Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis yang terdaftar pada tanggal 27 Juni 2023 :

1 Adib Surya Mu’afian, Yudha Prakasa
Pengaruh Knowledge Sharing Terhadap Individual Innovation Capability dan Kinerja Karyawan
2 Aditya Kurniawan, Supriono
Analisis Efektifitas Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Pada UMKM (Studi Pada UMKM Sari Apel Brosem Kota Batu)
3 Ajar Pandukusumo Asmoro, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Layanan GoFood Indonesia (Survei Pada Mahasiswa Aktiv Di Kota Malang)
4 Alfi Isti Farini, Agung Nugroho Luthfi Imam Fahrudi
Analisis Continuance Intention Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Marketplace dengan Pendekatan UTAUT2 yang Dimodifikasi (Survei Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang Terdaftar di SAMSAT Kabupaten Sidoarjo)
5 Alfreda Mazaya, Dahlan Fanani
Pengaruh Food Quality dan Service Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Mie Bakar Celaket Malang)
6 Amanda Safira Putri, Heru Susilo
Pengaruh Kompensasi dan Work Life Balance Terhadap Turnover Intention (Studi Pada Karyawan PT Bank BRI Kantor Cabang Malang Kawi)
7 Anida Afiffatuz Zahra, Nova Erlyasari
Analisis Partisipasi Masyarakat Lokal Dalam Pengembangan Potensi Event Pariwisata Untuk Meningkatkan Destination Branding (Studi Pada Festival Ken-Duren Di Kecamatan Wonosalam)
8 Anisa Ilya Basma, Sunarti
Pengaruh Influencer Terhadap Intention to Visit Wisatawan Muslim ke Seoul ( Survey pada Viewers Muslim Kanal Youtube Kimbab Family: Seharian Keliling Seoul, Korea! Seru Banget!! )
9 Annisa Delia Prasnama Shinta, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Bias Media terhadap Motivasi Membayar Pajak (Studi di Kota Malang)
10 Awfaldini Chairizqi Albama, Lusy Deasyana Rahma Devita
Analisis Strategi Penetapan Harga, dan Saluran Distribusi dalam Upaya Peningkatan Volume Penjualan (Studi Kasus pada PT Semen Indonesia (Persero) Tbk)
11 Bernadi Danuja Hadi, Astri Warih Anjarwi
Analisis Prosedur Pelayanan dan Efektivitas e-BPHTB (Elektronik Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan) (Studi Kasus di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kediri)
12 Cantika Widiana Sopiansyah, Saparila Worokinasih
Sinergitas Unsur Pentahelix Dalam Mendukung Kebijakan Insentif Pajak Umkm Pada Masa Pandemi Covid-19 Berdasarkan Matriks Power and Interest Grid di Kota Bandung
13 Carisa Mustika, Agung Nugroho Luthfi Imam F
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP E-LOYALTY UNTUK KONSUMEN GENERASI Z PENGGUNA PRODUK KECANTIKAN: PERAN BRAND TRUST SEBAGAI PEMEDIASI (SURVEI PADA PENGGUNA BRAND BEETBALM)
14 Deaniq Meiza Zahra, Dessanti Putri Sekti Ari
Pengaruh Pesan Terhadap Kredibilitas Informasi Wajib Pajak Orang Pribadi dan Wajib Pajak Mengadopsi Informasi Perpajakan Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Followers Intagram @Ditjenpajakri)
15 Dedy widiananto, Inggang Perwangsa Nuralam
PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei Pada OKUI Coffee Shop di Kota Kediri)
16 Desya Fatma Pratiwi, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2019/2020 & 2020/2021 yang Melakukan Pembelian Produk Mixue Cabang Soekarno Hatta Kota Malang)
17 Dewi Rahmatan Lil’alm, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kemanfaatan Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi myIndihome (Studi pada Pelanggan IndiHome Kota Malang)
18 Dhenindra Bagaskara, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Content Marketing Instagram terhadap Purchase Intention melalui Customer Engagement sebagai Variabel Mediator (Survey pada Followers Akun Kesehatan Mental Kota Malang)
19 Dinda Rizky Naufalia, Ika Ruhana
Pengaruh Pelatihan Team Building dan Motivasi Kerja Terhadap Employee Engagement (Studi pada Karyawan PT Pegadaian Cabang Genteng Kabupaten Banyuwangi)
20 Enjelina Pramesti Madu Rahmawati, Sunarti
Pengaruh Memorable Tourism Experience terhadap Niat Berkunjung Kembali ke Romokalisari Adventure Land (Survei pada Pengunjung Romokalisari Adventure Land)
21 Enny Lisdayanti Hasanah, Yusri Abdillah
Strategi Pengelolaan Bisnis UMKM Berbasis Produk Wisata di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada UMKM Taman Hiburan Pantai Kenjeran Surabaya)
22 Eunike Agustina, Ika Ruhana
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT Pegadaian Cabang Genteng Kabupaten Banyuwangi)
23 Firman Khoirulhadi Azhari, Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Tax Literacy, Tax Incentive, Dan Tax Complexity Terhadap Kepatuhan Pajak (Studi Kasus Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Malang Raya)
24 Hasti Putri Berliana, Riyadi
Faktor- Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Continuance Intention Pada Pengguna Mobile Commerce Shopee (Survey Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
25 Irlanda Rally Praevia, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Employee Engagement dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada Pegawai Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP-TVRI) Direktorat Program dan Berita)
26 Karamina Safira Noor, Kadarisman Hidayat
Implementasi Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) (Studi Pada Kantor Wilayah DJP Jawa Timur III)
27 Leatha Dativa Repi, Supriono
POTENSI KULINER KHAS LOKAL SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DAERAH (Studi Pada Kuliner Khas Daerah “Bakso Malang”)
28 Lutfina Putri Indraswari, Nurlita Sukma Alfandia
Pengaruh Pengetahuan, Pemahaman Dan Sosialisasi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Atas Wajib Pajak Hotel Kategori Kos
29 M. Iqbal Blesstanza Akbar, Cacik Rut Damayanti
Pengaruh Intellectual Capital dan Corporate Governance Terhadap Profitabilitas (Studi Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Batubara yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2017 – 2021)
30 Marcelo Ivan Zamorano, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Brand Image dan Food Quality terhadap Repurchase Intention (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Aktif Hingga 2022/2023 yang Menjadi Pelanggan Mixue Suhat Kota Malang)

 

 

31 Maulana Hakim Effendy Amien, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Consumer Behavior terhadap Purchase Decision (Survei pada Pengguna Layanan GoRide pada Aplikasi Gojek)
32 Maura Prasecia Darmawan, Devi Farah Azizah
Pengaruh Sikap Wajib Pajak, Pengetahuan Perpajakan dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak BPHTB Kabupaten Malang
33 Mia Susanti, Benny Hutahayan
Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero) Galangan Jakarta II)
34 Mochamad Fakhrian Nur Fauzi, Dessanti Putri Sekti Ari
Analisis Persepsi Keadilan Pajak Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Terkait Fasilitas Omzet Tidak Kena Pajak Peraturan Pemerintah No 23 Tahun 2018 Dalam Undang-Undang Harmonisasi Perpajakan (Studi Kasus Pada WP OP UMKM di Wisata Kuliner Surya Kencana Kota Bogor)
35 Muchammad Abu Bader, Cacik Rut Damayanti
Pengaruh Kinerja Keuangan Dan Corporate Governance Terhadap Financial Distress (Studi Pada Perusahaan BUMN yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
36 Muhammad Akbar Hendrawan, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Iklim Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi Penelitian Pada Karyawan Unit Telkom Akses PT. Telkom Indonesia KANDATEL Subang)
37 Muhammad Rifchi Bagus Pramudya, Edy Yulianto
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Sepatu Compass (Survei online pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
38 Nabilah Putri Amanugrahani, Kadarisman Hidayat
Pengaruh Pesan Dalam Media Sosial Instagram Dan Tiktok Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Dikalangan Generasi Milenial
39 Nadia Ineke Putri, Dahlan Fanani
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
40 Nanda Puspitasari Noorsya’bani, Kadarisman Hidayat
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA LOYALITAS NASABAH PADA BANK JATIM KOTA KEDIRI DI MASA PANDEMI
41 Natasya Azzah Mahira, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Employer Branding terhadap Turnover Intention dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan White Collar PT Indo Kordsa Tbk Kabupaten Bogor)
42 Nella L.Mareta, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Word of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Gerai Sociolla di Mall Olympic Garden Kota Malang).
43 Nines Mukarin Arisa Putri, Saiful Rahman Yuniarto
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating sebagai Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswi Universitas Brawijaya yang Menggunakan dan Membeli Produk Somethinc)
44 Ninik Kholifah, Damas Dwi Anggoro
Analisis kepqtuhan pengusaha rokok skala kecil (Studi kasus di home industry Makmur Sejahtera Dusun Bendungan Desa Pesawahan Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo)
45 Novisya Hangesti Prasetyaningtyas, Cacik Rut Damayanti
The Influence of Corporate Governance, Profitability, and Leverage on Dividend Policy (Study at Companies Listed in IDX High Dividend 20 Index in 2018-2021)
46 Perdana Putra Alam, Sri Sulasmiyati
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (STUDI PADA SEKTOR TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2021)
47 Reza Amri Saputra, Heru Susilo
Analisis Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan Work Environment terhadap Employee Work Performance dengan Organizational Commitment sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan di PT Bakrie Autoparts)
48 Ridha Alma Salsabila, Rosalita Rachma Agusti
engaruh Literasi Pajak dan Pemahaman SAK EMKM Terhadap Kinerja UMKM Studi Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Kota Malang
49 Sarah Sya’bania, Arik Prasetya
Analisis Kesetaraan Gender Terhadap Kepemimpinan dan Peran Perempuan sebagai Stakeholder di Perusahaan (Studi Pada Pemimpin Perempuan Perusahaan Perusahaan di Kota Malang)
50 Selvia Br Tamba, Astri Warih Anjarwi
Analisis Efektivitas Bentuk Penindakan Terhadap Pengendalian Rokok Ilegal Di Kota Malang (Studi Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang)
51 Sheila Diva Safiranti, Inggang Perwangsa Nuralam
Pengaruh Green Product, Green Price, Green Promotion, dan Green Place terhadap Purchase Intention dengan Consumer Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik di Kota Malang)
52 Steilla Erica Wahyu Primadiyanti, Latifah Hanum
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, dan Self Efficacy terhadap Minat Berkarir di Bidang Perpajakan (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya yang Telah Mengikuti Program Relawan Pajak Tahun 2022)
53 Stevie Amanda Taungke, Nova Erlyasari
Pengaruh Motivasi Wisatawan Terhadap Keputusan Berkunjung di Wisata Jawa Timur Park 3 (Survei pada Pengunjung Jawa Timur Park 3)
54 Tiara Tyas, Latifah Hanum
Pengaruh Keadilan, Sistem Perpajakan, dan Love of Money terhadap Persepsi Etika Penggelapan Pajak (Tax Evasion) (Studi pada Mahasiswa Perpajakan dan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
55 Virdhaus Maulana Asmoro, Saparila Worokinasih
Pengaruh Profitabilitas, Capital Intensity, Inventory Intensity, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021)
56 Virgo Gilang Pratama, Sunarti
Pengaruh Sensory Marketing terhadap Kepuasan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Roketto Coffee Malang)
57 Widya Tri Hastuti, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Kota Blitar)
58 Wina Arsita Tri Kusrini, Achmad Fauzi DH
Pengaruh Pelaksanaan Strategi Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian ( Survei pada Konsumen yang Membeli Produk Karita di Kota Malang)
59 Wisnu Aji Zaka Pratama, Astri Warih Anjarwi
Pengaruh Kesadaran Kesehatan dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Willingness to Pay (Studi Pada Masyarakat Jawa Timur Atas Kesediaan Membayar Pajak Sampah Organik)
60 Ziehan Harhida, Rizki Yudhi Dewantara
Analisis Sentimen Terhadap Produk Skincare Dari Twitter Menggunakan Algoritma Naive Bayes Classifier (Studi Kasus : Avoskin)