Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Pembukaan PK2MABA FIA UB 2016

Bagikan Ke:

Selama menjalankan studi di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB), mahasiswa sebenarnya sedang menjalankan amanah dari orangtua di rumah untuk menggapai keberhasilan dalam hidup. Oleh karenanya, mahasiswa diminta untuk selalu mencamkan dalam hati impian untuk berhasil dengan disertai oleh akhlak yang mulia.

Itulah sekelimut pesan yang disampaikan oleh Dekan Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS dalam acara Pembukaan PK2MABA 2016/2017 di Halaman Parkir FIA UB, Rabu (31/8). Dalam acara tersebut, hadir para guru besar, pimpinan fakultas, dosen, dan tenaga kependidikan yang ada di lingkup FIA UB. Acara tersebut diawali dengan pemberian sambutan oleh Ketua Pelaksana PK2MABA FIA UB 2016, Presiden BEM FIA UB, dan Dekan. Dalam sambutannya, Dekan juga berkesempatan memperkenalkan seluruh jajaran pimpinan dan dosen serta pejabat tenaga kependidikan di FIA UB.

Dekan mengalungkan tanda peserta PK2MABA kepada perwakilan peserta
Dekan mengalungkan tanda peserta PK2MABA kepada perwakilan peserta

Acara ditutup dengan penyerahan kartu tanda peserta PK2MABA FIA UB 2016 oleh Dekan secara simbolis kepada perwakilan peserta. Setelah itu, pemukulan gong dan pelepasan balon Mahasiswa Baru FIA UB juga dilakukan Dekan untuk menandai dimulainya kegiatan PK2MABA selama dua hari tersebut.

Peserta PK2MABA 2016 diajak menyanyikan mars PK2MABA bersama-sama
Peserta PK2MABA 2016 diajak menyanyikan mars PK2MABA bersama-sama

Pada kegiatan PK2MABA FIA UB 2016 itu, peserta yang hadir sebanyak 1.136 orang, dengan 1.127 di antaranya adalah mahasiswa baru dan 9 orang sisanya adalah mahasiswa lama yang belum lulus PK2MABA periode sebelumnya.

 

Tim Liputan:

Artikel/Foto: Aulia Luqman Aziz

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya