Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa (Ilmu Administrasi Bisnis) yang terdaftar pada tanggal 7 Juli 2022 :

1 Firda Ayu Fitrianti,  Edy Yulianto
Pengaruh Harga, Keragaman Produk, dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Terhadap Minat Pembelian Ulang ( Survei Pada Konsumen Produk Fashion Lokal Adorable Project Official di Shopee).
2 Adi Luhur Sanjaya,  Ika Ruhana
Pengaruh Digital Capability, Kompetensi SDM, dan Orientasi Kewirausahaan, Terhadap Keunggulunan Bersaing
3 Akmal,  Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi terhadap Keputusan Pembelian (Survei terhadap Laki-Laki Generasi Z Pengguna Sneakers Merek Vans di Jakarta)
4 Anjar Wirda Muhti,  Onni Meirezaldi
Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image dan Purchase Decision (Studi pada Penggemar Aktor Song Joong Ki pada Pembelian Produk Scarlett Whitening)
5 Juniar Indah Wulansari,  Onni Meirezald
Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Berbelanja Online Selama Pandemi COVID-19 (Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
6 Nasya Fitrya Naffisah,  Ahmad Husaini
Pengaruh Kinerja Pegawai dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak Daerah (Studi pada Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ponorogo)
7 Nella Valencia Devi Andani,  Agung Nugroho L.I.F
Analisis Niat Perilaku Penggunaan Marketplace dalam Pembayaran PBB-P2 Berdasarkan Pengembangan Teori UTAUT (Survei Pada Badan Pendapatan Daerah Kota Malang)
8 Annisa Nindita,  Rosalita Rachma Agusti
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, dan Persepsi Kontrol Perilaku atas Pemberlakuan PPN PMSE Terhadap Minat UMKM untuk Menggunakan Layanan Iklan Digital Instagram.
9 Siti Misbakhatun Nikmah,  Rizal Alfisyahr
  Pengaruh Social Media Exposure dan Fear Of Missing Out Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Waduk Seloromo
10 Naomi Risa Bela Panggabean,  Nurlita Sukma Alfandia
  Pengaruh Kepemilikan Asing, Multinasionalitas, Leverage, dan Profitabilitas Terhadap Agresivitas Pajak (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di BEI 2017-2019)
11 Rizka Nur Azizah,  Moch. Dzulkirom
  Pengaruh Return On Asset (ROA), Return On Equity (ROE), Debt To Equity Ratio (DER),Price Earning Ratio (PER), Price To Book Value (PBV) Terhadap Return Saham (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Perdagangan Besar Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020).
12 Alfin Cholifatun Bariroh,  Ahmad Husaini
  Pengaruh Penjualan, Har,ga Pokok Penjualan, dan Beban Operasional Terhadap Laba Bersih (Studi Pada Perusahaan Industri Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016-2020).
13 Anisa Sinta Larasati,  Muhammad Saifi
  Pengaruh Perputaran Modal Kerja, Likuiditas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas (Studi pada Perusahaan Sektor Teknologi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Tahun 2018-2020)
14 Afiq Faradisya Auliya M,  Heru Susilo
  Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Kusuma Agrowisata Group Resort & Convention Hotel Batu Malang)
15 Riangga Ajijaya Saputra,  Dessanti Putri Sekti Ari
  Pengaruh Motivasi Kerja, Promosi Jabatan Dan Remunerasi Terhadap Kinerja Pegawai Pajak (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kediri)
16 Putu Tinezia Adhira Savitri,  Agung Nugroho L.I.F
  Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Trust Terhadap Niat Menggunakan Teknologi Blockchain (Survei Pada Pengguna OnlinePajak)
17 Allya Wisnu Sagita,  Saparila Worokinasih
  Analisis Financial Distress dengan Menggunakan Metode Altman Z-Score dan Springate S-Score (Studi pada Perusahaan Subsektor Food and Beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Masa Pandemi Covid-19).
18 Akhyian Hamimah Linggahua,  Nila Firdausi Nuzula,
  Pengaruh Corporate Governance dan Struktur Kepemilikan terhadap Competitive Advantage (Studi Pada Perusahaan Sektor Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020)
19 Haditha Miftahul Sabrina,  Sunarti
  Perencanaan Promosi Dalam Rangka Re-Branding Pada D’bamboo Kamp Desa Wisata Ekang (Studi Kasus di D’bamboo Kamp, Desa Ekang Anculai, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau)
20 Dani Amrullah,  Saparila Worokinasih,
  Board Gender Diversity dan Corporate Social Responsibility Serta Pengaruhnya Terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode Tahun 2018-2020)
21 Ahmad Irfani Amanuddin,  Gunawan Eko Nurtjahjono,
  Pengaruh Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Kantor Pusat PT. Nindya Karya (Persero) Jakarta Timur DKI Jakarta)

Berikut ini publikasi judul tugas akhir mahasiswa (Ilmu Administrasi Bisnis) yang terdaftar pada tanggal 18 Juli 2022 :

1 Ulfa Dwi Febriyanti,  Achmad Husaini
Pengaruh Economic Value Added, Return On Assets Dan Return On Equity Terhadap Return Saham (Studi Kasus pada Perusahaan Subsektor Telekomunikasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020)
2 Zahran Athallah,  Raden Rustam Hidayat
Pengaruh Current Ratio dan Return On Asset Terhadap Price to Book Value di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Perusahaan Terdaftar Indeks LQ45 Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2020)
3 Ilma Tri Sukma Dewi,  Edriana Pangestuti
Analisis Pengembangan Objek Wisata Air Terjun Tumpak Sewu serta Dampaknya Terhadap Ekonomi, Sosial dan Budaya Masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang
4 Fiaz Muthia Firlianna,  Maria Goretti Wi Endang N. P
Pengaruh Leverage, Profitabilitas, dan Corporate Governance Terhadap Financial Distress (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2020)
5 Jihan Nur Khalisha,  Edy Yulianto,
Pengaruh Harg, a, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kopi Kenangan (Survei Online pada Konsumen Kopi Kenangan di Kota Malang)
6 Alyza Zahra,  Muhammad Faisal Riza,
Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi dan Organizational Citizenship Behavior terhadap Produktivitas Kerja (Studi pada Karyawan PT. American Standard Jakarta)
7 Rama Virgil Elian,  Muhammad Faisal Riza
Penilaian Kinerja dan Imbalan Terhadap Kepuasan Kerja (Studi pada Karyawan PT. Bimaruna Jaya Jakarta Timur)
8 Roudhotul Akhfa,  Saiful Rahman Yuniarto
Analisis Penggunaan Aplikasi Kasir Point Of Sale dalam Menunjang Transaksi Jual Beli dan Sistem Informasi Data Produk (Studi pada Toko Pecah Belah Bang Amad)
9 Agnes Tiffani Milearosari, Hanifa Maulani Ramadhan
Peningkatan Kualitas Pelayanan Melalui Pemanfataan Teknologi Informasi dalam Mendukung Kinerja Penjualan Pupuk Bersubsidi (Studi Pada PT Pupuk Indonesia (Persero))
10 Afifah Putri Andini, Moch. Dzulkirom AR
Pengaruh Return On Equity (ROE), Debt to Equity Ratio (DER), dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Bank Umum Konvensional Yang Terdaftar Di BEI Periode 2018-2020)
11 Shifa Ayu Kusumawardhani, Nurlita Sukma Alfandia
Analisis Kelayakan pada Adopsi E-Payment Retribusi Pelayanan Kebersihan/Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gresik: Studi Banding dengan Retribusi Pelayanan Pasar Kota Surakarta
12 Friska Maria Tambunan, Ferina Nurlaily
Dampak Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pertama Terhadap Abnormal Return dan Trading Volume Activity (Event Study pada Sektor Finansial di Bursa Efek Indonesia Periode 23 Maret – 22 April 2020)
13 Muhamad Fadli Arya Putra, Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Work-Life Balance dan Job Involvement terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi pada karyawan Holding PTPN III)
14 Malik Fauzi Sinaga, Benny Hutahayan
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Rewards terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan CV. Cahaya Sejati Jawatra)
15 Muhammad Farrel Duhan, Devi Farah Azizah
Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Pajak, Persepsi Mengenai Korupsi Pajak, dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kramat Jati)
16 Rima Lailatul Farida, Sri Mangesti Rahayu
Pengaruh kinerja keuangan terhadap likuiditas perbankan (studi pada perusahaan perbankan yang terdaftar di bursa efek Indonesia periode 2016 sampai 2020)
17 Dea Fauziah Yuandhani, Hanifa Maulani Ramadhan
Pengaruh Perceived Value dan E-Satisfaction Terhadap Behavioral Intention Pengguna Online Food Delivery (Studi Pada Konsumen Shopee Food Di Kota Malang)
18 Fenty Nur Aini, Onni Meirezaldi
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Pada Pengguna BSI Mobile PT Bank Syariah Indonesia di Kota Malang)
19 Agnur Syifa Salsabila, Benny Hutahayan
Pengaruh Ability dan Motivation terhadap Kinerja Karyawan (studi pada karyawan PT Telaga Ende)
20 Arlinia Nanda Yulis Daniar, Heru Susilo
Pengaruh Job Satisfaction dan Workplace Spirituality terhadap Work Engagement (Studi pada Karyawan PT Infoarta Pratama Jakarta)
21 Melinda Wahyu Fithria, Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan melalui Etos Kerja (Studi pada Karyawan PT. Ciputra Graha Mitra Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur)
22 Salsabila Trilarasati, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Promosi, Citra Merek, dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian pada Layanan GrabFood Indonesia (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang)
23 Bella Meylia Wati, Onni Meirezaldi
Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Chinoss CoffeeSpace Kota Pekanbaru)
24 Ni Komang Okky Widya Sari, Onni Meirezaldi
Analisis Pengaruh Digital Marketing dalam Implementasi Strategi Segmenting, Targeting, dan Positioning serta Dampaknya Terhadap Peningkatan Penjualan (Studi pada Fitness Plus Batubulan Kabupaten Gianyar)
25 Hikmatul Amalia Lifsan, Zahroh Z.A
Pengaruh Leverage, Kebijakan Dividen, Investment Opportunity Set, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 – 2021)
26 Ananda Chikal Aldriana Ahmad, Kartika Putri Kumalasari
ANALISIS LAYANAN DRIVE THRU DI KPP PRATAMA KEBAYORAN BARU DUA JAKARTA SELATAN
27 Wasita, Nurlita Sukma Alfandia
Insentif Pajak dalam Pemulihan Ekonomi Sektor Pariwisata di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada KPP Pratama Batu)
28 Shania Ainurlita, Damas Dwi Anggoro
Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Pengaruh Sosial, dan Kondisi Fasilitas Terhadap Niat Perilaku Menggunakan E-Retribusi (Studi Pada Wajib Retribusi Pasar di Kota Mojokerto)
29 Fatchurrozi Taufiqurrobbi, Mukhammad Kholid Mawardi
Analisis Model Bisnis Sebagai Dasar Penerapan Strategi Bisnis dengan Menggunakan Business Model Canvas (Studi Pada Kampung Wisata Kungkuk)
30 Nabilla Audensi Maulidia, Ferina Nurlaily
Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020)
31 Fryanka Irenne Febryna Manoy, Yudha Prakasa
Pengaruh Work Life Balance dan Employee Engagemnt terhadap Job Satisfaction dan Organizational Commitment (Studi Pada Karyawan PT. Datindo Infonet Prima)
32 Caroline Bella Charist Haryono, Achmad Husaini
Dampak Pengumuman Kasus Covid-19 di Indonesia Terhadap Abnormal Return dan Volume Perdagangan Saham (Studi Pada Jakarta Islamic Index Tahun 2020)

 

33 Syarifuddin Hidayatullah, Sri Sulasmiyati
Analisis Penerapan Undang-undang Nomor 9 Tahun 2017 tentang Akses Informasi Keuangan untuk Meningkatkan Penerimaan Pajak
34 Theresia Amanda Fabiola Sibarani, Sunarti
Pengaruh Penerapan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Mie Gacoan, Jalan Ciliwung, Kota Malang)
35 Isnadia Annisa, Yudha Prakasa
Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja terhadap Komitmen Organisasional dan Intention to Leave (Studi pada Karyawan Generasi Y PT Kalimantan Persada)
36 Lalu Wisnu Arsyani, Nurlita Sukma Alfandia
Implementasi Layanan Samsat Delivery Dalam Upaya Meningkatkan Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Nusa Tenggara Barat
37 Nur Hanifah Syafitri, Latifah Hanum
Pengaruh Money Ethics dan Teknologi Informasi Perpajakan Terhadap Persepsi Etika Tax Evasion dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya yang Berwirausaha)
38 Adinda Putri Permatasari, Muhammad Saifi
Pengaruh Green Accounting Terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure Dalam Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Perusahaan Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021)
39 Iqbaal Fadhlullah Aziz, Maria Goretti Wi Endang
Analisis Keputusan Investasi Berdasarkan Harga Saham Menggunakan Analisis Fundamental Dengan Pendekatan Price Earning Ratio (Studi Pada Saham Perusahaan Blue Chip Sektor Propertyand Real Estate, Yang Listing Di Bei Periode 2016 – 2018)
40 Dea Adinda Kurnia, Saparila Worokinasih
Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas dan Opini Audit Terhadap Audit Delay (Studi pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020)
41 Audina Chika Prastika, Sri Sulasmiyati
Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Tekstil dan Garmen di Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015 – 2019)
42 Faisal Alif Muhammad, Rizal Alfisyahr
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Perceived Enjoyment Terhadap Intention to Use (Studi pada pengguna Bioskop Online)
43 Evan Juna Ebenezer Purba, Sunarti
Pengaruh Dining Atmosphere dan Kesesuaian Harga Terhadap Keputusan Berkunjung (Survei pada Konsumen Djati Lounge Malang)
44 Annisa Yanafifah Riksawan, Raden Rustam Hidayat
Analisis Fundamental dengan Pendekatan Price Earning Ratio dan Free Cash Flow to Equity untuk Menentukan Harga Saham dalam Pengambilan Keputusan Investasi (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Telekomunikasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2021)
45 Umar Akbar, Kartika Putri Kumalasari
Analisis Efektivitas Work From Home Terhadap Pelayanan Pemesanan Pita Cukai
46 Shafa Abid Istihsan, Onni Meirezaldi
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA USAGE DECISION (Survei pada Followers Aktif Instagram Flip)
47 Ahmad Roni Erlangga, Devi Farah Azizah
Pengaruh Free Cash Flow, Kebijakan Dividen, Keputusan Investasi, dan Tax Avoidance Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2018-2020)
48 Diannira Vega Aprilia, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Tetap Pabrik Gula Kebon Agung Malang)
49 Zela Claudia Mutiasari, Kusdi
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Nganjuk)
50 Dzurrotun nur aisyah, Agung Nugroho Luthfi Imam F,
Pengaruh Viral Marketing Terhadap Consumer Purchasing Intention E-Commerce Shopee (Survei pada Mahasiswa Universitas Brawijaya yang Menggunakan E-Commerce Shopee)
51 Ramdhan Diifa Agamas, Muhammad Saifi
Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Perusahaan terhadap Fenomena Underpricing Saham Perusahaan pada Saat Initial Public Offering (IPO) (Studi pada Perusahaan yang Go Public yang Tercatat pada Papan Pencatatan Utama Tahun 2017-2021)
52 Mitha Nuryulitha, Heru Susilo
Pengaruh Self-Efficacy terhadap Komitmen Organisasional dan Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PDAM Kota Malang)
53 Shava Rahmaditha, Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi (Studi Pada Karyawan Bagian Customer Service Respresentative PT. Telekomunikasi Seluler, Tbk. Cabang Kota Malang Jawa Timur)
54 Athaya Abigael Wegni, Ferina Nurlaily
Pengaruh Behavioral Factors terhadap Pengambilan Keputusan dalam Investasi Saham (Survei pada Mahasiswa di Universitas Diponegoro)
55 Mutia Safira Herdiyanti, Achmad Husaini
Pengaruh Pendapatan dan Jenis Kelamin Terhadap Keputusan Investasi (Studi Pada Investor Emas MiniGold di Kabupaten Ngawi)
56 Salma Ayu Rantika, Muhammad Faisal Riza
Pengaruh Pelatihan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada karyawan Bank BRI Unit Singosari 1 Malang)
57 Yonathan Adhi Setyo, Latifah Hanum
Pengaruh Persepsi Dan Motivasi Terhadap Minat Mahasiswa Untuk Berkarir Dalam Bidang Perpajakan (studi pada mahasiswa S1 program studi perpajakan universitas brawijaya angkatan 2018-2020)
58 Muhamad Zico Bahtiar, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Instagram Ads (Advertising) Terhadap Brand awareness dan Dampaknya pada Minat Beli (Survei pada Followers Instagram Tenue de Attire)
59 Yaumul Maghfiroh, Onni Meirezaldi
Pengaruh E-Promotion dan E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis 2018 Universitas Brawijaya yang Menggunakan Fitur Aplikasi Shopee Food)
60 Suci Meldiana, Raden Rustam Hidayat
Pengaruh Financial Literacy, Faktor demografi dan Sosioekonomi Terhadap Keputusan Berinvestasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang)
61 Amanda Putri Martadinata, Ari Darmawan.
Pengaruh Kompensasi Finansial dan Kompensasi Non Finansial terhadap Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan PT Pandawa Delapan Tujuh
62 Jihan Rana Safirah, Brillyanes Sanawiri
Pengaruh Pemahaman Perpajakan, Kesadaran dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) (Studi Pada Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang)
63 Tashya Angelina, Yudha Prakasa
Pengaruh Kompensasi Finansial dan Kompensasi Non Finansial terhadap Loyalitas Karyawan (Studi pada karyawan PT IRCO GROUP, Jakarta)
64 Rifqi Naufal, Edlyn Khurotul Aini
Pengaruh Work From Home Terhadap Work Life Balance Selama Pandemic Covid-19
65 Yunas Dwi Nugraha, Kusdi
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan (Studi Pada PT Japfa Comfeed Indonesia TBK. – Farm Unit 2 Purwosari)
66 RISDYA KAMILAVIANA, Tri Wulida Afrianty
Pengaruh Leader Member Exchange Terhadap In Role Performance dengan Knowledge Sharing sebagai Variabel Mediasi (Studi pada PT Sun Tak Indonesia)
67 Dimas Aryo Tejo, Muhammad Saifi
Pengaruh Struktur Modal dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Otomotif dan Komponennya yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2014-2018)
68 Naufal Aretha Raza, Lusy Deasyana Rahma Devita
Pengaruh Green Marketing terhadap Brand Image Aqua (Survei pada Konsumen AQUA LIFE)
69 Yayan Hanggar Waskita, Devi Farah Azizah
Pengaruh Komite Audit dan Leverage Terhadap Tax Avoidance Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Logam dan Sejenisnya Tahun 2016-2019
70 Rayhad Tanzil, Anni Rahimah
Pengaruh Green Advertising pada Citra Merek dan Pengaruhnya pada keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Kedai Bata Kopi di Kota Malang)

 

71 Mochammad Sarifudin Rosi Lukito, Devi Farah Azizah
Pengaruh Kepemilikan Institusional, Komite Audit, Dewan Komisaris Independen, dan Kualitas Audit terhadap Tax Avoidance
72 Fika sarah rarasati, Devi Farah Azizah
Analisis sistem akuntansi pembelian bahan baku guna meningkatkan efektivitas pengendalian intern
73 Arif Ray Rahmatullah, Gunawan Eko Nurtjahjono
Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT. MINAATO REZEKI ABADI KOTA SOLOK)
74 Carissa Valerian, Rizki Yudhi Dewantara
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan pada Kepuasan Pengguna Aplikasi Jual Beli Barang Bekas Online (Studi pada Pengguna Aplikasi Carousell)
75 Rizky Dwi Rimbawan Putra Herlambang, Ari Darmawan
Analisis Keputusan Investasi Berdasarkan Penilaian Harga Saham (Studi Menggunakan Analisis Fundamental dengan Pendekatan Price Earning Ratio pada Perusahaan Game yang terdaftar pada Nasdaq dan Bursa Efek Tokyo)
76 Yanuar Dwi Saputra, Rosalita Rachma Agusti
Implementasi Pengenaan Cukai Atas E-liquid Rokok Elektrik dan Pengendalian E-liquid Rokok Elektrik Tanpa Cukai (Studi Pada KPPBC Tipe Madya Pabean B Gresik)
77 Jilan Muhammad Pasha, Kartika Putri Kumalasari
Pengaruh Penghindaran Pajak dan Kualitas Audit Terhadap Pengampunan Pajak (studi kasus program Tax Amnesty 2016-2017)
78 Devita Putri Sundari Santoso,  Achmad Fauzi
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswi Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2017/2018 dan 2018/2019 Pengguna Produk SariAyu Solusi Organik Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang)
79 Nur Azizah Sevika Putri, Moch. Dzulkirom AR
Analisi Capital Asset Pricing Model (CAPM) Dalam Upaya Menentukan Penilaian Investasi Saham (Studi Pada Perusahaan Perusahaan Sektor Property, Real Estate, dan Building Construction yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020)
80 Restiana, Achmad Husaini  
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Return On Asset, dan Net Profit Margin Terhadap Perataan Laba (Studi pada perusahaan minyak dan gas bumi yang terdaftar di BEI periode 2016-2015)
81 Tonny Alfandy, Srikandi Kumadji
Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian