| 1 |
Achmad Reza Febriansyah, Mohammad Iqbal |
| Pengaruh Influencer Marketing terhadap Purchase Decision yang Dimediasi oleh Brand Image dan Brand Trust (Survei pada Followers di Akun Instagram Guten Inc) |
| 2 |
Adam Putra Cahyadi, Achmad Husaini |
| Pengaruh Debt to Equity Ratio dan Return On Equity Terhadap Price to Book Value (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Food and Beverage Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021) |
| 3 |
Adissa Aretha Maharani, Cacik Rut Damayanti |
| Pengaruh kepemilikan institusional, debt to equity ratio, return on asset, dan kualitas audit terhadap manajemen laba |
| 4 |
ADITYA SWAH ANUGRAH, Rizki Yudhi Dewantara |
| Pengaruh Kesuksesan Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Penggunaan Online Food Delivery GoFood pada Usaha Mikro Kecil Menengah di Kota Surabaya). |
| 5 |
Adlan Saiful Fathan, Gunawan Eko Nurtjahjono |
| Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Non Fisik Terhadap Stres Kerja (Studi Penelitian pada Karyawan PT Astrindo Satrya Kharisma Jakarta Pusat) |
| 6 |
Adzaniya Salsabila dwina Putri, Sunarti |
| Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Berkunjung event We The Fest |
| 7 |
Afifah Rizki, Zahroh ZA |
| Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan(Studi Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020) |
| 8 |
Aliya Rania Cayapatha, Edy Yulianto |
| Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image Serta Dampaknya Terhadap Purchase Intention (Survei pada Followers Instagram @roseallday.co) |
| 9 |
Alma Jutigas Annisa Darajati, Inggang Perwangsa Nuralam |
| Pengaruh Perceived Benefit dan Perceived Sacrifice terhadap Attitude toward Paying dan Willingness to Pay (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Menggunakan Youtube Premium) |
| 10 |
Ananda Farrel Edricko, Astri Warih Anjarwi |
| Pengaruh Reputasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Importir Kepada Instansi Direktorat Jendral Bea dan Cukai di Kota Surabaya |
| 11 |
Ananda Mellia Putri, Inggang Perwangsa Nuralam |
| Pengaruh Implementasi CHSE (Clean, Health, Safety, Environmental Sustainability) dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Konsumen Taman Indie Resto Malang) |
| 12 |
Andi Prayoga, Supriono |
| Potensi Produk Kuliner Khas Dalam Menarik Wisatawan |
| 13 |
Andreas Lumban Gaol, Onni Meirizaldi |
| PENGARUH CITRA MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY TERHADAP KEPUASAN DAN PENGGUNAAN KEMBALI PADA MAHASISWA DI INDONESIA |
| 14 |
Atallah Noufal Al Hafizh, Astri Warih Anjarwi |
| Dampak Tingkat Pendapatan dan Harga Terhadap Konsumsi Rokok Elektrik di Kota Malang |
| 15 |
Aulia Rahmanda, Ika Ruhana |
| Pengaruh Stres Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Pegawai Studi Pada Pegawai Bagian Administrasi Umum RSUD Dr.Soedono Madiun |
| 16 |
Aurence Dea Krissanti, Nur Imamah |
| Pengaruh Cash Holdings dan Financial Constraints terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Sektor Agriculture yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021)
|
| 17 |
Axel Sakya Ananda, Mohammad Iqbal |
| Pengaruh Experiential Marketing terhadap Revisit Intention Melalui Tourist Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Pengunjung Batu Night Spectacular) |
| 18 |
Aziz Khairuzzaman, Dahlan Fanani |
| Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Rumah Makan Padang Simay di Jakarta) |
| 19 |
Bagas Yugo Pratama, Inggang Perwangsa Nuralam |
| Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pembeli Produk Tanduria.co Kota Malang Melalui Marketplace) |
| 20 |
Benedictus Eendhiarto, Langgeng Setyono |
| Pengaruh Organizational Rewards terhadap Organizational Commitment dengan Perceived Organizational Support sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan PT Daur Ulang Bumi, Malang) |
| 21 |
Berliana Tabitha, Mukhammad Kholid Mawardi |
| Strategi Bersaing pada Wisata Sejarah Grand Sondokoro Tasikmadu Karanganyar |
| 22 |
Briyan Hasiholan Yohannes Putra, Andriani Kusumawati |
| Pengaruh Perceived Value Hedonic dan Expectation Confirmation terhadap Customer’s Continuous Purchase Intention, melalui Satisfaction (Studi Empiris terhadap Pelanggan Zodiac Jakarta) |
| 23 |
Cahyani Dalilati Marsichoputri, Langgeng Setyono |
| Pengaruh Perceived Organizational Support dan Spiritual Leadership terhadap Kinerja Karyawan dengan Employee Engagement sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan PT. Kazeto Putra Perkasa) |
| 24 |
Cherish Aulia Fajrin, Mukhammad Kholid Mawardi |
| Analisis Strategi Pengembangan Identitas Destinasi Pada Kebun Rojo Camp, Kabupaten Malang |
| 25 |
Chintia Novela Carolina Simarmata, Ari Darmawan |
| Pengaruh Price Book to Value, Earning Per Share, Return On Equity, Debt to Equity Ratio Terhadap Harga Saham (Studi Pada Sektor Kesehatan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021) |
| 26 |
Christopher Ponco Adi Nugroho, Lusy Deasyana Rahma Devita |
| Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Decision (Survey Kepada Mahasiswa Aktif Pengguna Whitelab di Kota Malang)
|
| 27 |
Datu Kusuma Arya Roziqin, Wiyata |
| Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Self-Service Technology (Studi Pada Perilaku Pelanggan Restoran Cepat Saji KFC Soekarno-Hatta Kota Malang)
|
| 28 |
Davisya Satriananda, Safarudin Hisyam Tualeka |
| Pengaruh Social Media Marketing & Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada GoTix (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Pengguna GoTix di Kota Malang) |
| 29 |
Delvino Rafiif Gavin Azarya, Inggang Perwangsa Nuralam |
| Pengaruh Kualitas Produk, Layanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan By Coffee Kota Malang ( Survei pada pengunjung By Coffee Malang ) |
| 30 |
Dewi Magfiroh, Ahmad Husaini |
| Analisis Rasio Keuangan Untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Pada PT Campina Ice Cream Industry Tbk Periode 2019-2021) |
| 31 |
Dewi Putri Khairunnisa, Latifah Hanum |
| Pengaruh Ekspektasi Kinerja, Ekspektasi Usaha, Pengaruh Sosial, dan Kondisi Yang Memfasilitasi Terhadap Niat Perilaku Pengguna Sistem E-Filing (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar di KPP Pratama Malang Selatan) |
| 32 |
Diana Fatmawati, Irfan Kharisma Putra |
| Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Klinik Naavagreen Natural Skin Care Tuban) |
| 33 |
Diandra Salvyanka Ganya, Hanifa Maulani Ramadhan |
| PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI TERHADAP PELANGGAN SOCIOLLA DI KOTA MALANG) |
| 34 |
Diaz Dava Bramanta, Detha Alfrian Fajri |
| Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Sales (Studi pada Sales MPM Honda Basra Kayutangan Malang) |
| 35 |
Dita Kenedy, Supriono |
| Dampak Pengembangan Desa Wisata Terhadap Perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) (Studi Kasus : Desa Wisata Keranggan) |
| 36 |
Dita Zahra Salsabilla, Achmad Fauzi DH |
| Pengaruh Negara Asal dan Asosiasi Merek terhadap Niat Beli Ulang (Survei pada Konsumen Skin Care COSRX pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya) |
| 37 |
Dwima Ratna, Devi Farrah Azizah |
| Analisis Implementasi Program Pengungkapan Sukarela dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak (Studi pada Kantor Wilayah DJP Jawa Timur III) |
| 38 |
Elang Gibran Larrantuka, Langgeng Setyono |
| Pengaruh Organizational Culture terhadap Employee Performance dengan Job Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan PT. Dharma Lautan Utama)
|
| 39 |
Elfridha Shafwatunnisa, Maria Goretti Wi Endang NP |
| Pengaruh Restaurant Atmosphere, Food Quality, Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Korea Nolda Pocha (Studi Pada Konsumen Restoran Korea Nolda Pocha Jakarta) |
| 40 |
ELSA RIFABELLA, Gunawan Eko Nurtjahjono |
| PERAN PEMUDA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI REOG OBYOG SEBAGAI DAYA TARIK MASYARAKAT
|
| 41 |
Ervina Septyanto Putri, Inggang Perwangsa Nuralam |
| PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP VISIT INTENTION ECO-TOURISM (SURVEI PENGUNJUNG PUSAT PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP SELOLIMAN, KABUPATEN MOJOKERTO) |
| 42 |
Fajarifqi Ramadhan, Langgeng Setyono |
| Pengaruh City Branding Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Melalui City Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Wisatawan Urban Tourism Kawasan Blok M Kota DKI Jakarta) |
| 43 |
Farras Muhammad, Yusri Abdillah |
| Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Berkunjung dengan Minat Berkunjung sebagai Variabel Intervening (Survei pada Pengunjung Pameran Wedding Festival) |
| 44 |
Febriana Nur Latifa, Saparila Worokinasih |
| Pengaruh Motivasi, Moralitas, Peran Perangkat Desa, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Masyarakat Dalam Membayar PBB P-2 (Studi Kasus Pada Kabupaten Tulungagung) |
| 45 |
Fidela Rabalqis Putri Arfiliesia, Dahlan Fanani |
| Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Ibu-Ibu Pengajian di Majelis Ta’lim Yaa Lathif Kota Blitar Pembeli Kosmetik Wardah) |
| 46 |
Fidyah Intan Pratiwi, Achmad Husaini |
| Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sektor Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021) |
| 47 |
Filomena Fernandes Coutinho, Kusdi |
| Pengaruh Work-Life Balance Dan Motivasi Kerja Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Hotel Bukit Indah Puncak) |
| 48 |
Firelly Cahya Aji Chandra, Achmad Fauzi Dh |
| Pengaruh Store Exterior ( Bagian Luar Toko) terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Restoran Guri Ramen Kota Malang) |
| 49 |
Fito Agrianto, Yudha Prakasa |
| Pengaruh Budaya Organisasi Perusahaan Manufaktur Jepang Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan Lokal. |
| 50 |
Fransiska Wulan Setyaning Ratri, Dahlan Fanani |
| Pengaruh Harga dan Word of Mouth (Mulut ke Mulut) terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pengunjung Emina Playground Malang Town Square)
|
| 51 |
Gabriella Christensen, Mukhammad Kholid Mawardi |
| Dampak Implementasi Bauran Komunikasi Pemasaran Melalui Airbnb Terhadap Kunjungan Tamu (Studi Pada Great Bali Villas) |
| 52 |
Galang Yudha Pratama, Rizal Alfisyahr |
| Pengaruh Servicescape Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Richdjoe Barbershops Malang) |
| 53 |
Hafizd Azhar Indirwan, Dahlan Fanani |
| Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Pelanggan di Toko Specs Kota Malang) |
| 54 |
Hana Vinie Wardhani, ZAINUL ARIFIN |
| Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Awareness sebagai variabel Intervening (Survei pada Followers Aktif Akun Instagram Nasi Kulit Malam Minggu @nasikulitmalamminggu) |
| 55 |
Happy Ria Cheesia, Gunawan Eko Nurtjahjono |
| Pengaruh Work Life Balance dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja (Studi pada Pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya) |
| 56 |
Harnum Lianna Kartika, Yusri Abdillah |
| Konsep Glamour Camping Sebagai Perspektif Baru Generasi Z Dalam Akomodasi Pariwisata di Bobocabin Coban Rondo Malang
|
| 57 |
Humairoh Rosida Akhir, Onni Meirezaldi |
| Penerapan Strategi Search Engine Optimization (SEO) sebagai Media Promosi untuk Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus pada Website wisata-batumalang.com Milik PT. Kangmas Global Travelindo) |
| 58 |
Indrasta Daniswara Pratama, Andriani Kusumawati |
| Pengaruh Brand Awareness, Electronic Word of Mouth (EWOM) dan Tiktok Live Streaming Shopping terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Erigo Indonesia) |
| 59 |
Jehuda Harryson Adu, Zahroh Z.A |
| PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS, AKTIVITAS DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR CYCLICAL DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022) |
| 60 |
Krisna Bayu Perkasa, Rizki Yudhi Dewantara, |
| Pengaruh Social Media Marketing (Instagram Marketing) Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan melalui Electronic Word of Mouth (e-WOM) (Studi Pada: Taman Wisata Tirto Tani Djojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur) |
| 61 |
Laila Nur Farida, Damas Dwi Anggoro |
| Efektivitas Kebijakan Penghapusan Sanksi Administrasi pada Peraturan Walikota Malang terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Daerah (Studi pada Badan Pendapatan Daerah Kota Malang) |
| 62 |
Laila Nur Hamidah, Rosalita Rachma Agusti |
| Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi dan Inflasi Terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) di Indonesia Periode 2020 sampai dengan 2022 |
| 63 |
Lubna Azzahra, Astri Warih Anjarwi |
| Asas Ultimum Remedium dalam Penegakan Hukum di Bidang Cukai (Studi Kasus pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang) |
| 64 |
Luqmanulhakim Mahardhika, Gunawan Eko Nurtjahjono |
| Partisipasi Masyarakat terhadap Pengembangan Desa Wisata (Studi pada Desa Wisata Kreatif Pekunden, Kabupaten Banyumas) |
| 65 |
M Akmalul A, Irfan Kharisma Putra |
| Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pengguna Skincare Somethinc Kota Surabaya) |
| 66 |
Maria Angela Putri Lamadoken, Maria Goretti Wi Endang NP |
| Pengaruh Celebrity Attachment dan Destination Image TerhadapMinat Berkunjung ke Yogyakarta (Survei pada Penggemar SEVENTEEN yang Menonton Acara Realitas Battle Trip Musim 1 Episode 146 SEVENTEEN’s Trip to Yogyakarta) |
| 67 |
Matthew Evan Sembiring, Mohammad Iqbal |
| Pengaruh Product Placement dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention dengan Gamification sebagai variabel mediator (Studi kasus pada penonton Liga Game MPL Indonesia) |
| 68 |
Maura Shelena Attariq, Kadarisman Hidayat |
| Analisis Penerapan Fungsi Manajemen dalam Upaya Optimalisasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2) oleh Pemerintah Daerah Kota Malang pasca Pandemi Covid-19 (Studi pada Badan Pendapatan Daerah Kota Malang) |
| 69 |
Melva Reynaldi Putri, Supriono |
| Analisis Strategi Bauran Pemasaran Produk UMKM Desa Wisata (Studi pada Desa Wisata Sumberejo, Kota Batu) |
| 70 |
Mita Rahmita, Hanifa Maulani Ramadhan |
| Pengaruh Instagram Ads Terhadap Brand Activation dan Dampaknya pada Purchase Intention (Survei pada Followers Instagram Lingkar Lengan) |
| 71 |
Mochammad Fikri Ulumuddin, Nova Erlyasari |
| Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Merak Jaya Beton Malang |
| 72 |
Mohammad Rafii Naufal, Yusri Abdillah |
| Analisis Co Creation Value pada Bisnis Kedai Kopi di Kota Malang sebagai Leisure Tourism Destination |
| 73 |
Muh Ichlas Sudarmin, Riyadi |
| Analisis Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas informasi, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi (Studi pada Mitra Shopeefood) |
| 74 |
Muhamad Fiqih Hutama, Dahlan Fanani |
| Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Pengunjung Hawai Waterpark Malang) |
| 75 |
Muhamad Handizal Saputra, Supriono |
| Analisis Potensi Pengembangan Objek Destinasi Wisata Cagar Budaya Berbasis Smart Tourism (Studi Pada Benteng Marlborough, Kota Bengkulu) |
| 76 |
Muhammad Fachri Elwansyah, Langgeng Setyono |
| Pengaruh Work-Life Balance Dan Motivasi Kerja Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Hotel Bukit Indah Puncak)
|
| 77 |
Muhammad Harits Hilmi, Wilopo |
| Analisis Interaksi Pengguna Twitter Mengenai Industri NFT Menggunakan Social Network Analysis (Studi Kasus: Karafuru, The Superlative Secret Society, Si Juki: Lost in Jukiverse, Ghozali Everyday & Mindblowon) |
| 78 |
Muhammad Ikhwan Fawwaz Siregar, Maria Goretti Wi Endang NP |
| PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOTEL PADA APLIKASI TRAVELOKA |
| 79 |
Muhammad Rafli Prasetya, Zahroh ZA |
| Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Asuransi Umum Menggunakan Analisis Early Warning System dan Risk Based Capital (Studi Pada PT AIG Insurance Indonesia dan PT Asuransi Raksa Pratikara Periode 2019-2021) |
| 80 |
Nagita Nuryanti, Dwiatmanto |
| Pengaruh Fraud Hexagon Theory Dalam Mendeteksi Financial Statement Fraud (Studi Empiris Pada Subsektor Asuransi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021) |
| 81 |
Nataleo Romario Purba, Wiyata |
| Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen Live Streaming Tiktok: Pengaruh Daya Tarik Visual, Keterlibatan Konsumen, dan Harga Produk (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna Live Streaming Tiktok) |
| 82 |
Naufal Aqil Hilmy Rachman, Inggang Perwangsa Nuralam |
| Pengaruh Destination Brand Awareness terhadap Destination Perceived Quality dan Destination Brand Image (Survei pada Destinasi Wisata di Kota Batu) |
| 83 |
Ni Putu Ayu Yemima Tamariska, Saparila Worokinasih |
| Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kesadaran Perpajakan, dan Sosialisasi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Generasi Z |
| 84 |
Nisrina Rafian, Nurlita Sukma Alfandia |
| Analisis Penerapan Tax Review Dalam Meminimalisir Potensi Pemeriksaan Pajak (Studi Pada PT. X Di Kota Samarinda) |
| 85 |
Nurul Huda Yulianto, Maria Goretti Wi Endang NP |
| Pengaruh Fasilitas Wisata, Citra Destinasi, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung di Pantai Alam Indah Kota Tegal (Survei Pada Pengunjung Pantai Alam Indah) |
| 86 |
Nurul Istikhomah, Dahlan Fanani |
| Pengaruh Kualitas Produk dan Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada MS Glow Aesthetic Clinic Malang) |
| 87 |
Oedi Niesya Bella Ragazza, Langgeng Setyono |
| Pengaruh Work-Family Conflict (WFC) terhadap Motivasi Kerja dan Kinerja Pegawai (Studi Pada Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)” |
| 88 |
Pandu Putra Giantono, Onni Meirezaldi |
| PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN METODE AIDA PADA IKLAN INSTAGRAM HOLDSTORE |
| 89 |
Putri Ragilia Pratomo, Ika Ruhana |
| Pengaruh Insentif dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Pada Karyawan PT Accentuates Sub Agency Samsung Electronic Indonesia, Jakarta)
|
| 90 |
Rakles Candra Nurjanah, Muhammad Saifi |
| Pengaruh Motivasi, Sanksi Perpajakan, dan Kualitas Jasa Konsultan Pajak terhadap Penggunaan Jasa Konsultan Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Pengguna Jasa Kantor Konsultan Pajak Agus Sambodo) |
| 91 |
Ravil Athala Andika Ruddy, Inggang Perwangsa Nuralam |
| Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pengunjung Hotel (Survei Pengunjung Hotel Bisanta Bidakara Surabaya) |
| 92 |
Rizqon Adha Muhtada, Yusri Abdillah |
| Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Wisatawan dengan Memorable Tourism Experience Sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Wisatawan Jawa Timur Park 2) |
| 93 |
Ronaldo Septian Manalu, Muhamad Cahyo Widyo Sulistyo |
| Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Non Fisik terhadap Kinerja Karyawan melalui Motivasi Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan Tingkat Staf PT BFI Finance Indonesia,Tbk. Surabaya I, Ngagel) |
| 94 |
SALNABILLAH PUTERI, Lusy Deasyana Rahma Devita |
| PENGARUH MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (SURVEI PADA WISATAWAN PENGUNJUNG KEBUN RAYA PURWODADI) |
| 95 |
Savina Agatha, Devi Farrah Azizah |
| Efektivitas dan Kontribusi Pelaksanaan Penagihan Pajak Aktif sebagai upaya meningkatkan Penerimaan Pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Jakarta Kebayoran Baru Satu) |
| 96 |
Sekarwati, Irfan Kharisma Putra |
| Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Tiket Kereta Api Indonesia Terhadap Keputusan Pemilihan Moda Transportasi Berwisata (Survei Pada Wisatawan Pengguna Kereta Api Matarmaja) |
| 97 |
Shelsa Novema Fasha, Heru Susilo |
| Pengaruh Work-Life Balance dan Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja (Studi pada Karyawan PT Delta Mina Perkasa Tulungagung) |
| 98 |
SISKA YULIANA, Priandhita Sukowidyanti Asmoro |
| Analisis Kepastian Hukum, Keadilan, dan Kemanfaatan dalam Proses Keberatan Pajak |
| 99 |
Sovia Wiam Pongtimbang, Rizal Alfisyahr |
| Pengaruh Promo Gratis Ongkir, Flash Sale, dan Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pembelian Melalui Shopee) |
| 100 |
Talitha Cleodora Nathania, Yusri Abdillah |
| Evaluasi Program Strategis Kerjasama Terpadu Dalam Upaya Pemasaran Pariwisata Indonesia Pasca Covid-19 (Studi Kasus Pasar India) |
| 101 |
Trias Mega Kasimbara, Rizki Yudhi Dewantara |
| Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Pengguna Sistem Informasi Fakultas Ilmu Administrasi (SIFIA)) |
| 102 |
Ulfa Amalia Rizqi, Mukhammad Kholid Mawardi |
| Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian |
| 103 |
Vea Wanda Rahmutia, Yusri Abdillah |
| Analisis Pengguna Jalan tol Terhadap Aspek Harga, Fasilitas, dan Social Media Marketing Dalam Kaitannya Dengan Keputusan Pembelian (Studi Pada Rest Area Teras Dipa KM 678 B Ruas Tol Jombang- Mojokerto. |
| 104 |
Vira Annisa, Edy Yulianto |
| PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PELANGGAN KENANGAN HERITAGE JAKARTA) |
| 105 |
Wiena Shafa Nabilla Tobing, Gunawan Eko Nurtjahjono |
| Pengaruh Social Support Terhadap Psychological Well-Being dengan Stres Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT Sarana Solusindo Informatika Jakarta) |
| 106 |
Yasinta Fatmawati Utama, Zainul Arifin |
| Pengaruh Online Store Atmosphere dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Kota Malang Pengguna Aplikasi Belanja Online Shopee) |
| 107 |
Yoga Vika Panggung Yulio, Wiyata |
| Analisis Sentimen Pelanggan Terhadap Pelayanan Indihome Di Twitter Menggunakan Metode Naive Bayes Classifier |
| 108 |
Zefira Tiara Andhita Putri, Andriani Kusumawati |
| Pengaruh Live Streaming Shopping TikTok dan Online Customer Rating terhadap Kepercayaan Konsumen Online dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen TikTok Shop Generasi Z) |
| 109 |
Nila Susanti Nur Setiawati, Reika Happy Sugiastuti |
| ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER (STUDI KASUS PADA PT. ASTRA AGRO LESTARI TBK PERUSAHAAN SUB SEKTOR AGRICULTURE PERKEBUNAN YANG TERDAFTAR DI BEI DAN MELAKUKAN MERGER) |