Laporan Tracer Study S2 Administrasi Bisnis Lulusan 2021

Bagikan Ke:

Laporan Tracer Study PS Sarjana Administrasi Bisnis 2023 memuat data dan analisis mengenai kondisi alumni setelah menyelesaikan studi di Magister Administrasi bisnis, serta umpan balik yang diberikan oleh stakeholder FIA. Kegiatan Tracer Study ini bertujuan untuk mengumpulkan data tentang jenis pekerjaan atau usaha yang dijalani alumni, sejauh mana pekerjaan tersebut sesuai dengan bidang studi mereka, informasi mengenai perusahaan atau usaha yang mereka ikuti, serta masukan yang dapat digunakan untuk meningkatkan pembelajaran di Magister Administrasi bisnis FIA UB.

Program Studi Magister Administrasi bisnis bersama Tim Tracer Study Departemen Ilmu Administrasi Bisnis menyelenggarakan kegiatan terkait Tracer Study yaitu penelusuran reguler melalui SINATRA UB. Kegiatan gathering tersebut menghasilkan beberapa masukan penting bagi kegiatan akademik di Program Studi Magister Adiministrasi Bisnis UB. Di sisi lain, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya penguatan jejaring alumni Program Studi Magister Adiministrasi Bisnis FIA UB dan penguatan kerjasama stakeholders.

Pelaksanaan Tracer Study pada tahun ini tentu saja masih sangat banyak mengalami kendala baik teknis maupun skill. Semua kendala sudah diidentifikasi dan kedepan diharapkan akan segera dapat diselesaikan sehingga mampu menyelenggarakan Tracer Study dengan lebih efisien dan efektif.

Untuk laporan lengkapnya dapat diakses melalui link berikut ini :

LINK!!!

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya