Menuju OBE, Prodi S2 MMPT Tinjau Kembali Kurikulum

Bagikan Ke:

Dalam rangka pemenuhan kriteria Outcome-Based Education (OBE) pada kurikulum Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Tinggi (PS MMPT) maka perlu dilakukannya peninjauan kembali semua materi yang diajarkan dalam PS MMPT. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa semua materi yang diajarkan masih relevan dan dapat membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berkarir di bidang Manajemen Pendidikan Tinggi.

Dalam kegiatan review kurikulum ini, PS MMPT melibatkan para civitas akademika dan beberapa pakar di bidang Manajemen Pendidikan dari universitas dan instansi pendidikan. dalam kegiatan ini banyak masukan dan saran tentang matakuliah maupun materi apa yang perlu ditambahkan atau dihapus dalam kurikulum, serta tentang teknologi apa yang sedang berkembang dan perlu diintegrasikan ke dalam kurikulum.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja PS MMPT tahun 2023 dan juga upaya untuk memperbarui kurikulum dan memastikan bahwa PS MMPT tetap relevan dengan perkembangan Manajemen Pendidikan Tinggi terkini. Selain itu, kegiatan review kurikulum PS MMPT ini juga merupakan komitmen dari Pimpinan Program Studi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan di era Teknologi Informasi dan digitalisasi. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan PS MMPT  dapat terus berkembang dan menjadi yang terbaik secara tingkat nasional dan internasional.

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya