Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Administratio Choir Borong Penghargaan Kompetisi Internasional di Polandia

Bagikan Ke:

Administratio Choir, sebuah tim Paduan Suara dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Administratio Choir yang berlaga pada kompetisi International Warsaw Choir Festival “Varsovia Cantat 2018” berhasil memborong penghargaan pada ajang tersebut. Dengan total sebanyak 26 orang, tim berlaga pada dua kategori berbeda, diantaranya Chamber dan Mixed Choir.

“Kami berlatih sejak pertengahan November 2017,hamper satu tahun dipersiapkan,” jelas Arfian Pambudi selaku ketua tim Administratio Choir.

Tim paduan suara tersebut mempersembahkan beberapa lagu pada kategori masing-masing, diantaranya Salmo 150; Ave Maria, Janger, dan Hentakan Jiwa untuk Kategori Lagu Chamber. Sedangkan Lagu Mixed Choir diantaranya Alleluia, Paris Barantai, Daemon Irrepit callidus, dan Exultate Deo.

Berkat kegigihannya, tim berhasil memborong penghargaan dari semua kategori, diantaranya 1st Place Chamber Choir Category, 2nd Place Mixed Choir Category, dan Best performance of Romuald Twardowski Composition. Kompetisi International Warsaw Choir Festival “Varsovia Cantat 2018” sendiri dilaksanakan di Warsaw, Polandia pada 17-18 November 2018 lalu dengan diikuti oleh peserta dari berbagai negara.

Penghargaan Administratio Choir

“Dengan ini, semoga kami bisa konsisten berprestasi untuk FIA.  Juga, Kompetisi internasional di luar negeri bisa diikuti tiga tahunan untuk meningkatkan kualitas paduan suara kami,” Tutup Arfian.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya