| 1 |
Deva Pratama Andiani, Aniesa Samira Bafadhal |
| Pengaruh Shopping Lifestyle dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying Behavior (survei online pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang pengguna produk serum Avoskin |
| 2 |
Yuyun Noviya, Nur Imamah |
| Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal Perusahaan (Studi pada Perusahaan Subsektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020) |
| 3 |
Nabilla Rima Witanti, Astri Warih Anjarwi |
| ANALISIS IMPLIKASI PENDAPATAN MASYARAKAT DAN KENAIKAN TARIF CUKAI TERHADAP DAYA BELI ROKOK DI LAMONGAN SELAMA PANDEMI |
| 4 |
Matin Muhammad, Muhammad Saifi |
| Pengaruh Likuiditas, Leverage dan Sales Growth terhadap Financial Distress Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021) |
| 5 |
Mega Puspita Dewi, Priandhita Sukowidyanti Asmoro |
| Implementasi Cooperative Complaince Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pajak Youtuber Di Indonesia Ditinjau Dari Australian Complaince Model |
| 6 |
MEILA NURULIHZA, Muhammad Saifi |
| Pengaruh Profitabilitas dan Leverage terhadap Kebijakan Dividen dengan Likuiditas sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar dalam Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021) |
| 7 |
Muhammad Emillio Zaky Al Fathur, Moch. Dzulkirom |
| Analisis Nilai Intrinsik Perusahaan dengan Price to Earning Ratio dan Price to Book Value untuk Pengambilan Keputusan Value Investing (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks LQ45 Periode 2019-2021) |
| 8 |
Putri Millennia Sarwono, Moch. Dzulkirom |
| Pengaruh Return On Asset, Return On Equity, Debt to Equity Ratio, Debt Ratio, dan Pengungkapan CSR Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan-Perusahaan Bursa Efek Indonesia yang Terdaftar di Indeks |
| 9 |
Fadlina Latifah Azmi, Zainul Arifin |
| Pengaruh Customer Experience dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention (Survei pada Pelanggan Just4fun Cafe Balikpapan) |
| 10 |
Sausan Nabiilah Salmaa, Zainul Arifin |
| Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dan Repurchase Intention (Survei pada Konsumen Sushi Tei Plaza Indonesia Jakarta) |
| 11 |
Miranda Novita Sari, Supriono |
| Dampak Pengembangan Wisata Event Berbasis Kearifan Lokal pada Masyarakat Pesisir (Studi pada Event Petik Laut di Dusun Sendang Biru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang)
|
| 12 |
Oktavian Byamantara Prima Sasadara, Ari Darmawan |
| Analisis Tingkat Kesehatan Bank Swasta Devisa Dengan Menggunakan Metode RGEC ( Risk Profile, Good Corporate Governance, Earnings, and Capital) (Studi Pada Bank Swasta Umum Devisa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2020) |
| 13 |
Ega Aprilyant, Kadarisman Hidayat |
| Pengaruh Inovasi Produk dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli (Survei Online pada Calon Konsumen Produk Kosmetik Wardah Instaperfect dengan Tasya Farasya sebagai Celebrity Endorser melalui Official |
| 14 |
Anggita Dwi Rusti, Lusy Deasyana Rahma Devita |
| Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Skincare Somethinc di Indonesia) |
| 15 |
Abdul Hafiz, Sunarti |
| Pengaruh Online Customer Review dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen HNMD Leatherwerks di Marketplace Tokopedia) |
| 16 |
Muhamad Rifky, Supriono |
| Pemanfaatan Social Media Marketing dalam Membangun Kesadaran Merek pada UMKM Kuliner di Kota Tangerang. |
| 17 |
Atthoriq Putra Pangestu, Inggang Perwangsa Nuralam |
| Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kemanfaatan, dan Persepsi Risiko terhadap Minat Penggunaan Uang Elektronik OVO (Studi pada Mahasiswa S-1 Tahun Angkatan 2018/2019 dan 2019/2020 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya) |
| 18 |
Rio Andre Putra, Andriani Kusumawati |
| Pengaruh Store Environment terhadap Positive Emotion dan Impulse Buying (Survei pada Konsumen Cafe Shop Es Kopi Boss Kota Malang) |
| 19 |
Dewi Hanifah Ayuning Candra, Latifah Hanum |
| Determinan yang mempengaruh kepuasan wajib pajak dalam menggunakan SIPAWLIN: Pendekatan Model Delone dan Mclean (Studi Pada Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kota Balikpapan) |
| 20 |
Nur Azizah, Latifah Hanum |
| Pengaruh Pelaksanaan Self Assassment System dan Pemahaman Peraturan Perpajakan terhadap Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Orang Pribadi Bukan Pegawai (Studi pada Olahragawan Kabupaten Sidoarjo) |
| 21 |
Sakina Rihul Jannah, Heru Susilo |
| Pengaruh Self-Efficacy dan Perceived Organizational Support (POS) terhadap Organizational Commitment (Studi pada Karyawan Hotel Lombok Raya Mataram) |
| 22 |
Joshua, Priandhita Sukowidyanti Asmoro |
| Pengaruh Stereotip, Tingkat Pendidikan, dan Pengetahuan Perpajakan terhadap Perilaku Kepatuhan Pajak Etnis Tionghoa di Kota Tangerang |
| 23 |
Arul Ahlaki, Edy Yulianto |
| Pengaruh Brand Awareness Terhadap Minat Beli Merek Lokal Kopiko Pada Drama Korea Vincenzo (Studi Product Placement Kopiko: Survei Pada Penonton Drama Korea Vincenzo di Kota Malang).
|
| 24 |
Reza Gilang Ramadhan, Saparilla Worokinasih |
| ANALISIS PERATURAN DAN PENERAPAN PAJAK ATAS ASET KRIPTO (STUDI PERBANDINGAN INDONESIA DAN AMERIKA SERIKAT) |
| 25 |
Salis Gifta Febria, Zainul Arifin |
| Analisis Persepsi dan Motivasi Pengguna Atribut Produk E-commerce Virtual Item Game Itemku di Kota Malang |
| 26 |
Millenne Victoria, Benny Hutahayan |
| Pengaruh Work-Life Balance dan Work Stress Terhadap Job Performance (STUDI PADA KARYAWAN PT. XYZ) |
| 27 |
Erika Hayani, Aniesa Samira Bafadhal |
| Pengaruh Kepuasan Wisatawan dan Memorable Tourism Experience terhadap Niat Berkunjung Kembali (Survei Online pada Pengunjung Desa Wisata Adat Kemiren Banyuwangi) |
| 28 |
Dini Aulia Virda, Moch. Dzulkirom |
| Analisis Sistem Akuntansi Pembelian dan Persediaan Bahan Baku Guna Meningkatkan Efektivitas Pengendalian Intern (Pada PT. Sinergi Pangan Gemilang Malang) |
| 29 |
Felicia Safitri Gunasiwi, Moch. Dzulkirom |
| Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Pengungkapan Sukarela (Penelitian pada Perusahaan di Sektor Kesehatan yang Terdaftar di BEI Periode 2018 – 2021) |
| 30 |
Shafira Ula Nabila Risly, Riyadi |
| Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Impulse Buying dan Dampaknya pada Purchase Decision (Promosi PenjualanTanggalTanggal Istimewa E-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi |