Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Kegiatan Information Center Mahasiswa Baru FIA UB

Bagikan Ke:

Hari ini, 30 dan 31 Agustus 2014, adalah hari yang tak kan terlupakan oleh para mahasiswa baru FIA UB. Ya, sebab hari ini mereka memulai kegiatan pertamanya sebagai ‘mahasiswa’ dengan mengikuti kegiatan Information Center yang diselenggarakan oleh BEM FIA UB.

DSC_0218

Meskipun belum resmi diterima oleh universitas, selama dua hari para maba secara bergantian dalam peleton-peleton dikumpulkan untuk melengkapi beberapa berkas dan mendapatkan penjelasan tugas-tugas selama prosesi PK2MABA nanti berlangsung. Berkas-berkas yang diminta oleh fakultas melalui BEM adalah data diri dan riwayat kesehatan.

Berbeda dengan lazimnya kegiatan orientasi maba selama ini yang memberi tugas aneh-aneh, tugas-tugas yang diberikan oleh kakak-kakak dari BEM sangatlah sederhana. Para maba hanya diminta membawa beberapa barang yang memang sehari-hari akan dipakai untuk kegiatan perkuliahan, seperti tas ransel biasa, buku tulis biasa, kudapan ringan dan air mineral ukuran biasa, dan beberapa ‘name tag’ individual atau kelompok.

Usai kegiatan ini, para maba akan mengikuti PK2MABA yang dimulai pada 2 September 2014 nanti. Mereka akan secara resmi dinyatakan sebagai mahasiswa UB oleh Rektor UB, Prof. Muhammad Bisri. (ALA)

DSC_0194

(Foto-foto lain silahkan mengunjungi Facebook Page FIA UB Unofficial)

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya