUMEN ES TEH INDONESIA)
31 Hanifah Dikna Yudi Pratama, Ari Darmawan
Pengaruh Leverage, Profitabilitas, dan Ukuran Peusahaan terhadap Kebijakan Dividen
32 Binsar Ferdinand, Ika Ruhana
Pengaruh Employee Engagement dan Organizational Culture Terhadap Employee Performance dengan Innovative Work Behavior Sebagai Intervening Variable (Studi Penelitian : PT. Kreigan Sentral Teknologi)
33 Salsabila Azizah Fasya, Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Tangible Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Minat Pembelian Ulang (Survei Online pada Pelanggan Latar Ijen Resto & Coffee Shop Kota Malang)
34 Bryan Yusril Abdillah, Ika Ruhana
Pengaruh Beban Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Produksi PT Gatra Mapan Indonesia)
35 Pramita Evanda Yustikasari, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Pelatihan dan Pengembangan Pegawai terhadap Kinerja (Studi pada Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri)
36 Akmallul Fasya, Edriana Pengestuti
Evaluasi Kebijakan Pariwisata Halal di Kota Malang
37 Giacinta Oktaviani Minda Rewa Reda, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Keadilan Pajak, Sistem Perpajakan, Norma Dan Diskriminasi Terhadap Persepsi Mahasiswa Akuntansi Mengenai Etika Atas Penggelapan Pajak (Tax Evasion) (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi
38 Pradita Ajeng Nuraini, Gunawan Eko Nurtjahjono
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Karyawan BRI Kantor Cabang Kepanjen Kabupaten Malang )
39 Indah Trisha Hanaya, Muhammad Saifi
Pengaruh Leverage dan Diversifikasi terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variabel Mediasi (studi pada sub sektor pertambangan di BEI 2017-2020)
40 Pandhu Bagaskara, Yudha Prakasa
Pengaruh flexible work arrangement terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening
41 Axaveria Pinkan Natalia, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Hedonic Shopping Motives terhadap Shopping Lifestyle dan Impulse Buying (Survei Online Pada Konsumen Wanita Butik Ladies di Kota Malang)
42 Winda Yuniarta, Edriana Pangestuti
Pemanfaatan dan Pelestarian Kawasan Cagar Budaya sebagai Obyek Daya Tarik Wisata ( Studi Kasus pada Situs Patirtaan Ngawonggo Tajinan, Kabupaten Malang )
43 Resa Prabowo Kusumo, Brillyanes Sanawiri
Pengaruh SCARCITY Dan DISCOUNT Terhadap Minat Beli Pada REGULAR FLASH SALE Di Tokopedia
44 Achmad Aiken Ryantiarno, Damas Dwi Anggoro
Potensi dan Efektivitas Potensi Pajak Penerangan Jalan Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir
45 Dion Alfisyahri Siddik, Agung N.L.I.F
Kepuasan Pengguna E-learning Pada Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswa S1 Administrasi Bisnis, Universitas Brawijaya)
46 Ivan Ramadhan Agung, Ika Ruhana
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan ( Studi Pada Karyawan PT. Vetsand Indonesia, Jakarta )
47 Hening Ciptaning Wijaya, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Penerapan E-System Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara)
48 Evi Ayu Indriani, Arik Prasetya
Pengaruh Servant Leadership Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Budaya Organisasi Dan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada: Pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Juanda)
49 Rizky Rustyanto Saputro, Cacik Rut Damayanti
Pengaruh Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2021)

 

50 Arifin Sigalingging, Inggang Perwangsa Nuralam
Analisis Penerapan Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus pada Perumda Pakpak Agro Lestari di Kabupaten Pakpak Bharat)
51 Rosanna Audikartika Puspita Murti, Ari Darmawan
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, dan Solvabilitas terhadap Profitabilitas (Studi pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019)
52 Erlina Dewi Krisnawati, Devi Farah Azizah
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Pajak dan Sosialisasi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Pada Wajib Pajak di Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT)
53 Wildan Airlangga Ady, Edy Yulianto
PENGARUH DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS (SURVEY PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI, UNIVERSITAS BRAWIJAYA YANG PERNAH MENONTON CONTENT EIGER ADVENTURE)
54 Rian Buti Perdana, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Persepsi Kontrol Perilaku terhadap Minat Berkarir di Bidang Perpajakan (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Perpajakan Universitas Brawijaya)
55 Putri Dwi Rahayu, Brillyanes Sanawiri
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli (Survei pada pengguna produk Scarlett Whitening di Kabupaten Pati)