Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Dari FIA FUN DAY 2013 sampai Jalan Sehat Dies Natalis FIA UB Ke 53

Bagikan Ke:

1FIA UB, Humas, Rangkaian acara dalam rangka peringatan Dies Natalis FI UB ke -53 terus berjalan. Pada hari Sabtu, 19 Oktober 2013, pukul 09.00 s/d 15.00 diselenggarakan acara FIA Fun Day.  FIA Fun Day merupakan acara rutin yang digelar panitia, alumni dan civitas akademika FIA setiap tahun . Acara ini berlangsung meriah dengan acara-acara yang telah disusun secara 2matang.

Malam minggu, Sabtu tanggal 19 Oktober 2013 juga menjadi saksi meriahnya peringatan Dies Natalis FIA UB ke 53 diselanggarakan . Tecatat dua acara besar akbar diselanggarakan sekaligus. 4Pagelaran wayang kulit “Pentas  Wayang Sejuta Dalang” di lapangan FIA UB dan Administration Festival (Adfest) bertajuk “ Road To Jambore Jazz “  yang diselenggarakan di UMM Dome menjadi acara dengan segmen pasarnya sendiri (Wayang – kawula penggemar kesenian tradisional  dan silaturhmi sesepuh pinisepuh FIA, serta Adfest untuk alumni dan kawula muda)  sama-sama berlangsung semarak.

3Minggu, 20 Oktober 2013 pagi hari jam 05.30 setelah acara pada malam harinya, langsung Civtas Kademika FIA bersama-sama kembali berolahraga dengan berjalan sehat bersama.  Setelah dilepas, Dekan, Bp. Prof. Dr. Bambang Supriono, M.S,  peserta jalan sehat Keluarga besar FIA UB : Dosen, tenaga kependidikan, para undangan yaitu pimpinan di masing-masing fakultas,  para purna tugasalumni FIA UB,  Mahasiswa FIA UB di Malang dan  di Kediri, para panitia PK2Maba”Android’ , para aktivis organisasi lembaga Otonomi (LOF) di lingkungan FIA beserta sanak famili tampak berkumpul, bersatu, “tumpek blek” di jalan bersama-sama melakukan jalan sehat dengan semangat dan penuh kekeluargaan.  Dengan rute : Universitas Brawijaya (FIA-Rektorat- FK-Jl. Veteran-Komplek perum. Dosen UB (jl. Terusan Cikampek / belakang Matos-  Jl. Cimacan _ s.d Jl. M.T Haryono dan kembali lagi di kompleks UB – serta   kembali finish di FIA UB, keluarga besar FIA UB tampak berkeringat namun gembira setelah  berada kembali  di lingkungan FIA UB.5 6

Aneka hidangan mulai dari nasi pecel, gado-gado, nasi kuning, pangsit mie, ayam krispy disiapkan panitia sebagai konsumsi untuk hajatan ini. Dengan makan bersama penuh kekeluargaan di setiap  sudut di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Selanjutnya berbagai acara menarik diawali dengan sholawat pada Nabi Muhammad SAW dan diteruskan dengan acara-acara pembagian Door Prize yang selalu ditunggu oleh civiitas akademika FIA UB. Dirgahayu FIA UB ! (Humas /SP) .

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya