(Indonesia) Maret 2019

Ditulis pada 15 Maret 2019, oleh Fitriatul Akhadiyah

Berikut ini Publikasi Judul Tugas Akhir Mahasiswa yang Terdaftar  Pada Bulan Maret 2019:

No. Nama Mahasiswa, Dosen Pembimbing 1 & 2, Judul Publikasi
1 Erwin, Supriono
Strategi Asosiasi Logistik dalam mengikuti Perkembangan e-Commerce (Studi Pada Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia Provinsi Jawa Timur)
2 Adam Erhandono, Djamhur Hamid, Pravissi Shanti
Pengaruh Atraksi Wisata dan Citra Destinasi Terhadap Motivasi Berkunjung Wisatawan (Survei pada Wisatawan TNBTS)
3 I Made Arisuta Mahardika, Saparila Worokinasih
Pengaruh Tapering of Quantitative Easing dan China’s Black Monday Terhadap Indeks LQ45
4 Restu Cahyo Syahrindra, Saparila Worokinasih
Pengaruh Inflasi, Suku Bunga Sertifikat Bank Indonesia, dan Nilai Tukar Dollar Amerikat Serikat Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan
5 Ra’uf Seno Wardani, Zainul Arifin, Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Pengalaman Pembelian dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang (Survei Pada Pengguna Bukalapak di Kota Malang)
6 Muhammad Bagus Seto, Zainul Arifin
Pengaruh Potongan Harga Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna Mobile Application Shopee di Kota Surabaya)
7 Lysa Eka Safitri, Dzulkirom AR
Analisis Laporan Keuangan untuk Menilai Tingkat Kesehatan Keuangan PT. BPR Armindo Kencana Malang pada periode 2014-2017
8 Alviana, M. Kholid Mawardi, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Menginap Wisatawan (Survei Pada Tamu Hotel Yang Menginap Di Hotel Kartika Graha Malang)
9 Nabila Zahrudini, Tri Wulida Afrianty
The Impact of Electronic Recruitment towards Employer Branding through Candidate Experience (Survey on Recent Graduates of Business Administration, Faculty of Administrative Science, University of Brawijaya Batch 2013)
10 Geby Mariska,Tri Wulida Afrianty
An Examination into Self-Esteem and Work Commitment Levels of Employees Operating within Non-Profit Organization (Study on AIESEC’s Member in Universitas Brawijaya)
11 Bagus Ginanjar Dewandharu, Muhammad Saifi, Maria Goretti Wi Endang NP
Fundamental Analysis In Assessing Fairness Stock Price (Study of BUMN Sub-Sector Companies Listed on The Indonesian Stock Exchange in 2014-2016)
12 Ma’arif Nur Pratomo, Mochammad Al Musadieq
Pengaruh Periklanan dan International Brand Image Terhadap Keputusan permbelian( Survei terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Pernah Bertransaksi Melalui Lazadaq)
13 Zem Ekky Maulana, Riyadi, Rizky Yudhi Dewantara
Analisis dan Desain Sistem Informasi Pemasaran (Studi Kasus Pada Griya Traveler)
14 Dita Kartika Prabasari, Ahmad Fauzi DH., Kadarisman Hidayat
Pengaruh Faktor-faktor Experiential Marketing (Pemasaran Pengalaman) Terhadap Loyalitas (Survey pada Member Celebrity Fitness Supermall Pakuwon Indah)
15 Jefry Setiawan Pratama, Suharyono, Sunarti
Pengaruh CSR Corporate Social Responsibility) Terhadap Citra Perusahaan. (Studi kasus pada masyarakat sekitar PT. Wilmar Nabati Indonesia)