3in1 Program Studi S1 Perpajakan 2023

Bagikan Ke:

Malang, 10 September 2023 – Program Studi S1 Perpajakan Fakultas Ilmu Administrasi akan menyelenggarakan kegiatan 3in1 selama 3 hari dengan mengangkat tema “Enhancing Cooperative Tax Compliance”. Tema ini dipilih dalam rangka mendukung Program Administrasi Perpajakan, Universitas Brawijaya pada bidang Cooperative Tax Compliance. Kegiatan ini dirancang dengan memperhatikan isu perpajakan baik dari akademisi dari dalam dan luar negeri untuk bersama-sama melakukan pengajaran, penelitian, dan kegiatan pengabdian masyarakat bersama civitas akademisi Program Studi Perpajakan, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 11 hingga 13 September 2023 dan diharapkan akan menjadi ajang diskusi produktif mengenai tantangan serta solusi dalam meningkatkan kepatuhan pajak yang kooperatif.

 

Rincian Agenda:

Tanggal 11 September 2023:

Pukul 09.00 – 10.30: Sesi “Understanding and Challenging Cooperative Tax Compliance” oleh Associate Prof. Dr. Natrah binti Saad dari University of Utara Malaysia.

Pukul 11.00 – 12.30: Sesi “Enhancing Current and Future Cooperative Tax Compliance Strategies” oleh Prof. dr. mr. Lisette Van der Hel-van Dijk RA dari Nyenrode Business University.

Tanggal 12 September 2023:

Pukul 09.00 – 10.30: Sesi “Various Applications of Theory in Tax Compliance Research” oleh Associate Prof. Dr. Natrah binti Saad dari University of Utara Malaysia dan Prof. dr. mr. Lisette Van der Hel-van Dijk RA dari Nyenrode Business University.

Pukul 11.00 – 12.30: Sesi “Optimizing Cooperative Tax Compliance: Technology and Digital Solutions” oleh Associate Prof. Dr. Natrah binti Saad dari University of Utara Malaysia dan Mr. Fannany Priambodo Mukti, Se. AK. ME dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP)

Tanggal 13 September 2023:

Pukul 09.00 – 10.30: Sesi “Contemporary Issues: Improvising Cooperative Tax Compliance Education and Awareness” oleh Mr. Bobby Savero dari Tax Prime. 

 

Para peserta diharapkan dapat memperoleh pemahaman mendalam mengenai pentingnya kerjasama antara otoritas pajak dan wajib pajak dalam menciptakan lingkungan perpajakan yang adil dan efisien. Selain itu, dengan adanya pembicara dari berbagai latar belakang profesional dan akademik, diharapkan peserta dapat mendapatkan perspektif yang beragam mengenai topik kepatuhan pajak yang kooperatif.

 

Para mahasiswa/professional yang ingin menghadiri kegiatan 3in1 dapat mendaftarkan diri melalui http://tinyurl.com/Registration3inOneTaxation.  Dengan menghadiri kegiatan 3in1 ini, diharapkan para pemangku kepentingan di bidang perpajakan dapat memahami dan menerapkan prinsip-prinsip kepatuhan pajak yang kooperatif demi mendukung stabilitas ekonomi dan pertumbuhan negara.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya