Berikut ini publikasi judul , tugas akhir mahasiswa (Ilmu Administrasi Bisnis) yang terdaftar pada 27 Mei tanggal 2022 :

1 Fania Fitri Ananda, Edy Yulianto
Pengaruh Social Media Marketing dan Celebrity Endorser Instagram terhadap Brand Awareness serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survei Online pada Pembeli Produk Kecantikan Scarlett Whitening)
2 Annisa Anjani Putri, Ahmad Husaini
Analisis Rasio Keuangan Sebelum dan Selama Pandemi Covid-19 Sebagai Salah Satu Alat Pengambilan Keputusan Investasi (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)
3 Khansa Abidah, Mukhammad Kholid Mawardi
Strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam Mempertahankan Bisnis Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada PT Asuransi Bangun Askrida Malang)
4 Muhammad Azmi, Moch. Dzulkirom
Pengaruh Dividend Payout Ratio (DPR), Return On Asset (ROA), Current Ratio (CR), Dan Debt to Equity Ratio (DER) Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Food And Beverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020)
5 Arifin Lismarta, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Periklanan Digital dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Erigo Store (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Pengguna Produk Erigo Store Indonesia)
6 Agista Putri Leksana, Aniesa Samira Bafadhal
Analisis Porter Five Force Competitive Model Terhadap Daya Saing Jasa Penitipan Barang Kos (Studi Kasus Pada Perusahaan nitip dulu di Kota Malang)
7 Karmita Anisya Taufani, Dahlan Fanani
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen BTS Meal McDonald’s di Kota Bekasi dengan Boyband BTS sebagai Celebrity Endorser)
8 Natalia Sinaga, Nurlita Sukma Alfandia
Faktor -Faktor yang Memengaruhi Transfer Pricing pada Sektor Pertambangan di Indonesia (Studi pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2016-2019)
9 Ammar Rizky Arshy Sukma Adji, Aniesa Samira Bafadhal
  Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention (Survei Online pada Konsumen Toko Kopi Tuku, Cipete, Jakarta Selatan)
10 Salzabiella Wangsa Putri, Kadarisman Hidayat
  Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, & Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Kepada Konsumen Toko Uniqlo Indonesia Di Pondok Indah Mall 3 Jakarta)
11 Talitha Luthfira Nuswantari, Andriani Kusumawati
  Pengaruh Persepsi Risiko, Keamanan, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Survei pada Konsumen Shopee di Indonesia)

 

 

12 Lintang Firdha Yunintyas, Latifah Hanum
  Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan E-Payment PBB-P2 Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi PBB-P2 di Kota Pasuruan)
13 Brenda Dyah Wuragil P, Ari Darmawan
  Pengaruh Kredit Bermasalah (NPL), Rasio Kecukupan Modal (CAR) dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Pengembalian Atas Ekuitas (ROE)(Pada Bank Umum Yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2020)
14 Sintya Ihza Saputri, Dessanti Putri Sekti Ari
  Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Wajib Pajak UMKM untuk Memanfaatkan Insentif PPh Final Ditanggung Pemerintah pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada UMKM di Kota Malang)
15 Husna Rosaliani, Latifah Hanum
  Pengaruh Pengetahuan dan Pelayanan Pegawai Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dengan Keahlian Komunikasi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Pulau Jawa)
16 Nawar Tri Puspitasari, Damas Dwi Anggoro
  Analisis Implementasi Kebijakan Program Tax Surveillance pada Peningkatan Pendapatan Pajak Daerah di Kota Surabaya
17 Andini Meliana Putri, Dessanti Putri Sekti Ari,
  Pengaruh Expectation, Confirmation, Website Information Quality, dan Website System Quality terhadap Kepuasan Pengguna Website Pajak.go.id (Studi Kasus di Pulau Jawa)
18 Hafidz Agus Mahmuddin, Saparila Worokinasih
  Pengaruh Kebijakan Dividen, Profitabilitas, dan Leverage terhadap Equity Growth (Studi pada Perusahaan yang terdaftar di Indeks Kompas100 periode 2018-2020)
19 Violieta Saviera Setiawan, Muhamad Cahyo Widyo
  Pengaruh Integrative Leadership, Synergistic Information Flow & Differentiation Compensation Terhadap Manajemen Kinerja Melalui Variabel Perceived Fairness (Studi pada Leader PT Surya Madistrindo Lampung)
20 Ni Made Dwita Oktaviani, Ari Darmawan
  Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Leverage Terhadap Dividen (Studi pada Perusahaan Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2020)
21 Gigih Artono, Supriono
  Analisis Manajemen Rantai Pasok Pariwisata dalam Pengembangan Destinasi Wisata (Studi Kasus terhadap Kawasan Wisata Gunung Kelud, Kabupaten Kediri)
22 Rafine Gilang Satriya, Damas Dwi Anggoro
  Zona Nilai Laut Sebagai Dasar Penentuan Nilai Jual Objek Pajak Bumi dan Bangunan di Indonesia