Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Tahapan Penjaringan Calon Dekan FIA UB 2017-2021 Dimulai

Bagikan Ke:

Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) segera melangsungkan tahapan penjaringan Dekan baru untuk periode 2017-2021. Ada tujuh tahapan yang akan dilaksanakan oleh Panitia Penjaringan dan Pertimbangan Calon Dekan FIA UB. Tahapan awal dimulai sejak 10 April 2017 saat panitia mengirimkan form kesediaan kepada para bakal calon dekan yang telah memenuhi persyaratan. Setelah itu, para bakal calon yang bersedia diminta untuk menyerahkan form kesediaan beserta dokumen-dokumen pelengkap lainnya pada 17 April 2017. Selanjutnya, panitia akan menetapkan dan mengumumkan secara resmi calon dekan yang berhak dipilih selambat-lambatnya pada 21 April 2017. 

Setelah ditetapkan, calon dekan diperkenankan untuk menyampaikan visi dan misinya secara resmi pada Rapat Kampanye yang diselenggarakan pada 25 April 2017. Tahapan ini diikuti oleh proses Penjaringan, atau pemungutan suara, sekaligus penyerahan hasilnya kepada Dekan saat ini pada 28 April 2017. 

Selanjutnya, pada rentang waktu tanggal 3 Mei hingga selambat-lambatnya 9 Mei 2017, Senat FIA UB akan menggelar Rapat Pertimbangan Senat, sebagaimana diatur dalam Peraturan Rektor UB Bab V Pasal 5. Hasil rapat tersebut harus diserahkan kepada Rektor UB pada pekan kedua bulan Mei 2017. Dekan baru akan dilantik oleh Rektor UB pada pertengahan tahun 2017. 

 

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya