September-2024

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Departemen Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 18 September2024  :

 

1 Adelia Frisca Olivia, Sunarti
Pengaruh Keinformatifan, Hiburan, Gangguan dan Kredibilitas terhadap Advertising Value serta Implikasinya pada Purchase Intention (Survei Iklan @Warungmekarjaya pada Media Tiktok)
2 Agustin Dwi Pradana, Agung Nugroho Lutfhi Imam F
Pengaruh Pengalaman Penggunaan Digital Payment Terhadap Satisfaction Dan Perceived Enjoyment Dan Dampaknya Pada Impulse Buying (Survei Generasi Z Pengguna Digital Payment di Indonesia)
3 Akillah Adra Putri, Devi Nur Cahaya Ningsih
Analisis Efektivitas Implementasi FItur Prepopulated Pada Sistem Administrasi Fiskus dan Wajib Pajak (Studi Pada DJP, PT. Hutama Karya (Persero), dan PT Hutama Karya Infrastruktur)
4 Al Khadri Nuzilwan, Nova Erlyasari
The Effect of Work-Life Balance on Workload and Organizational Commitment (Study on Bank BRI KC Malang Kawi Employees)
5 Aldika Brian Permana , Zahroh
Analisis Tingkat Kesehatan Bank Dengan Menggunakan Metode RGEC (Risk Profile, Good Corporate Governance, Earnings and Capital) Studi Pada Bank Umum Milik Negara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 2018-2020.
6 Alfina Arum Prameswari, Devi Farah Azizah
Pengaruh Sosialisasi Pajak, Kualitas Pelayanan, Kesadaran Wajib Pajak, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib PBB-P2 Di Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang)
7 Alit Aprilia Indriana, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Task Technology Fit dalam Menggunakan Situs Pajakku terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Perpajakan (Survei Pada Mahasiswa Perpajakan Universitas Brawijaya)
8 Arifah Habsi Puteh, Devi Farah Azizah
Pengaruh Efektivitas PBB-P2, BPHTB, dan Pajak Hotel terhadap Pendapatan Asli Daerah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2015- 2023
9 Arlinda Sheycha Ayu Damayanti, Hamidah Nayati Utami
Pengaruh Work-Life Balance terhadap Kinerja Karyawan melalui Employee Engagement (Studi pada Karyawan Perempuan Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Brawijaya Kota Malang)
10 Arsetya Goldie Anoerro, Sunarti
Pengaruh Online Customer Review dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Erigo di Official Store Shopee Erigo)
11 Arya Sandwi Laksmana, Sunarti
Pengaruh Customer Review dan Celebrity Endorsement

Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel

Intervening (Survei Konsumen pada Produk So Good Sosis

Premium di Tokopedia)

12 Aulia Nauval Zuhdi, Edriana Pangestuti
Implementasi Kebijakan Pemerintah Dalam Mengembangkan Wisata Industri Kreatif di Kota Malang
13 Ayu Cahya Imani, Reika Happy Sugiastuti
Pengaruh Pengetahuan Keuangan dan Sikap Keuangan terhadap Perilaku Keuangan pada UMKM Sektor Kuliner Kecamatan Lowokwaru Kota Malang
14 Ayunda Rizkiya, Dessanti Putri Sekti Ari
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Penggunaan Aplikasi Edukasi Perpajakan pada UMKM di Kota Malang
15 Bernandete Nindita Halundaka, Cacik Rut Damayanti
Analisis Peran Dewan Komisaris serta Karakteristik dari Dewan Direksi dan Komite Audit dalam Peningkatan Cybersecurity Sektor Perbankan di Indonesia
16 Bram Muzaky, Muhammad Saifi
Analisis Fundamental Dengan Pendekatan Price Earning Ratio (PER) Untuk Menilai Kewajaran Harga Saham Dan Pengambilan Keputusan Investasi
17 Budyawan Prakasiwi, Mochammad Al Musadieq
Pengaruh Work-Life Balance terhadap Turnover Intention dengan Work From Home sebagai Variabel Moderasi (Survei pada Karyawan Startup di Jabodetabek)
18 Danis Firstyari, Riyadi
Analisis Niat Penggunaan Kembali Aplikasi SAPA DANA dengan Kombinasi Barrier Factors dan Technology Acceptance Model (TAM)
19 Darma Aji Ramadhani, Saparila Worokinasih
Pengaruh Tingkat Kesehatan Bank Berdasarkan Pendekatan RGEC Dengan BOPO Sebagai Variabel Moderating Terhadap Stock Performance
20 Difa Maulana Arya Bujana, Astri Warih Anjarwi
Pengaruh Kenaikan Cukai Hasil Tembakau Terhadap Konsumsi Rokok Dengan Demografi Sebagai Variabel Moderasi ( Studi Pada Kasus Masyarakat di Kota Malang)
21 Dina Nabilah, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Pertumbuhan Penjualan, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Sektor Property Dan Real Estate, Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2019-2023)
22 Dwi Mauliddia Rosi Ardiyanti, Luchman Hakim
Kajian Potensi Pengembangan Geotourism (Studi pada Watu Dodol sebagai Geosite Geopark Ijen Kabupaten Banyuwangi)
23 Dyhe Annura Husra, Sri Sulasmiyati
Analisis Uji Beda Menggunakan Analisis Teknikal Relative Strength Index dan Bollinger Bands Saham Periode Sebelum dan Selama Covid-19 (Studi pada Sektor Aneka Industri yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
24 Eka Wahyu Yulita, Devi Farah Azizah
Pengaruh Kesadaran, Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak, dan Kompleksitas Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Reklame (Studi pada Badan Pendapatan Kabupaten Jombang)
25 Elvira Yulia Damayanti , Andriani Kusumawati
Pengaruh Perceived Interactivity dan Customer Engagement terhadap Purchase Intention pada Tiktok Live Streaming Shopping Produk Skincare Skintific (Survei pada Followers Aktif Tiktok Skintific)
26 Erika Octaviona Putri, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Pengaruh Karakteristik Keuangan dan Non-Keuangan Perusahaan Property dan Real Estate terhadap Tax Avoidance dengan Financial Disclosure sebagai Variabel Intervening: Perspektif Teori Agensi
27 Erwin Arizaldy Putra, Arik Prasetya
Pengaruh Kompensasi dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan Divisi Sales PT INTINIAGA JAYAKARYA Jombang)
28 Fadillah Nur Quraisy, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Kualitas Situs Danny Darussalam Tax Center (DDTC) Terhadap Niat Pengguna Sebagai Media Pembelajaran dan Warta Perpajakan: Pendekatan Model Delone and Mclean (Survei Pada Mahasiswa Alumni Perpajakan, Dosen, dan Masyarakat Umum Kota Malang)
29 Fairuz Daffa Fridaysya, Andriani Kusumawati
Pengaruh Green Brand Image dan User Generated Content Terhadap Purchase Intention dan Dampaknya Pada Purchase Decision (Survei Pada Followers Aktif Instagram Avoskin)
30 Garjita Vania Maharani, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Analisis Keadilan Pengenaan Pajak Penghasilan Atas Natura Dan/Atau Kenikmatan Berupa Fasilitas Pelayanan Kesehatan Dan Pengobatan
31 Giovany Tarminasyah Br.Nainggolan, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Consumer Response Melalui Brand Equity sebagai Variabel Intervening (Studi pada Layanan Subscription Video-on-Demand di Indonesia)
32 Hafna, Sri Sulasmiyati
Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Sektor Kesehatan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023)

 

33 Hanil Prastiwi, Dessanti Putri Sekti Ari
Determinan Behavioral Intention dalam Menggunakan Sistem E-Filing (Survei pada Wajib Pajak Kota Surakarta)
34 Helen Valensia, Onni Meirezaldi
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) di TikTok terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Pendaki Gunung Prau, Wonosobo)
35 Indah Intania, Andriani Kusumawati
Pengaruh Product Bundling dan Flash Sale Event pada Purchase Intention serta dampaknya terhadap Purchase Decision (Survei pada Konsumen Skintific yang Melakukan Pembelian di Marketplace Shopee)
36 Indiera Putri Arini Limodiredjo, Dessanti Putri Sekti Ari
Faktor yang Memengaruhi Kinerja Pegawai (Studi Pada Kantor Konsultan Pajak ABC Surabaya)
37 Iqbal Hibatullah, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Brand Ambassador Esports terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai mediasi
38 Julia Namira Eryca Diva Putri, Supriono
Analisis Strategi Pengembangan Destinasi Theme Park oleh Dinas Pariwisata Daerah (Studi pada Surabaya Night Zoo)
39 Kelvin Agustinus, Sri Sulasmiyati
Pengaruh Solvabilitas, Likuiditas, Risiko Kredit, dan Giro Wajib Minimum (GWM) terhadap Profitabilitas (Studi pada Sektor Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2020-2022)
40 Kemas Muhammad Farhan Muharam, Andriani Kusumawati
Pengaruh Unique Selling Proposition (USP) dan Experiential Marketing Terhadap Purchase Decision (Studi Pada Produk Cookie Bomb FudgyBro Pondok Indah Mall 3)
41 Larasati Nendra Narwastu, Priandhita Sukowidyanti Asmoro
Pengaruh Risiko Pajak dan Financial Performance terhadap Tax Avoidance dengan Struktur Kepemilikan Saham sebagai Variabel Moderasi
42 Lily Laurend Agnesia Pasaribu, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Perceived Relative Advantages terhadap Attitude (Survei pada Wisatawan Pengguna Access by KAI)
43 Luh Sri Kusuma Pradnya Sari, Damas Dwi Anggoro
Analisis Potensi Pajak Daerah (Studi Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Badung)
44 Maharani Dwi Kusuma Ningrum, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Tax Morale, Subjective Norm, Power of Authority dan Tax Complexity Terhadap Tax Compliance Intention (Studi pada Wajib Pajak Penghasilan Orang Pribadi Wilayah Madiun Raya)
45 Mareta Syaharani Kusuma Yulianto, Latifah Hanum
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif dan Persepsi kontrol Perilaku terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor

di Kota Malang)

46 Maritza Elqiara,  Agung Nugroho L.I.F
Model Adopsi Fintech Menggunakan UTAUT yang Dimodifikasi (Survei Pada Pengguna Fintech di Indonesia)
47 Meisilia Baene,  Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Emina Dimediasi Oleh Brand Image (Survei pada Mahasiswa Sarjana Universitas Brawijaya)
48 Melanita Evanca,  Safarudin Hisyam Tualeka
Implementasi E-Commerce terhadap Peningkatan Pendapatan Perusahaan (Studi PT Enseval Putera Megatrading Tbk. Kediri)
49 Mohamad Nadhif Lazuardi,  Nova Erlyasari
Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Kawa Coffee and Eatery)
50 Muhammad Hafiz Fahreza,  Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Komitmen Organisasional, Kepuasan Kerja dan Iklim Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior studi pada Karyawan PT. Bank Negara Indonesia KPC Universitas Brawijaya

 

 

51 Muhammad Mufti Muttaqi,  Anni Rahimah
Pengaruh Antropomorfisme Chatbot Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan serta Dampaknya pada Keterlibatan Merek (Survei pada Pelanggan Telkomsel)
52 Muhammad Syahidil Mufid,  Saparila Worokinasih
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, Dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Tax avoidance (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 2017–2021)
53 Muthia,  Rizal Alfisyahr
Pengaruh Event Quality terhadap Minat Kunjungan Kembali Melalui Kepuasan Wisatawan dan Citra Destinasi Wisata (Survei Pengunjung Cultural Events Taman Mini ‘Indonesia Indah” Jakarta)
54 Natasha Adinda Sinaga,  Edriana Pangestuti
Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Survei Minat Beli Mahasiswa Sarjana Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Terhadap Produk Scarlett Dengan EXO Sebagai Brand Ambassador)
55 Nathasya Firstchella,  Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Persepsi Keadilan Pajak, Ekspektasi Normatif, Sanksi Hukum, dan Patriotisme Terhadap Niat Kepatuhan Pajak Pekerja Freelance (Studi Pada Pekerja Freelance di Pulau Jawa)
56 Novia Ayu Kusuma Dewi,  Benny Hutahayan
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan    (Studi pada Bank BTN Kantor Cabang Malang)
57 Pahlevi Aulia Rahman,  Edy Yulianto
Pengaruh Kelengkapan Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Destinasi Wellness Tourism

(Survei Pada Pengunjung Destinasi Wisata “Kum-kum” Kota Probolinggo)

58 Paulina Della Puspita,  Dessanti Putri Sekti Ari
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Perilaku atas Penggunaan Marketplace untuk Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (Studi pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Malang)
59 Putri Allya Nugroho,  Dessanti Putri Sekti Ari
Dampak Penerapan Tarif Efektif Rata-Rata (TER) Pada Pajak Penghasilan Pasal 21 Dalam Peraturan Pemerintah Nomor 58 Tahun 2023 (Studi Kasus Pada PT BG)
60 Putri Riskita Prihartini,  Onni Meirezaldi
Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus pada Followers Instagram Skintific)
61 Rafi Naufal Fajri, Riyadi
Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Brand Awareness Pada Destinasi Wisata
62 Rahafa Niswarah,  Kadarisman Hidayat
Pengaruh Online Consumer Review dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sunscreen Azarine (Survei pada Konsumen Produk Sunscreen Azarine di Kota Malang)
63 Rahmi Aulia M,  Dwiatmanto
Pengaruh Pengetahuan Keuangan, Kesadaran Keuangan Terhadap Kebiasaan Pengelolaan Keuangan
64 Resty Rindiani Putri,  Supriono
Analisis Pengembangan Ecotourism Berbasis Sustainable Tourism Pada Pariwisata Daerah. (Studi pada Destinasi Wisata Pemandian Air Panas Pancuran 13 Guci

di Tegal)

65 Revalina Citra Adelia Mariska,  Latifah Hanum
Uji Beda Pajak Restoran di Kabupaten Klaten Sebelum dan Sesudah Penggunaan Tapping Box Sebagai Monitoring Pajak
66 Rigel Pragasya,  Edy Yulianto
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Wong Solo(Survei Kepada Pelanggan Restoran Wong Solo Malang Cabang Soekarno-Hatta

 

 

67 Rizqi Amalia Shafira,  Dessanti Putri Sekti Ari
Faktor-faktor yang Memengaruhi Niat Membayar Pajak Kendaraan Bermotor melalui Pihak Ketiga (Survei pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kabupaten Ponorogo)
68 Salvada Vasya Dilla, Yusri Abdillah
Pengaruh Product Rebranding Terhadap Consumer Loyalty Dengan Dimediasi Brand Image (survei pada konsumen Mie Gacoan Kota Malang)
69 Samy Diqfa Al Akhsan,  Muhamad Cahyo Widyo Sulistyo
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Kaliwatu Rafting)
70 Sayyid Naufal Asshaabir, Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Motivasi Kerja dan Talent Management Terhadap Pengembangan Karir Karyawan (studi pada PT Bank Mandiri Tbk)
71 Septi Lutfia Rahmadani, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (Survei Online terhadap Pengguna Make Over pada Shopee E-Commerce di Malang)
72 Shafwan Naufal Dzakwan Athallah, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Insentif Pajak dan Non-Insentif Pajak Terhadap Niat Beli Electric Vehicle di Kota Malang dan Surabaya
73 Syaharani Assya Ula Al-Kamila,  Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality Terhadap Revisit Intention (Survei Pada Konsumen Fore Coffee Semeru Malang)
74 Tasya Nabeela Suryadi,  Andriani Kusumawati
Pengaruh Destination Image Dan Perceived Risk Terhadap Tourist Satisfaction Dan Dampaknya Pada Revisit Intention (Survei Pada Wisatawan Wisata Alam Ranu Regulo)
75 Tsalistya Irga Mas’udah,  Heru Susilo
Pengaruh Iklim Organisasi terhadap Motivasi Kerja dan Intention to Stay (Studi pada Karyawan PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia)
76 Valentino Albani,  Saiful Rahman Yuniarto
Identifikasi Dampak Positif Ekowisata Tegal Dukuh terhadap Kehidupan Sosial Masyarakat Desa Taro
77 Vidia Alifia Indriani,  Dewi Noor Fatikhah Rokhimakhumullah
Analisis Pelaksanaan Sidang Elektronik Dalam Penyelesaian Sengketa Pajak di Pengadilan Pajak
78 Virginia Nabila Parindra Putri,  Agung Nugroho Luthfi Imam F
Implikasi Kepercayaan Penggunaan E-Filing Terhadap Niat Kepatuhan Wajib Pajak Menggunakan Modifikasi Information System Success Model (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Kota Malang)
79 Wildan Rifky Arifiansyah,  Rosalita Rachman Agusti
Pengaruh Kepercayaan Pada Pemerintah Dan Persepsi Keadilan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dengan Patriotisme Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Malang)
80 Wisnu Danuarta Putratiarso, Arik Prasetya
Pengaruh Keselamatan kesehatan Kerja (K3) dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan. (Studi pada Karyawan Bagian produksi PR Trubus Alami Kota Malang)
81 Yuan Ayu Novitasari, Dessanti Putri Sekti
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Melakukan Pembayaran Pajak Bumi Dan Bangunan (Studi Kasus Desa Banjaragung, Kec. Bareng Kab. Jombang).
82 Zalfa Huriyah Fatimah,  Saiful Rahman Yuniarto
Dampak Social Media Marketing Terhadap Visit Intention Melalui Tourist Attraction

(Survei pada Wisatawan Jawa Timur Park 3)