Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Ketua Himapar 2017 Raih Predikat Cumlaude

Bagikan Ke:

Yusrisa Ekka Febriana, wisudawati asal Program Studi Pariwisata, Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) berhasil menyandang predikat lulus dengan pujian atau Cumloude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.91. Wisudawati yang juga pernah menyandang Ketua Himpunan Mahasiswa Pariwisata FIA UB ini mengaku sudah tertarik sejak lama akan program studi yang ia pilih.

“Sewaktu Milih jurusan buat kuliah dulu, saya ingin sekali masuk Pariwisata. Walaupun sempat tertolak masuk lewat jalur SBMPTN, akhirnya bisa lolos di seleksi lain,” pungkasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan tips efektif saat belajar adalah ketika berada di kelas. Ia selalu memperhatikan dosen dengan baik dan aktif di kelas. Sehingga ketika ujian tidak belajar sampai terlalu banyak.

Wisudawati yang juga pernah menjadi pemandu wisata secara lepas ini juga mengaku bahwa orang tua adalah motivasinya untuk selalu menjadi yang terbaik.

“Almamater ini tidak bakal terlupakan oleh siapapun. Semenjak kuliah di FIA, ada banyak sekali perkembangan diri bagi saya pribadi. Fasilitas di FIA buat belajar pun bagus sekali. Organisasi di UB juga bagus sehingga kita dapat memilih untuk berkembang dimanapun. Saya bersyukur dapat menjadi alumni UB,” tutup Yusrisa

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya

Lewati ke konten