Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Keynote Basics for Mac

Bagikan Ke:

FIA UB, Humas . Pada hari Kamis, tanggal 31 Oktober 2013, masih dalam rangkaian acara peringatan Dies Natalis FIA UB ke 53, diadakan pelatihan Keynote basics berbasis Mac OS X pada platform Apple.

Pelatihan yang diselenggarakan di Pusat Kajian Bisnis / laboratorium Creative Business  Gedung B lantai 3 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya ini, menghadirkan dosen pengajar Manajemen Sistem Informasi Jurusan Bisnis Drs. Riyadi, M.Si dan praktisi bidang teknologi informasi dan desain komunikasi visual, Agung Sucahyo, S.Sn.

Materi Pelatihan meliputi dasar-dasar penggunaan software keynote (padanan produk pada microsoft adalah Microsft Power Point yang berfungsi untuk presentasi). Peserta tampak antusias mengikuti pelatihan ini, terutama untuk melatih kebiasaan mereka menggunakan software berbasis Mac OS X pada platform Apple, antara lain keynotebasics,

Di acara ini juga dikenalkan berbagai software yang berjalan pada platform Apple seperti garage band dan iPhoto untuk mendukung bisnis kreatif dan inovasi mahasiswa FIA UB pada khususnya . (SP)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya