(Indonesia) September-2019

Ditulis pada 11 September 2019, oleh Fitriatul Akhadiyah
   
Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa yang terdaftar  pada bulan September 2019:
No. Nama Mahasiswa, Dosen Pembimbing 1 & 2, Judul Publikasi
1 Rizky Ananda Putra, Suharyono, Supriono
  Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Value terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan MOVIMAX Sarinah Kota Malang) 
2 Irvaldi Rana Saputra, Supriono
  Pengaruh Sport Sponsorship terhadap Brand Awareness (Studi pada Program Sponsorship FWD Life dengan Klub Sepak Bola Persib Bandung)
3 Putri Alinda, Heru Susilo, Arik Prasetya, Edlyn Khurotul Aini
  Pengaruh Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Organzational Citizenship Behavior (ocb) Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Tetap Pabrik Gula Kebon Agung Malang)
4 Wica Amalia, Edriana Pangestuti
  Pengaruh Terpaan Media Promosi dan Pemilihan Guest Star Pada Konser Modisco 17 Euphoria Terhadap Minat Berkunjung (Survei Online pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Angkatan Tahun 2016 dan 2017)
5 Jessika Avelina Simamora, Ari Darmawan
  Analisis Perbandingan KinerjaKeuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Akuisisi ( Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia, Periode 2013-2017)
6 Olga Hilman Noverian, Sunarti 
  Pengaruh Atribut Produk Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pada Predator Fun Park di Kota Wisata Batu (Survei di Predator Fun Park Jalan Raya Tlekung, Desa Gangsiran, Kecamatan Junrejo, Kota Wisata Batu)
7 Militia Christy Agil Sumeke, Nila Firdausi, Ferina Nurlaily
  Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Umum Konvensional dan Bank Umum Syariah Berdasarkan Rasio Keuangan Bank
8 Aden Budi Wahyu Imami, Nila Firdausi Nuzula
  Analisis Penerapan Manajemen Risiko pada Perusahaan Ekspor (Studi Pada PT Eka Timur Raya)
9 Adam Faisal Faliti, Edriana Pangestuti
  Analisis Faktor Pendorong Wisatawan Backpacker Mancanegara Berkunjung Ke Kawah Ijen Kabupaten Banyuwangi
10 Hanum Dewi Rahayu, M. Kholid Mawardi
  Pengaruh Perceived Value dan Religiosity pada Sikap dan Minat Konsumen Muslim untuk Memilih Hotel Syariah (Studi pada Sofyan Hotel Cut Meutia)
11 Stefen Oktafian, Sunarti
  Pengaruh Media Sosial Vlog Adventure Trail DI Youtube Terhadap Keputusan Melakukan Kegiatan Wisata Adventure Trail Ke Gunung Bromo (Survei pada Crosser yang Sedang Melakukan Kegiatan Wisata Adventure Trail)
12 M Hisyamadhim Martyahaprabu, Sunarti
  Pengaruh Food Quality Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Logica.co
13 Anty Ayu Ariesty, Sunarti
  Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei pada Pengunjung Batu Night Spectacular)
14 Agus Gede Wily Adnyana, Djudi Mukzam, Arik Prasetya
  Pengaruh Pelatihan Pelayanan Prima Terhadap Kinerja (studi pada PT. BPR Maha Bhoga Marga, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung-Bali)
15 Diofani Gilang Rachmanto, Suharyono
  Pengaruh Bauran Ritel terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Hypermart Malang Town Square Kota Malang)
16 Muhammad Nurifqi Firdaus, Achmad Fauzi
  Pengaruh Experiential Marketing (Pemasaran Pengalaman) terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Anggota Fitness UB Sport Center Kota Malang)