Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa (Ilmu Administrasi Bisnis) yang terdaftar pada tanggal 31 Agustus 2022 :

1 Azizah al aqsath, Sri Sulasmiyati
Analisis implementasi Electronic Tax (E-Tax) di kota malang (studi pada Kantor Pelayanan pajak daerah kota malang)
2 Ahmad Fulki Sulhan,  Rizal Alfisyahr
Pengaruh Electronic Word of Mouth, dan Customer Discount Price Terhadap Purchase Intention (Konsumen Shopee Flash Sale Di Jabodetabek)
3 Bernadetha Eveline Gabriella Purba,  Nila Firdausi Nuzula
Analisis Pengaruh Working Capital to Total Asset, Debt to Equity Ratio, dan Inventory Turnover Ratio terhadap Pertumbuhan Laba (Studi pada Perusahaan Subsektor Food and Beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2017-2020)
4 Salma Salsabila, Edy Yulianto
Analisis Komunikasi Pemasaran Pada Penjualan Produk UMKM di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Apparel & Clothing Little Mates Indonesia)
5 Satrio Lang Lang Buwono,  Rizal Alfisyahr
Analisis Strategi Pemasaran Destinasi Kuliner Legendaris Toko Oen Kota Malang Berdasarkan Persepsi Wisatawan Kuliner Dengan Pendekatan Perceptual Mapping
6 Ade Ryo Prasetyo,  Agung Nugroho Luthfi Imam F
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention pada Produk Eiger Store (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
7 Ibnu Nur Rahman,  Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Website Quality dan E-Trust Terhadap E-Satisfaction (Survei Online Pada Pengguna Zoom Meetings Web Client di Kabupaten Kebumen)
8 rifda Dina Milania,  Dahlan Fanani
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perusahaan (Survei Pada Pengunjung Cafe NK (Nendes Kombet) Malang)
9 Siva Roikhana,  Edriana Pangestuti
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Social Media Advertising terhadap Shopping Emotion dan Keputusan Pembelian
10 Dianata Rif ‘Ata Sari,  Aniesa Samira Bafadhal
ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING KAMPUNG COKLAT DENGAN MODEL SOSTAC DI TENGAH PERSAINGAN DI MASA PANDEMI COVID-19
11 Tri Hardika Sri Jaya Negara,  Onni Meirezaldi
Pengaruh Daya Tarik Promosi Dompet Digital Melalui Brand Awareness Terhadap Minat Beli (Survei Pada Mahasiswa UB yang Berbelanja Menggunakan ShopeePay)
12 Isna Nusa Kumalasari,  Sunarti
Efektivitas Promosi Wisata Bahari oleh Paguyuban Kakang Mbakyu Trenggalek guna Meningkatkan Kunjungan Wisatawan (Studi Kasus pada Pantai Mutiara, Kabupaten Trenggalek)
13 Aulia Audrey Garin Viega,  Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Konflik Peran Ganda Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Mediator (Studi Pada Karyawan Wanita di RSIA Husada Bunda Malang)
14 Fanny Amalia Noor Zein,  Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh E-Word of Mouth dan E-Service Quality Terhadap Purchase Decision (Survei pada Konsumen Followers Instagram Ghealsy.Id)
15 Ardina Salsabilla,  Devi Farah Azizah
Pengaruh Literasi Pajak, Pelatihan Pajak, dan Lingkungan Sosial Terhadap Kepatuhan Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di KPP Pada Wilayah Malang Raya)
16 Zelika Lestari Muswianti,  Yudha Prakasa
Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Usaha Melalui Kemampuan Dinamis (Study Pada Pelaku Usaha Mikro di Objek Wisata Kab. Tana Toraja
17 Ricardo,  Devi Farah Azizah
Analisis Intensifikasi Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan Sebagai Upaya Meningkatkan Penerimaan Pajak Daerah Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Badan Pendapatan Daerah Kota Pasuruan)
18 Dahniar Yulmi Kusuma Sari,  Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Tourist Farm Service Quality Terhadap Kepuasan Pengunjung Dan Dampaknya Terhadap Revisit Intention (Survei Online Pada Pengunjung Wisata Dewi Sri Jabung-Kab.Malang)
19 Nyimas Khairani Zata Amani Ulya,  Agung Nugroho Lutfi Imam F
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Security, dan Trust terhadap Intention to Use E-Wallet Gopay (Survei pada pengguna Gopay di DKI Jakarta)
20 Salma Ramadhani,  Nur Imamah
Pengaruh Profitabilitas terhadap Return Saham dengan Leverage sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Perusahaan Terdaftar Jakarta Islamic Index di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)
21 Amelia Firda Reswahindra,  Sunarti
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Aktif S-1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Pengguna Marketplace Shopee)
22 Muhammad Farhan Madani,  Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Kualitas Informasi dan Kinerja Layanan Aplikasi Mobile Banking Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Pada Pengguna Aplikasi Brimo)
23 Rovikotul Wachdah,  Latifah Hanum
Pengaruh Kualitas Penggunaan Sistem Informasi Direktorat Jenderal Pajak (SIDJP) Terhadap Kinerja Pegawai Pajak (Studi pada Pegawai Pajak KPP Pratama Malang Selatan)
24 Achmada Putra Pratama,  Saparila Worokinasih
Pengaruh Penerimaan Video Edukasi Pajak Terhadap Niat Kepatuhan Pajak (studi pada Mahasiswa di Jawa Timur)
25 Reni Anggraeni,  Edlyn Khurotul Aini,
Pengararuh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Iklim Psikologi terhadap Organizational Cirizenship Behavior (OCB) pada CV. Gendoel Apparel
26 Farid Fajrul Rahman Hamdy,  Astri Warih Anjarwi
Kajian Terhadap Penerapan Taxes On Sugar-Sweetened Beverages di Indonesia
27 Rizky Novarinda Zasirma,  Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Pemberian Kompensasi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Royal ATK di Jalan Ciliwung Kota Malang)
28 Anya Aneera Rahma Sekar Kinanti,  Zahroh Z.A
Pengaruh Penerbitan Sustainability Report terhadap Harga Saham dengan Profitabilitas sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Perusahaan Indeks Sustainability Responsible Investment (SRI) KEHATI yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2016-2020)
29 Zahrah Krishastanto,  Andriani Kusumawati
Pengaruh Trust terhadap Stickiness Intention serta Dampaknya pada Repurchase Intention (Survei pada Pengguna Aktif Spotify di Indonesia dan Berumur minimal 17 tahun
30 Sonia Isabella,  Andriani Kusumawati
Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Perceived Risk terhadap Minat Menggunakan Ulang (Survei Online pada Pengguna E-commerce Shopee di DKI Jakarta)
31 Vina Kurniawati,  Ferina Nurlaily
Pengaruh Corporate Governance, Risiko Kredit, dan Profitabilitas Terhadap Prediksi Financial Distress (Studi pada Bank Umum Swasta Devisa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2020).
32 Ratu Tifa Prima Tasya,  Rizal Alfisyahr
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention (Studi pada Pengikut akun Instagram online shop Ayo Dititip Yuk)
33 Haidar Maulana,  Zainul Arifin
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfaction dan Word of Mouth (Survei pada Pelanggan Cafe Tangga Langit, Kabupaten Kediri)
34 Annisa Rachmawati Raharjo,  Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Komitmen Organisasional dan Organizational Citizenship Behavior (OCB) Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT Angkasa Pura I Bandar Udara Juanda)
35 Afa Ranggita Prasticasari, Arik Prasetya
Pengaruh Motivasi, Kemampuan DanBudaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Di Badan Pendapatan Daerah Kota Malang
36 Dimas Fahrizal Ramadhany,  Gunawan Eko Nurtjahjono
Strategi Perusahaan dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Selama Pandemi Covid-19 (Studi pada PT Mitra Andal Sejati Malang
37 Muhammad Faisal Zakaria,  Andriani Kusumawati
Pengaruh Persepsi Kelangkaan dan Ketidakpastian Terhadap Kecemasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Panic Buying (Survei Pada Konsumen Susu Nestle Bear Brand Yang Melakukan Panic Buying Saat Pandemi COVID-19 di Indonesia)
38 Rahmat Putra Allolinggi,  Supriono
Analisis Pengembangan Geopark dalam Memperoleh Status UNESCO Global Geopark (Studi Pada Geopark Maros-Pangkep, Sulawesi Selatan)
39 Rini Octafiana,  Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Employee Experience terhadap Employee Engagement melalui Employee Reaction selama Pandemi Covid-19 (Studi pada Karyawan PT. Javadwipa Duta Mandiri)
40 Wisnu Anjani Putri,  Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Pabrik Rokok Bina Karya Tobacco)
41 Muzacky Khalid Islam,  Zainul Arifin,
PENGARUH LUXURY VALUE PERCEPTION TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA MEREK APPLE (Studi pada Konsumen Merek Apple di Jabodetabek)
42 Geby Septia Anggraini,  Zahroh Z.A.
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sektor Infrastruktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020)
43 Amalia Melati Putri,  Ari Darmawan
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, dan Leverage terhadap Financial Distress dengan Firm Size sebagai variabel moderasi.(Studi Perusahaan Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
44 Lucky Ari Wibowo Putra,  Aniesa Samira Bafadhal
Analisis Penerapan Value Chain Terhadap Upaya Mencapai Keunggulan Kompetitif (Studi Pada PO Pandawa 87 Malang)
45 Oktalia Putri Rizki,  Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Self-efficacy dan Self-esteem terhadap Organizational Citizenship Behavior dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Bidang Administrasi PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Juanda Surabaya)
46 Shabira Tsabita Putri,  Andriani Kusumawati
Pengaruh Green Product dan Brand Trust Terhadap Minat Beli dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Avoskin Beauty)
47 Bagaskara Faris Nugraha,  Benny Hutahayan
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Turen Indah Group)
48 Anrieza ‘Azmi Yahya,  Arik Prasetya
Pengaruh Fleksibilitas Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mitra Yang Tergabung Dalam Komunitas Mitra Grab Bike Rea-Reo Kota Malang)
49 Muqorrobin Affan,  Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Dukungan Keluarga dan Beban Kerja Terhadap Work Life Balance (Studi pada Karyawati Koperasi Karyawan Mekar PT. Gudang Garam Tbk.)
50 Imaduddin Al Azzam,  Aniesa Samira Bafadhal
Pengaruh Diving Service Quality Dan  Perceived Risk Terhadap Revisit Intention (Survei Online Pada Wisatawan SCUBA Diving Green Nirvana Maratua Resort, Maratua, Kabupaten Berau
51 Ammardito Syafaat Siswandi,  Rizal Alfisyahr
Analisa Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Image dan Brand Trust, serta Dampaknya Pada Purchase Intention (Survey pada Pengikut Media Sosial PT. Dyandra Banaran Nusantara).

 

52 Johana Emmanuelle,  Supriono
Pengaruh Persepsi Risiko Covid 19 Terhadap Minat Berkunjung Pada Pameran Teknologi Otomotif Giias 2021 Jakarta (Survey Kepada Peminat Teknologi Otomotif Di Jabodetabek Dan Sekitarnya)
53 Jihan Salsabila Alfay,  Onni Meirezaldi
Pengaruh Perceived Quality, Perceived Price, dan Brand Image Terhadap Purchase Intention (Studi Kepada Pengguna Layanan Streaming Video-On-Demand Netflix di Kota Malang pada Masa Pandemi COVID-19)
54 Eka Diana Budiarti,  Achmad Husaini
Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Investasi (Studi Pada Investor Muda Usia 20-29 Tahun yang Menggunakan Aplikasi Investasi Online di Kota Malang)
55 Amalia,  Dwiatmanto
Analisis Pengaruh Current Ratio, Total Asset Turnover, Debt To Equity Ratio, Sales Dan Size Terhadap Return On Assets Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Farmasi Yang Terdaftar Di BEI Pada Tahun 2017-2021)
56 Ratu annisa maulidhita,  Agung Nugroho Lutfi Imam F
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CONTINUANCE INTENTION PADA PENGGUNAAN SHOPEE PAY LATER (SURVEY PADA PENGGUNA SHOPEE PAY LATER DI JABODETABEK)
57 Paquita Damastuti,  Rizal Alfisyahr
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Wisatawan Deswitadaya Gamol Yogyakarta (Survey Pada Wisatawan Desa Wisata dan Budaya Gamol Yogyakarta)
58 Anthony Natanael,  Saparila Worokinasih,
Pengaruh Pembelajaran Daring, Komunikasi Verbal, Dan Nonverbal Terhadap Pengetahuan Perpajakan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Aktif Kuliah Program Studi Perpajakan FIA UB)
59 Daniel Andhika Prasetya,  Rizal Alfisyahr
Pengaruh Online Behavioural Advertising (OBA) dan Customer Trust serta Dampaknya pada Purchase Intention (Survei pada Pengguna Aplikasi Shopee di Jabodetabek)
60 Dike Juliani Prasetyo,  Riyadi
Pengaruh Customer Experience dan Brand Image Terhadap Purchase Decision di Tokopedia
61 NIDA’ FITRIA,  Cacik Rut Damayanti
REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN MENGENAI AWAL PSBB (Event Study pada Saham Perusahaan yang Terdaftar Di Indeks LQ45 Periode Februari – Juli 2020)
62 Calvin Pradana Yoga Saputra,  Anni Rahimah,
Pengaruh Pengetahuan dan Persepsi Konsumen terhadap Efektivitas Bisnis Ramah Lingkungan dan Bertanggung Jawab kepada Minat Konsumen Berperilaku Melalui Dukungan Kepada Bisnis (Studi pada Konsumen Grab di Kota Malang)
63 Doni Setiawan,   Agung Nugroho Lutfi Imam F
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya yang Mengikuti Akun Instagram Uniqlo Indonesia)
64 Wahyu Fajar Imawan,  Rizki Yudhi Dewantara
Evaluasi Implementasi Sistem Informasi Antrian Pendaftaran Rumah Sakit (Studi Pada Sistem Informasi Antrian Nomor Mandiri RSUD Ngudi Waluyo Wlingi)
65 AFIF ILHAM HAMDANI,  Sunarti,
Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Motivasi Terhadap Minat Pengunjung di Kampung Coklat Blitar (Survei pada Pengunjung Kampung Coklat di Jawa Timur).
66 Rachma Fauziah Scian,  Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness Terhadap Behavioral Intention Pada Masa Pandemi COVID-19 (Studi Pada Pengguna Netflix Kota Jakarta)
67 Lina Rusita Sari,  Ika Ruhana
Pengaruh Beban Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (studi pada Bank BRI Unit Singosari 1 Malang).

 

 

68 Adinda Bioni Adisty,  Ari Darmawan
Analisis Kapasitas dan Sustainabilitas Finansial Organisasi Nonprofit Perkumpulan Berdasarkan Pendekatan Misi. (Studi Pada Organisasi Nonprofit Perkumpulan AIESEC Global Periode 2010 -2019
69 Jefry Alfa Wijaya,  Damas Dwi Anggoro
Analisis Penerimaan Pajak mineral Bukan Logam dan Batuan Untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah
70 Danisa Ainindita Talbiyah,  Zainul Arifin,
Pengaruh Promosi Melalui Social Media dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online Konsumen Kosmetik BLP Beauty DiKota Malang)
71 Syabita Nur Nazmina Zakaria,  Cacik Rut Damayanti
Analisis Prediksi Financial Distress Sebelum dan Saat Pandemi Covid-19 Menggunakan Model Altman, Grover, Springate, dan Zmijewski (Studi pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI Periode 2018 – 2020)
72 Cindy Sakhila,  Sunarti
Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Keputusan Impulse Buying (Survey online pada pengguna marketplace Shopee)
73 Lenggo Syifa Aulia,  Yudha Prakasa
Pengaruh Corporate Ethical Values terhadap Person-Organization Fit dan Organizational Commitment (Studi Pada Karyawan PT Ganesha Aggies Jaya)
74 Christina Dame Tasya Lumban Batu,  Saparila Worokinasih,
Pengaruh Komunikasi Persuasif dan Media Sosial terhadap Pemasaran Jasa Konsultan Pajak
75 Tika Ledyana Permatahati,  Astri Warih Anjarwi
Pengaruh Diversitas Direksi Terhadap Nilai Perusahaan Melalui Perencanaan Pajak (Studi pada Perusahaan Sektor Keuangan Terdaftar di BEI Periode 2017-2020)
76 Delima Yanti Eastjava,  Rosalita Rachma Agusti
Analisis Pelaksanaan Pengembalian Kelebihan Pembayaran Pajak Pertambahan Nilai (Ppn) Melalui Pemeriksaan Ditinjau Dari Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara)
77 Farhani Muliana Hamid,  Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Inflasi, Suku Bunga dan Nilai Tukar Rupiah Terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai di Kota Batu
78 Fiqih Probo Fahreza,  Sunarti,
Pengaruh Event Flash Sale Terhadap Impulsive Buying ( Survei Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Kota Malang )
79 Riza Akbaratama Santoso, Wilopo
Implementasi strategi personal selling dan relationship marketing dalam bisnis tour & travel (Studi kasus pada stirangga tour and travel)