Mei-2024

1 Adinda Ratry Anjani, Sunarti
Pengaruh Tour Guide Knowledge, Skills, dan Attitude Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Berbasis Edukasi di Museum Sonobudoyo Yogyakarta
2 Alvira Eka Saputri Akhiruddin Barang , Dessanti Putri Sekti Ari
Factors that Influence Taxpayer Non-Compliance Influencer
3 Alya Febina Spariska,  Wiyata
Pengaruh Involvement of Celebrity, Relation Quality, dan Content Quality terhadap Customer Stickiness (Survei pada followers akun Tiktok @Scarlett_whitening)
4 Andra Prabangkara Kusuma Putra, Benny Hutahayan
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
5 Aprilia Anggraeni, Edriana Pangestuti
Pengaruh Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Kopi Kalibrantas
6 Beta Daniswara Veda, Rizal Alfisyahr
Pengaruh  Store Attribute Terhadap Positive Emotions Dan Dampaknya Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Toko Retail KKV Indonesia Kota Malang)
7 Bilal Zaki Rijal, Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Kerja Shift terhadap Kinerja Karyawan, melalui stres kerja (studi pada karyawan PT Gajah Tunggal Tbk Plan TBR Divisi Maintenance, Tangerang)
8 Brandon Savero Emirulhaq, Rizki Yudhi Dewantara
Analisis Anteseden Sikap Individu pada User-Generated Content (UGC) di TikTok dan Pengaruhnya Terhadap Purchase Intention Produk Skincare
9 Bunga Aulia Ramadina, Nova Erlyasari
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan CV. Jade Indopratama Malang)
10 Daffaya Nabila Prasetio, Andriani Kusumawati
Pengaruh Social Media Marketing Terhada Impulsive Buying dan Customer Satisfaction (Studi kepada akun Instagram @BLPBEAUTY)
11 Divayani Yemima Ersinalsal, Nurlita Sukma Alfandia
Analisis Penerapan Kebijakan Pajak Penghasilan Final atas Perdagangan Aset Kripto di Pasar Fisik Kripto (Bursa Berjangka)
12 Dwi Pandri Bahwana, Cacik Rut Damayanti
Pengaruh Corporate Governance, Earnings Management dan Financial Performance terhadap Financial Distress

(Studi pada sektor paling terdampak Covid-19 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2020-2022)

13 Dwiki Hairandi, Latifah Hanum
Pengaruh Pendapatan, Kesadaran Pajak, Kepercayaan Kepada Pemerintah, Sanksi Pajak, Dan Akuntabilitas Pemerintah Terhadap Kepatuhan Pajak

(Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Pada KPP PRATAMA JAKARTA MAMPANG PRAPATAN JAKARTA SELATAN)

