Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Trulyfia SSM FIA UB Raih Juara 2 Dance Competition

Tim Trulyfia yang merupakan bagian dari Sanggar Seni Mahasiswa (SSM) FIA UB berhasil memperoleh Juara 2 dalam perlombaan Dance Competition yang dilaksanakan pada 18 Maret 2023 di gedung Pf Universitas Surabaya.

Kepada Tim Humas, Stage Manager Catur Dini Prihastuti menjelaskan bagaimana persiapan yang dilakukan sebelum mengikuti perlombaan tersebut yang penuh tantangan dan kendala, “Persiapan make up, kostum, dan properti dilakukan selama 5 hari. Selama 5 hari itu ada 2 talent yang mengundurkan diri dan hanya satu yang masih sempat untuk diganti sehingga jumlah formasi yang seharusnya untuk 7 orang terpaksa harus diubah menjadi 6 orang dua hari sebelum perlombaan dilangsungkan,” urainya.

Sebagai Stage Manager, Catur Dini Prihastuti mengungkapkan kebahagiaannya ketika timnya mendapat Juara 2. “Sebagai manajer yang bertanggung jawab saya bangga dengan pencapaian talent dengan persiapan yang bisa dikatakan harus ekstra intensif,” ujarnya. Catur Dini Prihastuti juga berharap dengan prestasi yang didapat mampu menjadi inspirasi dan motivasi untuk talent yang lain dalam mengasah bakat di latihan rutin.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya