Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Sofyan Agus Saputra, Lulusan FIA UB Terbaik pada Pelepasan Wisudawan Periode IX Tahun 2014/2015

Bagikan Ke:

Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) menyelenggarakan acara “Pelepasan Wisudawan Periode IX Tahun Akademik 2014/2015”, Sabtu (13/6). Acara yang dilaksanakan seusai prosesi wisuda Universitas Brawijaya yang bertempat di Aula Gedung A Lantai 4 FIA UB ini dihadiri oleh seluruh wisudawan dari FIA UB beserta para undangan yang terdiri dari pimpinan fakultas, ketua jurusan, ketua program studi, dan orangtua wisudawan.

Pembantu Dekan I Dr. M.R. Khairul Muluk melaporkan bahwa jumlah wisudawan dari FIA UB pada periode kali ini adalah sebanyak 91 orang dengan rincian 1 orang dari Program Diploma Kesekretariatan, 39 orang dari Program Sarjana Ilmu Administrasi Publik, 30 orang dari Program Sarjana Ilmu Administrasi Bisnis, 9 orang dari Program Sarjana Perpajakan, 6 orang dari Program Magister Ilmu Administrasi Publik, 3 orang dari Program Magister Ilmu Administrasi Bisnis, dan 3 orang dari Program Doktor Ilmu Administrasi. Di antara 91 orang wisudawan, sebanyak 24 orang lulus dengan predikat “Dengan Pujian”, 65 orang dengan “Sangat Memuaskan”, dan 2 orang dengan “Memuaskan”. Wisudawan terbaik adalah Sofyan Agus Saputra, S.AP, putra dari Bapak Hariyanto (Blitar), dengan IPK 3,85.

Pimpinan Fakultas berfoto bersama Para Wisudawan Terbaik
Pimpinan Fakultas berfoto bersama Para Wisudawan Terbaik

Sementara itu, Dekan Prof. Dr. Bambang Supriyono dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada para wisudawan agar dapat meraih kesuksesan di masa mendatang. Menurutnya, orang-orang besar di masa lalu atau masa sekarang tak pernah lepas dari kerja keras, kerja cerdas, dan doa orangtua. “Doa orangtua adalah yang terpenting. Selagi mereka masih hidup, doakanlah mereka dan nanti mereka juga akan mendoakan kesuksesan untuk Anda semua,” pesannya.

Tari Bhayangkari
Tari Bhayangkari

Pada gelaran pelepasan wisuda kali ini, acara dimeriahkan oleh penampilan Tari Bhayangkari yang dibawakan oleh lima orang mahasiswa yang tergabung dalam SSM FIA UB. Penampilan mereka diiringi musik secara langsung yang dibawakan oleh FIA Raras Mekar Arum, kelompok gamelan yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa. (ALA/FIA)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya