Prodi S1 Administrasi Pendidikan Kedatangan Lima Mahasiswa Inbound dari Filipina

Bagikan Ke:

Program Studi S1 Administrasi Pendidikan secara resmi menerima lima orang Inbound Student dari Tarlac Agricultural University, Filipina pada Rabu (22/3). Penerimaan secara resmi dikemas dalam sebuah “Welcoming Party” yang berlangsung di Apple Meeting Room, UB Guest House. Acara ini merupakan bentuk kerjasama yang dilakukan oleh Prodi S1 Administrasi Pendidikan dengan Tarlac Agricultural University. Kelima orang mahasiswa tersebut adalah Joshua Emmanuel Panganiban, Yna Marie Cortez, Mia Ashley Enriquez, Heycel Jalica Ontario, dan Ma Luisa Yadao.

Dekan FIA UB Drs. Andy Fefta Wijaya, MDA., Ph.D menyambut mahasiswa dengan tangan terbuka. Pihaknya mengajak mahasiswa dari Filipina itu untuk aktif serta mempelajari banyak hal selama di sini. “Jangan malu, anggap saja sedang di negara sendiri. Semoga mendapatkan banyak wawasan dari kegiatan yang dilakukan selama di FIA UB,” ujar Dekan. Dekan juga menutup sambutannya dengan harapan agar kerjasama seperti ini bisa berlangsung setiap tahunnya.

Selama berada di UB, kelima mahasiswa tersebut akan mengikuti serangkaian kegiatan akademik maupun non-akademik. Kegiatan akademik yang diikuti di antaranya mengikuti kelas-kelar reguler prodi, seminar, dan praktik mengajar di sekolah mitra Brawijaya Smart School (BSS). Sementara kegiatan non-akademik berupa kunjungan kebudayaan dan wisata di Malang Raya.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya