Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa (Ilmu Administrasi Bisnis) yang terdaftar pada bulan 25 Oktober 2023 :

1 Arya Restu Mahardika, Kadarisman Hidayat, Dewi Noor Fatikhah Rokhimakhumullah
Pengaruh Pemahaman, Kesadaran, dan Tingkat Kepercayaan pada Pemerintah terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan di Kota Batu (Studi Pada Wajib Pajak PBB-P2 Di Kota Batu)
2 Brigitta Pradhanika Kristie, Dessanti Putri Sekti Ari
Analisis Efektivitas Penagihan Pajak Aktif terhadap Pencairan Tunggakan Pajak (Studi pada KPP PMA Satu)
3 Devinia Putri Ramadhanti, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan serta E-government Awareness terhadap Niat Perilaku dalam Menggunakan Layanan JakPenda pada Aplikasi JAKI (Jakarta Kini).
4 Erick Estrada Sibagariang, Kadarisman Hidayat, Devi Nur Cahaya Ningsih
Faktor-Faktor Dari Expectation Confirmation Theory Dan IS Success Model Yang Mempengaruhi Satisfaction Dan Continuance Intention Pengguna Meterai Elektronik (Studi Pada Pengguna Meterai Elektronik Melalui Website e-meterai.co.id di Pulau Jawa)
5 Farah Fahlevy Az-zahra, Edy Yulianto
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty Konsumen Starbucks Ijen Malang (Survei pada Mahasiswa Aktif di Kota Malang)
6 Faisal Azzahri, Nurlita Sukma Alfandia
Analisis Kesebandingan pada Limited Risk Distributor di Era Pandemi (Studi kasus pada PT X tahun 2020)
7 Gian Feber Hestomi Siahaan, Kadarisman Hidayat, Devi Nur Cahaya Ningsih
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP KEPATUHAN PAJAK DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR (STUDI PADA FREELANCER DI PROVINSI JAWA BARAT)
8 Imely Leona Sugianto, Rosalita Rachma Agusti
Optimalisasi Literasi Pajak di Masa Pre- Bonus Demografi Sebagai Kunci Kesadaran dan Kepatuhan Pajak (Studi pada Kantor Wilayah DJP Jatim III Kota Malang)
9 Irtania Zaltsa Priscilla, Andriani Kusumawati
Pengaruh Customer Engagement dan Sales Promotion pada Media Sosial Instagram terhadap Purchase Intention serta Dampaknya pada Purchase Decision (Survei pada Followers Aktif Instagram @Menantea.toko)
10 Kelvin Pramono Teguh, Kadarisman Hidayat, Devi Nur Cahaya Ningsih
Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Dan Biaya Operasional Terhadap Pajak Penghasilan Badan Terutang (Studi Pada 10 Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di BEI Pada Periode 2018-2021)
11 Mochamad Andrew Fabrizio Nazar, Wiyata
Pengaruh Altruism, FoMO, Self-Disclosure, dan Information Sharing Terhadap Sharing Fake News (Survei Pada Pengguna Twitter di Kabupaten Bogor)
12 Muhamad Abrar Zirfi, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Analisis Kebijakan Pajak Penghasilan Aset Kripto dalam Mendorong Kepatuhan Wajib Pajak Penambang Aset Kripto
13 Muhammad Raihan Adrian Firdaus, Kadarisman Hidayat
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP MINAT MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR MENGGUNAKAN E-SAMSAT (STUDI PADA WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KOTA TANGERANG)
14 Muhammad Umar Abdulaziz, Supriono
Pengembangan Tourservqual dan Experiental Marketing Wisata Event Daerah Dalam Rangka Mendukung Pemulihan Pariwisata Nasional Pasca Covid-19
15 Nadia Aulia Mahmudi, Irfan Kharisma Putra
Pengaruh Social Media Marketing dan Influencer Marketing terhadap Minat Pembelian pada Produk Clothing Line Erigo (Survei pada Konsumen Erigo Generasi Z di Kota Malang).
16 Salsabila Putri Maulidina, Irfan Kharisma Putra
Pengaruh Tokoh Masyarakat Dan Word of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Paket Umrah (Studi Kasus Pada PT Mitra Wisata Anda)
17 Susan Apriliasari, Edy Yulianto
Efektivitas Promosi Paguyuban Kakang Mbakyu Kota Malang Dalam Membangun Brand Awareness Guna Mendorong Niat Kunjungan Kembali (Studi Pada Kampoeng Heritage Kajoetangan, Kota Malang)
18 Yosefin Metha Berliana,
Pengaruh Viral Marketing Terhadap Kepercayaan Konsumen serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Pattaya Corner Kota Salatiga)