Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 27 Juli 2023 :

1 Abigail Ayu Patricia Situju, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Internship Experience terhadap Employability dan Work Readiness (Studi pada Mahasiswa Aktif Universitas Negeri di Kota Malang)
2 Abimanyu Rangghani, Edriana Pangestuti
Pengaruh New Ecological Paradigm dan Attitude Pengunjung terhadap Niat Perilaku Pro-Lingkungan (Survei pada Pendaki Gunung Prau)
3 Achmad Ade Irfan, Sunarti
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kepada pelanggan Rooster Café Paiton, Probolinggo)
4 Adha Nagamas Putri, Andriani Kusumawati
Pengaruh Brand Attachment terhadap Customer Brand Engagement dengan Brand Love sebagai Variabel Intervening (Survei Online pada Konsumen Kedai Kopi Janji Jiwa)
5 Aditya Willian Yudhistira, Reika Happy Sugiastuti
Analisis Pengaruh Inflasi, Suku Bunga BI-7DRR, Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Non Performing Loan (NPL) Terhadap Penyaluran Kredit (Studi pada Bank Umum KBMI 3 dan 4 yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2022)
6 Adolf Paguh Ingancio Barus, Andriani Kusumawati
Pengaruh Penggunaan Self Service Technology terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kesetiaan
7 Adrian Fathoni, Astri Warih Anjarwi
CIRCULAR ECONOMY INDUSTRY PEMBERIAN FASILITAS PPN BIJI PLASTIK DAUR ULANG UNTUK MENCAPAI INDONESIA BEBAS SAMPAH PLASTIK
8 Afrian Putra Wardana, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel Moderator

(Studi pada Akun Online Shop Cookies Kajenibbles.id di Instagram pada Masa Pandemi Covid-19)

9 AH. Nursada Ilhami, Ari Darmawan
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Ukuran Perusahaan dan Struktur Aktiva Terhadap Struktur Modal (Studi pada Perusahaan Sektor Properti, Real Estate, dan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020)
10 Ahmad Zufar Khamdi, Heru Susilo
Pengaruh Budaya Organisasi dan Iklim Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Kapanlagi Youniverse Cabang Kota Malang)
11 Ahmad Zufar Khamdi, Heru Susilo
Pengaruh Budaya Organisasi dan Iklim Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Kapanlagi Youniverse Cabang Kota Malang)
12 Aiko Setyadzani, Kusdi
The Influence of Perceived Organizational Support and Organizational Culture on Work-Life Balance (Study on Employees of PT. Fungsi Satu Duatera)
13 Aji Surya Nirwanto, Heru Susilo
Diskripsi faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan
14 Akram Huwaidi Irnawan, Rizki Yudhi Dewantara
Analisis Pengaruh Perceived Usefulnes, Perceived Ease of Use, dan Perceived Security Terhadap Intention to use E-Wallet (Survei online Terhadap Pengguna E-wallet Shopeepay di Provinsi DKI Jakarta)
15 Al Meida Alifil Khafsoh, Hamidah Nayati Utami
Pengaruh Pelatihan Online terhadap Kemampuan dan Kinerja Relawan Pajak (Studi pada Relawan Pajak Universitas Brawijaya Tahun 2022)
16 Alamanda Meutia Komala, Edriana Pangestuti
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Pengguna Skincare Scarlett)

 

 

17 Albiansyah Setiawan, Lusy Deasyana Rahma Devita
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG
18 Aldelania Audy, Anni Rahimah,
Pengaruh Co-branding dan Brand Prestige terhadap Perceived Quality dan Keputusan Pembelian (Survei pada Pelanggan Starbucks Kemasan Ready to Drink)
19 Aldi Kristian, Cacik Rut Damayanti
Pengaruh Corporate Governance dan Financial Performance terhadap Financial Distress Selama Pandemi COVID-19 (Studi pada Perusahaan Sektor Aneka Industri yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2021)
20 Aldy Wahyu Widodo, Agung Nugroho  LIF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY, BRAND EQUITY DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KECANTIKAN (SURVEY PADA FOLLOWERS INSTAGRAM AVOSKIN BEAUTY)
21 Alexander Yosafat, Benny Hutahayan
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Lingkungan Kerja Terhadap Employee Engagement (Studi pada White Collar PT Indo Kordsa Tbk).
22 Aleyda Farihatus Shofwah, Damas Dwi Anggoro
Analisis Willingness to Pay Retribusi Parkir dari Perspektif Perceived Value (Studi Pada Wajib Retribusi Parkir Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang)
23 ALFANDO DANGKUHONO RAHARJO, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Komite Audit, Kualitas Audit dan Ukuran Perusahaan Terhadap Tax Avoidance (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2017-2021)
24 Alfaridzi Junito Putra, Edriana Pangestuti
PENGARUH DISCOUNT, PROMOTION, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSIVE BUYING (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BRAWIJAYA PENGGUNA GRABFOOD ANGKATAN TAHUN 2019 – 2020)
25 Alif Elijah Veron, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Gamifikasi Aplikasi Online Travel Agent Terhadap Purchase Intention Konsumen (Survei Pada Pengguna Aplikasi Online Travel Agent Traveloka)
26 ALIFIA DELVIRA PUTRI ARIFIN, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas Terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022)
27 Aliza Putri Ramadhany, Nurlita Sukma Alfandia
Implementasi Automatic Exchange of Information di Indonesia Sebagai Upaya Mengatasi Penyalahgunaan Tax Haven di Indonesia
28 Allysa Aulia Umma, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Dukungan Selebriti terhadap Minat Beli (Survei pada Minat Beli Produk Erigo Apparel di Kalangan Mahasiswa S1 Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang)
29 Altair Muflih Satria Kusumo Wibowo, Edriana Pangestuti
Perencanaan Promosi Dalam Rangka Re-branding Bintan Mangrove Discovery (BMD) Desa Wisata Ekang (Studi Kasus Desa Wisata Ekang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau)
30 Amalia Dwi Chintya Putri, Ari Darmawan
Analisis Revenue Model dan User Growth pada Valuasi Startup Unicorn IPO (Studi pada Meta Platform Inc.)
31 Amalia Fajar, Zahroh, ZA
Pengaruh Attraction, Accessibility, dan Amenities terhadap Keputusan Berkunjung pada Event Play Music Festival Malang (Survei pada Pengunjung Event Play Music Festival)
32 Ambartari Ariibah Ningsih, Devi Farah Azizah
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Layanan, Sanksi Pajak, Dan Kesadaran Membayar Pajak Terhadap Kemauan Membayar Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Yang Terdaftar Di SAMSAT Depok I)

 

 

 

33 Aminda Yulia Wardhani, Achmad Fauzi, DH
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2019/2020, 2020/2021, 2021/2022, & 2022/2023)
34 Anathia Pratiwi, Achmad Husaini
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Dengan Metode Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA), Dan Financial Value Added (FVA), (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2016-2021)
35 Andri Pramana, Inggang Perwangsa Nuralam
Pariwisata Berbasis Masyarakat (Community Based Tourism): Partisipasi Masyarakat Dalam Pengembangan Wisata Sungai Maron, Kabupaten Pacitan (Analisis kualitatif Menggunakan Nvivo)
36 Anggit Kartika, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Citra Destinasi, Motivasi Wisatawan dan Kepuasan Wisatawan terhadap Keinginan Berkunjung Kembali (Survei pada Wisatawan Jawa Timur Park 3)
37 Anisatus Sa’idah, Heru Susilo
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada UKM Raisa House)
38 Annisa Nursanty, Kusdi
Pengaruh Stres Kerja Terhadap Employee Engagement dan Work-Life Balance sebagai Variabel Intervening
39 Arga Bima Pramuvidya, Astri Warih Anjarwi
Penerimaan Bea Masuk di Sektor Usaha Jasa Titip (Studi pada KPPBC Bandara Juanda Sidoarjo)
40 Ariel Praditya Utama, Riyadi
Faktor-Faktor Determinan Yang Berpengaruh Pada Kepuasan Pengguna Pemesanan Makanan Di Shopee Food (Survei Pada Mahasiswa Aktif Pengguna Shopee Food Di Kota Malang)
41 Ariel Pratama Hardiansa, Andriani Kusumawati
Pengaruh E-Service Quality dan Price Perception terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Survei pada Pengguna ShopeeFood Indonesia)
42 Arista Putri Irtania, Edriana Pangestuti
Pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung (Survey pada Pengunjung Taman Safari Indonesia 2 prigen)
43 Asma Soliha Sabila, Arik Prasetya
Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Keterampilan Kerja Terhadap Kinerja Pekerja Wanita (Studi Pada Pekerja Wanita Bagian Produksi PT Djagung Padi Mas Malang)
44 Atalaric Eka Prayoga, Edriana Pangestuti
PENGARUH ATRIBUT PARIWISATA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DALAM PARIWISATA MINAT KHUSUS PENDAKIAN (SURVEI PADA PENDAKI GUNUNG PRAU)
45 Atharisya Budhi Cantika, Ika Ruhana
Pengaruh Telecommuting dan Beban Kerja terhadap Work-life Balance (Studi pada Karyawan Tetap PT X Malang)
46 Audilia Ersa Iramaidha, Agung Nugroho L.I.F
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Kepatuhan Pajak Pertambahan Nilai Pada UKM Pengguna Marketplace (Survei Pada UKM Yang Menggunakan Aplikasi Shopee)
47 Avri Ananda Trias Wahyu Wulandari, Dwiatmanto
Pengaruh Current Ratio, Total Asset Turnover, dan Debt to Equity Ratio Terhadap Return on Asset (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Barang Konsumen Primer yang Go-Public di BEI)
48 Ayisha Hadiyahalifa, Yusri Abdillah
Pengaruh Kinerja Elemen Marketing Mix Terhadap Kepuasan Wisatawan Pantai Boom Marina (Survei Pada Wisatawan Pantai Boom Marina Banyuwangi)
49 Azkiya Zuraida, Yudha Prakasa
Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Produksi PT XYZ Jawa Timur)
50 Bayu Andriansyah Prastya, Hanifa Maulani Ramadhan
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention Serta Dampaknya Terhadap Penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
51 Benediktus Brian Iubilio, Ari Darmawan
Pengaruh Struktur Kepemilikan, Ukuran Perusahaan, dan Profitabilitas Terhadap Kebijakan Dividen (Studi pada Perusahaan Sektor Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021)
52 Bethari Citra Puspa, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Purchase Intention Yang Dimoderasi Oleh Enviromental Knowledge Pada Skincare Avoskin (Survei Pada Mahasiswa Di Kota Malang)
53 Bima Kusuma, Saparila Worokinasih
Pengaruh Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Profitabilitas terhadap Price Book Value pada Perusahaan Peserta IICG Tahun 2016-2019
54 Brenda Byastri Friska Gladistia, Onni Meirezaldi
Pengaruh Online Shopping Festival terhadap Online Purchase Intention dengan Social Influence sebagai Variabel Moderator pada E-Commerce (Survei Pada Pengguna E-Commerce Shopee)
55 Bunga Vanesia Nirias Putri, Raden Rustam Hidayat
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN HARRIS HOTEL & CONVENTIONS MALANG (SURVEI PADA FOOD & BEVERAGE DEPARTMENT)
56 Calvin Sanjaya, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Perencanaan Pajak dan Beban Pajak Tangguhan terhadap Manajemen Laba di Bidang Kesehatan(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur dan Non Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2017-2022)
57 Celvin Rizkiandi, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Attraction, Amenities, dan Accessibility Terhadap Keputusan Berkunjung (Survey Pada Pengunjung Wisata Bukit Paralayang, Gunung Banyak, Kota Batu)
58 Charis Widi, Sunarti
PENGARUH KUALITAS DESTINASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN (SURVEI PADA WISATA GUNUNG BANYAK KOTA BATU)
59 Citra Imadia, Ari Darmawan
Analisis Perbedaan Kinerja Keuangan Perusahaan, Sebelum dan Sesudah Spin-Off (Studi Pada Perusahaan Yang Melakukan Spin-Off Dan Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2019)
60 Danastya Okky Fahreza, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja dalam Meningkatkan Organizational Citizenship Behavior (Studi pada Karyawan PT Anugrah Agung Pratama Kota Kediri)
61 Daniel Kelvin Ananda, Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Virtual Service Quality dan Virtual Experience terhadap E-Satisfaction (Survei Eksperimental pada Virtual Museum Nasional Indonesia)
62 Deby Andhika Putri, Nur Imamah
Pengaruh Corporate Governance Terhadap Profitabilitas Perusahaan Pada Masa Pemulihan Covid-19 (Studi Kasus Pada Perusahaan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018-2021)
63 Devara Aisyah Putri, Damas Dwi Anggoro
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Dan Nilai Kebermanfaatan Yang Dirasakan Oleh Wajib Pajak Pada Penerapan Tax Monitoring (Studi Pada Wajib Pajak Terpasang Tax Monitoring Di Badan Pelayanan Pajak Daerah Kabupaten Sidoarjo)
64 Dewa Made Hary Bastila, Nila Firdausi Nuzula
Pengaruh Tata Kelola Perusahaan Terhadap Kapabilitas Inovasi Pada Perusahaan Terbuka di Indonesia Tahun 2019- 2021
65 Dida Aditya Darmawan, Ari Darmawan
PENGARUH KEMAMPUAN MANAJERIAL (PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN), UKURAN, DAN DAR TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2020
66 Dienanta Yulia Wardani, Bambang Swasto Sunuharjo
Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Tetap Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Malang
67 Dinar Restu Ivanie, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Knowledge Collecting dan Knowledge Donating Terhadap Employee Performance Melalui Innovative Work Behavior (Studi pada Karyawan Auto2000 Malang Sutoyo)
68 Dinda Ratna Putri, Wilopo
Pengaruh Brand Ambassador dan Influencer Lokal Terhadap Keputusan Pembelian (Kasus pada Brand Scarlett Whitening di Kota Kediri dan Kota Malang)
69 Dita Praditya Ayu Wardani, Muhammad Saifi
Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar, Earning Per Share (EPS), dan Return On Equity (ROE) Terhadap Harga Saham (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)
70 Dito Qais Wicaksono, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Aksesibilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Objek Wisata Pulau Derawan (Survei Wisatawan yang Pernah Berkunjung ke Pulau Derawan, Kalimantan Timur)
71 Donny Anugerah Putra Pratama, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Leverage, Profitabilitas, dan Strategi Diversifikasi terhadap Nilai Perusahaan (Sektor Infrastuktur yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
72 Duhita Puspa Kramaniti, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Pemasaran Digital terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa di Kota Malang yang Menjadi Konsumen Produk Somethinc di Tiktok)
73 Dwi Nirwana Ramadhan Putra, Supriono
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN SENDURO COFFE LUMAJANG)
74 Dwi Novitasari, Sri Sulasmiyati
Analisis Pengaruh Rasio Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi pada perusahaan Food and Beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2018-2022).
75 Dwi Safitri Wulan Ningrum, Latifah Hanum
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Wajib Pajak Dalam Melakukan Kewajiban Perpajakan ( Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kota Malang)
76 Eka Aprelita Fajar Wati, Devi Farah Azizah
PENGARUH TINGKAT PENDAPATAN WAJIB PAJAK, KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR

(Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Yang Terdaftar Di  Samsat Kota Batu)

77 Elisa Febri Indrianingtyas, Sri Sulasmiyati
Pengaruh Makroekonomi dan Leverage Terhadap Profitabilitas (Studi Pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021)
78 Emerson Raizon Silaban, Kadarisman Hidayat
Analisis Niat Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan (PBB-P2) Menggunakan E-Wallet. (Studi Pada Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan yang Terdaftar pada Badan Pendapatan Daerah Kota Malang).
79 Erwan Arief Saputra, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Leverage dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan . (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Property dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2018)
80 Erza Cipta Putra Pradana, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengembangan Desa Wisata Coban Kromo Kabupaten Tulungagung (Studi Manten Kucing Desa Pelem Kecamatan Campurdarat)
81 Fahima Lutfia Mauli, Arik Prasetya
Pengaruh Promosi Cryptocurrency, Pengetahuan Investasi, dan Persepsi Resiko terhadap Minat Investasi Cryptocurrency (Studi pada Komunitas Hunter Giveaway Indonesia)
82 Fahira Melina, Wilopo
Pengaruh Service Quality dan Product Quality terhadap Repurchase Intention (Studi pada Produk Somethinc di Tiktokshop)
83 Fahmi Makarim, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Flexible Work Arrangement dan Work Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan Studi Pada Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Malang
84 Fahrizal Fadli, Muhamad Cahyo Widyo Sulistyo
Pengaruh Wok-Life Balance dan Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja (Studi pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Madiun)
85 Fairuz Atikah Salma, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Social Media Marketing (Pemasaran Media Sosial) terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi McDonald’s (Survei Pengguna Aplikasi McDonald’s pada Mahasiswa Aktif S1 Program Studi Administrasi Bisnis Angkatan 2019/2020; 2020/2021; dan 2021/2022 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
86 Fajar Giri Leksono, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Penerapan Tapping Box dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hotel di Kota Batu
87 Fajar Intan Kumala Dewi, Devi Farah Azizah
Pengaruh Pertumbuhan Penjualan, Return On Assets, Debt To Equity Ratio, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Penghindaran Pajak (Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
88 Fajris Rahmatika, Edriana Pangestuti
Analisis Peran Masyarakat Desa Pulosari dalam Rangka Penerapan Pengelolaan Pariwisata Berbasis Masyarakat (Community-Based Tourism) (Studi Kasus Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung)
89 Farel Trisnanda Ngardiman, Sunarti
Pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen J.Co Malang City Point Kota Malang)
90 Fathiya Ilya Rizqina, Agung Nugroho LIF
Pengaruh Information Experience, Entertainment Experience, dan Interactive Experience terhadap Brand Loyalty dengan Community Identity sebagai Variabel Pemediasi (Survei pada Anggota Virtual Brand Community, Rubi by Avoskin)
91 Fifi Tria Rahmawati, Anni Rahimah
Pengaruh Brand Attributes dan Brand Customer Interaction pada Value Co-Creation serta Dampaknya terhadap Brand Recommendation dan Brand Commitment (Survei pada Konsumen Pengguna GoTo di Kota Malang)
92 Finda frisdianty,  Kusdi
Analisis Proses Rekrutmen, Seleksi, dan Penempatan Kerja Karyawan (Studi Pada PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Pusat Bandar Udara Soekarno-Hatta.
93 Fiona Heda Florentia, Wiyata
Analisis Faktor Pendorong, Penarik, dan Penghambat Pengguna Untuk Beralih Dari Pembayaran Tunai ke Digital Payment (Survei pada Pengguna QRIS di Pasar Tradisional Kota Surakarta).
94 Firza Toriq Ischaq, Andriani Kusumawati
Pengaruh Green Image terhadap Green Attitude dan Dampaknya Terhadap Green Customer Citizenship Behavior (Studi pada pelanggan The Body Shop di Indonesia)
95 Friska Meilinda Rachma, Onni Meirezaldi
Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Pada Beauty E-Commerce Sociolla (Survei pada konsumen produk kecantikan beauty e-commerce Sociolla)
96 Gabriel Victio Shadday, Latifah Hanum
Pengaruh Moral Pajak, Kepercayaan kepada pemerintah, Dan Kesadaran Pajak, Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Studi Pada Kota Tangerang Selatan)
97 Gede Indra Bagus Laksana, Cacik Rut Damayanti
Pengaruh Profitabilitas, Corporate Governance, dan Sustainability Report Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Terdaftar Indeks SRI-KEHATI di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2020)

 

98 Gerida Kawaii Ningrum, Anni Rahimah
Pengaruh Social Media Advertising Content, Social Media Sales Promotional Content dan Consumer Review Terhadap Brand Equity (Survei Pada Konsumen Ms Glow Di Kota Malang)
99 Ghina Gelora Ramadhani, Nila Firdausi Nuzula
Pengaruh Corporate Governance dan Rasio Keuangan terhadap Financial Distress (Studi pada Perusahaan Perdagangan Retail yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018–2021)
100 Ghina Rania, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Kulitas Layanan terhadap Kepuasan Pasien (Survei kepada Pasien Rawat Jalan RSUD Simpang Lima Gumul Kediri)
101 Gilbert Sitanggang, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Sanksi Perpajakan, dan Kepercayaan pada Pemerintah terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (Studi Pada Wajib Pajak di Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir)
102 Ginta Final Putra, Astri Warih Anjarwi
Analisis Kebijakan Pembaharuan Desain Pita Cukai untuk Meminimalisir Risiko Pita Cukai Palsu (Studi Kasus pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang)
103 Giovanni Adam Marciano, Andriani Kusumawati
Pengaruh Faktor Sosial dan Persepi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian Barang Virtual (Studi pada Pemain Counter Strike: Global Offensive di Indonesia
104 Girindra Arya Satya,  Andriani Kusumawati
Mengidentifikasi Aspek Nilai Konsumsi yang Paling Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Virtual Item DOTA 2 (Kasus Pada Konsumen DOTA 2 di Indonesia)
105 Halimatuzzahra, Nurlita Sukma Alfandia
Analisis Implementasi Skema Hybrid Entities Di Indonesia
106 Ilfad Raffi Setiawan Putra, Heru Susilo
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN JOB SATISFACTION (STUDI PADA KARYAWAN PT. DIGITAL SOLUSI GROUP)
107 Indah Meilina, Nila Firdausi Nuzula
Pengaruh Corporate Governance, Risk Profile, Dan Permodalan Terhadap Pertumbuhan Laba  (Studi Pada Bank Umum Syariah Periode 2017-2021)
108 Indah Rofi’A Salsabila, Heru Susilo
Pengaruh Organizational Culture Terhadap Employee Performance Dengan Knowledge Sharing Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan Indihome PT. Telkom Malang)
109 Indhira Paramitasari, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, serta Perceived Privacy terhadap Kepuasan Pengguna e-Faktur
110 Indira Althafahranie,  M.Kholid Mawardi
Pengaruh Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian dari Kahf Indonesia (Survei pada Followers Instagram @rickyharun)
111 Indra Firdaus Nasution, Sunarti
Pengaruh Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Universitas Brawijaya)
112 Indry Rizkyani Putri,  Zahroh Z.A
Pembentukan Portofolio Optimal Menggunakan Model Markowitz sebagai Dasar dalam Pengambilan Keputusan Investasi (Studi Kasus pada Indeks Kompas100 Periode 2018-2021)
113 Ira Dhamayanti,  Edy Yulianto
Pengaruh Customer Experience dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Ulang Vidio Premier (Survei pada Pelanggan Vidio di Kota Malang)

 

 

114 Ivana Monica Dewi, Latifah Hanum
Career Planning Mahasiswa Perpajakan: Peran Mediasi Self-Efficacy dan Career Goals (Studi Pada Mahasiswa Perpajakan Angkatan 2019 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
115 Janu Akbar, Edriana Pangestuti
ANALISIS PENGEMBANGAN KAWASAN KONSERVASI MANGROVE SEBAGAI DAYA TARIK WISATA BERBASIS KOMUNITAS MASYARAKAT (CBT) (STUDI PADA OBJEK WISATA BINTAN MANGROVE DISCOVERY, DESA WISATA EKANG, KABUPATEN BINTAN)
116 Jessica Tiffany Ratulangi, Ika Ruhana
Pengaruh Budaya Organisasi dan Work-Life Balance Terhadap Motivasi Kerja (Studi pada Karyawan PT Pegadaian Cabang Rogojampi Kabupaten Banyuwangi)
117 Jhon Andri Simarmata, Rizal Alfisyahr
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Perceived Risk Terhadap Intention to Use Aplikasi DANA di kota Malang.
118 Jihan Salma Azizah, Ari Darmawan
Pengaruh Struktur Modal, Petumbuhan Pertumbuhan Perusahaan, dan Ukuran Perusahaan terhadap Kebijakan Dividen (Studi Pada Perusahaan Sektor Infrastruktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 -2021)
119 Josephine Vania T, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Produk Skintific (Survei pada Mahasiswa di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
120 Joshua Putra Hersanto, Inggang Perwangsa Nuralam
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA RETENSI PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR
121 Juliyana Titilistyowati, Zahro Z. A
Analisis Perbandingan Potensi Kebangkrutan Perusahaan Menggunakan Metode Altman Z-Score Sebelum dan Selama Covid-19 (Studi Pada Perusahaan Industri Pariwisata dan Rekreasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
122 Karel Noel Sitanggang, Latifah Hanum
PENGARUH KUALITAS E-REGISTRATION TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM MEMENUHI KEWAJIBAN PERPAJAKAN (STUDI PADA WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI KOTA MALANG)
123 Kelvin Christianto, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Likuiditas, Leverage dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Pada Tahun 2019 – 2021)
124 Ketut Nitya Chanda Puja Gayatri, Edy Yulianto
Pengaruh Faktor Push, Pull, dan Mooring Terhadap Switching Intention dari Loket Bioskop ke Mobile Tickecting (Survei pada Pengguna Aplikasi Online Ticketing TIX ID di Kota Malang)
125 Khafidhatul Ilmia, Devi Farah Azizah
Pengaruh Tax Avoidance terhadap Nilai Perusahaan dengan Kepemilikan Institusional sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021)
126 Khairunnisa, Dwiatmanto
Analisis Rasio Keuangan Untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya
127 Khodrat Budi Laksana, Wilopo
Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Nescafe Kemasan Siap Minum (Survei pada penonton iklan edisi Dimanapun Berasa di Café Kalau Ada NESCAFE ala Café 15 detik di Kota Malang)
128 Khofifah, Latifah Hanum
Determinan Yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Hotel Atas Rumah Kos (Studi Pada Wajib Pajak Hotel Atas Rumah Kos di Kecamatan Lowokwaru Yang Terdaftar di Badan Pendapatan Daerah Kota Malang)

 

 

129 Kiki Azizatur Rofiqoh, Latifah Hanum
PENGARUH PROGRAM PENGUNGKAPAN SUKARELA, KESADARAN WAJIB PAJAK DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (STUDI PADA WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG TERDAFTAR DI KANTOR WILAYAH DJP JAWA TIMUR III)
130 Kukuh Adi Waluyo, Nova Erlyasari
Pengaruh Hygiene Factor dan Motivation Factor terhadap Kepuasan Mahasiswa Magang (Studi pada Peserta Magang Bersertifikat Merdeka Belajar Kampus Merdeka Tahun 2021-2022 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
131 Liana Lukita Sari, Reika Happy Sugiastuti
Pengaruh Profitabilitas, Leverage dan Nilai Perusahaan Terhadap Return Saham (Studi pada Perusahaan Sektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022)
132 Lola Triska Permata, Reika Happy Sugiastuti
Pengaruh Variabel Mikro Ekonomi Terhadap Struktur Modal dan Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018)
133 Luftia Setiawan,  Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Dampak Perubahan Status Perguruan Tinggi Berbadan Hukum Terhadap

Pengelolaan Keuangan dan Perpajakan (Studi Kasus Universitas Brawijaya)

134 Lusi Yuanari Andriani, Damas Dwi Anggoro
Pengaruh Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Dana Alokasi Umum Dan Dana Alokasi Khusus Terhadap Belanja Daerah Kab. Bojonegoro
135 M Rizky Meinaky, Wilopo
Pengaruh Penggunaan Aplikasi QRIS dan SCAN BARCODE Dalam Meningkatkan Minat Penggunaan Teknologi Digital Di Bumdes Kertoharjo (Studi Pada Bumdes Kertoraharjo, Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang)
136 Magdalena Intan Pratiwi, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Work-Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan Samsat Malang Kota Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
137 Mardhatillah Ambar Arum, Kadarisman Hidayat
Analisis SWOT Pelaksanaan Pengawasan Bea dan Cukai dalam Menanggulangi Ilegal Trading dengan Modus Barang Bawaan Penumpang
138 Maria Brigita Elyandra, Anni Rahimah
Pengaruh Green campaign Tiktok, Environmental Concern dan Green Customer Value Terhadap Green Purchase Intention melalui Attitude Towards Sustainable Fashion (Survei Calon Konsumen Sejauh Mata Memandang Yang Menggunakan Tiktok Di Jakarta)
139 Maulana Akbar Caesario, Dahlan Fanani
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Mixue Ice Cream and Tea Cabang Semeru Kota Malang)
140 Maulana Zufaril Ihsan, Rosalita Rachma Agusti
ANALISIS KEBIJAKAN FASILITAS PAJAK PERTAMBAHAN NILAI ATAS PRODUK EMAS DI INDONESIA
141 Mega Fadhilah Amelina, Ari Darmawan
Kinerja Perbankan Syariah dengan Menggunakan Metode RGEC (Risk Profile, Good Corporate Governance, Earning dan Capital) untuk Mengetahui Tingkat Kesehatan Bank ( Studi pada Bank Umum Syariah yang terdaftar di OJK tahun 2018-2022)
142 Melina Agustin, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Pemahaman Pajak dan Sikap Love of Money Terhadap Persepsi Etika Penggelapan Pajak. (Studi Pada Mahasiswa Mahasiswa Perpajakan dan Mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
143 Meutia Kusuma Wardani Achmad, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Pengetahuan Wajib Pajak, Kesadaran Wajib Pajak dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Pada Kantor Bersama Samsat Gowa)
144 Mike Indah Lestari,  Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Doa Anak Digital)

 

145 Misbachul Ulum Akbar Utama, Supriono
strategi pemasaran melalui digital marketing pada desa wisata pujon kidul
146 Mochammad Irving Djayusman, Kartika Putri Kumalasari
Analisis Penyebab Pencabutan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 210/PMK.010/2018
147 Mohammad Reyhan Ramadhan, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Likuiditas, Leverage, dan Profitabilitas terhadap Kebijakan Dividen (Studi pada Perusahaan Indeks LQ-45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
148 Mufti Muhamad Sadiq, Mohammad Iqbal
Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty Di Mediasi Oleh Brand Trust dan Customers Saitsfaction (Survei pada Pelanggan Indihome di Jakarta)
149 Muhamad Farhan Abimanyu, Mochamad Al Musadieq
Pengaruh Penilaian Kinerja dan Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi pada Karyawan Tetap PT X)
150 Muhammad Abiyan Kansa Pradipa, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Iklan Internet terhadap Kesadaran Merek dan Dampaknya pada Minat Beli (Survei pada Calon Konsumen Amstirdam Coffee di Kota Malang)
151 Muhammad Al Fatih, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Kompensasi dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi

Pada Yayasan SADAQA Mulia di Jakarta)

152 Muhammad Ali Dafi, Arik Prasetya
Pengaruh Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT Kusuma Karya Persada Probolinggo)
153 Muhammad Arief Kurniawan, Anni Rahimah
Pengaruh Green Product Innovation Dan Environmental Concern Terhadap Green Purchase Behaviour Melalui Green Image Sebagai Variabel Intervening (Survei pada Konsumen Sepatu Adidas di Kota Malang)
154 Muhammad Ariq Sangaji, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Beli (Survei Online pada Pengguna dan Pengikut Akun Tiktok @scarlett_whitening di Wilayah DKI Jakarta)
155 Muhammad Faishal, Edy Yulianto
Pengaruh Diskon, Product Rating, dan Promo Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna Platform Tokopedia)
156 Muhammad Hanief Syahbana Irawan, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Peer Influence Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi  Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening
157 Muhammad Reza Giviantara, Andriani Kusumawati
Pengaruh Need for Uniqueness, Country of Origin dan Online Customer Review Terhadap Purchase Intention (Survei pada warga Indonesia yang menjadi pembeli secara Online di Zalora)
158 Muhammad Ridha Fahlevi, Damas Dwi Anggoro
Analisis Inovasi Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Pada UPTD Dispenda Kabupaten Sidoarjo)
159 Musthofa Trisno Jayadi, Nova Erlyasari
Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Grand Equator Hotel Bontang)
160 Nabila Yasmine Firdausy, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Perusahaan Artha Pandaan)
161 Nada Salwa Fithriyah, Ari Darmawan
Pengaruh Current Ratio, Return on Equity, dan Earning per Share Terhadap Harga Saham (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2018-2021)
162 Nadya Febriyanti, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness (Survei Online pada Pengguna Produk Avoskin Beauty)

 

163 Naila Rahmah, Kadarisman Hidayat
Analisis Implementasi PMK Nomor 199/PMK.010/2019 Terkait Impor Atas Barang Kiriman (Studi Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Perak)
164 Nanda Ayu Rosyidah, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Kepercayaan, Kekuasaan, Keadilan Prosedural dan Keadilan Distributif pada Otoritas Pajak terhadap Kepatuhan Pajak secara Sukarela (Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Pulau Jawa)
165 Natalia Harsono, Wiyata
Pengaruh Iklan Sosial Media, Kualitas E-Service, Rekomendasi User Online terhadap Minat Beli dengan Diskon Harga sebagai Variabel Moderator (Studi pada Agen Streaming Netflix Capella.Indonesia).
166 Natasya Caroline, Anni Rahimah
Pengaruh Channel Service Configuration dan Channel Integration Terhadap Kepuasan dan Repurchase Intention Melalui Perceived Benefits (Survei Pada Konsumen Sociolla di Kota Malang)
167 Naufal Farras Alfattahu, Supriono
Pengaruh Tourservqual dan Experiential Marketing terhadap Revisit Intention (Survei Pada Pengunjung Pesona Gondanglegi Kabupaten Malang, Jawa Timur) terhadap Revisit Intention
168 Nawa Rizalul Dian, Dwiatmanto
Pengaruh Struktur Modal, Kebijakan Dividen, dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
169 Nehemia Daniel Sohilait, Priandhita Sukowidyanti
Analisis Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, Hedonic Motivation, Price Value, Habit, Personal Innovativeness of IT, Perceived Cost, dan Brand Image Terhadap Behavioral Intention Penggunaan Aplikasi Perpajakan.id
170 Nesty Omara Pita, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Analisis Kebijakan Insentif Pajak Atas Kegiatan Penelitian dan

Pengembangan Berdasarkan Teori Canons of Taxation Menggunakan Pendekatan Analytical Hierarchy Process

171 Ni Luh Sanita Pebrianti, Andriani Kusumawati
Pengaruh Social Media Marketing dan Emotional Marketing terhadap Brand Awareness serta Dampaknya pada Purchase Intention (Survei pada Followers Aktif TikTok Somethinc)
172 Nora Galuh Candra Asmarani, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Analisis Rekomendasi Insentif Pajak Penghasilan untuk Deposito Mudharabah di Indonesia
173 Nur Irsyadiah Purwati, Edy Yulianto
Pengaruh Pengalaman Berkunjung Terhadap Revisit Intention (Studi Pada Pengunjung Museum Sejarah Jakarta, DKI Jakarta)
174 Octa Wahyu Riandy, Raden Rustam Hidayat
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelangggan CV. Mahameru Jaya Tour and Kota Malang
175 Odina Yusifa Putri, Sunarti
analisis City brand comunnication di dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di kota malang
176 Pangihutan, Latifah Hanum
Pengaruh Sanksi Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor SAMSAT Kota Depok I)
177 Patrick Geraldine, Reika Happy Sugiastuti
Analisis Penilaian Kinerja Keuangan Perbankan dengan Pendekatan Risk Profile, Good Corporate Governance, Earnings, and Capital

 

 

 

178 Priscylia Natasya Situmeang, Nur Imamah
Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode 2018 Sampai Dengan 2021)
179 Puja Indrasari, Damas Dwi Anggoro
Pengaruh Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat Blitar
180 Putri Alifia Salsabila, Agung Nugroho LIF
Penggunaan Hashtag #LebihAwalLebihNyaman Pada Media Sosial Twitter Dalam Meningkatkan Kesadaran Melapor Pajak Melalui Pendekatan AISAS (Studi Pada Followers Akun Twitter @DitjenPajakRI)
181 Putri Amerta Nur Aisyah, Nurlita Sukma Alfandia
Analisis Faktor Tourism Consumer Price Index dan Kebijakan Tax Refund Terhadap Jumlah Wisatawan Mancanegara
182 Putri Annisa Ameiliana, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Penggunaan K-POP Idol NCT DREAM Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness Serta Dampaknya Terhadap Minat Beli (Survei pada Konsumen Produk Mie Instan Lemonilo di Kota Malang)
183 Putri retno luki palupi, Kartika Putri Kumalasari
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN GAYA KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BIDANG PENGELOLAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KABUPATEN TULUNGAGUNG (Studi Pada Pegawai Bidang Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tulungagung)
184 Putri Wahyuni, Achmad Husaini
Pengaruh Komisaris Independen, Komite Audit, Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, dan Return on Asset Terhadap Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan (Studi pada Perusahaan Infrastruktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
185 Rafa Ridha Afifah, Edriana Pangestuti
Analisis Potensi Wisata Menggunakan Konsep 4A: Attraction, Accessibility, Amenities, Ancillary (Studi Kasus: Desa Wisata Ekang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau)
186 Rahman Firdaus Pattynama, Devi Farah Azizah
Analisis Pengelolaan Modal Kerja yang Efektif dalam Peningkatan ProfitabilitasPerusahaan (Studi Kasus di PT Ace Hardware Indonesia Tbk Periode 2020 – 2022)
187 Rahmat Wahyudhi, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Sikap, Motivasi, dan E-Commerce Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Jurusan Administrasi Bisnis dan Administrasi Publik Angkatan 2020)
188 Rahmatul Annisa, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Pengetahuan Pajak, Sosialisasi Pajak, dan Sanksi Pajak Terhadap Niat kepatuhan Pajak (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
189 Rama Semida Nehemia Makatita, Latifah Hanum
Pengaruh Pesan dalam Media Sosial terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan Sikap sebagai Variabel Intervening (Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi Pengikut Akun Twitter @DitjenPajakRI)
190 Rayhan Layadi Fachriansyah, Yudha Prakasa
Pengaruh Work Life Balance Terhadap Job Satisfaction dan Turnover Intention (Studi Pada Karyawan Hotel Harris Sentul)
191 Rayhan Putra Difira, Dahlan Fanani
Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Survei pada Pemilik Toko Elektronik di Cyber Mall Kota Malang yang Menggunakan Marketplace)
192 Raynaldi Adityo, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh lingkungan kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan direktorat hak cipta dan desain industri kementerian hukum dan HAM Republik Indonesia)

 

 

