Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa (Ilmu Administrasi Bisnis) yang terdaftar pada tanggal 24 februari 2022 :

1 Rechan Ismi Putra,  Sunarti
Pengaruh Harga dan Motivasi terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada pengunjung Jatim Park III)
2 Michael Jeremiah Valentino,  Mukhammad Kholid Mawardi
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Tokopedia (Survei pada pengguna aplikasi Tokopedia yang pernah membeli dan menggunakan aplikasi Tokopedia di Indonesia)
3 Pinasthika Atiyatur Rohmah,  Arik Prasetya
Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Non-Medis RSU Al-Islam H.M Mawardi Krian, Sidoarjo)
4 Tarekh Rijal Ramali,  Muhammad Faisal Riza
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT. PLN (Persero) Kota Jambi)
5 Muhammad Syafrie Firmansyah,  Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Komunikasi Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan Studi Pada PT. Abinaya Bagawanta Teknik
6 Nur Afifah Al Mahdiyati,  Arik Prasetya
Pengaruh Lembur Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Departemen Keandalan Pabrik PT Pupuk Kalimantan Timur)
7 Miranda Novita Sari Sianipar,  Nur Imamah
Pengaruh Struktur Modal Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Perusahaan Subsektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019)
8 Muhamad Ariz Pratama,  Endang Siti Astuti
Pengaruh Disruptive Mindset terhadap Gaya Kepemimpinan Profetik dan Budaya Organisasi (Studi pada Karyawan Pusat PT. Fatahillah Nibras)
9 ALIFIA PUTRI RAMADANI,  Aniesa Samira Bafadhal
  Pengaruh Brand Equity terhadap Electronic Transaction Service Quality (eTransQual) terhadap keputusan pembelian (Survei online pada pengguna aplikasi Berrybenka di Kota Malang
10 Violita Marwahtul ula,  Nurlita Sukma Alfandia
  Pengaruh Persepsi Wajib Pajak dan Kepercayaan Sistem Hukum Terhadap Kepatuhan Pengusaha Online Shopping
11 Gerry Rachmad Prasmono,  Ika Ruhana
  Pengaruh Kompensasi Terhadap Turnover Intention

 

12 Muhammad Raedy Rakhmatillah,  Arik Prasetya
  Pengaruh Komunikasi dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Pengemudi dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi pada pengemudi PT. Citra Perdana Kendedes Malang)

 

 

13 Fajar Aditya Subekti,  Dwiatmanto
  Pengaruh Faktor-Faktor Penentu Struktur Modal Terhadap Struktur Modal (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Consumer Goods Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)
14 Hardianti Nuzuli Ramadhani,  Benny Hutahayan
  Pengaruh work life balance dan employee engagement terhadap kepuasan kerja PT. Bank BRI KC Malang Kawi
15 Santi Aprilia,  Maria Goretti Wi Endang NP
  Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Daya Tarik Objek Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan (Survei Online Pada Pengunjung Taman Rekreasi Selecta)
16 Ayuna Putri Alifah,  ZAHROH Z.A
  Analisis Kinerja Bank Melalui Pendekatan Risk Profile, Good Corprate Governance, Earnings and Capital (RGEC) Sebagai Faktor Penilaian Kesehatan Bank (Studi pada PT.Bank BTPN Syariah, Tbk periode 2018-2020)
17 Asna Af’idatul Isma,  Ferina Nurlaily
  Pengaruh Strategi Keputusan Investasi dan Keputusan Pendanaan Terhadap Nilai Pemegang sSaham (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Periode 2016-2020)
18 Dito Ignasito,  Aniesa Samira Bafadhal
  PENGARUH WEBQUAL , ONLINE PROMOTION DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION (SURVEI ONLINE PADA PELANGGAN ITEMKU DI KOTA MALANG)
19 Fitri Annisa Br Sembiring,  Aniesa Samira Bafadhal
  Pengaruh Application Service Provider Quality (ASP-QUAL) dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Survei Online Pada Mahasiswa Pengguna Layanan Grab Bike di Kota Medan)
20 Muhammad Fauzan,  Gunawan Eko Nurtjahjono
  PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB INSECURITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KARYAWAN PERUSAHAN PT GRAHA ESA DI KELAPA GADING JAKARTA UTARA)
21 Helsa Amelia Nesya Ivadianty,  Arik Prasetya
  Pengaruh Manajemen Talenta Terhadap Loyalitas Karyawan Dengan Psychological Contract Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Karyawan Generasi Y dan Generasi Z di Kota Surabaya)
22 Muhammad Fawwaz Baihaqi,  Arik Prasetya
  PENGARUH SELF-ESTEEM, SELF-EFFICACY DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP RESILIENSI PENGUSAHA UMKM PASCA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA PELAKU UMKM KOTA MALANG)
23 Ulvya Indra Lurviana,  Arik Prasetya
  Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan Kerja(K3), Pelatihan Kerja, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Perum Jasa Tirta I Malang Divisi Jasa ADA I)
24 Dwi Inggraeni,  Gunawan Eko Nurtjahjono
  Pengaruh Work Life Balance Terhadap Beban Kerja dan Produktivitas Pada Anggota Polisi di Polres Batu

 

25 Helbriyana Veronica Nahampun,  Agung Nugroho Luthfi Imam F
  Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Ketersediaan Komputer, dan Self Efficacy Pada Niat Menggunakan Sistem Informasi Pengelolaan Pajak Mandiri (SIPANJI) (Studi Pada Wajib di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Malang)

 

26 Tesalonika,  Agung Nugroho Luthfi Imam F
  Penerapan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) dalam Adopsi E-SAMSAT Jatim
27 Umi Dzakiyah Abdililah,  Kusdi Raharjo
  Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT. KAI DAOP 8 Unit Stasiun Malang)

 

28 M. Aprian Hamdan Maskhuroh,  Saparila Worokinasih
  PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN BERINVESTASI MAHASISWA PADA LAYANAN JASA KEUANGAN PEER-TO-PEER LENDING (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya)
29 Muhammad Nauval Daffanka,  Ferina Nurlaily
  Analisis Pengaruh Komponen RGEC Terhadap Return Saham (Studi Pada Bank Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020)
30 Ayunda Mayang Sari Akhlakul Karimah,  Muhammad Faisal Riza
  Pengaruh Flexible Working Arrangement dan Work-Life terhadap Kinerja Karyawan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Karyawan Rektorat Universitas Brawijaya)
31 Ryan Wahyu Saputra,  Benny Hutahayan
  Pengaruh Kepemimpinan Otentik Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Panca Putra Cipta Perkasa
32 Ropiah,  Dessanti Putri Sekti
  Pengaruh Kekuasaan Otoritas Pajak dan Kepercayaan pada Otoritas Pajak Terhadap Kepatuhan Pajak UMKM di Masa Pandemi COVID-19
33 Rachmafanny Alifah,  Latifah Hanum
  PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN TAX SYSTEM TERHADAP MINAT PERILAKU WAJIB PAJAK UMKM DI KOTA SURABAYA
34 Vielandanis Sabda Ramadhan,  Edlyn Khurotul Aini
  Pengaruh Digital Literacy dan Transformational terhadap Kinerja Karyawan melalui Motivasi Kerja
35 Dania Dewanti,  Kartika Putri Kumalasari
  Analisis Implementasi Skema Dual Resident Entities di Indonesia
36 Pratiwi Utami Puteri Sitepu,  Kartika Putri Kumalasari
  Determinan Perilaku Patuh Pajak Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Yang Terdaftar Di BPPRD UPT. SAMSAT Kota Rantauprapat)
37 Ulivia Brigitta Pasaribu,  Moch. Dzulkirom. AR
  Analisis Good Corporate Governance Untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan (Pada PT Unilever Indonesia Tbk, Jakarta)
38 Dewi Halimah,  Damas Dwi Anggoro
  Implementasi Insentif PBB-P2 Terhadap Wajib Pajak Terdampak Covid 19 (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Malang)
39 Ferinda Nabilah Putri,  Dessanti Putri Sekti Ari
  Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Filing Terhadap Kepuasan dan Intensi Berkelanjutan (Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi Pulau Jawa)
40 Cindy Clarissa,  Aniesa Samira Bafadhal
  Pengaruh Hotel Service Quality (HOLSERV), Service Convenience dan Percaived Value Terhadap Satisfaction Pengunjung (Survei Online pada pengunjung Tugu Hotel Malang di Jawa Timur)

 

41 Tazkia Zulfa,  Maria Goretti Wi Endang NP
  Analisis Rasio Keuangan untuk Menilai Kinerja Keuangan Pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19
42 Aulia Rahmandini Ramadha,  Arik Prasetya
  Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Kontrak Psikologis Tehadap Komitmen Organisasional Dan Organizational Citizenship Beheviour (Studi pada Karyawan PT. Soegee Futures Jakarta)
43 Muhammad Nashrullah Arifin,  Dessanti Putri Sekti Ari
  Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi Pajak Daerah Online Kota Malang Menggunakan Model EGOVSAT

 

44 Mina Vera Nurdiyan,  Arik Prasetya
  Pengaruh Pengetahuan Perpajakan dan Kualitas Layanan Terhadap Kesadaran Wajib Pajak dan Kepatuhan Wajib Pajak (Studi pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang Terdaftar di KB. SAMSAT Tuban)
45 Ince Muh Dahrial,  Agung Nugroho L.I Fahrudi
  APLIKASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR UNTUK MEMPREDIKSI NIAT MEMPRAKTIKKAN GREEN IT PADA KALANGAN MAHASISWA ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
46 Fauziah Nur Adilah,  Priandhita Sukowidyanti Asmoro
  Pengaruh Persepsi Pajak dan Persepsi Korupsi Terhadap Perilaku Kewirausahaan Generasi Z di Indonesia
47 Iqbal Fauzi Purnomo,  Ari Darmawan
  ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN METODE MARKET VALUE ADDED (MVA) DAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG BERGERAK DIBIDANG INDUSTRI ROKOK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020)
48 Chyntia Tessa Syaneswari,  Dessanti Putri Sekti Ari
  Upaya Direktorat Jenderal Pajak untuk Memenangkan Permohonan Banding di Pengadilan Pajak
49 Reza Muliasari,  Nurlita Sukma Alfandia
  Pengaruh Profitabilitas dan Leverage Terhadap Agresivitas Pajak dengan Mediasi Income Smoothing
50 Ridha Rizky Amelia,  Aniesa Samira Bafadhal
  Pengaruh Lodging Service Quality (LODGSERV) dan Atmosphere Terhadap Kepuasan Tamu (Survei Online pada Tamu Kaliandra Resort di Pasuruan)
51 Alfareza,  Agung Nugroho Luthfi Imam F
  Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Mobilitas, Dan Kepercayaan Terhadap Niat Menggunakan BCA Mobile Banking. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
52 Aulia Kusuma Siregar,  Achmad Fauzi Dh
  Pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Kelompok Generasi Z yang Pernah Menggunakan Produk Love Beauty and Planet di Kota Malang)
53 Naufhalino Arizaldi Sidik,  Andriani Kusumawati
  Pengaruh Social Media Marketing, Influencer Marketing dan Content Marketing terhadap Brand Awareness
54 Falentina Hesti Larasati,  Devi Farah Azizah
  Penggunaan Metode Economic Value Added (EVA) dan Return On Asset (ROA) Guna Penilaian Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Pada Perusahaan yang terdaftar dalam Indeks IDX30 Periode 2017 – 2020).
55 Raka Amirul Yusuf,  Nurlita Sukma Alfandia
  Analisis Insentif Pajak dalam Menanggapi Dampak Pandemi Covid-19 (Studi Pada Biro Perjalanan Wisata Ongis Travel)
56 Petronella Praspadini Dirgantari Putri,  Dessanti Putri Sekti Ari
  Perbedaan Antar Generasi Atas Persepsi Keadilan Pajak dan Sikap Kepatuhan Pajak (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Jawa Timur)
57 Olivia Mar’atush Sholeha,  Damas Dwi Anggoro
  Analisis Pengendalian Kepatuhan Pajak Restoran Melalui Electronic Cash Register (ECR) (Studi Pada Badan Pengelola Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah Kota Balikpapan)
58 Ian Rahmat Ahmadi,  Agung Nugroho Luthfi Imam F
  Analisis Niat Menggunakan SPT Elektronik dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) dan Theory of Planned Behavior (TPB)
59 Benny Yusuf Satriapratama,  Zainul Arifin
  Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Minat Pembelian Berulang pada Sepeda Motor Honda Beat (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya yang Memiliki Sepeda Motor Honda Beat)
60 Aninda Laksita Kalsum,  Lusy Deasyana Rahma Devita
  Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Wisata Bedengan Malang Pasca Revitalisasi)
61 Ferry Firmanna,  Edy Yulianto
  Dampak Hadiah Turnamen eSport Untuk Menarik Pemain Dalam Bermain Game Online
62 Erick Angga Syahputra Simamora,  Gunawan Eko Nurtjahjono
  PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT.PLN (PERSERO) AREA SIBOLGA (Studi pada P3B Sumatera Gardu Induk sibolga, Gardu Induk Labuan Angin, Kantor PLN UP3 Sibolga)
63 Mochammad Fathur Roziqin, Maria Goretti Wi Endang N.P
  Analisis Kesehatan Keuangan Perusahaan Dengan Metode Risk Based Capital (Studi Pada Perusahaan Asuransi dan Reasuransi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 – 2020)
64 Hanif Annabil Octavian,  Lusy Deasyana Rahma Devita
  Pengaruh Kualitas Produk dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen Perusahaan PT. Jongka Indonesia)
65 Leonardus Bima Putra Bathara,  Muhammad Saifi
  Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Otomotif dan Komponennya yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019)
66 Arnold Wilhelmus Jasen,  Brilyanes Sanawari
  faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna dan niat peggunaan berkelanjutan dalam pembayaran seluler (survei pada mahasiswa universitas brawijaya yang menggunakan GO-PAY)
67 Evilia Dwi Marista, Ari Darmawan
  Pengaruh Risiko Inflasi, Risiko Suku Bunga SBI, Risiko Valuta Asing terhadap Profitabilitas Perusahaan yang melakukan Impor” (Studi pada Perusahaan Makanan dan Minuman  Periode Tahun 2010-2016)
68 Jessica Fitri Fortuna, Dwiatmanto
Pengaruh Financial Leverage dan Operating Leverage terhadap Earning per share dengan Return on Investment sebagai Variabel Intervening (studi pada perusahaan sektor property, real estate, and building construction yg terdaftar di BEI periode tahun 2016 – 2018)
69 Helmiyati, Yusri Abdillah
Analisis Strategi Pengembangan Ekowisata di Pantai Wisata Lombang Kabupaten Sumenep
70 Hannesty Istadani, Francisca Yaningwati
Analisis Strategi Saluran Distribusi Wisatawan Mancanegara (Penelitian pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan DKI Jakarta)