Program Studi Doktor Ilmu Administrasi

Overview

Sejak dibuka pertama kali pada tahun 2001, Program Doktor Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya telah meluluskan lebih dari 200 orang doktor.

Program Doktoral Ilmu Administrasi FIA UB berkomitmen penuh dalam menyiapkan para lulusan program magister dari berbagai disiplin untuk menjadi doktor yang memiliki pengetahuan teoritik handal, ketrampilan penelitian mendalam serta kemampuan komunikasi akademik yang memadai di bidang administrasi publik dan bisnis.

Mari kenali dan ketahui lebih jauh segala hal penting dari prodi Doktor Ilmu Administrasi FIA UB melalui tautan laman dibawah ini!

Keunggulan

Pengalaman menyelenggarakan dan mengelola program doktor selama lebih dari 10 tahun, staf akademik yang mumpuni, tenaga pendidikan yang trampil dan ramah, serta program pendidikan yang di desain secara cermat, kurikulum yang selalu dirancang ulang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan ilmu serta dukungan fasilitas akademik dan non akademik yang memadai, merupakan keunggulan program ini.

Dapatkan Informasi Lebih Lengkap Tentang Program Studi Doktor Ilmu Administrasi

Prospek Kerja

Penempuhan Program Doktoral Ilmu Administrasi dirancang untuk mempersiapkan lulusannya menduduki posisi eksekutif tinggi pada organisasi bisnis atau pemerintahan maupun menjadi seorang pengajar sampai entrepreneur sukses, pendidik, dan peneliti pada bidang adminstrasi publik dan bisnis.