Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Mahasiswa FIA Borong Medali Ajang UNJ Cup

Bagikan Ke:

Naufal Hafiz Hariyanto, atlet bulutangkis dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA)  Universitas Brawijaya (UB) kembali menoreh prestasi. Kali ini, ia bersama rekannya berhasil memborong medali pada lomba  Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Cup  di Jakarta Timur pada 22-25 November 2018 lalu. Pada kompetisi tersebut, tim berhasil mendapat Medali Perak dalam Ganda Campuran dan Perunggu dalam kategori Ganda Putra.

Naufal mengaku sempat kewalahan dengan lawan tandingnya karena memiliki jam terbang yang lebih tinggi darinya.

“Tahapan seleksinya yaitu sistem gugur. Lawannya cukup berat karena mereka senior. Tapi bersyukur  dapat memenangkan pertandingan ini,” jelas mahasiswa Jurusan Administrasi Publik ini.

Dijelaskannya, pada final raber ia mendapatkan set 22-20 18-21 21-12 yang mana saat pertandingan ketiga kalah melawan Universitas Negeri Makasar (UNM). Sebelum mencapai final, ia dan rekannya berhasil menumbangkan Universitas Negeri Jakarta (UNJ), dan universitas-universitas lain di Indonesia.

Sebelumnya, Naufal juga mendapat prestasi pada ajang Inersio Cup yang diselenggarakan UM Oktober lalu. Ia memperoleh juara tiga kategori ganda putra.  Naufal mengaku memiliki latihan keras guna mempersiapkan UNJ Cup dengan senior di UB.

“Semoga di acara-acara selanjutnya, saya bisa terus konsisten mendapatkan juara dan capaian dapat mencapai juara satu,” tutupnya.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya