Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Pembukaan Dekan Cup 2016

Bagikan Ke:

Dalam rangka Dies Natalis ke-56, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) menghelat Dekan Cup 2016. Serangkaian kegiatan di bidang akademik, olahraga, dan seni telah disiapkan untuk menyemarakkan Dekan Cup yang baru pertama kali digelar itu. Cabang yang dilombakan di antaranya: Lomba Band, Lomba Tari, Kompetisi Bola Voli, Kompetisi Futsal, Kompetisi Badminton, Kompetisi Bola Basket 3 on 3, Kompetisi Tenis Meja, Kompetisi Menyanyi (Solo Vokal), Tarik Tambang, PKM, dan Story Telling.

Dekan memukul gong tanda dimulainya perhelatan Dekan Cup 2016
Dekan memukul gong tanda dimulainya perhelatan Dekan Cup 2016 didampingi oleh Pembantu Dekan III, Ketua Pelaksana, dan Presiden BEM FIA UB.

Dekan FIA UB Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS dalam sambutannya menyampaikan bahwa FIA UB adalah fakultas yang penuh talenta. Terbukti pada Olimpiade Brawijaya yang lalu, FIA UB berhasil merebut Juara Umum. Untuk itu, Dekan berharap dengan adanya Dekan Cup ini, bakat-bakat mahasiswa dapat semakin terasah tidak hanya dari sisi akademiknya saja, tetapi juga dari sisi olahraga dan seni. “Jika tanpa Dekan Cup saja kita bisa juara Olimpiade Brawijaya, apalagi kalau ada Dekan Cup,” ujar Dekan.

Cabang-cabang yang dilombakan terbuka bagi mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan FIA UB. Dekan Cup akan berlangsung mulai tanggal 7 September hingga 23 September 2016 dengan mengambil lokasi di Halaman FIA UB, UB Sport Center, dan Lapangan Futsal Champion Tidar.

 

Tim Liputan:

Artikel/Foto: Aulia Luqman Aziz

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya