Oktober-2025

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 29 Oktober 2025 :

 

1 Ahmad Riski Hariyanto, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality, Product Quality, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Pada Toko Kopi Cosmo Coffee)
2 Annisa Widya Sukma Roziqin, Yusri Abdillah
Pengaruh Perceived Authenticity terhadap Revisit Intention dengan Memorable Tourism Experience dan Place Attachment sebagai Mediasi (Survei pada Wisatawan Generasi Z Keraton Yogyakarta)
3 Aqmalia Mahfiroh, Damas Dwi Anggoro
Pengaruh Kesadaran Pajak, Pengetahuan Pajak, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Reklame di Kota Malang
4 Bonifasius Alvitosurya Daniswara, Reika Happy Sugiastuti
Pengaruh Pengetahuan Keuangan, Perilaku Keuangan, dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Investasi Saham (Survei pada Generasi Z di Kota Malang)
5 Chélcia Auxiliadora Belo Rodrigues Pinto, Edriana Pangestuti
Analisis Pengelolaan Pariwisata di Pantai Area Branca Cristo-Rei
6 Dhiyaa Rohmah Amelia, Yusri Abdillah
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Album Fisik pada Penggemar NCT DREAM di Indonesia (Survei Online terhadap Konsumen Album NCT DREAM dari Kalangan Generasi Z dan Generasi Milenial)
7 Erika Farhanah Meutiah, Latifah Hanum
Pengaruh Persepsi Keadilan Pajak, Harapan Normatif, dan Sanksi Pajak terhadap Niat Kepatuhan Pajak (Studi pada Mahasiswa Tingkat Akhir di Universitas Brawijaya)
8 Evin Reffida Buchari, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
Pengaruh Kualitas Informasi eWOM terhadap Social Psychological Distance dan Kepercayaan Serta Dampaknya Pada Niat Pembelian (Survei pada Pada Pengguna TikTok Shop di Jawa Timur)
9 Griselda Yagenta Cahyaning Tyas, Swasta Priambada
Pengaruh Social Media Marketing dan User-Generated Content terhadap Purchase Intention (Survei pada Mahasiswa S1 di Kota Malang Pengguna Brand Parfum Lokal)
10 I Made Adryan Govinda Mahagaudi, Ari Irawan
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention (Survei Online Pada Followers Instagram Super Sentimental Secret Theory (SSST))
11 Joanne Natania Carissa, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Persepsi Perubahan Tarif Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Dengan Sanksi Perpajakan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Wajib Pajak UMKM Provinsi DKI Jakarta)
12 Khalisa Rasyid Daniarsa,  Sunarti
Pengaruh Greenwashing terhadap Green Trust dan Dampaknya terhadap Green Purchase Intention (Survei pada Konsumen H&M)
13 Mardita Nabila Putri Harun, Brillyanes Sanawiri
Pengaruh Co-branding terhadap Purchase Intention dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Survei pada Konsumen Produk Kolaborasi Fore dan HMNS)
14 Marshanda Salma Adistraycia, Ika Ruhana
Pengaruh Kompetensi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pada PNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Kabupaten Malang)
15 Maya Trewa Zahara, Muhamad Cahyo Widyo Sulistyo
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Innovative Work Behavior Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Tetap BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Malang)
16 Mochamad Luthfi, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Brand Awareness dan Brand Image Serta dampaknya terhadap Brand Love Pada Generasi Z (Survei pada followers Instagram @ortuseight)
17 Muhammad Alfi Salsabil, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Work Life Balance Dan Kompensasi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Sektor Agrobisnis PT Nurjaya Sakti Sejahtera, Singosari, Kab. Malang)

 

18 Nabila Mutia Sari, Damas Dwi Anggoro
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Keamanan, dan Kepercayaan terhadap Niat Perilaku untuk Menggunakan E-Payment (Studi Pada Wajib Pajak Daerah di Kota Balikpapan)
19 Putri Diana, Damas Dwi Anggoro
Pengaruh Literasi Pajak, Kualitas Pelayanan Pajak, dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan di Kota Malang
20 Roni Audi Napitupulu, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Content Marketing, Electronic Word of Mouth, dan Product Quality Terhadap Purchase Decision (Survei Pada Mahasiswa Yang Merupakan Konsumen Restoran Mangloo)
21 Zahra Rachmadina, Swasta Priambada
Pengaruh Co-branding dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Produk Fast Fashion Hasil Co-branding di Kota Jakarta)
22 Mirza Novian Ghozali, Kertahadi
Implementasi Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. Golden Leaves Jaya Abadi Malang Jawa Timur)