Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa (Ilmu Administrasi Bisnis) yang terdaftar pada tanggal 30 November 2022 :

1 Deva Pratama Andiani,  Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Shopping Lifestyle dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying Behavior (survei online pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang pengguna produk serum Avoskin
2 Yuyun Noviya,  Nur Imamah
Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal Perusahaan (Studi pada Perusahaan Subsektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020)
3 Nabilla Rima Witanti,  Astri Warih Anjarwi
ANALISIS IMPLIKASI PENDAPATAN MASYARAKAT DAN KENAIKAN TARIF CUKAI TERHADAP DAYA BELI ROKOK DI LAMONGAN SELAMA PANDEMI
4 Matin Muhammad,  Muhammad Saifi
Pengaruh Likuiditas, Leverage dan Sales Growth terhadap Financial Distress Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
5 Mega Puspita Dewi,  Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Implementasi Cooperative Complaince Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pajak Youtuber Di Indonesia Ditinjau Dari Australian Complaince Model
6 MEILA NURULIHZA,  Muhammad Saifi
Pengaruh Profitabilitas dan Leverage terhadap Kebijakan Dividen dengan Likuiditas sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar dalam Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
7 Muhammad Emillio Zaky Al Fathur,  Moch. Dzulkirom
Analisis Nilai Intrinsik Perusahaan dengan Price to Earning Ratio dan Price to Book Value untuk Pengambilan Keputusan Value Investing (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks LQ45 Periode 2019-2021)
8 Putri Millennia Sarwono,  Moch. Dzulkirom
Pengaruh Return On Asset, Return On Equity, Debt to Equity Ratio, Debt Ratio, dan Pengungkapan CSR Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan-Perusahaan Bursa Efek Indonesia yang Terdaftar di Indeks
9 Fadlina Latifah Azmi,  Zainul Arifin
Pengaruh Customer Experience dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention (Survei pada Pelanggan Just4fun Cafe Balikpapan)
10 Sausan Nabiilah Salmaa, Zainul Arifin
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dan Repurchase Intention (Survei pada Konsumen Sushi Tei Plaza Indonesia Jakarta)
11 Miranda Novita Sari,  Supriono
Dampak Pengembangan Wisata Event Berbasis Kearifan Lokal pada Masyarakat Pesisir (Studi pada Event Petik Laut di Dusun Sendang Biru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang)

 

 

12 Oktavian Byamantara Prima Sasadara,  Ari Darmawan
Analisis Tingkat Kesehatan Bank Swasta Devisa Dengan Menggunakan Metode RGEC ( Risk Profile, Good Corporate Governance, Earnings, and Capital) (Studi Pada Bank Swasta Umum Devisa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2020)
13 Ega Aprilyant,  Kadarisman Hidayat
Pengaruh Inovasi Produk dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli (Survei Online pada Calon Konsumen Produk Kosmetik Wardah Instaperfect dengan Tasya Farasya sebagai Celebrity Endorser melalui Official
14 Anggita Dwi Rusti,  Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Skincare Somethinc di Indonesia)
15 Abdul Hafiz, Sunarti
Pengaruh Online Customer Review dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen HNMD Leatherwerks di Marketplace Tokopedia)
16 Muhamad Rifky,  Supriono
Pemanfaatan Social Media Marketing dalam Membangun Kesadaran Merek pada UMKM Kuliner di Kota Tangerang.
17 Atthoriq Putra Pangestu,  Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kemanfaatan, dan Persepsi Risiko terhadap Minat Penggunaan Uang Elektronik OVO (Studi pada Mahasiswa S-1 Tahun Angkatan 2018/2019 dan 2019/2020 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
18 Rio Andre Putra,  Andriani Kusumawati
Pengaruh Store Environment terhadap Positive Emotion dan Impulse Buying (Survei pada Konsumen Cafe Shop Es Kopi Boss Kota Malang)
19 Dewi Hanifah Ayuning Candra,  Latifah Hanum
Determinan yang mempengaruh kepuasan wajib pajak dalam menggunakan SIPAWLIN: Pendekatan Model Delone dan Mclean (Studi Pada Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kota Balikpapan)
20 Nur Azizah,  Latifah Hanum
Pengaruh Pelaksanaan Self Assassment System dan Pemahaman Peraturan Perpajakan terhadap Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Orang Pribadi Bukan Pegawai (Studi pada Olahragawan Kabupaten Sidoarjo)
21 Sakina Rihul Jannah,  Heru Susilo
Pengaruh Self-Efficacy dan Perceived Organizational Support (POS) terhadap Organizational Commitment (Studi pada Karyawan Hotel Lombok Raya Mataram)
22 Joshua,  Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Pengaruh Stereotip, Tingkat Pendidikan, dan Pengetahuan Perpajakan terhadap Perilaku Kepatuhan Pajak Etnis Tionghoa di Kota Tangerang
23 Arul Ahlaki,  Edy Yulianto
Pengaruh Brand Awareness Terhadap Minat Beli Merek Lokal Kopiko Pada Drama Korea Vincenzo (Studi Product Placement Kopiko: Survei Pada Penonton Drama Korea Vincenzo di Kota Malang).

 

 

24 Reza Gilang Ramadhan, Saparilla Worokinasih
ANALISIS PERATURAN DAN PENERAPAN PAJAK ATAS ASET KRIPTO (STUDI PERBANDINGAN INDONESIA DAN AMERIKA SERIKAT)
25 Salis Gifta Febria, Zainul Arifin
Analisis Persepsi dan Motivasi Pengguna Atribut Produk E-commerce Virtual Item Game Itemku di Kota Malang
26 Millenne Victoria,  Benny Hutahayan
Pengaruh Work-Life Balance dan Work Stress Terhadap Job Performance (STUDI PADA KARYAWAN PT. XYZ)
27 Erika Hayani,  Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Kepuasan Wisatawan dan Memorable Tourism Experience terhadap Niat Berkunjung Kembali (Survei Online pada Pengunjung Desa Wisata Adat Kemiren Banyuwangi)
28 Dini Aulia Virda,  Moch. Dzulkirom
Analisis Sistem Akuntansi Pembelian dan Persediaan Bahan Baku Guna Meningkatkan Efektivitas Pengendalian Intern (Pada PT. Sinergi Pangan Gemilang Malang)
29 Felicia Safitri Gunasiwi,  Moch. Dzulkirom
Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Pengungkapan Sukarela (Penelitian pada Perusahaan di Sektor Kesehatan yang Terdaftar di BEI Periode 2018 – 2021)
30 Shafira Ula Nabila Risly,  Riyadi
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Impulse Buying dan Dampaknya pada Purchase Decision (Promosi PenjualanTanggalTanggal Istimewa E-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi