Maret-2024

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 27 Maret 2024 :

 

1 Adinda Amalia, Rizal Alfisyahr
Efektivitas dan Efisiensi Strategi Kolaborasi Bisnis dalam Meningkatkan Value Chain (Studi pada Kopi Dari Hati Sudimoro dan Mikane)
2 Aldi Abdillah Nur Fajri, Supriono
Analisis Implementasi Penggunaan Media Sosial Pada Kegiatan Promosi Destinasi Wisata Pantai (Studi Pada Kawasan Wisata Pantai Kelapa Tuban, Jawa Timur)
3 Almira Diva Aaqila,  Dahlan Fanani
Pengaruh Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan J&T Express: Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
4 Alvyna Damayanti, Latifah Hanum
Pengaruh Pengetahuan Pajak, Pemeriksaan Pajak, dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survei pada Wajib Pajak Badan yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Batu)
5 Andre Irawan Umboh,  Astri Warih Anjarwi
Analisis Inklusivitas dalam Bantuan Langsung Tunai dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (Studi Kasus pada PT. Karya Niaga Bersama Tahun 2022)
6 Ari Cahya Permata, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Discount, Live Streaming, Dan Free Shipping Terhadap Impulsive Buying Pada Event Hari Belanja Online Nasional (Survei Pada Pengguna Shopee di Kota Malang)
7 Chatarina Oktaviani Cahyaningtyas, Latifah Hanum
Pengaruh Peran Brand Ambassador dalam Media Sosial terhadap Sikap Wajib Pajak dalam Mematuhi Kewajiban Perpajakan (Studi pada Followers Akun TikTok @ditjenpajakri)
8 Denasya Nurba Irawan, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Digital Marketing dan Brand Ambassador Terhadap Purchase Decision Melalui Purchase Intention Sebagai Mediasi (Survei Pada Pengguna Azarine Cosmetic di Universitas Brawijaya)
9 Dharu Setyo Ajie, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Pajak, Tunneling Incentive, Profitabilitas dan Mekanisme Bonus Terhadap Keputusan Transfer Pricing (Studi Pada Perusahaan Sektor Energy Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022)
10 Dhea Veronica, Riyadi
Pengaruh Live Streaming Shopping, Diskon, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Di E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen Domisili Malang)
11 Eni Rahmawati,  Achmad Fauzi D.H
Pengaruh Pemasaran Viral  terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Sambal Bakar Indonesia di Kota Surabaya)
12 Fachrian Maulidy, Astri Warih Anjarwi
Strategi Preventif dan Represif Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Dalam Pemberantasan Peredaran Rokok Ilegal Ditinjau dari deterrence theory (Studi Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang)
13 Faries Nuril Fatima, Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Kompetensi Karyawan dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Koperasi Karyawan Mekar PT Gudang Garam Tbk)
14 Farras Nabilah Kesuma, Benny Hutahayan
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan : Peran Mediasi Organizational Citizenship Behavior (Studi di PT Telkom Witel Riau Kepulauan)
15 Gaizka Kriptaniadewa, Safarudin Hisyam Tualeka
Pengaruh Social Media Marketing pada platform Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen yang Membeli Produk Vioci Bakery di Temanggung)
16 Intan Nur Fadila,  Nila Firdausi Nuzula
Pengaruh Corporate Governance (CG) dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan
17 Ishak Harel Sintong,  Rizki Yudhi Dewantara
Peran Trust Dalam Memediasi Kesuksesan Sistem
18 Keke Noviwardani Suar,  Ika Ruhana
Pengaruh Motivasi Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pada Pegawai Pelayanan Perbendaharaan Negara Malang)
19 Muhamad Farid Prasetia,  Riyadi
Pengaruh Digital Marketing, Price, Online Consumen Review Dan Buying intention Sebagai Mediator Terhadap Keputusan Pembelian Supplemen Fitness Pada E-Commerce Shopee

( Survei Terhadap Praktisi Fitness Dan Gym Enthusiast Di Kota Malang Yang Membeli Supplemen Fitness Di Shopee )

20 Muhamad Nur Firman, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Country of origin dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online Konsumen Miniso di Kota Surabaya)
21 Muhammad Rafi Rabbani Putera,  Rizal Alfisyahr
Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities terhadap Online Impulsive Buying melalui Attractiveness, Expertise, dan Trustworthiness (Survei pada Fans JKT48 terhadap produk NIVEA MEN melalui platform Instagram)
22 Nabila Putri Ramadhani,  Achmad Fauzi
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Donat Kanenakan Kota Malang)
23 Nadya Salsabila, Riyadi
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Jasa Pesan Antar Makanan (Survei pada Pelanggan GoFood di Kota Batu)
24 Naufal Aimar Danish,  Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Live Streaming Commerce Terhadap Customer Trust Serta Dampaknya Terhadap Purchase Intention (Studi pada Pengguna Fitur Shopee Live di Aplikasi Shopee)
25 Nosa Aghisna Bilqist, Supriono
Strategi Pengembangan Pariwisata Minat Khusus Speleo Tourism (Studi pada Objek Wisata Gua Petruk Kabupaten Kebumen Jawa Tengah)
26 Rahmania Nurazizah, Muhammad Faizal Riza
Pengaruh Tuntutan Pekerjaan dan Work Engagement Terhadap Turnover Intention (Studi Pada Karyawan PT. ABC Depo Malang)
27 Rani Citra Haryuningtyas,  Achmad Fauzi DH
Pengaruh Komunikasi Elektronik Mulut ke Mulut terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online Pengguna Aplikasi TikTok pada Mahasiswi Sarjana Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2020/2021, 2021/2022, 2022/2023, & 2023/2024 yang Membeli Produk Kosmetik Merek Somethinc)
28 Sefi Esa Gavini,  Damas Dwi Anggoro
Strategi Komunikasi Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta dalam Meningkatkan Pendapatan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan Pasca Covid-19
29 Shamita Alifia Rahman Susetyo,  Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Person-Job Fit Dan Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention (Studi Pada Karyawan PT. X Depo Malang)
30 Sita Nanda Safira,  Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Online Customer Review dan Trust terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa di Kota Malang yang Membeli Produk Somethinc setelah Mengakses Platform Female Daily)
31 Thiflana Nurusyifa,  Saparila Worokinasih
Pengaruh Penerapan Whistleblowing System, Good Governance, Kesadaran Wajib Pajak, dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Sidoarjo Selatan)
32 Zaqqiyah Farah Laeli,  Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Discount dan Promotion terhadap Purchase Decision melalui Impulse Buying sebagai Variabel Mediasi pada Produk Somethinc di Shopee (Survei pada Mahasiswa Malang)