193 Rayqa Nur Sadrina, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Konten Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Followers Instagram @Vaselineid di Kota Depok Terhadap Konten yang Diunggah oleh PT. Unilever Indonesia)
194 Resi Nova Susanti, Sri Sulasmiyati
Pengaruh Return On Equity, Earning Per Share dan Debt To Equity Ratio Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Pertambangan Sub Sektor Batu-bara Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021
195 Restu Aji, Zahroh Z.A
Pengaruh Financial Literacy, Mental Accounting, dan Impulse Buying Terhadap Keputusan Menggunakan Metode Pembayaran PayLater pada Generasi Y dan Z DKI Jakarta
196 Rhyan Faisal Chasea Ujung, Saiful Rahman Yuniarto
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (SURVEI PADA KONSUMEN KOPI KENANGAN DI JAKARTA BARAT MELALUI SHOPEEFOOD)
197 Ridaul Mafa Awiza, Kusdi
Pengaruh Pelatihan terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada Program Peningkatan Kompetensi Pegawai Kantor Pengawasan dan pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Sidoarjo)
198 Ridha Aulya Dhinda Putri, Saparila Worokinasih
Pengaruh Karakteristik Perusahaan, Ukuran Perusahaan, Kompensasi Kerugian Fiskal, dan Good Corporate Governance Terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2021).
199 Ridho Muhammad Marezka Paramayoga, Devi Farah Azizah
Pengaruh Leverage, Capital Intensity, dan Corporate Social Responsibility Terhadap Penghindaran Pajak (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
200 Ridwan Ardian Wijaya, Anni Rahimah
Pengaruh Profesionalisme Live Streamer dan Komentar Viewers Terhadap Niat Menonton Live Streaming Shopping Pelanggan Samsung Official Store Serta Dampaknya Pada Pembelian Impulsif (Survei Pada Pelanggan Yang Menonton Live Streaming Shopping di Tokopedia)
201 Rifadhila Puti Zulfa, Nova Erlyasari
Pengaruh Leadership Style dan Organizational Culture terhadap Job Satisfaction dan Employee Performance (Studi pada Karyawan PT Zikrul Hakim Bestari)
202 Rihadatul A’isy Putri Dianfah, Damas Dwi Anggoro
Analisis Pengaruh Behavioral Intention pada Penerapan Tax Monitoring Menggunakan Model UTAUT2 (Survei pada Wajib Pajak Terpasang Tax Monitoring Kabupaten Sidoarjo)
203 Riqo Pebri Pratama, Zainul Arifin
Pengaruh Website Marketing Dan Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk Madu Sarang Di Moderasi Oleh Gaya Hidup. (Survey Pada Konsumen Agro Tawon Wisata Petik Madu)
204 Riska Wahdini, Devi Farah Azizah
Analisis Penerapan Sistem Pengendalian Internal Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (Studi Pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Ternate)
205 Rizki Febriana, Achmad Husaini
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan PT Kimia Farma Tbk Sebelum dan Sesudah Bergabung Dengan Holding BUMN Farmasi
206 Rizqina Roudhatul Aini, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Dualisme Peran Konsultan Pajak dan Perbedaan Karakteristik Gender Ditinjau dari Social Role Theory
207 Roudhotul Fuaida, Saparila Worokinasih
Pengaruh Social Capital, Intellectual Capital dan Corporate Social Responsibility terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang dan Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2018-2021)
208 Ryan Nugraha, Dessanti Putri Sekti Ari
Analisis Pengetahuan Perpajakan pada Masyarakat Penyandang Disabilitas Tuli (Studi pada Pusat Layanan Disabilitas Universitas Brawijaya)
209 Sabrina Zahra Rivai, Latifah Hanum
Pengaruh Tax Morale, Trust in Government, dan Power of Authority Terhadap Kepatuhan Pajak Pengusaha Jasa Titip Online (Studi Pada Pelaku Usaha Jasa Titip Online Pada Instagram di Pulau Jawa)
210 Safiah Putri Amalina, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Analisis Sentimen Publik Terhadap Ketidakpatuhan Pajak Influencer Di Indonesia Berdasarkan Algoritma Naïve Bayes
211 Safira Azzahra, Kadarisman Hidayat
Analisis Perencanaan Penetapan Target Penerimaan Pajak Mineral Bukan Logam Dan Batuan (Studi Pada Kabupaten Lumajang)
212 Saktio Rafi Aditya, Ika Ruhana
Pengaruh Keadilan Organisasional terhadap Kepuasan Kerja (Studi pada Pegawai Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Malang)
213 Salsabila Annisa Darma, Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Theme Park Service Quality, Trust, dan Citra Terhadap Loyalitas Pengunjung di Jawa Timur Park 3
214 Salsabila Putri Asfia, Nova Erlyasari
Pengaruh Kompensasi Dan Work-Life Balance Terhadap Employee Engagement Dan Kepuasan Kerja (Studi Pada PT Triangle Motorindo)
215 Salsabila Putri Hery Permasari, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Acceptance Intention Pembelajaran Perpajakan Online Ditinjau dari Technology Acceptance Model (Studi pada Mahasiswa S1 Perpajakan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
216 Salsabila Yunaz, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Brand Image Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Attitude (Survei Pada Pelanggan Netflix di Kota Jakarta)
217 Sandra Eka Setya Putri, Riyadi
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Spaylater pada Aplikasi Shopee (Survei pada Mahasiswa/i Aktif Perguruan Tinggi di Kota Malang)
218 Sefni Marlisa, Kadarisman Hidayat
Pengenaan Pajak Penghasilan Pasal 23 Atas Bunga Pinjaman Yang Diperoleh Lender Pada Peer To Peer Lending
219 Selva Nuria Irani, Dahlan Fanani
Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Equity Terhadap Customer Loyalty (Survei Pada Pelanggan Merek Y.O.U Di Outlet Lapak Unique Malang)
220 Seto Sindu Mardi, Supriono
Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Destinasi Wisata Event Berbasis Budaya (Studi Grup Campursari di Kota dan Kabupaten Malang)
221 Setya Arum wijayanti, Sunarti
Analisis Potensi Desa Wisata Pandanrejo

Kecamatan Bumiaji Kota Batu dengan menggunakan pendekatan Resource

Based View guna Mencapai keunggulan kompetitif berkelanjutan

222 Sevi Susanti, Arik Prasetya
Pengaruh Beban Kerja terhadap Turnover Intention Dimediasi Stres Kerja (Studi pada Karyawan Tetap PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Malang Kawi)
223 Sharfina Elsa Yuriastika, Damas Dwi Anggoro
Model Pemberian Insentif Pajak Properti Hijau dalam Upaya Mewujudkan Sustainable City di Indonesia
224 Sherwina Putri Widya Nathania, Dwiatmanto
Pengaruh Struktur Kepemilikan, Leverage, dan Free Cash Flow Terhadap Kebijakan Dividen (Studi pada Perusahaan yang Tergabung dalam Indeks IDX80 Periode 2019-2021)
225 Shilvya Dhora, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Sikap Mandiri dan Motivasi Berwirausaha terhadap

Minat Berwirausaha (Studi Pada Wanita Pemilik Usaha Online

Thrift Shop di Kota Medan)

226 Shintya Aristanti, Astri Warih Anjarwi
Strategi Pelayanan dan Pengawasan Barang Kena Cukai Khususnya CHT dan MMEA Untuk Meningkatkan Tertib Administrasi (Studi Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang)
227 Shofi Salsabila, Edriana Pangestuti
Analisis Komparatif Preferensi Media Online Shopping E-Commerce dan Social Commerce Berdasarkan Shopping Lifestyle Generasi Z (Survei Pada Brand Shop At Velvet
228 Shylvia Wulansari Kharisma Putri, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Work Life Balance Terhadap Turnover Intention Melalui Job Satisfaction (Studi Pada PT Telkom Indonesia Tbk, Kota Malang)
229 Sindy Alfa Rahma, Kadarisman Hidayat
Analisis SWOT pada Implementasi Program Sunset Policy di Kota Malang (Studi pada Program Sunset Policy V Dan VI)
230 Siti Lailatul Fitriyah, Nur Imamah
Analisis Tingkat Kesehatan Bank Menggunakan Metode RGEC (Risk Profile, Good Corporate Governance, Earning, Capital) (Studi Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk Periode 2016-2021)
231 Siti Rohma Novika, Kadarisman Hidayat
Analisis Pemahaman Kewajiban Pajak Penghasilan Agen Pupuk Bersubsidi Di Malang Selatan
232 Siti Zohratul Aini, Latifah Hanum
Determinan Yang Mempengaruhi Niat Kepatuhan Pajak Pada Generasi Muda (Studi Pada Mahasiswa Yang Mengikuti Program Relawan Pajak Di Wilayah Jawa Timur III)
233 Sofi Nurmala, Nurlita Sukma Alfandia
Analisis Pengujian Eksistensi Jasa Intra-Group berdasarkan Prinsip Kewajaran dan Kelaziman Usaha
234 Sofia Annisa Azzahro, Onni Meirezaldi
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK ELECTRONIC CHANNEL (E-CHANNEL) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Bank BRI di Surabaya)
235 Syadza Kinanti Qothrunnada, Dwiatmanto
Analisis Tingkat Efisiensi Operasional Perusahaan Berdasarkan Pengelolaan Modal Kerja (Studi pada PT. Siantar Top Tbk. yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021)
236 Syafira Vionika Fadilla, Wiyata
Analisis Faktor Pendorong dan Penghambat Pengguna untuk Beralih dari Electronic Commerce ke Social Commerce (Survei Pada Mahasiswa Pengguna TikTok Shop di Malang Raya)
237 Tamara Putri Toisuta, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Hedonic Shopping Motives Terhadap Shopping Lifestyle dan Impulse Buying

(Survei pada Konsumen Produk toko MINISO Mall Olympic Garden Malang)

238 Taradianti Rheina Hapsari, Sunarti
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen (Survei pada Penonton Sounds of Downtown Festival)
239 Taufic Hidayat, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Perceived Usefulness Dan Perceived Ease of Use

Terhadap Purchase Intention: Dimediasi Oleh Customer Satisfaction  (Survey Pada Pengguna Aplikasi Shopee)

240 Titania Eka Brena Br Singarimbun, Benny Hutahayan
Pengaruh Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja terhadap Motivasi Kerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT Pegadaian Cabang Rogojampi Kabupaten Banyuwangi)
241 Tria Kusuma Wardani, Cacik Rut Damayanti
ENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN FINANCIAL PERFORMANCE TERHADAP HARGA SAHAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA PERUSAHAAN FOOD & BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE
242 Veronicha Kinanti Harjanto Putri, Arik Prasetya
Penerapan Sistem E-FIling, Sosialisasi Perpajakan dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Pelaporan SPT PPh 21 Karyawan Pada PT. X
243 Vieri Ahmad Haidir, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Perceived Security Terhadap Behavioral Intention to Use Aplikasi Bank Digital Blu Pada Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
244 Virta Enjelina, Ahmad Husaini
Analisis Model Grover (G-Score) sebagai Salah Satu Alat Memprediksi Potensi Kebangkrutan Perusahaan (Studi pada Subsektor Cosmetics and Household yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 – 2021)
245 Wafa Ahmad, Yudha Prakasa
Pengaruh Kompensasi Finansial dan Non-finansial Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Qasir.id)
246 Wahida Amalin, Damas Dwi Anggoro
Implementasi Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perhutanan (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kepanjen)
247 Wahyu Hidayati Syafira, Onni Meirezaldi
Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction (Survei pada Generasi Z Pengguna Aplikasi BRImo di Malang Raya)
248 Wahyu Tri Lestari,  Astri Warih Anjarwi
Analisis Implementasi Kebijakan Tarif Progresif Pajak Kendaraan Bermotor di Kabupaten Klaten dan Dampaknya Terhadap Tunggakan Pajak di Kabupaten Klaten (Studi Pada Unit Pelayanan Pajak Daerah dan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Kabupaten Klaten)
249 Whella Dwi Nurlela, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Profitabilitas, Leverage dan Likuiditas Terhadap Harga Saham (Studi pada Perusahaan sektor Healthcare yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Pada Tahun 2018 – 2022)
250 Wita Sulistiyawati, Raden Rustam Hidayat
Analisis Uji Beda Indikator Moving Average Convergance Divergence (MACD) dan Stochastic Oscillator Dalam Penentuan Sinyal Beli dan Jual Pada Saham LQ45
251 Yang Yang Maulidya Azzahra, Arik Prasetya
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan dan

Implementasi Sistem Elektronik E-filling Terhadap Kepatuhan

Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar

di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Singosari)

252 Yohana Dian Puspita, Wiyata
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Impulsive Buying Decision pada Sistem Pembayaran Digital Shopee Pay Later (Survei pada Mahasiswa Pengguna Shopee Pay Later di Universitas Brawijaya)
253 Yuliatussolihah Fajarini, Ari Darmawan
Pengaruh Harga Minyak Dunia, Suku Bunga BI, dan Kurs Terhadap Harga Saham Perusahaan dengan Inflasi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021)
254 Yuni Sulistiowati, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Komitmen Organisasional Generasi Y (Studi pada Karyawan PT. PLN (Persero) UIP JBTB Surabaya
255 Yusril Bagus Dwinata, Sri Sulasmiyati
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Pengakuisisi Sebelum dan Sesudah Melakukan Merger atau Akuisisi (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019)
256 Zahra Dhea Fathi Panguriseng, Muhammad Saifi
Pengaruh Fraud Triangle terhadap Manajemen Laba (Studi pada Perusahaan Sektor Financials yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018-2022)
257 Zahra Rizmaoctavia Prameshwari, Riyadi
Pengaruh E-Service Quality, Brand Image, dan Ease of Use Terhadap Customer Satisfaction yang Berdampak pada M-Banking Continuance Intention (Survei Pada Pengguna BCA Mobile)
258 Zain Jannat Erriza, Edy Yulianto
Pengaruh Cafe Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen Handall Coffee)
259 Zufar Athollah Rafif, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Pengaruh Karakter Eksekutif dan Beneficial Ownership Disclosure terhadap Tax Avoidance dengan Thin Capitalization sebagai Variabel Intervening (Studi pada Perusahaan Sektor Consumer Non-Cyclical yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021)