| 1 |
Abdul kholik, Sri Sulasmiyati |
| Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Real Estate Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2021-2023)
|
| 2 |
Airlangga Satria Mahardhika, Langgeng Setyono |
| Pengaruh Work Life Balance dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan CV Anugrah Industri Malang) |
| 3 |
Alisa Azhara Vebriandini, Anni Rahimah |
| Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Face Recognition Technology (Survei pada Pengguna Kereta Jarak Jauh di Stasiun Surabaya Pasarturi) |
| 4 |
Altarisa Bellany, Rizki Yudhi Dewantara |
| Analisis dan Desain Website Usaha Kecil dan Menengah (Studi pada UKM Toko Griya Pangan) |
| 5 |
Amir Rifki Bintang Lazuardi, Benny Hutahayan |
| Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 2 Bandung) |
| 6 |
Bahaiuddin Faiz, Achmad Fauzi DH |
| Pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian (Survei Daring pada Konsumen Mi Instan Merek Gaga melalui TikTok di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang) |
| 7 |
Daffa Farid Leksono, Riyadi |
| Pengaruh Price Perception, Online Customer Review, dan Online Customer Rating Terhadap Purchase Intention Layanan ShopeeFood Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna ShopeeFood di Kota Malang) |
| 8 |
Dea Fauza Tirta Amerta, Rosalita Rachma Agust |
| Pengaruh Moral Pajak, Religiusitas, dan Pengetahuan Pajak Terhadap Kepatuhan Pajak (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Provinsi Jawa Timur) |
| 9 |
Fannes Hardy Oinitema Zega, Nur Imamah |
| Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham Dengan Dukungan Pemerintah Sebagai Variabel Moderasi |
| 10 |
Fauzia Salma Sampurno, Dessanti Putri Sekti Ari |
| Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Pengaruh Sosial terhadap Niat Wajib Pajak dalam Menggunakan Layanan E-Samsat
(Studi pada Unit Pelaksana Teknis Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Mojokerto) |
| 11 |
Harif Illahi, Rosalita Rachma Agusti |
| Determinan Tax Compliance Intention pada Mahasiswa Aktif Generasi Z di Indonesia Ditinjau dari Theory of Planned Behavior |
| 12 |
Ilham Indra Putra Pamungkas, Saiful Rahman Yuniarto |
| Efek Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Konsumen Dengan Brand Equity Sebagai Variabel Mediasi (Survei Pada Pengikut Instagram Shanaya Resort Malang) |
| 13 |
Iwan Prasetyo, Supriono |
| Analisis Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan Berbasis Wisata Budaya Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (Studi pada Kesenian Ujung Desa Ngadas, Jawa Timur) |
| 14 |
Kendi Satria Mukti, Benny Hutahayan |
| Pengaruh Rekrutmen, Pelatihan, dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawab (Studi Penelitian pada Karyawan SSPBE PT. Hakamindo Petro Chem, Probolinggo) |
| 15 |
Lathifah Widya Hapsari, Riyadi |
| Pengaruh Brand Image, Perceived Quality dan Perceived Price terhadap Purchase Intention (Survey pada Pengguna Somethinc di Kota Malang) |
| 16 |
M. Irsyad Azzawawi, Zahroh Z.A |
| Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, Dan Sales Growth Terhadap Kebijakan Dividen (Studi Pada Perusahaan Kelapa Sawit Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2021-2023)
|
| 17 |
Makiko Shaumi Sayyidina, Supriono |
| Pengaruh Media Sosial, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Platfrom Pemesanan Travel Digital |
| 18 |
Maretha Rachma Bhintari, Nur Imamah |
| Pengaruh Leverage dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023)
|
| 19 |
Maysandra Dwi Sutyaseh, Supriono |
| Analisis Pengembangan Potensi Wisata Daerah (Studi Kasus Pengembangan Pariwasata Daerah Nganjuk) |
| 20 |
Moh. Zidan Al Muzaqqi, Edy Yulianto |
| Pengaruh Destination Image dan Tourist Experience Terhadap Revisit Intention yang Dimediasi Oleh Perceived Value (Survei Pada Pengunjung Event Blitar Djadoel di Kota Blitar) |
| 21 |
Mohamad Rafi Dwi Fernanda, Riyadi |
| Pengaruh Electronic Customer Relationship (E-CRM) dan E-Service Quality Terhadap E-Customer Satisfaction dan Dampaknya Terhadap E-Customer Loyalty (Studi pada Pengguna Shopee Mahasiswa Aktif Universitas Brawijaya) |
| 22 |
Muhammad Azhar Satyo Prabowo, Hanifa Maulani Ramadhan |
| Pengaruh Guerrilla Marketing Terhadap Brand Awareness dan Repurchase Intention (Survei pada Konsumen Gojek di Kota Malang) |
| 23 |
Mutia Sastafiani, Inggang Perwangsa Nuralam |
| Pengaruh Differentiation dan Cost Leadership,Terhadap Business Performance Melalui Competitive Advantage Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada PT Industri Kereta Api (Persero)). |
| 24 |
Nafia Ammartia, Safarudin Hisyam Tualeka |
| Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention melalui Brand Trust pada Brand Lafiye (Survei Online pada Followers Instagram dan Tiktok @Lafiye) |
| 25 |
Natasha Aurelia Kusuma, Saiful Rahman Yuniarto |
| Strategi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness (Studi pada PT Bank Jago Tbk) |
| 26 |
Nitto Bintang Adhitya, Reika Happy Sugiastuti |
| Analisis Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, dan Profitabilitas Terhadap Return Saham Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2018-2023) |
| 27 |
Nova Putri Victoria, Nila Firdausi Nuzula |
| Pengaruh Financial Knowledge, Financial Attitude, dan Financial Stress terhadap Personal Financial Management Behavior (Studi pada Mahasiswa Program Studi Sarjana Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya) |
| 28 |
Noval Ramadhani, Dessanti Putri Sekti Ari |
| Pengaruh Kepercayaan Kepada Pemerintah Terhadap Kepatuhan Penyampaian SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Orang Pribadi Non Karyawan Dengan Persepsi Keadilan Pajak Sebagai Variabel Intervening |
| 29 |
Nya’Finsa Dicky Ferdyan, Yusri Abdillah |
| Analisis SWOT untuk Pengembangan Daya Tarik Wisata Kampung Wisata Kungkuk Kecamatan Bumiaji Kota Batu |
| 30 |
Raja Syah Holoan Siregar, Safarudin Hisyam Tualeka |
| Pengaruh Gamification Terhadap User Experience dan Dampakya pada Purchase Intention (Survei pada User Duolingo) |
| 31 |
Revia Claradita Rahmadhani, Rizki Yudhi Dewantara |
| Pengaruh Brand Ambassador terhadap Purchase Intention melalui Social Media Engagement (Survei pada Followers Instagram @Somethincofficial) |
| 32 |
Rindi Setiyowati, Nila Firdausi Nuzula |
| Pengaruh Corporate Governance dan Intellectual Capital terhadap Profitabilitas dengan pendekatan Accounting Based (Studi pada Perusahaan Sektor perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023)
|
| 33 |
Rio Stephen Parlagutan, Nurlita Sukma Alfandia |
| Pengaruh Profitabilitas, Growth Ratio, dan Leverage terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023)
|
| 34 |
Salsabila Azizah, Wiyata |
| Prediksi Potensi Kebangkrutan Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kebangkrutan |
| 35 |
Selvany Onggo, Dessanti Putri Sekti Ari |
| Analisis Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Besaran Sanksi dan Patriotisme terhadap Niat Kepatuhan Pajak Penghasilan pada UMKM (Studi pada UMKM di Kota Medan) |
| 36 |
Sonia Gheisca Fani, Supriono |
| Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Content Marketing, dan Price Discount Terhadap Impulse Buying (Survei pada Pengguna Social Commerce TikTok di Kota Malang) |
| 37 |
Tyas Satrio Wicaksono Pambudi, Nur Imamah |
| Pengaruh Financial Leverage, Operating Leverage, dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022)
|
| 38 |
Zulfani Hazimata Hasna, Astri Warih Anjarwi |
| Analisis Penentuan Realisasi Penerimaan Bea Masuk dan Cukai Hasil Tembakau (Studi Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Kota Malang) |