Mencari
Tutup kotak telusur ini.

FIA UB Raih Juara I Vocal Group Olimpiade Brawijaya

Bagikan Ke:

Sebanyak 12 kontingen dari 12 fakultas di Universitas Brawijaya mengikuti pertandingan cabang Vocal Group dalam Olimpiade Brawijaya 2016. Acara ini dilaksanakan pada Rabu (05/10/2016) bertempat di studio UBTV, Gedung Rektorat UB.

Masing-masing kontingen beranggotakan 5 hingga 12 orang beradu aransemen musik dan olah vokal di hadapan dewan juri dan para suporternya. Hadir sebagai dewan juri antara lain dari Purwacaraka Music dan Homeband UB.

Para peserta membawakan 2 buah lagu yang terdiri dari lagu wajib dan lagu pilihan. Lagu yang wajib dibawakan adalah Gemilang dari Krakatau Band, sedangkan lagu bebas dipilih oleh masing-masing kelompok. Kompetisi dibuka dengan penampilan dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan ditutup dengan penampilan dari Fakultas Ilmu Budaya.

Di akhir acara, dewan juri mengumumkan pemenang cabang Vocal Group. Juara I diraih oleh Fakultas Ilmu Administrasi dengan skor 979, Juara II dengan skor 923 oleh Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dan Juara III diraih oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan skor 908.

http://prasetya.ub.ac.id/berita/FIA-Raih-Juara-I-Vocal-Group-Olimpiade-Brawijaya-19019-id.html

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya