| 1 |
Mardiana Fanida, Edy Yulianto |
| Pengaruh Viral Marketing terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian dan Dampaknya pada Brand Loyalty (Survei Online pada Masyarakat Indonesia yang Melakukan Pembelian pada e-Commerce Blibli) |
| 2 |
Ardianingputri Laili Hibatullah Prayitno, Edy Yulianto |
| Pengaruh Country of Origin dan Brand Image Terhadap Persepsi Kualitas (Survei pada Konsumen Produk Wardah di Malang) |
| 3 |
Andreas Shilvester, Mohammad Iqbal |
| Pengaruh Brand Image, Brand Experience, dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Survei pada Pengguna Vidio yang Telah Mengikuti Akun Instagram Vidio) |
| 4 |
Mahadharu Ashifaati Ashfan, Edy Yulianto |
| Pengaruh Bauran Promosi terhadap Volume Penjualan Frozen Shrimp (Survei pada CV. Jaya Makmur Sidoarjo) |
| 5 |
Mutiara Devy Siswanto, Lusy Deasyana Rahma Devita |
| Pengaruh Positive Electronic Word of Mouth Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Jawa Timur Park 3 (Suvei Pada Followers Akun Instagram @jawatimurparktiga) |
| 6 |
Nashrin Sabila Maimun, Heru Susilo |
| Pengaruh Penggunaan Teknologi Informasi Terhadap Efektivitas Kerja & Efisiensi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Pos Penampungan Susu Koperasi SAE Pujon) |
| 7 |
Mohammad Febrianika Syah Rizal Tamami, Gunawan Eko Nurtjahjono |
| Pengaruh Penerapan Work From Home Terhadap Kinerja Dan Work-Life Balance Karyawan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Karyawan Divisi Sumber Daya Manusia & General Affairs PT. INKA PERSERO). |
| 8 |
Queena Budhiwaty Prapto, Lusy Deasyana Rahma Devita |
| Pengaruh Push and Pull Factors Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Jawa Timur Park 3 (Survei Online Pada Pengunjung Jawa Timur Park 3) |
| 9 |
Sekar Illiyyin, Kadarisman Hidayat |
| |
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kedai Kopi Starbucks (Survei Online Pada Pelanggan yang Menggunakan Instagram). |
| 10 |
Wildania Rahmadhani, Ika Ruhana |
| |
Pengaruh Reward dan Punishment terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT Pindad Turen Malang) |
| 11 |
Regina Sevita Punica, Edy Yulianto |
| |
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Konsumen Coffee shop “Sejenak” Malang) |
| 12 |
Muhammad Rifqi Wardhana Fadlurrahman, Yusri Abdillah |
| |
Analisis Strategi Pengembangan Wisata Hutan Bambu Kota Bekasi Sebagai Salah Satu Wisata Unggulan Kota |
| 13 |
Dewa Ayu Made Ismayuni Dwi Yanti, Onni Meirezaldi |
| |
Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Social Influence terhadap Intention to Use Aplikasi PeduliLindungi (Survei pada Masyarakat Pengguna Aplikasi PeduliLindungi di Kota Malang) |
| 14 |
Nabilla Nodya Tiarawati, Onni Meirezaldi |
| |
Pengaruh Social Influence, Motivasi Hedonis, dan Kebiasaan Terhadap Niat Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi (Survei pada Masyarakat Pengguna Aplikasi PeduliLindungi di Kota Malang) |
| 15 |
Devi Rahmaidianti, Arik Prasetya |
| |
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kepuasan Kerja dengan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik |
| 16 |
Sandika Waskito Putro, Rizki Yudhi Dewantara |
| |
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Peningkatan Volume Penjualan (Studi Pemasaran Depot Air Al Falah Menggunakan Four Box Model) |
| 17 |
Aisyah Nur Annisa Mahani, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi |
| |
Penerapan Model UTAUT2 yang Dimodifikasi untuk Menjelaskan Continuance Intention Penggunaan QRIS (Survei pada Mahasiswa di Kota Malang) |
| 18 |
Karinka Aurelie, Muhammad Saifi |
| |
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19 (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Hotel, Restoran, dan Pariwisata yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2021) |
| 19 |
Rosita Rahmaning Tyas, Latifah Hanum |
| |
Determinan yang Mempengaruhi Behavioral Intentions Penggunaan Layanan Loket Pajak Tokopedia di Pulau Jawa |
| 20 |
Safira Rahma Farida, Latifah Hanum |
| |
Pengaruh Intelligence Quotient, Emotional Quotient, Spiritual Quotient dan Faktor Situasional Terhadap Pengambilan Keputusan Etis Pegawai Pajak |
| 21 |
Rania Rahmanitya Puteri Widodo, Maria Goretti Wi Endang |
| |
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Selama Pandemi Covid-19 (Studi pada Perusahaan, Restauran, dan Hotel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia) |
| 22 |
Mochammad Syaifuddin Hadi Purnomo, Raden Rustam Hidayat |
| |
Pengaruh E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Angkringan (Studi Pada Angkringan Mak Joss Kota Surabaya)
|
| 23 |
Andre Njauwman, Mohammad Iqbal |
| |
Pengaruh Green Perceived Quality, Green Environment, Experince Culture , Keterikatan Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Starbuks (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya) |
| 24 |
Khairul Umroh, Mukhammad Kholid Mawardi |
| |
Strategi Pemasaran dalam Peningkatan Jumlah Anggota (Studi Pada Koperasi Kanindo Syariah Jawa Timur cabang Dau) |
| 25 |
Fathinas Azahra, Mukhammad Kholid Mawardi |
| |
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Customer Engagement serta dampaknya terhadap Brand Loyalty (Survei pada pengikut akun Instagram @netflixid) |
| 26 |
Elha Dwi Novitayanti, Achmad Husaini |
| |
Analisis Kinerja Keuangan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) “Harapan” Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban (Periode Tahun 2017 Sampai Dengan Tahun 2021) |
| 27 |
Ayu Safitri, Yusri Abdillah |
| |
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial dan Media Daring Pada Museum Nasional |
| 28 |
Yanuar Septiadi, Hanifa Maulani Ramadhan |
| |
Analisis Dimensi Tata Kelola Teknologi Informasi pada SIFIA Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya |
| 29 |
Tatha Hakiki Pradana, Kadarisman Hidayat |
| |
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Pesenkopi Kota Malang) |
| 30 |
Nur Azizah, Sunarti |
| |
Pengaruh Atraksi, Amenitas dan Aksesibilitas terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Coban Talun) |
| 31 |
Sylvania Risvie Yaghsyarani, Heru Susilo |
| |
Pengaruh Psychological Capital Terhadap Innovative Work Behavior dengan Work Engagement Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengrajin di Galeri Batik UD. Melati Mekar Mandiri Tuban) |
| 32 |
Dhea Ainun Rahmadhani, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi |
| |
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Continuance Intention Pada Penggunaan Aplikasi E-Wallet (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Dana Di Kota Malang) |
| 33 |
Karina Alfiani Sulthon, M. faisal Riza |
| |
Pengaruh Work-Life Balance dan Workload Terhadap Employee Performance (Studi pada Karyawan Perusahaan Pengolahan Gas Bumi PT Arsynergy Resources) |
| 34 |
Anuri Eko Wasulianto, Ari Darmawan |
| |
Pengaruh Leverage , Likuiditas , Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan |
| 35 |
Claricha Feriyani, Edriana Pangestuti |
| |
Pengaruh Special Event terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Domestik yang berkunjung ke Special Event di Museum Nasional Indonesia) |
| 36 |
RIZA CANAYA RUSTIMULYA, Cacik Rut Damayanti |
| |
Pengaruh Intellectual Capital dan Firm’s Growth Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021) |
| 37 |
M Naufal Surya Mahardhika, Ika Ruhana |
| |
Pengaruh Employee Engagement dan Job Satisfaction Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi pada Karyawan Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia Pasuruan). |
| 38 |
Sisilia Fanny Anggoro, Ika Ruhana |
| |
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT.X Kota Malang (Studi Pada Karyawan Tetap Level Business Manager Kota Malang) |
| 39 |
Muhammad Farrel Aryaputra Zalfi, Zainul Arifin |
| |
Pengaruh Brand Image dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Survey pada Pelanggan The Alana Hotel and Convention Center Solo) |
| 40 |
Mark Farhan Ali, Saparila Worokinasih |
| |
Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan, Dan Perilaku Keuangan Terhadap Kinerja Usaha (Studi Pada UMKM Keripik Tempe Kota Malang) |
| 41 |
Haya Ariba Qyasaty, Onni Meirezaldi |
| |
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Mobilitas, dan Peresepsi Kepercayaan terhadap Niat Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi di Kabupaten Bogor |
| 42 |
Ferdion Gerry Alfeus, Muhamad Cahyo Widyo Sulistyo |
| |
Pengaruh Employer Branding Terhadap Turnover Intention Dengan Dimediasi Kepuasan Kerja (Studi Pada Karyawan Tetap Kantor OPPO Cabang Kota Malang) |
| 43 |
Muhammad Rifki Asshidiq, Andriani Kusumawati |
| |
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Enjoyment, dan Perceived Security terhadap Intention to Use Fintech (Survei Online Pada Pengguna Aplikasi Reksadana Bibit) |
| 44 |
Helen Devia Faradilla Soecipto, Inggang Perwangsa Nuralam |
| |
Pengaruh Storytelling Marketing Terhadap Kesadaran Merek dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Kalangan Beragama Islam yang Menonton Iklan Sirup Marjan Episode Kisah Singa Barong |
| 45 |
Nur Fatimah, Aniesa Samira Bafadhal |
| |
Pengaruh Green Restaurant Service Quality (GRSERV), Green Product Quality, dan Green Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Online Pada Konsumen D’Natural Healthy Store & Resto Surabaya) |
| 46 |
Pradipa rasendriya, Edy Yulianto |
| |
Pengaruh visual merchandising dan store atmosphere terhadap repurchase intetion (survei pada konsumen mitra market malang)
|
| 47 |
Alifia Ayu Wardani, Mohammad Iqbal |
| |
PENGARUH DIGITAL READINESS (KESIAPAN DIGITAL) TERHADAP SALES PERFORMANCE (KINERJA USAHA) MELALUI DIGITAL ADOPTION (ADOPSI DIGITAL) DAN MARKET ORIENTATION (ORIENTASI PASAR) DI ERA PANDEMI COVID 19 |
| 48 |
Icha Zahra Salsabila, Edriana Pangestuti |
| |
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Rasa Aaman Pengunjung Wisata Warung Wareg Kota Batu pada Masa Pandemi COVID-19 |