14 Fauzan Aryasatya, Wilopo
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan e-Wom Terhadap Minat Pembelian Laptop (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2022/2023)
15 Galuh Bekti Yoga Pratama, Muhammad Saifi
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Solvabilitas, dan Investment Opportunity Set (IOS) terhadap Kebijakan Dividen (Studi pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022)
16 Hafidz Satrio, Cacik Rut Damayanti
Pengaruh Proporsi Dewan Komisaris Independen, Kepemilikan Manajerial, CEO Post-Graduate, CEO Professional Qualification, Loan to Deposit Ratio, Non-Performing Loan, dan Capital Adequacy Ratio terhadap Financial Distress
17 Hanifa Permatasari Sumantri, Detha Alfrian Fajri
Pengaruh Beban Kerja dan Work-Life Balance Terhadap Job Satisfaction (Studi Pada Karyawan Tetap BRI Kanwil Malang)
18 Hatta Hardiansyah, Raden Rustam Hidayat
Pengaruh Tourist Attraction dan Tourist Facilities Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Tegal Dukuh Desa Taro)
19 Herida Hafni Hasibuan, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Berdasarkan Prospect Theory (Studi pada Pengusaha, Pekerja Bebas, dan Pegawai Tetap)
20 Irfan Qadri, Andriani Kusumawati
Pengaruh Product Placement dan Positive E-motion Terhadap Buying Decision (Survei Online Pengguna Netflix di Indonesia)
21 Ismi Atania Fizurni, Muhammad Saifi
Pengaruh Kompensasi Finansial dan Loyalitas Karyawan Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Pada PT Ban Tabungan Negara (BTN) Syariah Kantor Cabang Malang
22 Jihan Aulia, Nova Erlyasari
Pengaruh Motivasi Kerja, Reward dan Punishment Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Bank Jatim Cabang Malang)
23 Karina Hanum, Muhammad Saifi
Pengaruh Pengetahuan Keuangan dan Perilaku Keuangan terhadap Pengambilan Keputusan Investasi (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
24 Laras Arisma,  Sunarti
Pengaruh Cita Rasa dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Toko Kopi Tuku Malang)
25 Muhammad Andreansyah, Muhammad Saifi
Pengaruh Corporate Governance dan Capital Structure terhadap Corporate Performance dengan Competitive Advantage Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Perusahaan Sektor Consumer Non-Cylical yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2022)
26 Muhammad Daffa Alghifary, Astri Warih Anjarwi
Penerapan Pajak Karbon Era Kebangkitan Ekonomi di Indonesia Tahun 2023
27 Muhammad Rafi Ardhityo, Andriani Kusumawati
Pengaruh Perceived Value, Product Quality, dan Store Atmosphere terhadap Purchase Decision (Survei Pada Konsumen Uniqlo Pondok Indah Mall 3)
28 Muhammad Ridha, Nova Erlyasari
Analisis Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Metro Mesin)
29 Muthmainnah Risanti, Rizal Alfisyahr
Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Experience, Brand Equity dan Purchase Intention (Studi Kasus pada Event Eureka Fest 2023 dan Merek Emina)
30 Nadia Diandra Shafira, Sunarti
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Hijab Lafiye)
31 Narendra Syahputra Sidharta, Saparila Worokinasih
Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar, dan Gross Domestic Product terhadap Return Saham dengan Variabel Kontrol Company Size (Studi pada Bank yang Tergabung pada Indeks LQ45 Periode 2018-2022)
32 Nediva Mahira Putri, Mohammad Iqbal
Pengaruh Halal Brand Personality, Halal Certification, dan Halal Awareness terhadap Purchase Intention (Survei Pada Pengguna Produk Kosmetik PT Paragon Technology and Innovation)
33 Novita Dwi Chusnatul Rochmah, Ika Ruhana
Pengaruh Work Life Balance dan Quality of Work Life Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Bank Jatim Kantor Cabang Malang)
34 Nur Fera Indah Kurnia, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Live-Streamer Credibility pada Penjualan Online Produk Fesyen di Shopee Live terhadap Purchase Intention melalui Consumer Trust sebagai Pemediasi (Survei pada Mahasiswa Sarjana Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
35 Otniel Dika Putra, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi  Behavioral Intention Penggunaan Aplikasi Persada Point Of Sales (POS) Dengan Model UTAUT2 (Studi Pada Wajib Pajak Daerah Terdaftar Kota Malang Non-Pengguna).
36 Risqi Putri Rahmawati, Dewi Noor Fatikhah Rokhimakumullah
Pengaruh Tax Aggressiveness dan Financial Performance Terhadap Aktivitas Environmental, Social, Governance (ESG)

 

 

37 Rizky Fajar Mahendra, Damas Dwi Anggoro
Analisis Implementasi Insentif Pajak Penghasilan Dalam Upaya Meningkatkan Kepatuhan Pajak Atas Rumah Kos (Studi Pada Pemilik Kos Wilayah Kota Malang)
38 Rizky Nur Laily, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online Pengguna Aplikasi Instagram pada Mahasiswi Sarjana Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2020/2021, 2021/2022, 2022/2023, & 2023/2024 yang Membeli Produk Wardah)
39 Ruth Rakuel Kayadu, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Beban Pajak, Mekanisme Bonus, dan Leverage terhadap Keputusan Transfer Pricing (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022)
40 Saidha Najunda Putri, Edlyn Khurotul Aini
“Analisis Komparasi Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Employee Engagement pada Perusahaan Jasa Logistik BUMN dan Swasta“ (Studi pada Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) dan Karyawan PT Global Jet Express Kantor Cabang Surakarta)
41 Sasha Azzahra, Edriana Pangestuti
Pengaruh Co-Branding Strategy, Vegan Cosmetics Labelling, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Esqa x Barbie (Survei Pada Konsumen Produk Esqa x Barbie yang Berdomisili di Provinsi DKI Jakarta)
42 Shafya Jilan Farhah, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Product Quality dan Price Discount terhadap Purchase Decision (Survei pada Pembeli dan Pengikut Akun Instagram Kedai Kopi @pointcoffeeid)
43 Siti Alfifah Devianti, Ika Ruhana
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Tetap Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang)
44 Syaharani Citra Ayura Fani, Supriono
Pengaruh Harga, Kesadaran Merek, dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk iPad dari Apple (Survei pada Konsumen Produk iPad di Kota Malang)
45 Tiara Defa Aulana Rahayu, Edriana Pangestuti
Pengaruh Product Review dan Harga terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Survei pada Wisatawan Milenial Glow Garden Kota Batu)
46 Zhafira Maharani Rachmadi, Supriono
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Brand Image dan Dampaknya pada Purchase Decision (Survei pada Konsumen Avoskin Beauty di Kota Malang)