TREND PENELITIAN ADMINISTRASI BISNIS DAN MANAJEMEN

Espriex 2013
24/08/2013
Pelatihan Pembelajaran Mandiri “English Discoveries Online” (EDO)
06/11/2013
Show all

TREND PENELITIAN ADMINISTRASI BISNIS DAN MANAJEMEN

1FIA UB, HUMAS. Pada tanggal 29 Oktober 2011, dalam rangkaian kegiatan menyambut  Dies natalies Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang ke 51, diadakan seminar nasional dengan tema besar “TREND PENELITIAN ADMINISTRASI BISNIS DAN MANAJEMEN. Dari tema besar tersebut kemudian dibagi menjadi sub-tema sebagai berikut:

 

 

  1. Banking and Finance
  2. Hospitality an Tourism
  3. Marketing and Entrepreneurship
  4. Human Resource and Knowledge Managemen
  5. Topik yang relevan dengan Administrasi Bisnis dan Manajemen

Seminar menghadirkan para peneliti dan akademisi bidang Administrasi Bisnis dan Manajemen dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Kegiatan ini berhasil menghimpun 53 paper yang layak disajikan dalam forum seminar dan selanjutnya diterbitkan dalam bentuk prosiding. Panitia mengundang pakar dalam bidang terkait yang bertindak sebagai nara sumber utama dan sekaligus sebagai pembahas atas paper yang relevan dengan keahliannya.

2Para pakar tesebut adalah: Prof. Dr. Martani Husaini (pakar pemasaran dan kewirausahaan dari Universitas Indonesia), Prof. Dr. Phil. Janianton Damanik (pakar kepariwisataan dan keramah-tamahan Universitas Gajah Mada), Prof. Suhadak, M.Ec (pakar keuangan dan perbankan Universitas Brawijaya) dan Bapak Fathul Himam, MA, Phd (pakar sumberdaya manusia dan manjemen pengetahuan Universitas Gajah Mada). Dengan dimoderatori oleh Bpk. Dr. Kusdi DEA, ketua jurusan administrasi bisnis pada salah satu sesi diskusi bersama Prof. Janianton dan Dr. Martani (foto tampak dalam gambar-red.)Para peserta kegiatan tampak sangat antusias menyimak dan memahami  serta bertukar pikiran dengan para pembicara. Kegiatan ini berakhir dengan penutupan acara oleh Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS selaku Pembantu Dekan 1 mewakili Dekan FIA UB  dan foto bersama peserta dan panitia Seminar Nasional (gabungan mahasiswa Doktoral Administrasi Bisnis FIA UB, dosen dan tenaga kependidikan jurusan administrasi binis. (Humas/SP)

3

Comments are closed.