Januari-2025

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 8 Januari 2025  :

 

1 Adinda Putri Rosa, Dwiatmanto
Pengaruh Struktur Modal, Pertumbuhan Perusahaan, dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sektor Teknologi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2021-2023)
2 Adjie Sumantri, Mukhammad Kholid Mawardi
Pengaruh Kualitas Pendididkan, Lingkungan dan Fasilitas Belajar, Biaya, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Mendaftar Mahasiswa (Survey Pada Peserta Didik di Pesantren Mahasiswa Al-Hikam Malang)
3 Agneth Fezya Rivella Setyadi, Yusri Abdillah
Analisis Peran Stakeholder dalam Keberlanjutan Sport Event Tourism Kota Malang
4 Akbar Anugrah Abdul Karim,  Heru Susilo
Pengaruh Employee Engangement Terhadap Employee Performance Melalui Organizational Citizenship Behavior Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Karyawan Pt Wahana Trans Utama)
5 Akbar Dwi Kurnia, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Kebermanfaatan Terhadap Minat Penggunaan E – Payment Dalam Pembayaran Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Dan Perkotaan (PBB-P2)
6 Amalia Kirana Salsabila, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Digital Marketing dan Influencer Marketing Terhadap Kunjungan Wisatawan Di Yogyakarta (Studi Pada Tayangan Reality Show Battle Trip Episode 146 “Trip To Yogyakarta”)
7 Ammar Yasir Ammarie, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Studi Pada Destinasi Wisata Pantai Jikomalamo)
8 Annisa’ Anjani Noviyanti, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Faktor Fundamental Keuangan Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Sebelum dan Sesudah Akuisisi (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2021-2022)
9 Arsyadani Permadi, Edy Yulianto
Pengaruh Nature-Based Tourism Motivation Terhadap Visit Decision

(Survei Terhadap Pengunjung Batu Love Garden, Kota Batu)

10 Azizan Nur Syahbana, Benny Hutahayan
Pengaruh Knowledge Sharing terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan Perum Jasa Trita I Kantor Pusat Kota Malang)
11 Bayu Anggara Dwisaputra, Damas Dwi Anggoro
Analisis Pengelolaan Kewajiban Perpajakan Atas Penggunaan Dana Desa (Studi Pada Desa Banyubiru, Desa Sekarputih Dan Desa Kedunggudel, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi)
12 Bella Amalia Putri Ansori, Damas Dwi Anggoro
Faktor – Faktor Yang Memengaruhi Tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Pada Kantor Bersama Samsat Malang Kota)
13 Dwi Novia Sari, Muhammad Saifi
Analisis Prediksi Financial Distress Perusahaan Dengan Menggunakan Metode Springate(S-Score)(Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Industri Semen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020)
14 Dyvta Rava Dataka, Hamidah Nayati Utami
Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Stres Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan PT PLN Nusantara Power UP Brantas)
15 Faruq Dafa Zakaria, Sri Sulasmiyati
Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Harga Saham (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2021-2023)
16 Feyoan Jauza Alfarra Utomo, Devi Farah Azizah
Pengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Subsektor Transportasi Yang Terdaftar di BEI)

 

17 Gunawan Dewantoro, Andriani Kusumawati
Pengaruh Teori Nilai Konsumsi dan Gaya Hidup Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Niat Beli Ulang (Studi pada Sora Coffee Malang)
18 Hilmi Fathurrahman, Edy Yulianto
Pengaruh Motivasi Dan Festival Performance Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Pada Pengunjung Festival Musik Synchronize)
19 Iodi Fijar Maulana, Mukhammad Kholid Mawardi
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention (Studi pada Pelanggan Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali)
20 Jeremy Ferdian, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Viral Marketing (Pemasaran Viral) terhadap Kepercayaan Pelanggan (Survei pada Pembelian Produk Fashion Erigo oleh Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang)
21 Khalisha Tri Nandita Wagiyo, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Event Service Quality dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei pada Pengunjung Event Meet and Greet EXO x Scarlett Whitening di Jakarta)
22 Kurnia Siska Kusumawati, Onni Meirezaldi
Pengaruh Live Streaming dan Price Discount Terhadap Perilaku Impulse Buying Produk Skintific pada TikTok Shop (Survei pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Kota Malang)
23 Laurensius Agum Permadhi, Supriono
Analisis Strategi Pemasaran Paket Wisata Dengan Menggunakan Analisis 7P Marketing Mix & SWOT Pada Biro Perjalanan Wisata: Studi Kasus Pada PT. Indo Dinar Nusantara (Sobat Bermain Tour & Travel)
24 Leony Clara Brigitha Sinaga, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Analisis Faktor–Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Tidak Memilih Profesi Konsultan Pajak Berdasarkan Theory of Reasoned Action
25 Lovenia Falentri Andri, Latifah Hanum
Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, dan Social Influence terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan Usia sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pengguna Aplikasi SIGNAL di Kota Bengkulu)
26 Michael Andreas Sianturi, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen

(Survei pada Pengguna Kereta Api Jayabaya Rute Malang Jakarta)

27 Muhamad Dafa Wardana, Dahlan Fanani
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Followers Prilly Latuconsina untuk Produk Azarine Skin Care
28 Muhammad Fariz Afiq, Astri Warih Anjarwi
Analisis Fungsi Revenue Collector Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Pada Pelayanan Ekspor Barang Crude Palm Oil Dalam Perspektif Asas-Asas Pemungutan Pajak The Four Maxims (Studi Pada Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Kepabeanan Cukai Tipe Madya Pabean C Meulaboh)
29 Muhammad Guntur Aulia, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
Pengaruh Service Robot Acceptance Model terhadap Penerimaan Chatbot (Survei pada Generasi Z Pengguna Choki – Robot Layanan Pelanggan Shopee – di Indonesia)
30 Muhammad Harsya Aqshana Oetji, Ika Ruhana
Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Lingkungan Kerja Non – Fisik terhadap Kepuasan Kerja (Studi pada Karyawan PT. XYZ, Jakarta Selatan)
31 Muhammad Naufal Nugraha, Riyadi
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Celebrity Endrosement terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness pada PT Kosmetika Cantik Indonesia (MS Glow)
32 Muhammad Patrio Hidayat, Dessanti Putri Sekti Ari
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Perilaku Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Marketplace (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Terdaftar Kota Surabaya)
33 Muhammad Yusuf Andriawan, Sunarti
Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Penggunaan dan Promosi Beserta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Pelanggan Grab di Kota Malang)

 

 

34 Nabila Dhia Utami, Astri Warih Anjarwi
Pengaruh Kenaikan Tarif Cukai Hasil Tembakau Tahun 2024, Pendapatan, dan Selera terhadap Konsumsi Rokok di Provinsi Jawa Barat
35 Nafilah Rabbani Subiono, Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Image Dengan Consumers’ Perceived Value Sebagai Variabel Intervening

(Survei Pada Pengguna Avoskin Di Indonesia)

36 Nesha Aqila Tsabita, Nila Firdausi Nuzula
Pengaruh Pengetahuan Keuangan dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Investasi Online Masyarakat Usia Produktif (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Bibit di Kota Malang)
37 Novanda Dian Ismusetyawan, Safarudin Hisyam Tualeka
Peran Ekuitas Merek Dan Keaslian Merek Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Di Kalangan Pelanggan Internasional Di Tanamera
38 Novanda Suryaningrum, Onni Meirezaldi
Pengaruh E-Promotion Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Aplikasi SO.CO Sociolla (Survei Pada Pengguna Aplikasi Sociolla di Wilayah Malang Raya)
39 Nurrahman Alvin Juniansyah, Sri Sulasmiyati
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2023)
40 Prasiska Tri Wahyuni, Sukmawati Nur Salamah
Analisis PESTLE pada Pengembangan Potensi Pariwisata (Studi pada Kebun Kopi Karst, Desa Mangeloreng, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan)
41 Qonita Muthia, Astri Warih Anjarwi
Penerapan Teori Perilaku Berencana pada Kepatuhan PPh E-Commerce (Studi Perilaku Wajib Pajak Menurut Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Malang Utara)
42 Revitasya Lukita Damayanti, Sunarti
Pengaruh Citra Destinasi Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Pada Revisit Intention (Survei Pada Pengunjung Destinasi Wisata Lembah Tumpang Kabupaten Malang)
43 Samuel Crishtian Wong, Muhammad Saifi
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH PENGGUNAAN STRATEGI BISNIS ONLINE SEMASA PANDEMI di INDONESIA (Studi Pada Perusahaan Retail yang terdaftar di BEI tahun 2018-2021)
44 Shafira Salsabila, Riyadi
Pengaruh E-Lifestyle dan Product Quality Terhadap Purchase Decision dengan E-Word of Mouth Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna Produk Lozy Hijab)
45 Tasya Amalia Kurniawan, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Pengaruh Manajemen Laba dan Corporate Social Responsibility Disclosure terhadap Penghindaran Pajak dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderasi
46 Ulil Albab Firdaus,
Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar PBB- P2 (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi PBB-P2 di Kota Pasuruan)

 

47 Valdo Tasane, Astri Warih Anjarwi
Analisis Pengawasan Larangan Impor Pakaian Bekas (Studi Pada KPPBC Kota Malang)
48 Widiawan Kusumojati, Benny Hutahayan
Pengaruh Dukungan Sistem Informasi, Aplikasi Mirambi Project Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Pada PT Mirambi Energi : Peran Moderasi Pelatihan
49 Yesika Suryani, Latifah Hanum
Determinan Kepatuhan Wajib Pajak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) (Studi pada Wajib Pajak UMKM yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kepanjen)