Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa (Ilmu Administrasi Bisnis) yang terdaftar pada bulan 30 Maret 2023:

1 Achmad Nur Cahyono,  Ari Darmawan
Pengaruh Return On Assets (ROA), Return On Equity (ROE), dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Sektor Kesehatan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021)
2 Aliyya Selviannisa Tirtha, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Komunikasi Electronic Word of Mouth (Elektronik Mulut ke Mulut) pada Media Sosial TikTok terhadap Minat Beli (Survei pada Konsumen Risol Margo di Kota Tangerang)
3 Andini Ayu Lestari, Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh E-Service Quality, E-Recovery Service Quality, dan E-Trust terhadap E-Loyalty (Survei Online pada Pengguna Mobile Application Traveloka)
4 Andrey Kusuma Dewa, Nurlita Sukma Alfandia
PENGARUH KUNJUNGAN WISATAWAN, RETRIBUSI TEMPAT REKREASI, PAJAK HOTEL DAN RESTORAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (Studi Pada Kantor Pemerintahan Kabupaten Pacitan)
5 Anindya Prasasti, Supriono
Analisis Pemberdayaan Community-Based Tourism Sebagai Alternatif Upaya Pemberantasan Kemiskinan di Masyarakat (Studi Kasus di Kampung Wisata 1000 Topeng)
6 Annisa Zuhro Aurellia, Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Self-Service Technology Service Quality, Perceived Value, dan E-Trust terhadap E-Loyalty (Survei Online pada Wisatawan Pengguna Aplikasi KAI Access)
7 Aprilia Kurniawati, Supriono
Analisis Pengembangan Pariwisata melalui Penerapan Sistem Urban Farming sebagai Inovasi Pemberdayaan Lingkungan Masyarakat (Studi pada Wisata Edukasi Kampung Kreasi, Kabupaten Gresik)
8 Apsara Idelia Lalilahiyumna, Ika Ruhana
  Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Stres Kerja Terhadap Turnover Intention Studi Pada Kantor PMI Kota Malang
9 Ardhian Azka Kharisma, Muhammad Saifi
  Pengaruh Literasi Keuangan, Perilaku Keuangan, dan Pendapatan Terhadap Keputusan Investasi
10 Arnelia San Devi, Aniesa Samira Bafadhal
  Pengaruh Penggunaan Virtual Tour dengan Analisis Model UTAUT terhadap Minat Berkunjung Virtual (Survei Online pada Pengunjung Virtual Tour Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta)
11 Dwi Wulan Anggraini, Damas Dwi Anggoro
  Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to Pay Wajib Retribusi Jasa Umum dan Jasa Usaha Kota Blitar
12 Eka Oktarianti, Kartika Putri Kumalasari
  Pengaruh Retaliation dan Gender terhadap Niat Melakukan Whistleblowing dalam Mencegah Terjadinya Fraud (Studi pada Pegawai Pajak KPP Pratama Palembang Ilir Barat dan KPP Pratama Palembang Ilir Timur)
13 Erma Rachmawati, Supriono
  Implementasi Manajemen Krisis Kepariwisataan (Studi Kasus Penanggulangan Bencana di Wisata Air Terjun Sedudo Kabupaten Nganjuk)
14 Fadhillah Afrilia Makarim, Cacik Rut Damayanti
  Analisis Sistem Pengendalian Internal Pada Sistem Akuntansi Pembayaran Pajak Bumi Bangunan Melalui Aplikasi E-Commerce Pada Bank Jatim dan Bapenda Kota Malang
15 Ferdiana Arifatul Aulia, Inggang Perwangsa Nuralam
  Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Konsumen Cinépolis Lippo Plaza Batu)
16 Filzah Farah Egalita, Nurlita Sukma Alfandia
  Pengaruh Effective Tax Rate dan Pemanfaatan Tax Haven Country Terhadap Keputusan Perusahaan untuk Melakukan Transfer Pricing (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2019)
17 Herlambang Bagas Kurniawan, Sunarti
  Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Lingkungan Fisik Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen Pasar Tradisional Rejowinangun Kota Magelang).
18 Indah Rochmawati Amellia, Supriono
  Analisis Strategi Pemasaran pada Objek Wisata Alam di Kabupaten Pasuruan (Studi pada Kebun Raya Purwodadi)
19 Irwan Hilmi Yusuf, Achmad Fauzi D. H
  Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen yang Berkunjung ke Prop Noodle Bar di Surabaya)
20 Jonathan Josept Tobias Pardede, Maria Goretti Wi Endang NP
  Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Fisik Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Restoran Seafood Langgara, Muara Baru, Pluit, Jakarta Utara)
21 Kharisma Alvin Rahmasari, Inggang Perwangsa Nuralam
  Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediator (Survei pada Nasabah Non-Prioritas Pengguna Layanan BCA Kota Malang)
22 Larasati Intan Pandini, Devi Farah Azizah
  Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pemahaman Wajib Pajak dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Pengguna Layanan Samsat Car Free Day dalam Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kabupaten Kebumen)
23 M. Fahmi Nur Faizin, Edriana Pangestuti
  Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi, dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing (Survey Pada Bisnis Kafe di Kota Malang)
24 Mega Febri Rafikasari, Onni Meirezaldi
  Pengaruh Potongan Harga dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying (Studi pada Generasi Z konsumen Shopee)
25 Muhamad Hidayat, Andriani Kusumawati
  Pengaruh Electronic Service Quality, Information Quality, dan System Quality terhadap Kepuasan Pengguna dan Loyalitas Pengguna (Survei Pada Pengguna Layanan Pengaduan Aplikasi PLN Mobile)
26 Muhammad Salman Bintang Rahmat Alamin, Ika Ruhana
  Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Perawat dengan Work Life Balance Sebagai Variabel Intervening
27 Nabiila Rahayu Fithriyyah, Supriono
  Analisis Penerapan Konsep Quality Tourism pada Pengembangan Desa Wisata Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang Jawa Timur
28 Rabi’a Adawiyya, Riyadi
  Faktor-Faktor Determinan yang Berpengaruh Pada Niat Terus Menggunakan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) (Survei Pada Pengguna QRIS di Kota Bandung)
29 Rahmawati Mustikaningrum, Benny Hutahayan
  Pengaruh Budaya Organisasional dan Kompensasi terhadap Turnover Intention (Studi pada Karyawan PT. GMF Aero Asia)
30 Reyhan Ahsani, Inggang Perwangsa Nuralam
  Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Pelanggan Astra Motor Center Jakarta)
31 Rizqi Ivan Satyatma Syarief, Nila Firdausi Nuzula
  Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Likuiditias, Ukuran Perusahaan terhadap kebijakan dividen (Studi pada perusahaan sektor consumer non-cyclicals pada periode tahun 2019-2021)
32 Sahidah Amalia, Sri Sulasmiyati
  Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum Hingga Pandemi Covid-19 (Studi Pada Perusahaan Sektor Industri Farmasi yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2021 dengan Menggunakan Rasio Profitabilitas dan Rasio Pasar).
33 Satrio Adhi Wibowo, Agung Nugroho Luthfi Imam F
  Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Determinan Purchase Intention Pada E-commerce Shopee (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Universitas Brawijaya)
34 Tasya Alya Salsabilla, Aniesa Samira Bafadhal
  Pengaruh Brand Heritage, Brand Image, Customer Experience Terdahap Brand Loyalty (Survei Online pada Generasi Milenial Konsumen Wall’s di Kota Malang)