Juli-2024

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 24 Juli 2024 :

 

1 Abdillah Havi Al Hilmi, Saparila Worokinasih
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Leverage, Growth, Firm Size, dan Collateralizable Assets Terhadap Kebijakan Dividen
2 Abdul Latif Kamil Jf, Mochammad Al Musadieq
Pengaruh Hybrid Working Terhadap Produktivitas Kerja dengan Work Life Balance Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Karyawan Startup di Jakarta)
3 Abelard Giosia Chrisdhana, Wiyata
Pengaruh Penggunaan Design Advertising Berbasis Artificial Intellegencet terhadap Perceived Attractiveness sebagai Variabel Mediator dan Visit Intention dengan Persuasive Message sebagai Variabel Moderator (Survei Eksperimental pada Wisatawan Museum Sepuluh November Tugu Pahlawan Surabaya)
4 Abidah Mujahidah, Astri Warih Anjarwi
Pengaruh Pengetahuan, Kesadaran, Sanksi dan Kualitas Pelayanan Impor Barang Kiriman Terhadap  Kepatuhan Wajib Pabean
5 Adi Mukhamad Azis, Devi Farah Azizah
Pengaruh Pemutihan Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan Dimoderasi Sosialisasi Perpajakan (Studi pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua di Kabupaten Tulungagung)
6 Adila Luqyana, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Pemasaran Digital dan Perdagangan Elektronik Terhadap Pendapatan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) (Survei pada UKM Sektor Dagang Makanan dan Minuman di Kota Malang)
7 Aditya Afif, Riyadi
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Attitude (Kepribadian) Terhadap Purchase Intention Kendaraan Listrik Roda Dua (Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
8 Afifah, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Moral Pajak, Penurunan Ambang, Batas Bea Masuk dan Kenaikan Tarif PPN Terhadap Kepatuhan Pajak (Survei Pada Pelaku Usaha Merchandise K-Pop Impor)
9 Afisya Ainun Pramudita, Edy Yulianto
Pengaruh Scarcity Messages dan Customer Perceived Value terhadap Impulse Buying (Survei Online pada Mahasiswa FIA Universitas Brawijaya yang Pernah Melakukan Belanja Online di Media Sosial)
10 Agra Bramandha, Agung Nugroho Luthfi Imam F
Pengaruh Perceived Benefits Dari Loyalty Program Terhadap Kepuasan Pada Loyalty Program Serta Dampaknya Pada Loyalitas E-Commerce (Survei Pada Pengguna Program Loyalitas Blibli)
11 Agung Arju Jannah, Hanifa Maulani Ramadhan
The Influence of Perceived Ease of Use and E-Service Quality on LinkAja E-Wallet User Satisfaction (Survey of Active Brawijaya University Students Using LinkAja E-Wallet
12 Ahmad Diva Imaduddin, Astri Warih Anjarwi
Pengaruh Peningkatan Tarif Cukai Hasil Tembakau dan Ketersediaan Produk Rokok Ilegal terhadap Keputusan Pembelian Rokok Ilegal
13 Ahmad Muqoddam Karim, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Tetap PT. Polowijo Gosari Indonesia)
14 Ahmad Zaidani Rizqi Al Arsyi, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Persepsi dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Pengembangan Wellness Tourism (Survei pada Warga Lingkungan Secang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi)
15 Aisyah Larasati, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Content Marketing dan Social Media terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Variabel Moderasi (Survei terhadap Pemain Role Player

Games pada HoYoverse)

16 Akhdan AL Hawari, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Product Attribute Beliefs Terhadap Repurchase Intention (Survey Online Pada Generasi Z Yang Pernah Mengonsumsi Kopi Ready To Drink Good Day Di Kota Malang)
17 Al Fawwaz Ramadhani Antariksa, Saparila Worokinasih
Pengaruh Pajak Profitabilitas terhadap Agresivitas Dengan Pengungkapan CSR Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada  Perusahaan Pertambangan Indonesia yang  Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018)
18 Albasitha Rizka Robbin, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Kualitas layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Online Pada Konsumen KF Beauty Aesthetic Lamongan)
19 Alsa Ichsanul Abdulloh, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Kemudahan Pengguna dan Kemanfaatan terhadap Minat Menggunakan Platform Jual Beli Properti Rumah 123.com (Survei Online pada Agen Properti Brighton Real Estate Kota Malang)
20 Amalia Bulan Cahyani, Onni Meirezaldi
Pengaruh Persepsi Kepercayaan, Kemudahan, dan Manfaat Terhadap Penggunaan Dompet Digital Sebagai Sarana Transaksi Elektronik (Studi Pada Mahasiswa Pengguna E-Wallet di Kota Malang)
21 Amirullah Story, Zahroh Z.A
Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sektor Infrastruktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022)
22 Anastasia Rumondang Margaretha, Zahroh Z.A
Analisis Capital Budgeting Sebagai Salah Satu Metode Menilai Kelayakan Investasi Aktiva Tetap (Studi Pada Kursus Mengemudi Mandiri)
23 Anastasya Renata Amalia, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Motivasi Terhadap Minat Berkunjung (Survei pada Calon Wisatawan pada Destinasi Dark Tourism Monumen Pancasila Sakti)
24 Andhika Satria Amarta, Gunawan Eko N
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivas Kerja terhadap Kinerja Karyawan Karya Giri Palma
25 Anggie Firman Pratama, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Pengaruh Penghindaran Pajak Terhadap Agresivitas Pelaporan Keuangan (Studi pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2023)
26 Anggita Hajar Ainaya , Supriono
Analisis Potensi Immersive Virtual Reality (VR) Tourism Experiences di Museum Sonobudoyo Yogyakarta.
27 Anggita Hana Febriani, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tax Evasion Behavior Ditinjau dari Big Five Personality dan Theory of Reason Action
28 Anggun Ivana Salsabila, Edy Yulianto
Pengaruh Digital Marketing dan Product Review terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Predator Fun Park Kota Batu)
29 Anggun Paramitha Sari, Dewi Noor Fatikhah Rokhimakhumullah
Persepsi Mengenai Pengaruh Love of Money, Keadilan Pajak, dan Sanksi Pajak Terhadap Niat Berperilaku Tax Evasion (Studi Pada Mahasiswa Perpajakan Fakultas Administrasi di Universitas Brawijaya)
30 Annisa Fikadila, Zahroh, ZA
Pengaruh Kepemilikan Lokal dan Asing Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Pada Emiten IDX30 Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022)
31 Annisa Nawangwulan, Wiyata
Pengaruh Content Marketing, Experiential Marketing, dan K-Pop Idol terhadap Purchase Intention melalui Customer Engagement (Survei pada Followers BTS terhadap Makanan Tradisional Indonesia)
32 Aprilia Ayu Mardhalelista, Sri Sulasmiyati
Analisis Keunggulan Komparatif dan Ketergantungan Negara-negara ASEAN ke Tiongkok Dalam Kerja Sama ASEAN-CHINA FREE TRADE AGREEMENT (ACFTA) (Studi Pada Negara ASEAN dan CHINA pada periode 2010-2021)
33 Aqil Mufid, Aniesa Samira Bafadhal
PENGARUH SELF REGULATION DAN MOOD STATES TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK VIRTUAL DALAM GAME MOBA

( Survey online pada pembelian Diamond game Mobile Legends: Bang Bang )

 

 

34 Arkhita Rahima Puteri, Wiyata
Pengaruh Experiential Value dan Consumption Value terhadap Attitude Toward Local Culinary dan Dampaknya pada Revisit Intention (Survei pada Pengunjung Wisata Kuliner Lokal Legendaris di Kota Malang)
35 Armanda Haidar Nurbalqis,  Andriani Kusumawati
Multi-Stakeholder Perspective Terkait Event Jember Fashion Carnaval Sebagai Representasi City Branding “Jember: World Fashion  Carnival City”
36 Arryzal Asyraff Mutawakkiel, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Work Life Balance dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Malang Kawi)
37 Astrid Nissi Romatua, Ika Ruhana
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang)
38 Athiya Nasywa Dhiya, Riyadi
Pengaruh Influencer Credibility, Product Quality, dan Price terhadap Purchase Intention yang Berdampak pada Purchase Decision Pada Produk Somethinc (Survei pada Pengguna Produk Somethinc di Indonesia)
39 Aulia Sara Dewi, Sunarti
Pengaruh Digital Content Marketing Terhadap Minat Berkunjung Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Viewers Video Content TikTok Backpackertampan ‘Paisupok Lake Luwuk Banggai, Indonesia’)
40 Aurelia Kania Puspowardoyo, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Self-service Technology Terhadap Customer Satisfaction Dimediasi Oleh Customer Experience (Studi Pada Konsumen Tong Tji Tea House Mall Olympic Garden Kota Malang)
41 Ayu Setri Hiyanti, Langgeng Setyono
Pengaruh Employer Branding dan Social Media terhadap Intention to Apply pada Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (Studi pada Mahasiswa Sarjana FIA Universitas Brawijaya Angkatan 2020)
42 Ayudha Pradhana , Sunarti
Analisis Potensi Komponen Wisata 4A Kopi Lego Sebagai Daya Tarik Wisata (Studi pada Agrowisata Kopi Lego Desa Gombengsari, Banyuwangi)
43 Azril Nazarudin, Latifah Hanum
Pengaruh Tax Fines, Pengetahuan Perpajakan, dan Norma Personal terhadap Kepatuhan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) (Studi pada Wajib Pajak PBB-P2 Kabupaten Tulungagung)
44 Bagas Nur Taufiqur Rohman, M. Faisal Riza
Pengaruh Insentif dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karayawan (Studi Pada Karyawan Gudang Shopee Xpress Hub Kediri)
45 Bagoes Valentino Ananda Nurman, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh kualitas Sistem Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi terhadap kepuasan Melalui Pengguna Sistem Absensi (Studi kasus Pada Karywan PT.Pos Indonesia Kab Tulungagung)
46 Benedicta Putri Lastaria Sintawati, Ika Ruhana
Pengaruh Service Quality Pramuwisata & Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Jakarta Good Guide, PT Jakarta Gelora Gembira)
47 Bening Sasmita Adam, Heru Susilo
Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT Mitra Andal Sejati Malang)
48 Berlian Permata Bunda, Mohammad Iqbal
Pengaruh Digital Marketing, Harga, dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian (survei pada konsumen Ballerbro di Indonesia)
49 Berliana Cindy Puspita Sari, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Dan Perceived Security Terhadap Trust Dan Dampaknya Terhadap Continuance Intention (Survei Pada Pengguna Gopay di Kota Malang)
50 Brayen Wirambara Pangestu, Saiful Rahman Yuniarto
Analisis Kualitas Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek MOJO TRAS (Studi pada Penjual dan Konsumen AMDK MOJO TRAS di Wilayah Pare).
51 Brigita Ruth Dyah Ayu Rengganis, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Studi pada Pembelian/Konsumen Caneyo Geprek Express Melalui ShopeeFood di Kota Malang)
52 Brillian Siswo Wahyuda, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
Evaluasi Kesuksesan Situs Web DDTC News (Survei pada Mahasiswa Perpajakan Universitas Brawijaya)
53 Carissa Chinara Wenas, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh User Experience dan Electronic Service Quality terhadap Customer Satisfaction (Survei Online pada Pengguna Spotify Premium di Kota Malang)
54 Catherine Tiara Yosefine Sitorus,  Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Equity dan Brand Experience (Studi Pada Pengguna Azarine Sunscreen)
55 Celindita Yemima Sinaga, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Free Cash Flow, Keputusan Pendanaan, dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Pemegang Saham (Studi pada Perusahaan IDX LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022)
56 Chandra Fajar Alfany Widodo, Muhammad Saifi
Pengaruh Kinerja Keuangan dan Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Harga Saham sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Perusahaan Sektor Teknologi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
57 Chaya Intan Permata,  Zahroh Z.A
Pengaruh Analisis Fundamental Terhadap Kinerja Keuangan Sebelum dan Selama Invasi Rusia-Ukraina (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
58 Christian Marojahan Sagala, Onni Meirezaldi
Pengaruh Esport Sponsorship terhadap Purchase Intention Brand Non Endemic Dengan Brand AwarenessSebagai Variabel Mediator (Survei Penonton Esport MPL ID Season 12 di Universitas Brawijaya)
59 Cinta Della Ayu, Astri Warih Anjarwi
Efektivitas Prepopulated Data E-Faktur PPN Dalam Optimalisasi Arus Kas Perusahaan (Studi Kasus PT IPC Terminal Petikemas)
60 Clara Tunjung Paramesti, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Tunneling Incentive dan Good Corporate Governance Terhadap Keputusan Perusahaan Melakukan Transfer Pricing (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2020-2022)
61 Daffa Yasril Nurmansyah, Rosalita Rachma Agusti
Penggunaan Model UTAUT dalam Menganalisis Niat Berperilaku Mahasiswa Menggunakan Situs Ortax Sebagai Sumber Referensi Diskusi dan Kanal Informasi Hukum Perpajakan (Survei pada Mahasiswa Aktif S1 Perpajakan Universitas Brawijaya)
62 Dahliannisa Munjalindra , Dwiatmanto
Pengaruh Karakteristik Perusahaan dan Corporate Governance Terhadap Internet Financial Reporting (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi Subsektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2023)
63 Davina Alya Shakira, Anni Rahimah
Pengaruh Number of Followers dan Influencer-Brand  Congruence Terhadap Social Brand Engagement, Brand Trust,  dan Purchase Intention (Survei Pada Followers Akun Media Sosial Instagram @itsmybase)
64 Dea Putri Amanda, Dessanti Putri Sekti Ari
Determinan Niat Menggunakan Aplikasi Samsat Digital Nasional (SIGNAL) dalam Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (Studi pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor DKI Jakarta)
65 Deandra Sekar Kinanti,  Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
Pengaruh Online Customer Review Dan Influencer Credibility Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Pengguna Aplikasi Sociolla di Indonesia)
66 Denis Pascal Maulana Ma’ruf,  Onni Meirezaldi
Analisis Strategi Kampanye Facebook Ads untuk Penjualan Produk Queen Secret Coffee (Studi pada PT Heksatamaprima)
67 Devita Faradilla Az Zahro,  M. Cahyo Widyo Sulistyo
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Kepuasan kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Pegawai Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Giri Tirta Kabupaten Gresik)
68 Dhea Ryfaurantifiola Luthfi, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Citra Destinasi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung
69 Dhesma Luthfia, Damas Dwi Anggoro
Determinan Behavioral Intention untuk Menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dalam Pembayaran PBB-P2 (Survei Pada Wajib Pajak PBB-P2 Kota Balikpapan)
70 Dhiya’ul Falah Hidayatullah, Muhamad Cahyo Widyo Sulistyo
Pengaruh Work Life Balance Terhadap Employee Engagement dimediasi Job Satisfaction (Studi pada Tenaga Kesehatan RS Muhammadiyah Lamongan).
71 Dini Kusumaningtyas, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Privacy Concern terhadap Niat Penggunaan Aplikasi Samsat Digital Nasional (SIGNAL)
72 Dita Rizkya Nur Ainina, Anni Rahimah
Pengaruh Brand Credibility, Perceived Risk, dan Brand Attitude terhadap Repurchase Intention (Survei pada Konsumen AMDK Galon Danone Aqua di Kota Malang)
73 Efbrina Lorenzia Sitepu,  Devi farah azizah
Pengaruh minimasi pajak tunneling incentive dan mekanisme bonus terhadap harga transfer pada perusahan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2018-2020
74 Ega Putri Purwasih. G,  Benny Hutahayan
Pengaruh Perencanaan Sumber Daya Manusia dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. Perkebunan Nusantara V Sei Pagar,Riau)
75 Erlintang Elok Pramesti, Langgeng Setyono
Pengaruh Stress Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Work-Life Balance sebagai Variabel Intervening (Studi pada Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo)
76 Erva Eka Ahwadti, Langgeng Setyono
Pengaruh Kompensasi dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia Kota Pasuruan)
77 Evaliana Putri Septiawati, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Awareness dan Dampaknya pada Purchase Intention (Survei pada Followers TikTok Azarine)
78 Faiz Zalfa Rizaldi, Zainul Arifin
Pengaruh Sertifikasi Halal dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Waroeng Steak & Shake Malang)
79 Fakhri Amanda Saputra, Latifah Hanum
Pengaruh Kesadaran Perpajakan, Kualitas Pelayanan Pajak, Faktor Demografi, Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Sarang Burung Walet (Studi Pada Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat)
80 Fani Indara Safitri, Riyadi
Pengaruh Influencer Marketing, Brand Awareness, dan Brand Image terhadap Minat Beli pada Media Sosial TikTok
81 Fanisia Aysuryani, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Kekuasaan Dan Kepercayaan Terhadap Kepatuhan Pajak Sukarela Dengan Keadilan Sebagai Variabel Moderasi
82 Faridah Mauludiah, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening
83 Fariz Arsyi Birahmatika, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh E-Word of Mouth dan E-Service Quality Terhadap Purchase Intention (Survei Online pada Konsumen Shopee Jiniso)
84 Farrahdipa Eka Putri, Latifah Hanum
Pengaruh Kepercayaan pada Otoritas Pajak dan Kekuasaan Otoritas Pajak terhadap Kepatuhan Pajak dengan Persepsi Keadilan Pajak sebagai Variabel Intervening (Studi pada Wajib Pajak PBB – P2 di Kabupaten Mojokerto)
85 Fasa Yoharsa Dwigantara, Zahroh, Z.A
Analisis Prediksi Kebangkrutan Menggunakan Model Altman Z-Score Pada Perusahaan Yang Berpotensi Delisting (Studi Pada Perusahaan Tekstil Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022)
86 Fatin Furoida, Astri Warih Anjarwi,
Studi Literatur: Pengaturan BUT di Indonesia dalam Melakukan Pemungutan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Terhadap Layanan Digital Streaming
87 Fauzi Dwi Susanti, Devi Nur Cahaya Ningsih
Analisis Implementasi Kenaikan Tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pada Sektor Bisnis UMKM di Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto
88 Firanda Shinta Asma Ratu, Ari Darmawan
Pengaruh Harga, Fasilitas dan Atraksi Wisata terhadap Kepuasan Wisatawan (Survei pada Pengunjung Dairyland Farm Theme Park Prigen)
89 Firda Wandira, Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh User Generated Content terhadap Purchase Intention dengan Brand Attitude sebagai Variabel Intervening (Survei pada Konsumen Kuma Bake and Coffee)
90 Fitria Rahmi Azzahra, Detha Alfrian Fajri
Pengaruh Perceived Organizational Support dan Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi Pada Karyawan PT X)
91 Fransisca Yulieta, Reika Happy Sugiastuti
Analisis Efektivitas Penerapan Sistem Akutansi Penggajian dan Pengupahan dalam Meningkatkan Pengendalian Internal pada Karyawan PT Bagoes Tjipta Karya

 

92 Fransiska Ayu Kidi Purab, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Intangible Asset dan Pemanfaatan Tax Haven Country terhadap Agresivitas Transfer Pricing (Studi pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2022)
93 Fuji Sriyola, Rosalita Rachma Agusti
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Merokok Berdasarkan Theory of Planned Behavior dengan Kebijakan Cukai Rokok sebagai Instrumen Kontrol (Studi pada Pengguna Rokok Konvensional di Kota B
94 Gabriel Krisetyawan,  Astri Warih Anjarwi
Implementasi Pusat Logistik Berikat di PT Gunung Mas
95 Galih Sukma Aji,  Arik Prasetya
Pengaruh Beban Kerja, Disiplin Kerja, dan Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja (Studi pada Juru Pungut Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Malang)
96 Galuh Intan Saputri, Saiful Rahman Yuniarto
Dampak Digital Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Customer Alfamart (Survei Online pada Mahasiswa di Kota Malang)
97 Ge, Nixon Gerry,  Kusdi Raharjo
Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasional (Studi pada Karyawan PT Karoseri Tentrem Sejahtera)
98 Ghina Raihan Fadhilah,  Benny Hutahayan
Pengaruh Authentic Leadership dan Organizational Culture Terhadap Organizational Commitment (Studi Pada Mahasiswa Aktif Universitas Brawijaya yang Telah Magang)
99 Ghozi Furqoni,  Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Perawatan Diri Halal Khusus Pria (Survei Terhadap Pengguna Produk Brand Kahf di Indonesia)
100 Hanzel Timothy Simbolon, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Kenaikan Tarif Pajak Pertambahan Nilai terhadap Tingkat Konsumsi Belanja Online Pada Generas Z dengan Literasi Pajak (PPN) sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Perpajakan FIA UB 2023)
101 Herfiana Andrani, Latifah Hanum
Pengaruh Pengetahuan Pajak, Sosialisasi Perpajakan, Dan Sunset Policy Terhadap Kepatuhan Pajak (Studi Pada Wajib Pajak PBB-P2 Kabupaten Bojonegoro
102 Herlando Samuel, Rosalita Rachma Agusti
Minat Berkarir Sebagai Konsultan Pajak Pada Mahasiswa Perpajakan Ditinjau Dari Social Cognitive Career Theory (Studi pada Mahasiswa Program Studi Perpajakan, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya. Angkatan 2020 & 2021)
103 Ignasius Goarnus Putra Harum,  Latifah Hanum
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Likuiditas Terhadap Agresivitas Pajak (Studi pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022)
104 Ilham Alif Imawan, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi terhadap Turnover Intention dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan CV. Surya Mega Yozaka)
105 Indy Nabila Artanty, Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pelanggan Konser Sounds of Downtown Season 5 Surabaya)

 

106 Innes Natasyah Fares Fella,  Latifah Hanum
Determinan Kepuasan Pengguna Sipanji dalam Pemenuhan Kewajiban Perpajakan (Studi Pada Wajib Pajak Restoran di Kabupaten Malang)
107 Irma Fauziyah, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Service Quality (Kualitas Layanan) terhadap Consumer Satisfaction (Kepuasan Konsumen) (Survei pada Pengguna Jasa Transportasi Bus Trans Jatim Koridor I Jalur Surabaya-Gresik)
108 Istina Septiana, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Desain Kebijakan Green Tax Dalam Mengurangi Deforestasi di Indonesia
109 Ivan Putra Adel,  Zahro Z.A
Peran Brand Satisfaction Sebagai Mediasi Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty (Studi pada Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Malang)
110 Izzah Ilahiyah, Hanifa Maulani Ramadhan
Analisis Pengaruh User Interface dan User Experience Terhadap Customer Satisfaction (Survei pada Maxim Mobile Application Customers yang Perna Melakukan Transaksi di Kota Malang)
111 Javier Kenny Andika, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Bauran Ritel terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Hypermart Malang Town Square)
112 Jelina Lubis, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Argument Quality, Source Credibility, dan Kindness Terhadap Purchase Intention Dimediasi oleh Consumer Well-Being (Studi pada Followers Mega Influencer Instagram @tasyafarasya)
113 Jelita Ayu Syah Putri, Damas Dwi Anggoro
Pengaruh Pengetahuan Pajak dan Insentif Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak saat Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

(Studi Pada Wajib Pajak Bumi dan Bangunan di Badan Pendapatan Daearah Kabupaten Malang)

114 Jesicha Angesti Aurellia, Dwiatmanto
Pengaruh Leverage, Investasi dan Deviden Terhadap Nilai Perusahaan (studi kasus perusahaan makanan dan minuman di Bursa Efek Indonesia periode 2018-2021
115 Jessica Adelia, Muhammad Saifi
Pengaruh Rasio Profitabilitas dan Nilai Perusahaan Terhadap Return Saham (Studi pada Perusahaan Teknologi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2019-2023)
116 Jessie Juan Irawan, Astri Warih Anjarwi
Pengaruh Tarif Cukai Hasil Tembakau, Operasi Pasar, Sosialisasi dan Penindakan Terhadap Peredaran Hasil Tembakau Ilegal
117 Jodi Putra Sasmita, Ika Ruhana
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan PT Inter Teknik Balikpapan)
118 Joshua Rafhael Marcelino Sembiring, Sunarti
Pengaruh Store Atmosphere dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen yang memutuskan membeli di Aeon Store BSD City)
119 Joshua Ravelo, Irfan Kharisma
Efektivitas Social Media Marketing, Word of Mouth, dan Trend Fashion dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi pada Thrift Shop Jono Menjual Malang)
120 Juliana Syavitra, Wiyata
Pengaruh Baggage Handling, Entertainment, Physical Environment, Flight Attendant Performance dan Flight Attendant Appearance terhadap Passenger Satisfaction (Survei pada Wisatawan Domestik Penumpang Maskapai Lion Air Rute Surabaya-Denpasar)
121 Juniar Rahma Santoso, Rizal Alfisyahr
Pengaruh Availability, Visibility, and Accessibility terhadap Impulse buying Behaviour pada Konsumen Produk AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) Brand Aqua (Studi pada Pengunjung Alun-Alun Kota Wisata Batu, Malang)
122 Kho, Victoria Ruth Manuela, Cacik Rut Damayanti
Bagaimana Tata Kelola Perusahaan Mempengaruhi Kesulitan Keuangan Perusahaan Teknologi di Indonesia
123 Komang Tri Widiari, Anni Rahimah
Pengaruh Vividness, Customer Satisfaction, dan Customer Engagement Terhadap Customer Citizenship Behavior (Survei pada Konsumen L’Oréal Paris Indonesia di Pulau Bali)
124 Laily Dara Nurahmawangi, Yusri Abdillah
Analisis Peran Indigenous Tourism dan Indigenous Legacy dalam Membangun Local Resilience Terhadap Bencana (Studi Pada Masyarakat Suku Tengger Desa Ngadisari Kawasan Bromo Tengger Semeru)
125 Luh Ayu Sri Pramesti Ardyaswari, Anni Rahimah
Pengaruh Health Consciousness Terhadap Awareness Of Consequences dan Dampaknya Terhadap Green Consumption Behavior dengan Efficacy Sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Konsumen Oasea Laboratories di Indonesia)
126 Lutfia Muna Fadhilah, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Mediasi pada Produk Kosmetik Somethinc (Survei pada Mahasiswi Aktif di Universitas Brawijaya)
127 Luthfia Dyah Mahadewi, Saparila Worokinasih
Pengaruh Kinerja Keuangan dan Intellectual Capital terhadap Firm Value dengan Financial Distress sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Tekstil yang Tercatat di BEI tahun 2020-2022)
128 M Azmil Nasrullah S, Onni Meirezaldi
Analisis Sentimen Electronic Word Of Mouth Pengguna Sosial Media X Terhadap Keputusan Pembelian Depot Panjang Umur Menggunakan Algoritma Naïve Bayes Classifier.
129 M.Irfan Ramadhan, Edy Yulianto
Strategi Peningkatan Aksesibilitas Museum Brawijaya bagi Wisatawan Penyandang Disabilitas
130 Mada Mahesa Negara, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pasien Puskesmas Kecamatan Sukorejo Kota Blitar)
131 Marsya Bunga Madya Fitriana,  Adriani Kusumawati
Pengaruh Selebriti Endorser dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Produk Focallure yang diendorse oleh Followers Instagram Tasya Farasya)
132 Miranda, Edy Yulianto
Pengaruh Kualitas Pengalaman Estetika dan Nilai yang Dirasakan terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei pada Pengunjung Curug Cigentis Karawang)
133 Moh. Rafli Dwi Oktavian, Supriono
Analisis Peran Media Sosial sebagai Media Promosi Digital Destinasi Ekowisata (Studi terhadap Wisata Kebun Raya Mangrove Kota Surabaya)
134 Moh. Zago Shevansyah Putra Mabuia, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Cukai, Harga, dan Penghasilan Terhadap Konsumsi Rokok Elektrik (Studi Pada Pengguna Rokok Elektrik di Kota Malang)
135 Mohammad Arthur Valentino, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Iklim Organisasi dan Efikasi Diri terhadap Kinerja Karyawan yang Dimediasi Oleh Perilaku Kerja Inovatif
136 Mohammad Hamdani, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Pelatihan Kerja dan Kompensasi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan PT Sinar Biru Cemerlang)
137 Mohammad Rizal Alauri,  Agung N.L.I Fahrudi
Analisis Perilaku Adopsi Teknologi E-Ticketing Dengan Model UTAUT2 (Survei Pada Pengguna Aplikasi Mobile KAI Access)
138 Monita Dwi Handiana, Supriono
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Komponen Pariwisata Terhadap Kepuasan Pengunjung di Kampung Batik Laweyan Solo (Studi pada Kunjungan Wisatawan di Kampung Batik Laweyan Solo)
139 Muchammad Lazuardi Imami Taufiq Hidayatullah, Rizki Yudhi Dewantara
Analisis dan Desain User Experience Sistem Informasi Manajemen Pada SMA Negeri 6 Malang Dengan Design Thinking
140 Muhamad Dafa Adam, Detha Alfrian Fajri
Pengaruh University Business Incubator dan Entrepreneurial Orientation terhadap New Venture Performance (Studi Pada Inkubator Bisnis Universitas Brawijaya)
141 Muhamad Irfan, Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh Perceived Value, Brand Experience, dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty

(Survei Pada Pelanggan Netflix Di Indonesia)

142 Muhamad Khoirul Umam, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Online Customer Review terhadap Purchase Decision Melalui Brand Trus

sebagai Variabel Mediator (Survei pada Konsumen Official Store Aerostreet Shopee)

143 Muhammad Aditya Widi Putra, Devi Farah Azizah
Pengaruh Pengetahuan Wajib Pajak, Kesadaran Wajib Pajak dan Sistem SAMSAT

Drive Thru terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kabupaten

Gresik

144 Muhammad Alifuddin Artady, Hamidah Nayati Utami
Peran Employee Engagement Dalam Memediasi Pengaruh Innovative Culture Terhadap Employee Performance (Studi Pada Karyawan PT PLN Nusantara Power Surabaya)
145 Muhammad Farhan, Nova Erlyasari
Pengaruh Salary, Incentives dan Social Security Terhadap Job Satisfaction (Studi Kasus Pada PT Preshion Engineering Plastec Surabaya)
146 Muhammad Farhat, Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Influencer Marketing Terhadap Purchase Decision Monitor AOC (Survei Online Pada Konsumen AOC Di Indonesia)
147 Muhammad Fathan Aryadingga, Saparila Worokinasih
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Selama dan Pasca Pandemi Covid-19 (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Pariwisata, Restauran, dan Hotel yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia )
148 Muhammad Ghulam Abrori, Achmad Fauzi
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada Pelanggan

Fried Chicken Merek Tacibay Outlet Bendungan Sutami Kota Malang)

149 Muhammad Hafidz Aminulloh, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
150 Muhammad Hanief, Safarudin Hisyam Tulaeka
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Minat Beli (Survei Konsumen Produk Moisturizer 5x Ceramide Skintific Pada Pengguna Tiktok)
151 Muhammad Ihsan Farid, Riyadi
Pengaruh Service Quality, Informasi Quality, Destination Image pada Customer Satisfaction serta Berpengaruh terhadap Revisit Intention pada Wisata Ranu Regulo Kabupaten Lumajang
152 Muhammad Ja’far Ashshiddiqi, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh User Experience dan Perceived Ease of Use terhadap Customer Loyalty (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna Spotify Premium)
153 Muhammad Reza Syahputra, Sri Sulasmiyati
Pengaruh Kinerja Keuangan dan Kebijakan Dividen terhadap Harga Saham Dengan

Shareholder Equity dan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Kontrol (Studi Empiris

pada Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022

154 Muhammad Rifyal, Ika Ruhana
Pengaruh Work Life Balance dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Pada Karyawan Perempuan yang Berkeluarga Bagian Produksi di PT. Kosmetika Global Indonesia, Surabaya)
155 Mutiara Fenalia Putri, Latifah Hanum
Analisis Implementasi Kebijakan Earmarking Pajak Rokok Sebagai Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat (Studi Kasus di BPKAD Kabupaten Sidoarjo)
156 Mutiara Maharani, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Work-Family Conflict Dan Motivasi Kerja Terhadap Quality of Work Life Melalui Work-Life Balance Sebagai Variabel Intervening
157 Mutiara Ramadhani, Sunarti
Pengaruh Argument Quality, Audience Involvement, Source Credibility, dan Audience Engagement Terhadap Minat Berkunjung (Survei Pada Penonton Reality-Variety Show 2 Days 1 Night Episode 69 “Pit-a-pat Fluttering Spring”)
158 Nafila Albirra, Detha Alfrian Fajri
Pengaruh Employer Branding dan Employee Value Proposition terhadap Employer Attractiveness (Studi Pada Karyawan Startup di Malang)
159 Najwa Nadiyyah, Wiyata
Pengaruh Authenticity, Visitor Engagement, dan Destination Image terhadap revisit Intention dengan Memorable Tourism Experience sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Kampoeng Heritage Kayutangan Kota Malang)

 

160 Naliya Ulya Putri, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Selebriti Pendukung terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Individu Penggemar NCT Dream di Kota Malang yang Melakukan Pembelian Produk Tos-Tos Dua Kelinci)
161 Naufal Dwiprilistyo, Ika Ruhana
Pengaruh Pelatihan Kerja dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Divisi Produksi PT Uni-Charm Indonesia Tbk. Kabupaten Karawang)
162 Naufal Ramadhan Abdurrozak, Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Kompensasi Karyawan Terhadap Komitmen Organisasional dan Dampaknya Terhadap Turnover Intention (Studi Pada Karyawan Tetap Giri Palma Mebel)
163 Nauval Aulia, Devi Farah Azizah
Analisis Efisiensi Teknis Penerimaan Pajak, Belanja Pemerintah, Koefisien Gini, dan Inflasi Dalam Produk Domestik Regional Bruto(Studi Pada 38 Kabupaten Dan Kota Di Jawa Timur Periode 2017-2022)
164 Ni Luh Nita Karmesti, Zahroh Z.A
Pengaruh Harga Emas, Tingkat Inflasi dan Suku Bunga terhadap Penyaluran Kredit Gadai (Studi Kasus pada PT Pegadaian Periode 2018-2022)
165 Nicholay Firmansyah Suwandi, Zahroh Z.A
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Studi pada Pengunjung Gunung Bromo yang Menggunakan Jasa Travel Agent)
166 Niky Putri Agustin, Edy Yulianto
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli Pada Sunscreen Facetology (Survei Online pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya yang Merupakan Pengguna Platform TikTok)
167 Nisrina Alya Huwaida, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific (Survei pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
168 Novita Rifky Abida, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Perceived Value Terhadap Purchase Intention Pada Kendaraan Motor Listrik Melalui Attitude Toward Product Sebagai Variabel Intervening
169 Nufus Imania Indarti, Hamidah Nayati Utami
Pengaruh Beban Kerja Terhadap Turnover Intention Dengan Stres Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Karyawan PT PLN Nusantara Power Surabaya)
170 Nur Andika Bagus Pratama, Mohammad Iqbal
Pengaruh Social Media Marketing, Destination Brand Image, dan Destination Brand Trust terhadap Revisit Intention Wisatawan Domestik (Survei pada Wisatawan Domestik yang Berkunjung di Jawa Timur Park Group Kota Batu)
171 Nur Nasta Halimatuzahara Siregar, Zahro Z.A
Analisis Kinerja Keuangan dengan Metode Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA), dan Financial Value Added (FVA) (Studi pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Periode 2019 – 2022)
172 Pesta Y. Sirait, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Efikasi Diri, Pertimbangan Pasar Kerja, Penghargaan Finansial, dan Pelatihan Brevet Pajak Terhadap Niat Berkarir Sebagai Konsultan Pajak (Studi Pada Lulusan dan Mahasiswa Perpajakan Universitas Brawijaya Yang Telah Mengikuti Brevet Pajak)
173 Prawara Afino Dzakwan, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorsement terhadap Minat Beli Produk Erigo (Survei Pada Mahasiswa Aktif di Kota Malang)
174 Putri Azzahra, Mukhammad Kholid Mawardi
Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Corporate Image (Survei pada Followers Instagram akum IPCTPK)
175 Putri Fortuna Imannia, Muhammad Cahyo Widyo Sulistyo
Pengaruh Work-life Balance dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Operasional Hotel Narita Tulungagung)
176 Putu Gantari Putri Adisthanaya, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Celebrity Endorser dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Brawijaya di Platform Tiktok (Survei Pada Konsumen Produk  Whitelab)

 

177 Qatrunnada Khalishah,  Mochammad Al Musadieq
Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan melalui Organizational Citizenship Behavior sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan BRI Unit Dinoyo Malang)
178 Raden Ajeng Moudy Putri Pratiwi, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Brand Love dan Fashion Involvement Terhadap Purchase Decision (Survei Pada Konsumen Merek Buttonscarves)
179 Rafi Shafwan Allam,  Maria Goretti Wi Endang NP
Pengaruh Perceived Waiting Time dan Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Resto New Rivermoon Klaten)
180 Ragil Dwi Tiya, Onni Meirezaldi
Peran Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Event Pariwisata Kota Malang (Studi pada Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Malang)
181 Raisa Lia Hanifah, Riyadi
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Berkunjung dengan Minat Berkunjung sebagai Variabel Intervening (Survei pada Wisatawan Pantai Watu Karung, Pacitan)
182 Ratna Dwi Kusuma Wardani,  Rosalita Rachma Agusti
Analisis Penerapan Model UTAUT2 Untuk Menjelaskan Pengaruh Niat Perilaku Penggunaan Aplikasi Gaman Majapahit (Studi Pada Wajib Pajak Daerah Kota Mojokerto Terdaftar yang Belum Menggunakan Aplikasi Gaman Majapahit)
184 Regita Pramesti, Reika Happy Sugiastuti
Pengaruh Literasi Keuangan Terkait Faktor Fundamental Perusahaan terhadap Keputusan Investasi Saham melalui Minat Investasi sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Youth Capital Market Community Periode 2023)
185 Relani Fevtyana, Anni Rahimah
Pengaruh Greenwashing Perception terhadap Green Brand Image dan Green Brand Distrust serta Dampaknya pada Green Brand Reputation (Survei pada Konsumen Generasi Z Air Minum Kemasan Danone Aqua Kota Malang)
186 Rendy Ferdiano,  Latifah Hanum
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Penggunaan Aplikasi Pajak Online Jakarta
187 Restika Syafa Ambariza, Devi Nur Cahaya Ningsih
Hubungan antara Tax Knowledge, Mental Budgeting, Mental Accounting, Niat dan Kepatuhan Wajib Pajak UMKM (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Pelaku UMKM di Kota Malang)
188 Reyfaskah Jorgi Harold Sinurat, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Steamer Expertise, Livestreaming Schedule, dan Sales Promotion Terhadap Purchase Intention melalui mediasi Trust
189 Reyhan Adelio, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Persepsi Etis Mahasiswa atas Tax Evasion: Pengaplikasian Extended Theory of  Planned Behavior
190 Richa Rahmatika, Riyadi
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen PGP Skin di Kota Padang Panjang)
191 Ridho Ramadhan, Mukhammad Kholid Mawardi
Pengaruh Destination Image dan Daya Tarik Wisata terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Museum Angkut, Kota Batu)
192 Rifki Rizkullah Zuhdi, Cacik Rut Damayanti
Pengaruh Return on Asset, Return on Investment, Return on Equity, Debt to Equity Ratio, dan Debt to Asset Ratio Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 – 2022)
193 Rima Akyuni Khafilaturrahmania, Muhammad Cahyo Widyo Sulistyo
Pengaruh Self-Esteem dan Self-Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Afa Ada Grosera Tulungagung)
194 Rizky Atie Tamara, Ari Darmawan
Analisis Sistem dan Prosedur Pembelian Barang dan Jasa Dalam Upaya Meningkatkan Pengendalian Internal (Studi kasus pada PT Karya Du Anyam)
195 Rizky Hamdana Putra, Supriono
Analisis Aksesibilitas Bagi Penyandang Disabilitas Pada Objek Sport Tourism (Studi Pada Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya)

 

 

196 Robertus Anangga Kresna Putra Pradipta, Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja (Studi Pada Karyawan PT. Karunia Jaya Abadi Industri Malang)
197 Ruce Anastasia Hylda Pratiwi, Langgeng Setyono
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja (Studi pada Karyawan di PT. XYZ)
198 Sabita Nindya Athayana, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention (Survei Online kasus pada Konsumen Scarlett Whitening di Kota Malang)
199 Saddam Maulana Lazuardi, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Service Quality Terhadap Revisit Intention Melalui Customer Satisfaction dan Word of Mouth Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Konsumen Kafetaria Creative Land Universitas Brawijaya)
200 Safira Nawang Wulan, Saparila Worokinasih
The Effect of Profitability, Liquidity, Leverage, and Market Ratio on Financial Distress (A Research on Property Companies Listed on Indonesia Stock Exchange From 2020-2022)
201 Safira Nurul Hasan, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Shopping Lifestyle dan Sales Promotion Terhadap Impulsive Buying Pada E-Commerce Shopee (Survei pada Pengguna Avoskin di Kalangan Mahasiswa Kota Malang)
202 Salma Lerhona, Riyadi
Pengaruh E-WOM, Destination Image, dan Theme Park Facility terhadap Tourist Satisfaction dan Revisit Intention (Survei pada Wisatawan Domestik Dunia Fantasi Ancol Jakarta)
203 Satria Aulia Bani Adam, Edy Yulianto
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Restoran Panties Pizza Kota Kediri)
204 Satria Wahyu Sandi Romadhoni, Astri Warih Anjarwi
Determinan Niat dan Perilaku Menggunakan Rokok Elektrik pada Masyarakat di Kota Malang dengan Kebijakan Cukai dan Pajak Rokok Elektrik sebagai Kontrol Kepercayaan
205 Sephia Athira Azzahra, Tri Wulida Afrianty
Pengaruh Self-Efficacy, Self-Regulation, dan Social Support terhadap Kesiapan Kerja (Survei pada Mahasiswa FIA UB Angkatan 2019 & 2020)
206 Shafira Alya Firdaus Riyanto, Detha Alfrian Fajr
Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi Terhadap Produktivitas Karyawan (Studi pada Karyawan Tetap PT X Mojokerto)
207 Shania Edya Maharani, Edy Yulianto
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Ulang jasa

Go Food di Gojek Selama Pasca Pandemi (Studi pada Mahasiswa Kota Jakarta yang

Menggunakan Jasa Go Food Selama Pasca Pandemi)

208 Shinta Maharani Suci, Edy Yulianto
Pengaruh Konten Visual dan Branding Terhadap Minat Berkunjung Wisata ke Korea Selatan (Survei Online pada Pengikut Akun Instagram @taeyang.trip)
209 Shyanon Quineta Sianturi, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen Toko KKV Mall Olympic Garden Malang)
210 Sirin Maretda Manalu, Zahroh Z.A
Pengaruh Return on Equity, Debt to Asset Ratio, dan Market Book Value of Equity Terhadap Kebijakan Dividen (Studi Pada Index High Dividend 20 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2022)
211 Siti Khoiroh Umatin, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Persepsi Etika dan Tanggung Jawab Sosial, Sifat Machiavellian, dan Komitmen Keagamaan terhadap Pengambilan Keputusan Etis (Studi pada Anggota IKPI Jawa Timur)
212 Siti Nur Aisyah Maulina, Yusri Abdillah
Pengaruh Citra Destinasi Terhadap Niat Berkunjung Kembali dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Wisatawan Kampung Blekok Kabupaten Situbondo)
213 Sovia Harvianti Eguweleira, Onni Meirezaldi
Pengaruh Social Presence terhadap Impulsive Buying Behavior (Survei Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Imu Administrasi Universitas Brawijaya)
214 Sriani, Edy Yulianto
Pengaruh Viral Marketing terhadap Kepercayaan Konsumen dan Implikasinya pada Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Malang yang pernah membeli produk The Originote melalui Marketplace Shopee)
215 Syakir Musaad, Rizal Alfisyahr
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teripang

(Studi Kasus pada CV. IRIAN PERKASA INDAH di Kecamatan Wagom Kabupaten FakFak)

216 Syarif Ahmad Zaki Alaydrus, Dessanti Putri Sekti Ari,
Analisis Pengaruh Usia, Tingkat Pendidikan dan Religiusitas Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Streamer Game di Indonesia
217 Syndi hendri, Heru Susilo
Pengaruh Workplace spirituality dan organizational climate terhadap job involvement (Studi pada karyawan KPSP Setia Kawan Nangkojajar Pasuruan Jawa Timur)
218 Talitha Elvina Kalonica, Saparila Worokinasih
Pengaruh Praktik GCG (Good Corporate Governance) dan Praktik ESG (Environment, Social, Governance) Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Keuangan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022)
219 Talitha Zuleika Amadea, Tri Wulida Afrianty
Pengaruh Job Demands dan Family Supportive Supervisor Behaviors terhadap Stres Kerja dan Kinerja Pegawai (Studi pada Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara)
220 Tasya Pricilia Samosir, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik terhadap Kepuasan Konsumen

(Survei Online pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Administrasi Angkatan 2020/2021, 2021/2022, 2022/2023, dan 2023/2024 yang Menggunakan GRAB-BIKE Pada Aplikasi Seluler Grab)

221 Tiara Maulidah, Damas Dwi Anggoro
Analisis Tax Potential dan Tax Effort Pajak Daerah Periode 2012 – 2022 (Studi pada Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Timur)
222 Vadia Stevani, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh E-Service Quality dan Price Fairness terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Layanan Online Food Delivery di Kota Malang)
223 Vepta Putri Savira, Hamidah Nayati Utami
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Employee Creativity dan Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. PLN UP3 Kota Malang)
224 Viona Yose Ariani, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh E-Service Quality dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Luxcrime di TikTok Shop Pasca Pembatasan TikTok Shop)
225 Widya Nurmala Sari, Devi Farah Azizah
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Norma Subjektif Terhadap Minat Penggunaan (Studi Pada Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan Pengguna Website PBB Online di Bapenda Kota Surabaya)
226 William Chai, Sri Sulasmiyati
Pengaruh Struktur Kepemilikan, Kebijakan Dividen, dan Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Penelitian Dilakukan pada Sektor Energi yang Listing di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2018-2022)
227 Winda Rahmania, Tri Wulida Afrianty
Pengaruh Beban Kerja dan Perceived Organizational Support terhadap Stres Kerja dan Intention to Leave (Studi pada Karyawan Tetap Bank Jatim Cabang Malang)
228 Wira Muhammad Alif, Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Peserta Magang Kampus

Merdeka dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Peserta Magang Kampus Merdeka PT. XL Axiata Tbk.)

229 Yanti Ulita Lumbantobing, Dewi Noor Fatikhah Rokhimakhumullah
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tax Morale Pekerja Di Bidang Gig Economy (Studi Pada Pekerja Remote Work Di Indonesia)

 

 

 

230 Yasmin Maula Syifa, Anni Rahimah
Pengaruh Pelanggaran Privasi Pribadi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Keridaksukaan Merek terhadap Penolakan Penggunaan Artifical Intelligence

(Survei pada Pengguna Digital Muda OpenAI)

231 Yoga Adhi Wicaksananto, Zainul Arifin
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Member Radio Madya Kota Madiun (Survei Secara Online Terhadap Member PT. Radio Madya Citra Swara)
232 Yosua Meiko, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Quality of Work Life dan Kepuasan Kerja terhadap Keterlibatan Karyawan

Dengan Work Life Balance Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan tetap Head Office PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang)

233 Yudha Al Muhaimin Firdaus, Latifah Hanum
Pengaruh Tax Socialization dan Tax Knowledge terhadap Kepatuhan Pajak pada Generasi Muda dengan Kesadaran Pajak sebagai Variabel Mediasi
234 Yudhistira Erlangga, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Celebrity Endorsements Dan Brand Image Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Erigo di Kota Malang).
235 Zahra Ell Jannah, Anni Rahimah
Pengaruh Innovation Characteristics dan Consumer Innovativeness Terhadap Green Behavioral Intention dengan Green Brand Reputation sebagai Variabel Mediasi (Survei Pada Pengguna Motor Listrik Gesits di Kota Jakarta)