februari2024

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 28 Februari 2024 :

1

 

Aldila Nayoki Yamayna, Ari Darmawan
PENGARUH LIKUIDITAS, PERPUTARAN MODAL KERJA, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2017-2020)
2 Aldira Reysha Ayumi, Supriono
Pengaruh Experiential Marketing dan Product Quality terhadap Customer Satisfaction (Survei pada konsumen IKEA Alam Sutera)
3 Ali Akbar, Andriani Kusumawati
Pengaruh Citra Merek dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Survei pada Konsumen Tokopedia Kategori Produk Elektronik)
4 Alicia Firsty Varianny, Supriono
IDENTIFIKASI STRATEGI INOVASI PENGEMBANGAN WISATA EVENT KABUPATEN PONOROGO (Studi pada Festival Nasional Reyog Ponorogo)
5 Allini Rossa Aisha, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Starbucks Malang cabang Ijen)
6 Amr Ubaidillah, Anni Rahimah
Pengaruh Environmental Sustainability dan Social Sustainability Terhadap Perceived Green Image serta Dampaknya pada Sustainable Fashion Consumption (Survei pada Konsumen Brand Sepatu Pijakbumi)
7 Anisa Diah Kusumastuti, Irfan Kharisma Putra
Pengaruh Store Atmosphere dan Variasi Menu terhadap Keputusan Pembelian Wisatawan (Survei pada Wisatawan yang Melakukan Pembelian Di UMKM Pasar Gede, Kota Surakarta)
8 Annisa Diva, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Informasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Survei pada Mahasiswa di Kota Malang yang membeli produk melalui aplikasi Shopee)
9 Annisa Musvita Sari, Mohammad Iqbal
Pengaruh Positive Electronic Word of Mouth Terhadap Visit Intention dimediasi oleh Destination Trust dan Destination Image (Survei kepada pengunjung Taman Nasional Tanjung Puting yang menggunakan Instagram)
10 Arjun Dwi Saputra, Nila Firdausi Nuzula
Pengaruh Board Diversity, Competitive Advantage, dan Firm Size terhadap Firm Value (Studi pada Perusahaan Sektor Basic Materials yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017- 2022)
11 Asma Wahyu Ningrat Kurniawan, Devi Farrah Azizah
Pengaruh System Quality, Facilitating Conditions, Dan Perceived Ease of Use Terhadap Attitude Dengan Perceived Usefulness Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Perusahaan Pengguna Aplikasi Ceisa Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Perak Kota Surabaya)
12 Atikah Muamar Luqyanabillah, Luchman Hakim
Potensi Wisata Minat Khusus Cycling di Kelurahan Secang, Kabupaten Banyuwangi
13 Azizah Salsabila Faira, Benny Hutahayan
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
14 Az-Zahra Dyah Zhafira Malik, Supriono,
Evaluasi Dampak Pariwisata Berkelanjutan terhadap Sosial Budaya Masyarakat Lokal di Desa Wisata Edelweiss Wonokitri, Kabupaten Pasuruan
15 Caraka Putra Satria, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Price dan Product Quality Terhadap Purchase Intention Produk Uniqlo Indonesia (Survei Terhadap Mahasiswa Aktif Universitas Brawijaya)
16 Coeniesyah Syahla Salsabila, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Viral Marketing dan Buzz Marketing terhadap Brand Awareness (Survei Pada Followers Tiktok @scarlett_whitening di Kota Malang)

 

17 Denny Chandra Wibowo, Zahroh ZA
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Atribut Produk Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pengunjung Pantai Parangtritis, Yogyakarta)
18 Dhia Larasati, Arik Prasetya
Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja dan Kesejahteraan Keluarga
19 Dicky Narendra Oyingga Saputra, Sunarti
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN (Survei Pada Konsumen Savana Hotel & Convention Malang)
20 Dika Widiananta, Zainul Arifin
Pengaruh Lokasi, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pembelian Rumah di Perumahan Mojoroto Indah Kota Kediri)
21 Dinda Putri Sayekti, Sunarti
Perumusan Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Analisis SWOT (Studi pada Rumah Makan Bebek Goreng Pak H. Dargo Purworejo)
22 Dinta Ardelia, Riyadi
Pengaruh Service Quality dan Persepsi Kemudahan Penggunaan E-Filing Terhadap Tax Compliance Wajib Pajak Orang Pribadi Melalui Tax Payers Satisfaction (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Kota Malang)
23 Dylan Arga Anand Bhakta,  Ika Ruhana
Pengaruh Kompetensi Digital dan Knowledge Sharing terhadap Kinerja Karyawan Magang (Studi pada Karyawan Magang Jarak Jauh PT Sagara Asia Teknologi)
24 Elfira Damayanti, Zainul Arifin
Pengaruh Kualitas Produk, Celebrity Endorser, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Produk Wardah di Aster Kosmetik Malang)
25 Evi Lydia Kusumaning Astuti, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Flexible Working Arrangement dan Individual Characteristics melalui Sleep Quality terhadap Family Time Availability (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT Indostar Building Material Malang)
26 Fahrizal Surya Pambudi, Supriono
Analisis Penanggulangan Banjir Oleh Pemerintah Kota Semarang Dalam Upaya Melindungi Destinasi Wisata Cagar Budaya (Studi Kasus Pada Kota Lama Semarang
27 Farida Rahmah, Luchman Hakim
Analisis Pemenuhan Standar Homestay (Studi Kasus: Kalipuro-Glagah, Kabupaten Banyuwangi)
28 Febiola Dhita Mayola, Supriono
Identifikasi Upaya Meminimalisir dan Penanggulangan Risiko Bencana pada Destinasi Pariwisata (Studi pada Destinasi Wisata Srambang Park-Kabupaten Ngawi)
29 Febiyanti Kusuma, Latifah Hanum
Pengaruh Sikap, Norma, dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Kota Malang
30 Fira Haniar Maswain, Damas Dwi Anggoro
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Bumi dan Bangunan (Studi di Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong)
31 Frisca Tiara Olivia Prifana, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Celebrity Worship dan Korean Wave terhadap Impulse Buying Behavior (Survei Pada Konsumen Scarlett Whitening x EXO di Indinesia)
32 Gabriella Aubrey Rosarianne, Supriono
Pengaruh Green Marketing Terhadap Citra Merek Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Produk BASE (Studi Pada Followers Instagram BASE)
33 Hasna Rosyida, Edy Yulianto
pengaruh Atraksi Wisata dan Keselamatan terhadap Kepuasan Wisatawan (Survei pada Wisatawan Mancanegara di Kota Yogyakarta)

 

34 Henika safitri, Supriono
ANALISIS IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT MEETING (STUDI KASUS PADA PELAKSANAAN EVENT SISTEM INSENTIF PENGANUGERAHAN KINERJA OLEH PT DYANDRA PROMOSINDO)
35 Hilda A’idatuz Zuhro, Yusri Abdillah
Implementasi Perencanaan Pembangunan Pariwisata dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisata di Museum Singhasari Kabupaten Malang

 

 

36 Indah Nur Octavia, Astri Warih Anjarwi
Insentif Pajak Dalam Mendorong Insentif Pajak di Ibu Kota Nusantara (IKN)
37 Jauharotul Ambaroh,  Edy Yulianto
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung (Survei Online pada Pengunjung Jawa Timur Park 3)
38 Jessica Halim, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Pengaruh Foreign Direct Investment terhadap Gross Domestic Product, Unemployment Rate, dan Tax Revenue (Studi pada Negara Anggota OECD Periode 2005-2020)
39 Joavindan Gisten Susilo, Nur Imamah
Pengaruh Leverage dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020)
40 Juli Wulandari, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Kekuasaan Otoritas Pajak dan Kepercayaan pada Otoritas Pajak Terhadap Kepatuhan Pajak UMKM di Kota Bima
41 Lailatul Mubarrokah, Supriono
Pengaruh Kredibilitas Influencer dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli Produk (Survei kepada pengguna instagram yang pernah melihat, menyukai, atau berkomentar pada postingan @lifnisanders terkait review produk cushion Somethinc)
42 Langit Adi Pangestu, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Viral Marketing terhadap Kepercayaan Konsumen dan Dampaknya pada Minat Beli (Survei pada Viewer Instagram @depot2legenda)
43 Lovinda Lusya Florenza, Edriana Pengestuti
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Wisatawan (Survei pada Taman Rekreasi Selecta Kota Batu)
44 Maula Izzaty, Supriono
Identifikasi Strategi Bisnis Destinasi Wisata Transportasi Melalui Pendekatan Business Model Canvas (Studi Pada Destinasi Wisata Kereta Panoramic Indonesia)
45 Mochammad Reynald Alfavian Syahputra, Irfan Kharisma Putra,
Pengaruh Product Quality dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention (Survei pada Pelanggan Nakoa Cafe Soekarno-Hatta Malang)
46 Muhammad Alfian Rizki Ramadhan, Damas Dwi Anggoro
Efektivitas Pengenaan Pajak Pertambahan Nilai atas Barang Kena Pajak Tidak Berwujud pada Transaksi Digital Game Online
47 Muhammad Azzam Alviansyah, Gunawan Eko Nurtjahjono
Analisis Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Pada Proyek Tol Cisumdawu Seksi 5A (Studi Pada Tol Cisumdawu PT.Brantas Abipraya Persero)
48 Muhammad Nafis Azzaki, Irfan Kharisma Putra
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI PADA PELANGGAN PO. 27 TRANS)

 

49 Oktia Sarinastitie, Anni Rahimah
Pengaruh Keaslian Merek dan Kesan dalam Memori Terhadap Brand Prestige Melalui Reputasi Merek (Survei Pada Konsumen Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu Di Kota Malang)
50 RAFI BAYUAJI, Ika Ruhana
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Balitbang SDM Kementerian Kominfo Jakarta)

 

51 Rafli Rizky Prakoso, Supriono
Pengaruh Destination Image, Tourist Facilities dan Tourist Experience Terhadap Revisit Intention (Studi Pada Pengunjung Objek Wisata Keraton Kaibon, Serang)
52 Raihan Daffa, Supriono
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Food Vlogger Terhadap Minat Berkunjung Pada Restoran Hotel Bintang 5 (Survei Pada Penonton Playlist “Bintang 5 Zonk” Akun Sosial Media Tiktok @Codebluuuu)
53 Raihan Fauzian Pratama, Reika Happy Sugiastuti
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Solvabilitas, dan Nilai Pasar Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022)
54 Rasi Nur Biasthree, Sri Sulasmiyati
Pengaruh Overconfidence Dan Blockholder Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Sektor Perusahaan Consumer Non-Cyclicals di Bursa Efek Indonesia)
55 Reisha Mutiara Ramadan,
Analisis Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Likuiditas, Dan Aktivitas pada Return Saham. (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2022)
56 Reyhan Daffa Arfananda, Edriana Pengestuti
Peran Media Sosial Dalam Promosi Wisata Kuliner Kota Batu ( Studi Kasus Mi Soden Selecta)
57 Ricky Togi Joehanes, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
DETERMINASI NIAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI NON KARYAWAN DI INDONESIA DITINJAU DARI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR
58 Rifki Naufal Hamdani, Supriono
Analisis Rantai Pasok untuk Menunjang Aktivitas Operasional Hotel (Studi Kasus UMKM Pariwisata di Kota Bandung)
59 Sania Meta Calista, Rizal Alfisyahr
Pengaruh Strategi Live Streaming Shopping terhadap Impulsive Buying Intention melalui Flow Experience (Survey Pada Konsumen Berbelanja melalui Fitur Live Streaming di Malang)

 

60 Sekar Ayu Philiani, Reika Happy Sugiastuti
Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Indeks Sustainable And Responsible Investment (SRI)- KEHATI Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2017-2022)
61 Shandi Dwipermana, Wilopo
Pengaruh Service Quality dan Brand Awareness terhadap Purchase Decision (Survei pada Pengguna Jasa Ekspedisi TIKI)
62 Sukma Aulia Damayanti, Muhammad Saifi
Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Pada Subsektor Pertambang Minyak dan Gas Bumi yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2022)
63 Syahrial Alfawzy Purnomo, Dessanti Putri Sekti Ari
PENGARUH KEKUASAAN OTORITAS, KOMPLEKSITAS PAJAK, INFORMASI PAJAK, KESADARAN PAJAK, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP NIAT KEPATUHAN PAJAK (Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak pada Wilayah Malang Raya)
64 Talitha Surya Zabrina, Dessanti Putri Sekti Ari
Determinan Kualitas Pemeriksaan Pajak (Studi Pada Pemeriksa Pajak)
65 Tirza Mutiara Jannah, Riyadi
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Image dan Dampaknya pada Purchase Intention (Survei pada Followers Aktif Instagram @mop.beauty di Jabodetabek)
66 Viona Rahmanda, Yusri Abdillah
Pengaruh Dining Experience Terhadap Kepuasan Konsumen dan Revisit Intention (Survei pada Konsumen Dapur Pelangi Ambhara Hotel)
67 Wisnu Dinar Pangestu, Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Online Service Quality, Motivasi dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat pada Konsumen Jameka Tour & Travel Bekasi (Survei Online pada Konsumen Jameka Tour & Travel Bekasi)
68 Yohanes Christian, Kadarisman Hidayat
Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Pada Penjualan Properti
69 Zahra Nabila Andhira Putri, Supriono
Identifikasi Penerapan Sapta Pesona Pada Desa Wisata Edelweiss Wonokitri Menuju Desa Mandiri