Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Satu Dekade, HIMABIS Gelar Bazar

Bagikan Ke:

Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABIS) Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya  (UB) pada Rabu (25/9) menyelenggarakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke sepuluh. Acara diisi dengan kegiatan bazaar kewirausahaan yang melibatkan mahasiswa dan masyarakt umum.

Nindita Niken Palupi selaku Sekretaris Ketua Pelaksana menyampaikan pada PRASETYA Online HIMABIS sudah melewati satu dekade perjalanannya sehingga perlu dirayakan.

“Acara pagi ini diawali kegiatan bazar yang diisi dengan 20 stand. Malamnya akan diadakanAwarding Night yaitu malam penyerahan berbagai penghargaan untuk Lembaga Otonom Fakultas (LOF) yang menjadi juara lomba kebersihan, Dosen Favorit dan Stand Bazaar Favorit,” ungkap mahasiswi angkatan 2011 itu.

Acara HUT HIMABIS ke 10 ini juga mengundang semua LOF dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se UB. Nindi berharap dengan bertemunya semua LOF dan HMJ se UB akan memperkuat tali silaturahim dan menambah kerjasama.

Evi Desianti, salah satu mahasiswa yang mengisi bazaar menyampaikan dirinya dan teman-temannya membuka stand makanan ringan, baju dan kosmetik.

“Stand kami merupakan gabungan berbagai produk. Biasanya kita menjualnya secara online melalui BBM,” pungkasnya. [rian]

diambil dari:

http://prasetya.ub.ac.id/berita/Satu-Dekade-HIMABIS-Gelar-Bazar-13941-id.html

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya