Mencari
Tutup kotak telusur ini.

Dekan: Selamat Datang Mahasiswa Baru FIA UB

Bagikan Ke:

Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) resmi menerima sebanyak 914 mahasiswa baru pada tahun akademik 2018/2019, melalui pembukaan kegiatan PK2Maba FIA UB, Rabu (15/8/2018) kemarin. Proses penerimaan mahasiswa baru kemarin dihadiri oleh pimpinan FIA UB dan segenap dosen serta tenaga kependidikan. Prosesi penerimaan diawali dengan sambutan Dekan FIA UB, diikuti dengan penyematan kartu identitas secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa baru dan pemukulan gong. 

Dalam kesempatan itu, Dekan Prof Dr Bambang Supriyono MS mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan fakultas ilmu administrasi tertua dan terkemuka di Indonesia. Prof Bambang juga memberikan pesan-pesan agar mahasiswa baru dapat tumbuh dan berkembang menjadi seorang profesional di bidang ilmu administrasi kelak. Setelah itu, Prof Bambang berkesempatan untuk memperkenalkan jajaran pimpinan fakultas, para guru besar, dan dosen yang hadir dalam seremoni tersebut. 

Mahasiswa baru FIA UB angkatan 2018/2019 terdiri dari 299 orang mahasiswa Prodi Administrasi Publik, 41 orang Prodi Administrasi Pendidikan, 42 orang Prodi Perpustakaan dan Ilmu Informasi, serta 375 orang Prodi Administrasi Bisnis, 104 orang Prodi Perpajakan, dan 53 orang Prodi Pariwisata. Perkuliahan perdana Semester Ganjil 2018/2019 akan digelar Senin esok (20/8/2018).

Berita Terbaru

Artikel Lainnya

Dapatkan informasi terbaru dari Fakultas Ilmu Administrasi Univesitas Brawijaya