Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 28 Desember 2023 :

1 Achmad Reza Febriansyah, Mohammad Iqbal
Pengaruh Influencer Marketing terhadap Purchase Decision yang Dimediasi oleh Brand Image dan Brand Trust (Survei pada Followers di Akun Instagram Guten Inc)
2 Adam Putra Cahyadi, Achmad Husaini
Pengaruh Debt to Equity Ratio dan Return On Equity Terhadap Price to Book Value (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Food and Beverage Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021)
3 Adissa Aretha Maharani, Cacik Rut Damayanti
Pengaruh kepemilikan institusional, debt to equity ratio, return on asset, dan kualitas audit terhadap manajemen laba
4 ADITYA SWAH ANUGRAH, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Kesuksesan Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Penggunaan Online Food Delivery GoFood pada Usaha Mikro Kecil Menengah di Kota Surabaya).
5 Adlan Saiful Fathan, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Non Fisik Terhadap Stres Kerja (Studi Penelitian pada Karyawan PT Astrindo Satrya Kharisma Jakarta Pusat)
6 Adzaniya Salsabila dwina Putri, Sunarti
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Berkunjung event We The Fest
7 Afifah Rizki, Zahroh ZA
Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan(Studi Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020)
8 Aliya Rania Cayapatha, Edy Yulianto
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image Serta Dampaknya Terhadap Purchase Intention (Survei pada Followers Instagram @roseallday.co)
9 Alma Jutigas Annisa Darajati, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Perceived Benefit dan Perceived Sacrifice terhadap Attitude toward Paying dan Willingness to Pay (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Menggunakan Youtube Premium)
10 Ananda Farrel Edricko, Astri Warih Anjarwi
Pengaruh Reputasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Importir Kepada Instansi Direktorat Jendral Bea dan Cukai di Kota Surabaya
11 Ananda Mellia Putri, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Implementasi CHSE (Clean, Health, Safety, Environmental Sustainability) dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Konsumen Taman Indie Resto Malang)
12 Andi Prayoga, Supriono
Potensi Produk Kuliner Khas Dalam Menarik Wisatawan
13 Andreas Lumban Gaol, Onni Meirizaldi
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY TERHADAP KEPUASAN DAN PENGGUNAAN KEMBALI PADA MAHASISWA DI INDONESIA
14 Atallah Noufal Al Hafizh, Astri Warih Anjarwi
Dampak Tingkat Pendapatan dan Harga Terhadap Konsumsi Rokok Elektrik di Kota Malang
15 Aulia Rahmanda, Ika Ruhana
Pengaruh Stres Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Pegawai Studi Pada Pegawai Bagian Administrasi Umum RSUD Dr.Soedono Madiun
16 Aurence Dea Krissanti, Nur Imamah
Pengaruh Cash Holdings dan Financial Constraints terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Sektor Agriculture yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021)

 

17 Axel Sakya Ananda, Mohammad Iqbal
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Revisit Intention Melalui Tourist Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Pengunjung Batu Night Spectacular)
18 Aziz Khairuzzaman, Dahlan Fanani
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Rumah Makan Padang Simay di Jakarta)
19 Bagas Yugo Pratama, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pembeli Produk Tanduria.co Kota Malang Melalui Marketplace)
20 Benedictus Eendhiarto, Langgeng Setyono
Pengaruh Organizational Rewards terhadap Organizational Commitment dengan Perceived Organizational Support sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan PT Daur Ulang Bumi, Malang)
21 Berliana Tabitha, Mukhammad Kholid Mawardi
Strategi Bersaing pada Wisata Sejarah Grand Sondokoro Tasikmadu Karanganyar
22 Briyan Hasiholan Yohannes Putra, Andriani Kusumawati
Pengaruh Perceived Value Hedonic dan Expectation Confirmation terhadap Customer’s Continuous Purchase Intention, melalui Satisfaction (Studi Empiris terhadap Pelanggan Zodiac Jakarta)
23 Cahyani Dalilati Marsichoputri, Langgeng Setyono
Pengaruh Perceived Organizational Support dan Spiritual Leadership terhadap Kinerja Karyawan dengan Employee Engagement sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan PT. Kazeto Putra Perkasa)
24 Cherish Aulia Fajrin, Mukhammad Kholid Mawardi
Analisis Strategi Pengembangan Identitas Destinasi Pada Kebun Rojo Camp, Kabupaten Malang
25 Chintia Novela Carolina Simarmata, Ari Darmawan
Pengaruh Price Book to Value, Earning Per Share, Return On Equity, Debt to Equity Ratio Terhadap Harga Saham (Studi Pada Sektor Kesehatan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)
26 Christopher Ponco Adi Nugroho, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Decision (Survey Kepada Mahasiswa Aktif Pengguna Whitelab di Kota Malang)

 

27 Datu Kusuma Arya Roziqin, Wiyata
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Self-Service Technology (Studi Pada Perilaku Pelanggan Restoran Cepat Saji KFC Soekarno-Hatta Kota Malang)

 

28 Davisya Satriananda, Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh Social Media Marketing & Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada GoTix (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Pengguna GoTix di Kota Malang)
29 Delvino Rafiif Gavin Azarya, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Kualitas Produk, Layanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan By Coffee Kota Malang ( Survei pada pengunjung By Coffee Malang )
30 Dewi Magfiroh, Ahmad Husaini
Analisis Rasio Keuangan Untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Pada PT Campina Ice Cream Industry Tbk Periode 2019-2021)
31 Dewi Putri Khairunnisa, Latifah Hanum
Pengaruh Ekspektasi Kinerja, Ekspektasi Usaha, Pengaruh Sosial, dan Kondisi Yang Memfasilitasi Terhadap Niat Perilaku Pengguna Sistem E-Filing (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar di KPP Pratama Malang Selatan)
32 Diana Fatmawati, Irfan Kharisma Putra
Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Klinik Naavagreen Natural Skin Care Tuban)
33 Diandra Salvyanka Ganya, Hanifa Maulani Ramadhan
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI TERHADAP PELANGGAN SOCIOLLA DI KOTA MALANG)
34 Diaz Dava Bramanta, Detha Alfrian Fajri
Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Sales (Studi pada Sales MPM Honda Basra Kayutangan Malang)
35 Dita Kenedy, Supriono
Dampak Pengembangan Desa Wisata Terhadap Perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) (Studi Kasus : Desa Wisata Keranggan)
36 Dita Zahra Salsabilla, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Negara Asal dan Asosiasi Merek terhadap Niat Beli Ulang (Survei pada Konsumen Skin Care COSRX pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
37 Dwima Ratna, Devi Farrah Azizah
Analisis Implementasi Program Pengungkapan Sukarela dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak (Studi pada Kantor Wilayah DJP Jawa Timur III)
38 Elang Gibran Larrantuka, Langgeng Setyono
Pengaruh Organizational Culture terhadap Employee Performance dengan Job Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan PT. Dharma Lautan Utama)

 

 

39 Elfridha Shafwatunnisa, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Restaurant Atmosphere, Food Quality, Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Restoran Korea Nolda Pocha (Studi Pada Konsumen Restoran Korea Nolda Pocha Jakarta)
40 ELSA RIFABELLA, Gunawan Eko Nurtjahjono
PERAN PEMUDA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI REOG OBYOG SEBAGAI DAYA TARIK MASYARAKAT

 

41 Ervina Septyanto Putri, Inggang Perwangsa Nuralam
PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP VISIT INTENTION ECO-TOURISM (SURVEI PENGUNJUNG PUSAT PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP SELOLIMAN, KABUPATEN MOJOKERTO)
42 Fajarifqi Ramadhan, Langgeng Setyono
Pengaruh City Branding Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Melalui City Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Wisatawan Urban Tourism Kawasan Blok M Kota DKI Jakarta)
43 Farras Muhammad, Yusri Abdillah
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Berkunjung dengan Minat Berkunjung sebagai Variabel Intervening (Survei pada Pengunjung Pameran Wedding Festival)
44 Febriana Nur Latifa, Saparila Worokinasih
Pengaruh Motivasi, Moralitas, Peran Perangkat Desa, dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Masyarakat Dalam Membayar PBB P-2 (Studi Kasus Pada Kabupaten Tulungagung)
45 Fidela Rabalqis Putri Arfiliesia, Dahlan Fanani
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Ibu-Ibu Pengajian di Majelis Ta’lim Yaa Lathif Kota Blitar Pembeli Kosmetik Wardah)
46 Fidyah Intan Pratiwi, Achmad Husaini
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sektor Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)
47 Filomena Fernandes Coutinho, Kusdi
Pengaruh Work-Life Balance Dan Motivasi Kerja Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Hotel Bukit Indah Puncak)
48 Firelly Cahya Aji Chandra, Achmad Fauzi Dh
Pengaruh Store Exterior ( Bagian Luar Toko) terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Restoran Guri Ramen Kota Malang)
49 Fito Agrianto, Yudha Prakasa
Pengaruh Budaya Organisasi Perusahaan Manufaktur Jepang Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan Lokal.
50 Fransiska Wulan Setyaning Ratri, Dahlan Fanani
Pengaruh Harga dan Word of Mouth (Mulut ke Mulut) terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pengunjung Emina Playground Malang Town Square)

 

 

51 Gabriella Christensen, Mukhammad Kholid Mawardi
Dampak Implementasi Bauran Komunikasi Pemasaran Melalui Airbnb Terhadap Kunjungan Tamu (Studi Pada Great Bali Villas)
52 Galang Yudha Pratama, Rizal Alfisyahr
Pengaruh Servicescape Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Richdjoe Barbershops Malang)
53 Hafizd Azhar Indirwan, Dahlan Fanani
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Pelanggan di Toko Specs Kota Malang)
54 Hana Vinie Wardhani, ZAINUL ARIFIN
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Awareness sebagai variabel Intervening (Survei pada Followers Aktif Akun Instagram Nasi Kulit Malam Minggu @nasikulitmalamminggu)
55 Happy Ria Cheesia, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Work Life Balance dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja (Studi pada Pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya)
56 Harnum Lianna Kartika, Yusri Abdillah
Konsep Glamour Camping Sebagai Perspektif Baru Generasi Z Dalam Akomodasi Pariwisata di Bobocabin Coban Rondo Malang

 

57 Humairoh Rosida Akhir, Onni Meirezaldi
Penerapan Strategi Search Engine Optimization (SEO) sebagai Media Promosi untuk Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus pada Website wisata-batumalang.com Milik PT. Kangmas Global Travelindo)
58 Indrasta Daniswara Pratama, Andriani Kusumawati
Pengaruh Brand Awareness, Electronic Word of Mouth (EWOM) dan Tiktok Live Streaming Shopping terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Erigo Indonesia)
59 Jehuda Harryson Adu, Zahroh Z.A
PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS, AKTIVITAS DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR CYCLICAL DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022)
60 Krisna Bayu Perkasa, Rizki Yudhi Dewantara,
Pengaruh Social Media Marketing (Instagram Marketing) Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan melalui Electronic Word of Mouth (e-WOM) (Studi Pada: Taman Wisata Tirto Tani Djojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur)
61 Laila Nur Farida, Damas Dwi Anggoro
Efektivitas Kebijakan Penghapusan Sanksi Administrasi pada Peraturan Walikota Malang terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Daerah (Studi pada Badan Pendapatan Daerah Kota Malang)
62 Laila Nur Hamidah, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi dan Inflasi Terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) di Indonesia Periode 2020 sampai dengan 2022
63 Lubna Azzahra, Astri Warih Anjarwi
Asas Ultimum Remedium dalam Penegakan Hukum di Bidang Cukai (Studi Kasus pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang)
64 Luqmanulhakim Mahardhika, Gunawan Eko Nurtjahjono
Partisipasi Masyarakat terhadap Pengembangan Desa Wisata (Studi pada Desa Wisata Kreatif Pekunden, Kabupaten Banyumas)
65 M Akmalul A, Irfan Kharisma Putra
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pengguna Skincare Somethinc Kota Surabaya)
66 Maria Angela Putri Lamadoken, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Celebrity Attachment dan Destination Image TerhadapMinat Berkunjung ke Yogyakarta (Survei pada Penggemar SEVENTEEN yang Menonton Acara Realitas Battle Trip Musim 1 Episode 146 SEVENTEEN’s Trip to Yogyakarta)
67 Matthew Evan Sembiring, Mohammad Iqbal
Pengaruh Product Placement dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention dengan Gamification sebagai variabel mediator (Studi kasus pada penonton Liga Game MPL Indonesia)
68 Maura Shelena Attariq, Kadarisman Hidayat
Analisis Penerapan Fungsi Manajemen dalam Upaya Optimalisasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2) oleh Pemerintah Daerah Kota Malang pasca Pandemi Covid-19 (Studi pada Badan Pendapatan Daerah Kota Malang)
69 Melva Reynaldi Putri, Supriono
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Produk UMKM Desa Wisata (Studi pada Desa Wisata Sumberejo, Kota Batu)
70 Mita Rahmita, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Instagram Ads Terhadap Brand Activation dan Dampaknya pada Purchase Intention (Survei pada Followers Instagram Lingkar Lengan)
71 Mochammad Fikri Ulumuddin, Nova Erlyasari
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Merak Jaya Beton Malang
72 Mohammad Rafii Naufal, Yusri Abdillah
Analisis Co Creation Value pada Bisnis Kedai Kopi di Kota Malang sebagai Leisure Tourism Destination
73 Muh Ichlas Sudarmin, Riyadi
Analisis Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas informasi, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi (Studi pada Mitra Shopeefood)
74 Muhamad Fiqih Hutama, Dahlan Fanani
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Pengunjung Hawai Waterpark Malang)
75 Muhamad Handizal Saputra, Supriono
Analisis Potensi Pengembangan Objek Destinasi Wisata Cagar Budaya Berbasis Smart Tourism (Studi Pada Benteng Marlborough, Kota Bengkulu)
76 Muhammad Fachri Elwansyah, Langgeng Setyono
Pengaruh Work-Life Balance Dan Motivasi Kerja Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Hotel Bukit Indah Puncak)

 

 

77 Muhammad Harits Hilmi, Wilopo
Analisis Interaksi Pengguna Twitter Mengenai Industri NFT Menggunakan Social Network Analysis (Studi Kasus: Karafuru, The Superlative Secret Society, Si Juki: Lost in Jukiverse, Ghozali Everyday & Mindblowon)
78 Muhammad Ikhwan Fawwaz Siregar, Maria Goretti Wi Endang NP
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOTEL PADA APLIKASI TRAVELOKA
79 Muhammad Rafli Prasetya, Zahroh ZA
Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Asuransi Umum Menggunakan Analisis Early Warning System dan Risk Based Capital (Studi Pada PT AIG Insurance Indonesia dan PT Asuransi Raksa Pratikara Periode 2019-2021)
80 Nagita Nuryanti, Dwiatmanto
Pengaruh Fraud Hexagon Theory Dalam Mendeteksi Financial Statement Fraud (Studi Empiris Pada Subsektor Asuransi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021)
81 Nataleo Romario Purba, Wiyata
Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen Live Streaming Tiktok: Pengaruh Daya Tarik Visual, Keterlibatan Konsumen, dan Harga Produk (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna Live Streaming Tiktok)
82 Naufal Aqil Hilmy Rachman, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Destination Brand Awareness terhadap Destination Perceived Quality dan Destination Brand Image (Survei pada Destinasi Wisata di Kota Batu)
83 Ni Putu Ayu Yemima Tamariska, Saparila Worokinasih
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kesadaran Perpajakan, dan Sosialisasi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Generasi Z
84 Nisrina Rafian, Nurlita Sukma Alfandia
Analisis Penerapan Tax Review Dalam Meminimalisir Potensi Pemeriksaan Pajak (Studi Pada PT. X Di Kota Samarinda)
85 Nurul Huda Yulianto, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Fasilitas Wisata, Citra Destinasi, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung di Pantai Alam Indah Kota Tegal (Survei Pada Pengunjung Pantai Alam Indah)
86 Nurul Istikhomah, Dahlan Fanani
Pengaruh Kualitas Produk dan Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada MS Glow Aesthetic Clinic Malang)
87 Oedi Niesya Bella Ragazza, Langgeng Setyono
Pengaruh Work-Family Conflict (WFC) terhadap Motivasi Kerja dan Kinerja Pegawai (Studi Pada Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)”
88 Pandu Putra Giantono, Onni Meirezaldi
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN METODE AIDA PADA IKLAN INSTAGRAM HOLDSTORE
89 Putri Ragilia Pratomo, Ika Ruhana
Pengaruh Insentif dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Pada Karyawan PT Accentuates Sub Agency Samsung Electronic Indonesia, Jakarta)

 

90 Rakles Candra Nurjanah, Muhammad Saifi
Pengaruh Motivasi, Sanksi Perpajakan, dan Kualitas Jasa Konsultan Pajak terhadap Penggunaan Jasa Konsultan Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Pengguna Jasa Kantor Konsultan Pajak Agus Sambodo)
91 Ravil Athala Andika Ruddy, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pengunjung Hotel (Survei Pengunjung Hotel Bisanta Bidakara Surabaya)
92 Rizqon Adha Muhtada, Yusri Abdillah
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Wisatawan dengan Memorable Tourism Experience Sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Wisatawan Jawa Timur Park 2)
93 Ronaldo Septian Manalu, Muhamad Cahyo Widyo Sulistyo
Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Non Fisik terhadap Kinerja Karyawan melalui Motivasi Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan Tingkat Staf PT BFI Finance Indonesia,Tbk. Surabaya I, Ngagel)
94 SALNABILLAH PUTERI, Lusy Deasyana Rahma Devita
PENGARUH MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (SURVEI PADA WISATAWAN PENGUNJUNG KEBUN RAYA PURWODADI)
95 Savina Agatha, Devi Farrah Azizah
Efektivitas dan Kontribusi Pelaksanaan Penagihan Pajak Aktif sebagai upaya meningkatkan Penerimaan Pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Jakarta Kebayoran Baru Satu)
96 Sekarwati, Irfan Kharisma Putra
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Tiket Kereta Api Indonesia Terhadap Keputusan Pemilihan Moda Transportasi Berwisata (Survei Pada Wisatawan Pengguna Kereta Api Matarmaja)
97 Shelsa Novema Fasha, Heru Susilo
Pengaruh Work-Life Balance dan Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja (Studi pada Karyawan PT Delta Mina Perkasa Tulungagung)
98 SISKA YULIANA, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Analisis Kepastian Hukum, Keadilan, dan Kemanfaatan dalam Proses Keberatan Pajak
99 Sovia Wiam Pongtimbang, Rizal Alfisyahr
Pengaruh Promo Gratis Ongkir, Flash Sale, dan Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pembelian Melalui Shopee)
100 Talitha Cleodora Nathania, Yusri Abdillah
Evaluasi Program Strategis Kerjasama Terpadu Dalam Upaya Pemasaran Pariwisata Indonesia Pasca Covid-19 (Studi Kasus Pasar India)
101 Trias Mega Kasimbara, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Pengguna Sistem Informasi Fakultas Ilmu Administrasi (SIFIA))
102 Ulfa Amalia Rizqi, Mukhammad Kholid Mawardi
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian
103 Vea Wanda Rahmutia, Yusri Abdillah
Analisis Pengguna Jalan tol Terhadap Aspek Harga, Fasilitas, dan Social Media Marketing Dalam Kaitannya Dengan Keputusan Pembelian (Studi Pada Rest Area Teras Dipa KM 678 B Ruas Tol Jombang- Mojokerto.
104 Vira Annisa, Edy Yulianto
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PELANGGAN KENANGAN HERITAGE JAKARTA)
105 Wiena Shafa Nabilla Tobing, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Social Support Terhadap Psychological Well-Being dengan Stres Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT Sarana Solusindo Informatika Jakarta)
106 Yasinta Fatmawati Utama, Zainul Arifin
Pengaruh Online Store Atmosphere dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Kota Malang Pengguna Aplikasi Belanja Online Shopee)
107 Yoga Vika Panggung Yulio, Wiyata
Analisis Sentimen Pelanggan Terhadap Pelayanan Indihome Di Twitter Menggunakan Metode Naive Bayes Classifier
108 Zefira Tiara Andhita Putri, Andriani Kusumawati
Pengaruh Live Streaming Shopping TikTok dan Online Customer Rating terhadap Kepercayaan Konsumen Online dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen TikTok Shop Generasi Z)
109 Nila Susanti Nur Setiawati, Reika Happy Sugiastuti
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER (STUDI KASUS PADA PT. ASTRA AGRO LESTARI TBK PERUSAHAAN SUB SEKTOR AGRICULTURE PERKEBUNAN YANG TERDAFTAR DI BEI DAN MELAKUKAN MERGER)